Diwarnai Interupsi, Pandangan Said Didu Soal 'El Clasico' | ILC (9/4/2019)

Dipublikasikan tanggal 9 Apr 2019
Indonesia Lawyers Club mengangkat tema "El Clasico Jokowi VS Prabowo: Siapa pemenangnya?". Jelang Pilpres 2019, Jokowi atau Prabowo siapa yang berhasil merebut hati rakyat?
Capres bernomor urut 01 Joko Widodo menegaskan bahwa Indonesia atau 'Ibu Pertiwi' saat ini justru sedang mendulang banyak prestasi di bawah kepemimpinannya sebagai kepala negara sejak 2014.
Menurut Jokowi, pernyataan capres bernomor urut 02 Prabowo Subianto bahwa Ibu Pertiwi sedang “diperkosa” seperti diungkapkan dalam kampanye akbar di Stadion Utama GBK pada Minggu pagi, adalah salah.
"Jangan sampai ada yang ngomong Ibu Pertiwi sedang diperkosa. Yang benar adalah Ibu Pertiwi sedang berprestasi," ujar Jokowi dalam deklarasi dukungan dari komunitas olahraga, pemuda, influencer, dan disabilitas di ICE BSD, Tangerang, Banten, Minggu, 7 April 2019.
Sementara itu, kebocoran APBN hingga Rp 2.000 triliun yang baru-baru ini disampaikan Komisi Pemberantasan Korupsi ditanggapi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi - Ma'ruf Amin.
Kubu petahana menanggap, kebocoran penerimaan negara menyebut bahwa hal itu sudah berlangsung sejak era Orde Baru. Anggota TKN, Eva Kusuma Sundari, menyampaikan di era pemerintahan saat ini justru tengah memperbaiki sistem agar kebocoran terus ditekan.
#ILCJokowiVSPrabowo #ILC #tvOne
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talkshow tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar