DJ Bentay Cheese Orange Matcha Cake

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019

Komentar

  • Ayu aslix jga muka serem apalagi pake mike up ihh serem

  • Yang gak aku suka dalam film ini.. Bnyak mimpi ... Mimpinya itu seperti tau yang akan datang itu seperti apa Kurang2n tu tidurnya biar gak bnyak mimpi 😂

  • Sinetron paling baper,, Mirza dan Jenar

  • Biarin mati punya org tua ky setan,,jiji lihtnya,,prg aja mirza,,org tua durhaka,,

  • Dr awal episode n smpi skrg mslh hx dr jenar n mirza elsa raisya uuuuch dsr org tua mt uang..lbih tegaz dong peran mirza tiggalin tuh mamax

  • Gedeg bnget dg alur ceritax mn ad kasus pembunuhan bbs gitu dg cr org lain klo bukn org yg nontut br kali liat snetron peran utama oonx gk ktulungan n org tua peran utamax sekejam it hx dm harta semoga tpt tamat

  • Gk adil pak sud,masa bu ayu jahat setan,iblis,selalu mnng,,karena uang,,jd bebs mau melakukn,apa aja,pak ngsh contoh yg baik,jngn katena uang,mnng

  • Kok tambah ruwet ya mirza makin mnderita, jenar buka dong mata hati ny d bikin pintar jgn d bikin bego slidiki dlu kek cari tau yg bener..sm ivan ,jgn sm rama bencong, paksud tolong persatukan lg cinta mirza jenar jgn kyk gini 😰😭🙏

  • Rama laki2 murahan... Benar kata Mirza... Murahan banget, kasian Rama nggak laku makax dia pakai jalan yg salah.... Dasar najis

  • Ibu ngg tahu diri.gila harta.

  • Ngimpinya jenar kenyatanan,mirza ninggh sama raisa bu elsa demi harta,,

  • Ibu e reza koyok tai

  • Lihat yg komen pada emosi bikin ngakak

  • Mudah mudahan,,bu elsa struk,,org tua jahat pak sud,tlng bu ayu jahat jngn di bikin mnng ya,,,bikin contoh yg baik,,

  • Wiliona dri dulu klu,peran bikin emosi,di oonni,dlu ,ngeyel,,mau mnta pendapt,org lain dri hati kamu jenar,,klu rama sama jenar gk rommantis,klu sama mirza,kn bikin baper,,

  • Jenar egois sebel

  • Muak lihat rama

  • Iklannya banyak bener ampun deh

  • Pagi ckc baru lihat Kira in bnr Mirza sama raysa menikah 😢😢😢

  • Ini sinetron bagus di awalnya aja, lama" mulek koyok entut yg jahat trs yg menang

  • Jenar ga punya pendirian.. Ikuti kata hati donk, masa apa" nanya ke Rama yg sotoy itu..

  • Mamak lungak jual anak yaa stres mamak ya

  • Bu elsa ibu yg gk baik demi harta ngorbanin anak,bu ayu jg jahat

  • Ganti aj deh perannya rama ngribetin aja

  • Benci bngt rama so pahlawan ihhh jijikkk deh amit"

  • Tinggalin aja tu jenar,Si kepala Batu

  • tolong dong uplud senetron gadis pemimpin . ples

  • benci deh sama jenar yg keras kepala,dibilangin gak percaya mulu

  • Tamparr sj it muka bu elsa.. kurang ngajar sklii..air mata buaaya

  • Mirza gk usah am jenar... kasih biaer sj rama am jenar... sama2 lebayy...

  • Jenarr jenarr sumpah sudh benci skliii ama jenar..

  • rama ngeselin ... sok sok an . bukan nya dia jgn ikut campur . dihhh 😏😏

  • Hadir hnya ingin liat mirza....😊😊😊

  • Jenar bikin masalah terus pakek gak percaya lagi 😄😄

  • Antara si penjual dan si pembeli.

  • Sebbel sama rama!!!

  • Bner kta rama mirrza mau slh mau gx ttp nyembunyiin kjadian itu

  • baca komen nya aja pada sebel dgn Ckc jadi males nonton.

  • Guys ni di filem ko bnyak yg jhat yh yah 😀😀😀 Uf sory

  • Jenar bodoh ooooh, Bikin kesal

  • Kesel banget ama si jenar

  • Ibu setrs ini ngejual anak nya edan

  • Hey rama lu tegil

  • Edeh, Rama pahlawan kesiangan

  • Aku benci rama gila ikut campur

  • Dsr c elsa ratu drama

  • Wong tua edan si elsa jjik mndeng e.. Si raysa jg enek dsr prempuan murahan 😬😬😬😬

  • ilfill bgt liat rama sama jenar yg sekarang, trus mak lampir elsa RIBETTTTTT!!!! udah lah mirza sama aku aja 😜😜

  • jenar...jenar...jenar kamu sama rama ajA...orangnya baik..ibunya hatinya lembut. baik...

  • Ibu ibu.yang serem.gak bisa di contoh.yang baik hanya bu tiara.

  • Ya allah kasian bgt mirja knp sllu ada cobaan untukmu mirja 😭😭

  • Ko gw bnci bngt sma rama y di episode ini. Ksl jga sama jnar

  • benci rama ampunnnn

  • Tuhkan mimpi🙄

  • Semangat mirza Saudi hadir buat mirza Uda mirza tinggalin aja si elsa biar tau rasa biar kapok ibuxa Orang" kayak iblis jgn di dengarin biar aja mati elsa

  • Ibu2 di sinet ini pada menor nya ☺️☺️☺️

  • Nika aja mirza ,lepas nika tinggal lin aja ,,

  • Bener2 menjijikkan meliat keluarga anjing mirza emang s mirza gk nabrak tapi ngelindungi orang salah tetap aja salah s mirza apa lagi bapa nya s mirza udah ngebakar Rumah keluarga raesa

  • Jauh dari alur cerita nya..

  • G indung nyah g anak nyah murahan alias harga diri seribu perak ... Si Rama juga kaya tai eting bego ... Nah liat om pandi dewasa cerita nyah alur bener kehed