DMS DIRUMAH AJA #1

Dipublikasikan tanggal 9 Mei 2020
“ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita “
#DiaryMisteriSara #dirumahaja #mualmual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
id-tv.org/ch/UCR2g...
@_demianaditya_
id-tv.org/username-numagic666
Theme song by Alex Lisi:
id-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentar

  • Siapa yg ikutan pusing & #MualMual ? 😂

    • Pusing bgtt gakuat sampe nntn nyaa ga sehari full pasti di bsk² kin

    • Saya kak karna menengok HP ya pusing😂😂

    • Baru kali ini ngerasain mual sama pusing ka, ngeliat video kaka

    • Aq nggak pusing tapi kok mual banget, tapi nggak tau ya , emang bisa ngaruh ya , kan cuma nonton

    • Bini gw dh ngerasain mual mual Tapi pas di tespek hasil nya negativ

  • Aduh,,ngirim ko' yg serem2 yg enak2 dong.itung2 Cari Amal d Hari baik Dan d bulan yg baik

  • Sumpah hbs nonton langsung mual💥

  • Nyai bikin konten lagi sama kak atta dan kak aurel ajak dong bareng 🙏

  • Kk sarah ni yah....lucu bngt. Umur 40 an wajah nya tu babyface.krna kk sarah periang kali orng nya,makanya awet muda. Babang nunu(wisnu) ttp stay cool yah,,dan senyum nya itu beuhhh😂😂 Gmn cara nya ngirim foto gini kk sarah,,aq pengen kirim foto jg dong.krna ada sesuatu jg drmh ku😔🙏sedihnya tuh orng2 blng rmh ku bnyk yg seram2 maff kk aq gak mau sebut aw takut dan orng takut kermh ku😔. Trimksh kk🙏

  • <a href="#" class="seekto" data-time="2288">38:08</a> Nyai ngomong pake Bahasa Indonesia aja kami mengerti. Ora iso ngerti Bahaso Jowo 😂 Salam dari Malaysia

  • Suka sekali

  • Kk gimna cara ikut itu

  • Aku penakut (borangan) tapi suka nonton horor👋 Semngat ka💪🏻Semoga slalu sehat dan Smoga slalu dalam lindungan Allah SWT 🤲 04juni2020

  • Kak sara mau nanya, saya sering banget ngerasa di bagian depan dada saya sakit berasa seperti ad yg nabrak saya tapi rasanya itu kayak cuma sakit sebentar tapi habis itu ilang rasa sakitnya.. udh dri saya kelas 3 smp kak saya sering ngalami itu.. kira² itu knp y kak? Sya sempat kepikiran hal² yg macem² tapi sya coba buat lupain..

  • Mau nanya dong,kayak ap nya mengatasi kalo kita merasakan mereka hadir di dekat kita.soal nya saya sering mengalami itu di kamar.

  • Kelakar la kak sara ni🤣sempat lg bergurau nak slang malaysia gitu...tak pe boleh cuba dan belajar lg kan,btw love you sara wijayanto...

  • Laki laki tuh yg d atas tangga pas pembahasan nya ketiga

  • Kak Sara pernah ke SMA 3 Sengkang nggak??

  • Buatt nyaii,mas dem,mas nunu, sehat sllu ya, semoga cepettt bikin konten penelusuran lagii, kangeennn bangetttt nyaiii🥺💖

  • Ngeng ngeng ini backsound apa pegimana ?

  • Hai kak sara smoga kak sara baca ini jdi keluarga ku tinggal di rumahku sdh 13 thn Trus setiap sakit aku tuh kesurupan sring takut bgt klo dirumah apalagi klo ditinggal sndir i hawanya tuh berbeda bgt trus kata tmnku yg bisa melihat di jendelaku ada org dgn yg depan tv Jdi biasa ak sring ketakutan dn klo malam hwanya berbeda kak

  • Cuma berani nntn siang sama baca komen biar ga terlalu takut sama audionya yng serem . Tapi sukses buat ka sara Jangan lupa mampir ke channel aku temen temen temen

  • Nyai atau kk wisnu aku mau kirim gambar foto kemana ya soalnya dikamar saya ini berdua sama istri mertua pernah tidur dikamar katanya terdengar suara miskey sama ruang tamu suka ada sosok men duduk dikursi boleh aku minta buat kirim foto ke nyai bener atau perassan saja ya soalnya bukan saya aja istri saya. Adik ipar pun demikian tolong nyai

  • Kak sara.. rmh q sllu ada gangguan.. hawa di rmh panas .. trs katanya orang2 pinter ada gendruwonya.. ini sangat mengganggu ..

  • Wisnu bikin salfok bapakable banget hehe

  • Jadi pengen di liat rumah saya,kak sarah,caranya gimana y Soalany suka ad kejadian yg aneh,yg ngetok pintu kamar,sambil memanggil nama sy,sama ad sekelibet kyak orang keluar,dari kamar,

  • aku juga pernah nyai dikirimin hal negatif, yang bikin muka aku ancur parah :''

  • Mas fadi mana kak

  • Setelah nonton ini baru nemu nama keren corona yaitu CORONCES😎

  • Apa itu marking😁🙏

  • Semoga yang like di bawah di beri kesehatan

  • Baru kali ini gw nonton yt pala gw mendadak pusing woiiii wkwk

  • Poci di bilang biasa aja, eh tolong itu nyeremin banget tauukkk😭

  • Nyai saya sudah kirim ke email nyai semoga di up saya pesanaran sekali

  • Kalo di kamar aku juga sering tapi di biarin aja dia juga ngak terlalu gangu karena kamar ku suka di gelap²in karena emang gasuka cahaya akunya😂

  • RUMAH KU DULU JUGA SERING KAYAK GITU KAYAK ADA YANG MANGGIL ATAU KALO MAIN HP TU NGERASA KAYAK ADA YANG NGINTIP KARENAA KAN RUMAH AKU DEPAN BELAKANGAN SAMAH TETANGGA NAH DI DEPAN RUMAH TETANGGA AKU KEBETULAN KAYAK BEKAS KEBUN APA HUTAN SITU ADA PARIT GEDE KAYA UDAH SUNGAI TAPI MENURUT AKU MASI BIASA MUNGKIN DIA CARI TEMENNB😂😂😂😂

  • bantu up 5m

  • pengen jd pacarnya kak wisnu deh.. gila pasti hari2 gua penuh dgn mistis...

  • KAK SARA COBALAH SESEKALI BUKA DM IG DARI KAMI NETIJEN, KAMI BANYAK BUTUH KONSULTASI.

  • Dirumah ku jg sama kak, keluarga ku sering menyerupai aku/ kk aku gt, padahal aku lg di rmh tetangga ku

  • Part 2

  • Tolong bantu temen2 like biar kak sarah bisa bantu Kak minta tolong depan rumah ku ada rumahnya nenek saya rumah itu mau dijuall tapi setiap pembeli melihat kebelakang rumah itu takut katanya dibelakang rumah ada penunggu nya kayak genderwoo besar apa bner itu penunggu apa kiriman dari luarr kak

  • Kak sara mantap Ya

  • team DMS tolong dong ulas di kota malang,

  • ortu sya sakit bertahun tahun hmpir 5 tahun, sakit nya ada luka d kaki kiri kya bolong gtu, dan ortu sya pnya warung lumyan rame lah . pas ortu berobat ksana ksni ktnya ada yg iri gksuka gtulh ya, gkska kalau warungnya rame trus, tpi yg d skitin cuma ibu sya aja, smpe ada saudara sya ngobatin tpi shbis ngobatin tngan saudara sya melepuh, kbakar gtu ktnya. aneh lah ya, kta istri saudara sya blng dia di mimpiin ada 3 sosok yg ngjgain ortu sya shbis suami nya ngobatin ortu sya. dan udh berobat ksna ksni ttp ada yg iri gksuka gtu. skrng" mlh perut ortu sya sakit"an trus mules, bab trus. ada yg aneh gk mnrut klian

  • pas sara gambar poci,,ada suara cewe,😣

  • Smg nyai dan keluarga jg tim dms slku dlm lindungan Alloh SWT.Dan apapun niat jahat smg kembali blsn kepemilik yg berbuat jahat...Aamiin

  • Wktvlyt gmbr,yg jegrik sy ko terasa pusing,mual...entah ini asam lambung sy pa krn lyt itu..smpk pusing mualnya nembus kehidung kyk ampir mw nangis...mata jd terasa basah...

  • Otw 5 juta Subscriber semangat💪🏻

  • ngerti 😭 kali... 😅

  • Kok pusingnya sampe kesini yaa

  • Bjirr liat sendiri jam setengah 1 malem (kerasa bgt merindingnya)

  • Mas wisnu bro bro Gore detected kek nya nichhh🤣🤣

  • Bikin kebersamaan antara mas wisnu sama mba sarah dong

  • Tolong liatin rmah saya dong ka sara rmah saya dl y rumah sengketa gt harta waris rebutan jd skrg kluarga suka gatel2 gt ka dan badan y bersisik gt ufh f obatin kmn2 tp g smbuh

  • Yai santet bisa ya sampai salah lamat

  • ya ampyun kaget bgt tb tb kak wisnu ksi hati, lucu amat

  • Lebih seremm dari penelusuran biasanya ini mahh. Grgr efek soundnyaa

  • Assalammualaikum kak tolong yah nanti bikin konten digarut DiRumahSakit Slamet soalnya serem ini pake akun ayah aku kak soalnya.kak aku pernah melihat sosok itemm kak maaf gak jelas kalau udh gak ada covid -19 kak yahh pliss wassalammualaikum

  • Ngelink ke gwa 😭😭😭

  • Kak sara,tlg beri masukan ke aq donk Dari kecil aq sudah sering liat mahluq yg tk kasat mata,dan itu membuat aq sering tk fokus Seperti orang bingung...

  • Mba Sarah cantik yah 😘

  • <a href="#" class="seekto" data-time="2205">36:45</a> "Kampret tuh, Lion King" ngakak banget pas part itu🤣🤣🤣

  • Bang Wisnu sehat slalu ya bang.

  • 17.20 atau menit pas foto nya di post ITU aku ngeliat Ada perempuan berdiri dan ngehadap camera gak tau ITU cuman efek kamera atau apa

  • Kak Sarah disini juga ceria

  • Kak di rumahkuada pihon pete gede

    • Ayahku malam hari denger syara nangis

  • Aku abis nontonin ini bawah dada nya sakit kenapa ya kak? Terus jari jari aku juga sakit

  • sukses terus ka sarahhh😘 trending

  • Kakaaa..aku mau tanya dong kakkk.. merek buku gambarnya kak wisnu apa namanya kak? Aku pengen beli jugaa..hehe

  • Mas Wisnu kenapa cool bngt😭

  • Mas Wisnu disamping nyai kyk masih adek kecilnya gituu🤗

  • Alhamdulillah di rmh aman, walaupun ini pindah rumah yg ke-3 kalinya dan yg ke-2/sebelumnya rumah itu serem bgt, tapi karna gbisa lihat dan g di kasih lihat jg, awalnya g ada sama sekali yg mau kontrak di situ, keluarga ku bahkan 5 tahun tinggal di sana. Setelah pindah rmh itu jd ada yg mau ngontrak tp g bertahan lama. Karna sewaktu masih keluargaku yg ngontrak kondisi rumah bener² parah, jin sudah pasti banyak bgt. Lantai nya tanah semua, lampu atas mati total, ada 2 gudang di bawah (tempat barang² alm rumah itu yg katanya beliau meninggal karena jatuh dari atas rumah, kepalanya bocor depan rumah, dan darahnya ngalir) satu lagi ada di atas bersebelahan dengan balkon dan kamar. First time kami tidur bertiga awalannya di ruang atas bagian tengah. Posisi mamah saya di tengah di paginya dia cerita dia ketindihan POCI yg buat dia susah ngomong dan katanya POCI nya mengecil keluar jendela. Temanku pernah melihat pengantin lewat kamar mandi, anak kecil, ayahku liat si mba Kunti di bawah tangga, aku mungkin hanya sekelebat hitam kaya bawa tongkat gitu. Tapi Alhamdulillah rmh selalu di bacain sebelum akhirnya pindah di tempat yg lebih mendingan tapi sama? Iya sama disini udah 5 tahun g ada yg mau ngontrak karna takut, keluarga ku lagi yg berani nempatin. Kita hanya berjumlah 4 org (aku, ortu, dan adik cwo yg msh umur 5 th) dapet jg kabar dari tmn mmh yg nempatin rumah ke-1 itu pas ibu²nya lagi nyuci piring di kasih liat mba Kunti. Sblmnya aku tau emang si mba itu suka di kamar mandi itu (maklum klo dongak sedikit kita bisa lihat pohon mangga punya tetangga) aku tau keberadaan si mba dari tmnku yg punya Indra ke-6, dan bener aja waktu pas udh pindah dapet kabar dari tetangga begitu..

  • DMS x Ewing HD seru nihhh

  • Kaaaakk pengen ceritaaa sekitar 4hari lalu,aku ngeliat sosok ga dikenal gatau itu siapa dirumah cowoku dan dia nampakin bgt wujudnya,maksdnya dr itu apaa yaaa

  • Pengen tau respon orang² yg poto nya udh di jelasin sama mami sara, komen dong gez gimana rasanya :'D

  • Aku denger suara prempuan kak

  • Waw mobilnya keren2

  • Ahahaaaaa,🤣🤣🤣🤣🤣🤣 Nggak tahan ketawa ngakak sampe keluar air mata. Cuman nyai aj yang kya gini,, Hahaaaaa klo orang lain liat kya gituan pasti udah ketakutan nyampe nggak bisa gerak, tapi kalo sama nyai malah d bikin bahan lelucon kkkkkk

  • Salam kak.. Sy ina dr melaysia... Mual pening maksud akk mcmmana...pening2 lps tu mau muntah...

  • Yang setuju DMS collabs sma Baim Paula

  • Apakabar kosan yang bakal ditinggalin 5 bulan karna pandemi sekarang.

  • Menit 16 uda pusing ga si

  • Cara kirim foto rumah lewat ig y kak