Dj Remix Sayang (Aku Kecapean Seharian Cari Uang)- Jihan Audy ft Mamnun I Official Music Video

Dipublikasikan tanggal 24 Nov 2021
Artist : Jihan Audy ft Mamnun
Song Title : Sayang
Songwriter : Heri Gamma1
Videographer : Team K
Label : Gita Suara Music
-------------------------------------------------------------------------------

-------------------------------------------------------------------------------
♪ Lyrics : Sayang

Sayang, ada sesuatu yang ingin ku sampaikan
Mungkin malam ini ku tak bisa datang
Temani dirimu sayang

Sayang, kabar itu tak perlu engkau sampaikan
Namun bisakah engkau beri alasan
Agar ku merasa tenang

Aku kecapekan seharian cari uang
Badanku meriang, habisku diguyur hujan

Selalu begitu alasan dirimu
Kalau gak kecapekan, kamu bilang cari uang
Habis itu macet di jalanan

Sayang kupercaya apa yang engkau katakan
Sebenarnya kuhanya ingin kau paham
Kumerindukanmu sayang

Sayang cintaku ini hanya untukmu sayang
Jadi jangan kau pikirku beralasan
Kar'naku tak bisa datang

Aku kecapekan seharian cari uang
Badanku meriang, habisku diguyur hujan

Selalu begitu alasan dirimu
Kalau gak kecapekan, kamu bilang cari uang
Habis itu macet di jalanan

jujur ku katakan, bukanlah alasan
kan kamu sendiri yang bilang tahun ini juga
kau minta minta untuk dilamar
----------------------------------------------------------------------------------
GITA SUARA MUSIC :
id-tv.org/ch/UCt_d ...
INSTAGRAM : instagram.com/gitasuaramu ...
----------------------------------------------------------------------------------
JIHAN AUDY :
# Sayang (Aku Kecapean Seharian Cari Uang) : www.youtube.com/watch?v=OYEJB...
# Duri Duri : www.youtube.com/watch?v=8Pr1G...
# Seperti Mati Lampu : www.youtube.com/watch?v=IRMIn...
# Benci Kusangka Sayang : www.youtube.com/watch?v=vPhIG ...
# Disini Menanti Disana Menunggu : www.youtube.com/watch?v=NaZWW...
----------------------------------------------------------------------------------
ARLIDA PUTRI:
# Tak Sedalam Ini : www.youtube.com/watch?v=OEwK-...
# Hati Yang kau Sakiti : studio.id-tv.org/username-videoirGK...
# Tresno Waranggono : www.youtube.com/watch?v=IjZN1...
# Hendaklah Cari Pengganti : www.youtube.com/watch?v=qlw4B...
# Dada Sayang : www.youtube.com/watch?v=zqgqP...
-----------------------------------------------------------------------------------
ESA RISTY :
# Luka Sekerat Rasa : www.youtube.com/watch?v=_ExWz ...
# Bapakku Dokter Cinta : www.youtube.com/watch?v=7vxmX...
# Emas Hantaran : www.youtube.com/watch?v=mjCsm...
# Cinta Untukmu Sayang : www.youtube.com/watch?v=Y4X0p...
# Rindu Aku Rindu Kamu : www.youtube.com/watch?v=TSiFj ...
# Sing Biso : www.youtube.com/watch?v=j3CNw ...
----------------------------------------------------------------------------------
SYAHIBA SAUFA :
# Buih Jadi Permadani : www.youtube.com/watch?v=x0oYP...
# Top Topan : www.youtube.com/watch?v=r9K-D...
# Relaku Mengalah : www.youtube.com/watch?v=wp7ZP...
# Aku Rindu Padamu : www.youtube.com/watch?v=PdqoQ...
# Aku Semut Merah : www.youtube.com/watch?v=HGIMA...
----------------------------------------------------------------------------------
SAFIRA INEMA
# Tepung Kanji : www.youtube.com/watch?v=traNf ...
# Sakit Dalam Bercinta : www.youtube.com/watch?v=FUEFQ ...
# Piye Kabarmu Sayang : www.youtube.com/watch?v=qwBHQ ...
# Pergi Hilang Dan Lupakan : www.youtube.com/watch?v=huoxn ...
# Kuat Ati : www.youtube.com/watch?v=EU8UV ...
# Mandek Nangis : www.youtube.com/watch?v=ZUqOE ...
----------------------------------------------------------------------------------
VITA ALVIA :
# Nestapa / Hareudang :
www.youtube.com/watch?v=f8VrD ...
# Bisane Mung Nyawang : www.youtube.com/watch?v=QlOG7...
# Haning : www.youtube.com/watch?v=LjQOk...
# Terdiam Sepi : www.youtube.com/watch?v=wu0sr...
# Tatu ; id-tv.org/username-GitaSuaraMu...
# Apakah Itu Cinta: www.youtube.com/watch?v=ZQyhj ...
----------------------------------------------------------------------------------
FALEN FINOLA
# Mama Muda : www.youtube.com/watch?v=9ZbRd...
# Los Dol : www.youtube.com/watch?v=fhXEe ...
# Jang Ganggu : www.youtube.com/watch?v=F58r2...
# Haruskah Aku Mati : studio.id-tv.org/username-videoY9Lo...
# Bahagia : www.youtube.com/watch?v=R7sHs...
# Ngangen : www.youtube.com/watch?v=dWbqx ...

----------------------------------------------------------------------------------
KOMPILASI
# Almera Sabrina -Tembang Tresno : www.youtube.com/watch?v=XBA4Y...
# Almera Sabrina - Loro Rasane Ati : www.youtube.com/watch?v=pCmtm...
--------------------------------------------------------------------------------------
Copyright©2021 Gita Suara Music All rights reserved

Komentar

  • Yaayyy dah release nii SAYANG feat mas ku mamnum,,moga suka dan bisa menghibur teman teman semua,,sukses GITA SUARA MUSIK.

    • Syukaa bgt sukes selalu❤

    • Diputer bolak balik gk bosen klau jihan yg nyanyi

    • Tambah ayu tambah manisehh💖

    • Salam manise , mba Jihan moga makin sukses

    • Adek manis jihan audy gaskeunnn😁👍👍

  • Ga tau mau koment apa. Kerenn abissss sih ini

  • 02:13 yah bocor bocor shootnya 😁. Banyakin lagunnya gamma 1 dong

  • Semakin menurun aja sihh

  • Kereennn anaknya Mak Nor

  • Liriknya bagus banget

  • Maka kalau terkait dgn hal syarat nya agar bisa dapat membohongi tentu bagi saya jelas tak bisa utk mencarikan hal solusi nya buat syarat tsb, dan bahkan sudah saya putar puter sudah sekian lama hal syarat tsb tetap tak ada dpt menemukan solusi nya utk syarat tsb.

  • Kalau syarat tentu ada hal syaratnya agar bisa dapat membohongi, sehingga bagi saya termasuk samahal terbuang dari hal syarat tsb maka bagi saya termasuk syareat yg paling utama tsb

  • ❤️❤️❤️ jihan Audy ❤️❤️👍

  • Selamat malam semua ,Masih banyak yg belum paham antara syareat dgn syarat ,padahal saya sudah jelaskan sejak lama ,kalau hal malaikat tsb termasuk hal "syarat (siang) alam dunia bisa terlihat faktor adanya matahari" sebab malaikat bisa ada nya tugas tsb harus ada persyaratan nya yaitu harus adanya alam dunia, maka termasuk syarat (siang) ,berbeda dgn hal syareat (malam) hal Kharomah juga kharimah/kitab Al-Qur'an yaitu yg dapat terkait dgn hal syorga awal (tugas nabi Adam yg ada tugas sejak dari ada di syorga awal) dan lebih2 kitab Al-Qur'an yg jelas dari syorga akhir (akherat) maka ada awal juga ada akhir maka syareat (malam)

  • Gak bosan bosan

  • Bagus baget q suka

  • Keren abis pokoknya...👍👍👍👍👍

  • Lagu ke 2 jihan maknun apa min? Cari lagu yg tektok ngobrol enak kayak ini min 👍💯💚

  • Wenak rekkkk

  • Mantep banget 🥰🥰🥰enak di dengar bikin tmbah semngat

  • Mas mamnun vokale cocok kro Jihan audy

  • Enakk banget lagunya

  • G sngaja nongol eh pas dnger bikin nagih😍😁

  • Suaranya mas mamnun keren banget

  • lagu nya bagus bgt.. penyanyi nya juga 😍

  • Jihan cantik 🙂

  • Trending donggg

    • Alhamdulillah udah seminggu trending terus, walaupun naik turun terus

  • Semangat jiwa.......,.,Maju terus ❤️❤️❤️🇲🇨🇲🇨🇲🇨🙏🙏🙏🔥🔥🔥☑️☑️☑️😎😎😎

  • Suka bangettt lagu iniiii❤️❤️❤️

  • ❤️❤️❤️❤️❤️

  • Suaraaa nya lembut bgt kak jihan 😍😍

  • Mas mamnun ganteng tenann , mba Jihan cantikkkk pun

  • Tarikkk sissss

  • Jihan Audy

  • Anake Mak nor

  • Behhhhhhh cuzzzz anake maak nor

  • Moga mbk jihan sama mas mamnum jadian, serasi bngt klu jadi pcr bnr ran sampai ke Jenjang pernikahan

  • Wah serasi bngt mbk jihan duet sama mas mamnum, mudah2 han mbk jihan sama mas mamnum bkn hanya sekedar duet aja, moga mbk jihan sama mas mamnum menjalani hubungan pcr ran, moga sampai ke Jenjang ke pernikahan

    • Cantik bngt mbk jihan, mas mamnum nya juga ganteng serasi bngt

  • Selamat buat jihan, akhirnya bisa trending sampai 18

  • Wuih nongol lagi lagu ini

  • mirip sama yg asli

  • suarane mamnun mirip vocalis.e gamma 😄

  • Liat di TT nya mamnum.. Lngsung deh search di YT

  • Selamat siang semua, saat ini saya lagi di ladang nih,lagi mainin cangkul ,barusan istirahat sebentar nih.

  • Mantap 🔥

  • Dadi eleng GAMMA1 sukses terus semangat berkarya

  • Candu banget sama suaranya apa lagi sama jihannya Ku ulang2 terus soalnya bikin hati tenang Sampek2 ketiduran

  • Lop

  • Gas

  • Up

  • Anak e mak nor .... Enake ceg suarane 😄😄😄

  • Masya Allah lebut x suara nya

  • lagi dong

  • ya Allah mending cowoknya kasih keaku 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣😅😅😅😅😄😄😄😄😍😍😍😘😘😘😘😚😚😚😙😙😊😊😊😜😝😌😌🙃🙃

  • selaaaaaalu begiiiitu

  • sayaaang kabar itu tak perlu engkaaau sampaikan

  • likeeeee

  • saiyaaang

  • malaaam

  • Suarane lo jiann candu ..

  • Up

  • Asli keren banget

  • Orngnya cantik suaranya bagus bajunya mesti modis banget👍👍👍👍

  • Jihan Audy selalu sopan pakaiannya 😊😊🥰 Luv banget sma gadis cantik yg satu ini....suaranya lembut pakiannya sopan

  • Baru pertama denger lagu nya langsung suka..😊

  • Sehat selalu mbak Jihan Audy🥰

  • naik naik naik

  • makin semangat dong

  • aw naik lagi di 18

  • Semangat jylo manise

  • Sumpah enak bnget lagu nya no DEBAT!

  • bukan alasan

  • mantappp suaranya enak didengar😎

  • Up

  • Yess

  • Up

  • Gas

  • Enakeun lagu na😁

  • Cinta & sayang tak pernah habis risalah kata dan cerita.

  • Topi nya keren, merk apa tu bg ??

  • yuk kumpul

  • like komen and subscribe

  • semangattttttt

  • mz mamnun

  • dek jihan

  • pagiii

  • 👍

  • Ada nama mantanku jadi teringat 😢😢😢😢😢

  • Mantap dik jihan suaranya merdu sangat

  • Kok menurun si 😭

  • Hadir

  • Mantap .....indramayu hadif

  • Kesayangan ❤️

  • Up

  • Gas ken

  • Up

  • Ngga ada bosannya...

  • PARI ARGO WISATA KEDIRI

  • Lagune marai candu😂

  • Aku kecapean chetan seharian Kamu seenak nya malah menghilang Kek *#pntk*

  • 10

  • 9

  • 8