DIY GENIUS DAN SERU SEPUTAR ALAT TULIS || Prank dan Trik Tahun Ajaran Baru!

Dipublikasikan tanggal 27 Jun 2020
Kami tahu agar kamu lebih bersemangat untuk pergi ke sekolah dan agar belajarmu jadi lebih seru!
Gunakan makanan favoritmu untuk membuat alat tulis dan kejutkan teman sekelasmu ๐Ÿ˜ฑ. Kamu akan tahu cara membuat penghapus lezat dari biskuit Oreo, cara mengerjai guru dan menggunakan kertas alumunium untuk mengatasi masalah sehari-hari di sekolah! Berlangganan 123 Go! GOLD๐Ÿ‘‘ dan klik lonceng notifikasinya ๐Ÿ””agar tidak ketinggalan video menarik lainnya.
Sampai Jumpa!
#123GO #GOLD #seru #sekolah
PENANDA WAKTU:
00:00 Membuat penghapus dari biskuit Oreo
01:56 Mengerjai guru di Sekolah
05:11 Trik sehari-hari menggunakan alat tulis
07:47 Cara menyembunyikan makeup di sekolah agar tetap cantik
09:23 Adegan lucu di balik layar

BERLANGGANAN: bit.ly/3blXLA0
----------------------------------------------------------------
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Hhh

  • ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™โคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโคโค

  • Waw keren sekali kiat keren nya

  • Sisj

  • Lumayan

  • komentar

  • Hi 123 Go Gold Indonesian Wow Really Good

  • Kelihatan nya itu asli banget

  • aku malah lebih parah aku telat 9

  • 123 ,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ด๐Ÿš‘๐Ÿš๐Ÿš๐Ÿš๐ŸšŒ๐ŸšŒ๐Ÿš’๐Ÿš˜๐Ÿฑ๐Ÿ˜ˆ๐Ÿ˜

  • hi๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ๐Ÿฅณ

  • tkibts qwu of asuuxqo p

  • ๐Ÿ˜‚Hahaha and I'm so excited แ••(ีžแ—œีž)แ•— for the rest of people are not the best way to go to bed with my friends and relatives of the most wonderfulโœจ๐Ÿ˜

  • Hdjdgdurhudh

  • Sfg

  • Lily kok cantik banget sih sama baik

  • Hana kok jelek banget sama jalil

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŒผ๐ŸŒผ

  • ๐Ÿ˜ฎ

  • 123 Go aku suka

  • Jennifer jadi pelakor

  • Ff

  • Bagus sekali๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bagus

  • You know ha

  • 1

  • 0

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Good luck

  • oreyonya

  • Kopo di tukar kenapa ya?

  • 123 go ini film baru ya

    • Dih kok baru tau sih padahal mah flm 123 go udh lama banget juga flm nya di kira flm baru yah

  • Gbg

  • x_x

  • Viki kamu cantik banget !!!!!!!!

  • Bagus. Banget

  • Pintar banget sih kamu

  • Yang suka like

  • keren ๐Ÿ˜

  • Fifufifivh๐Ÿ‘œ4๏ธโƒฃ๐Ÿฃ๐Ÿ’„๐Ÿ‘—๐Ÿ’๐Ÿž

  • Ug8gqg18guqgf8g9wwh9juguge7rgydu

  • Aku suka banget 1 2 3 go aku seneng nonton film ini ngilangin stres

    • Ka tulis begini 123 GO

  • 122 584

  • Kangen sama sopia

  • Keren

  • ya bagus lah

  • Seru sekali

  • Kometa12tb๐Ÿ˜

  • Indosian

  • Bagus banget

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜„

  • Talat 1bulan wkwkw๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ

  • ยนยฒโด44456789099889๐Ÿ˜โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™๐Ÿ˜—๐Ÿค—๐Ÿฅฅ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ‡๐Ÿ…๐Ÿฅฆ๐Ÿฅฅ๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™ƒ

  • aiHisWYEIEUFHPUSup๐Ÿ“๐Ÿฅ๐Ÿ ๐Ÿฅ’๐Ÿคค๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ™‚๐Ÿคจ๐Ÿ™โ˜บ๏ธ๐Ÿ‡๐Ÿ™ƒ๐Ÿ™‚๐Ÿฅฆ๐ŸŒถ๏ธ๐Ÿ…๐Ÿ™ƒ๐Ÿฅฅ๐Ÿฅฆ๐Ÿฅ‘๐ŸŒถ๏ธ๐Ÿ…๐Ÿ„๐Ÿฅ‘๐Ÿ‡๐Ÿ„๐Ÿ˜€๐Ÿ˜šโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿค”๐Ÿค—๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™๐Ÿ˜šโ˜บ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • dyslplppppppppppppโ˜บ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿˆ๐Ÿ™‚๐Ÿคจ๐Ÿ™‚๐Ÿ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ’๐Ÿฅ’๐Ÿ ๐Ÿฅ๐Ÿ‰๐Ÿ“๐Ÿ“

  • Bener๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜๐Ÿค—๐Ÿ’ž

  • Wabagus

  • A1456PpqbhdB

  • 4hhhhhhhhaaaaaa

  • Eiifh

  • qeqeqewepp0ppppppppp

  • ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ

  • Jo๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™

  • Aku sukapilenini

  • Halo

  • Aurel๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

  • Uegeushsiwuwhrueuur

  • P

  • Lili gilak ngambil barang irang

  • Komentar

  • Kete gak cicok jadi pacar adam Yg cocok jen

  • Assalamualaikum

  • 123 go aku suka keren banget nih

  • berguna banget

  • Wkwkwkwkw

  • Suk go! 123 bagus suka ๐Ÿ™๐Ÿ˜˜

  • Yang๐Ÿ˜

  • Seru dan banyak kreatif

  • Db

  • Yang suka lana dan lili like

  • penghapus oreo bagus warna. NYA. bagus

  • Pintar banyet buat sulap yang lucu

  • Pojfhfuyiopkgihihpikhohjhhhjhkhohilhi idhijo jgifitiujihjhjhjhjh

  • unlxhxixhphflpaogjfhgojih

  • Assalamualaikum

  • 7

  • Aku suka nonton 123 go udh seru,keren lgi ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Wow 123 adalah kesukaan ku

  • Seru banget nonton nya

  • A

  • A

  • Vdauhtvahvaggaz

  • *dateshub.ru?v=p9VvVbqGpKw* 5:42

  • Cb dgj h

  • Fkm cv

  • Masa tadi mencet ac terus mencet on/ce

  • Kak amy ayeliner nya bisa ilang nggak?

  • Kadang kadang pereng berman faat

  • Duok

  • 123 go bahasa apa