No video

DIWAN MINTA SEPEDA | FIKRIFADLU

Dipublikasikan tanggal 5 Apr 2019
NANTINYA BAKAL ADA VIDEO BARU LAGI STAY TUNE POKOKNYA
------------------------------
Business/Endorse:
Email: ahmad.fikri10ak1@gmail.com
Social Media:
Instagram: @fikrifadlu

Komentar

  • Ngeselin sama diwan

  • Diwan pinter deh

  • Anak kecil itu ada saatnya disenengin tapi ada kalanya kita harus tetapkan kedisiplinan pada diri nya demi masa depannya,saya sebagai pendidik terkadang juga harus sedikit lebih keras untuk mendidik, terkadang juga memanjakan mereka,modal dikit bisa juga nyenengin mereka contoh nya makan bersama dengan masakan bersama juga,tidak harus warung atau rumah makan

  • Bang Noris Diwan kelas berapa

  • Disini menceritakan bahwa kita harus mengalah sama yang kecil

  • bang beli sepedanya di mana

  • QwehfπŸ˜­πŸ˜‚πŸ™ˆ

  • aku ngevens banget ama diwan

  • Tekor pastiya

  • πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Waw kasian kakak fikri

  • ATM terus

  • Q

  • O

  • diwan boleh kenalan 😊

  • Siapa Setuju Kak DIWAN Main Sepatu Roda

  • Ffffffffsdu

  • bujui awak mu

  • Diwan aneh gak jelaaaaas

  • Ibu diwan mana

  • Diwan manja banget!!!

  • Sepedah nya kaya aku

  • yaelah diwan

  • fadlu

  • Sekarang ini udah lebaran

  • Cenel samiang dong kak fikri

  • kak buat vidio yang lucu 😁😁😁😁

  • kakak Diwan kaya

  • 😏😏

  • Kak Moria sama kakfikri aku suka eh samadiwn

  • Iya dimanjain mulu

  • Diwan nangis bohongan

  • JΔ·01

  • Kak fikri beliin alya sepeda

  • Diwan manja banget sih kaya orang lagi ngeliat sepeda langsung minta sama bapaknya

  • kak fikri sebagay kakak untuk diwan harus baik dari winni

  • Kak manja in diwan terus Ya πŸ‘¦β€πŸ‘¦

  • Diwan kok kayak gitu jadi diwan gak sayang sama kakak nya sendiri

  • Ya ampunβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜ΊπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • aku punya adik kayak itu langsung aku bunuh

  • diwan umur berapa

  • diwan mintak sepedaπŸš΄β€β™‚οΈ

  • Itu sepedaku

  • Hari ibu malah dia meminta kepada ibu-ibu πŸš΅πŸš΅πŸ‘ŽπŸ‘ŽπŸ‘Ž

  • Kasihan diwan πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜¨πŸ˜§πŸ˜§πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜¨πŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜ŸπŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜“

  • Huhu Diwan manja

  • Diwan bikin vidio baru

  • Diwan ni manja dan minta puji😏😏

  • Wih... Mobilnya JAZZ

  • hug bli sepeda mlu

  • Kkk darimana dari pameksan

  • gak boleh berbohong diwan kalau sayang sama kakak nya gak boleh ngadep ke belakang pasti diwan di belakang ketawa di belakang pasti diwan gak nurut sama kakak nya

  • gak usak minta sepeda nanti abis uang kakak nya gak boleh ya

  • Kalian bisa ajah sih

  • Aku pengen sepeda dong

  • Bukan meng hina

  • Diwan kan hari ibu kok yang mintak kado diwan harusnya mamadong bikin video yangbener

  • Diwan itu adik yang bawel ceraka dan 😏

  • Aku nonton diwan lg dicass nanti habis lagi baterai nya

  • 4:12 wkwkwkw bikin ngakak

  • Jaringan kecil a kali

  • diwan gak sayang sama kakak nya bulan puasa gak boleh minta uang sama kakak nya

  • Oh iya diwan umur brapa ya?

  • Rumah nya kak fikri di manaasi

  • Fikrifadlu bikin fidio gim

  • Kak fikri bikin coca cola campur gas jadinya seperti roket coca cola

  • diwan sedih

  • Mau aja kak fikri nya dibodohi sma anak kecil

  • Kakak ny sama kaya aku tapi beda kalo kakak aku kalo aku mau kemputer kakak ku janji

  • diwan nakal

  • Apa hubunganya hari ibu sama diwanπŸ˜‚

  • Disana minta hadia di hari ibu Aneh BayerπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜‡

  • Bang fikri baik banget sama adek ya

  • Kalau adek gw diwan gw tanpol

  • Emang kurang ajar si diwan 😑😑😑

  • Itu beli beneran

  • Adek kaya diwan rese

  • Diwan

  • L

  • hahahaha diwan bikin ketawa sampai perutku sakit

  • Yey

  • katanya nggak bisa belanja tapi kok belanja sih

  • Minta apa diwan kak Fitkri

  • Sepeda nya sama tapi aku warna hitam

  • akuano

  • Dasar babi, dasar patok

  • cemen diwan

  • Kontennya sangat jelek tidak mendidik kepada anak,anak saya setelah nnoton konten diwan sering marah2 dan bentak2 kepada org tua dan org dewasa

  • Cjhgughu 70

  • Banyak maunya ni diwan

  • ABI

  • Bagus

  • Diwan koh harus cari uang jangan tinggal minta kakak,Suh tua Bangka kaya orgil

  • Idioseusjcbnskdheld

  • aku suka Vidio ini

  • Love diwa

  • Si diwan jelek mukanya

  • Diwan bgst tukang minta

  • Diwa lucu

  • smoga cepet sukses diwan sama kak fikri fadlu