DMS Penelusuran Ciawi [ Part 2 ]

Dipublikasikan tanggal 27 Jun 2020
Tokopedia tkp.me/banjirrezekiSara
β€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita β€œ
----------------------------------------------------------------------------------------------------
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
Instagram: @WisnuHardana
ID-tv: id-tv.org/ch/UCR2g...
Instagram: @_demianaditya_
ID-tv: id-tv.org/username-numagic666
Instagram: @fadi.iskandar
id-tv.org/ch/UCofr...
Theme song DMS by Alex Lisi:
id-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentar

  • TOKOPEDIA tkp.me/banjirrezekiSara

    • πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜†

    • Mudah mudahn ka sarah sllu dalm lindungn allah subhanhuata ala ..

    • kalau ka saras ke smd...qu mau ikut penelusuran😊😊😊

    • Pengen sekali" ikut penelusuran DMS, tp gk bkalan bisa terwujud

    • kak sara yg gaun merah gmn?

  • jujur yah aku tuh paling semangat kalau ada Vidio kak sara yg sedih" gtu crita hantu nyaπŸ™‚

  • Humor gw "manis banget" dan "makasih banget" πŸ˜‚

  • Mohon izin bertanya pak iwan itu siapa sih? Maklum subscriber baru

  • Baca komentarnya membuat aku membuka mata dan hati ..sebelum nonton aku baca komen2nya . Terimakasih semuanya karena komen2nya Yang sangat bagus . Aku jadi membuka mata dan hati . Terimakasih bangeut karena pas bangeut hari ini aku lagi galau .

  • Kok mentel banget hantunya

  • Suka sma fadi....lucu....

  • Kak menit ke 08.41-08.43 apaan itu kak yang lewat?

  • Leoni

  • Luv luv bgt ka sarah abg hadi gokil & ka wisnu πŸ’‹

  • Sukses terus diary misteri sara, Jaya terus

  • Keren banget kaa totalitas loo, suka waktu mauu akhire ada musik2 sama masuk 1/1

  • Suamiku mana? :"(

  • Pertanyaan andalan fadi AKWKAKKWKWW

  • KEREN BANGETT

  • Manis bangeddddd πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ka Sara tolong aku ngulang" ulg pidio ini bneran sukak bgt MasyaAllah hahah

  • Fadi amu tau kan di depan itu rame Hantu iya tau rame Fadi kok bisa rame Hantu gk tau Fadi loh kok gk tau ,kamu gk pernah ikut aktifitas di sini Aku ngakak kwkekeke

  • Ka sarah, coba di liat di menit 39:44 - 39:50 itu pintu yg di sebelah kanan ya kok kebuka ketutup.... Atau disitu ada orang? Bantu up dong teman2

  • Suka banget sama opening nya..

  • Ka maen ke daerah gadog pasir muncangn ke situs makam jerman kata nya jaman dulu makamnya ada emasnya bnr gksih pngn tau deh katanya ada emas nya hh like biar diliat sma ka sara Wijayanto hhh

  • Penulusuran di alwildan 3 bsd dong dpn rumh ku!

  • ka fadi ngajarinnya haha

  • orang sunda tuhh

  • Fadi : Kamu ko ga ikut ditempat rame Si manis : ga di ajak Noted : ning jurig ge ngagenk, dikira human doang hehe

  • Ada Fadi lucu jadi gk terlalu horor

  • Penonton setia.. love you kak sara ❀️

  • Gua gk percaya yg bginiΒ² cuma lagi gabut aje gua nonton

  • kok aku netes air mata ya πŸ˜₯

  • fadli tdk tkut krna dia tdk bsa liat pnanmpkn asli y klo wisnu kn dia tau pnmpkn asli y ska ngco tuh c fadliπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • Q&A

  • bener dah, kalo liat DMS kalo gk ada bang Fadinya gak seru. kurang gimana gitu.πŸ˜‹

  • Sebenarnya cemplang guys.bukan ciawi

  • Deket rumah saudara 😎

  • Kak fadli siih trllu semprol jdi orng, diisengin blikan wkwkwkwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£

  • Sht sllu kak dn sllu di lindungi

  • Jam 3:19 belum tidur sambil meng ASIhi anak bayi, sambil nonton. Baper sama Ningrum, aku gk ada orang tua sejak kecil tapi alhmdulillah punya kake nene sodara yg sayang sampe sekarang aku punya suami dan anak Makasih ka SARA dan tim sudah mendoakan Ningrum

  • Gw liat ada tangan pegang fadi pas di ulang eh ilang .. Mungkin halu kalii yaa

  • RUMAH HANTU DARMO SURABAYA, Pliss, tolong

  • Maljum nya nonton DmS ajah...😁😁 Jam stgh 11 mlm gaes

  • Pengen bgt kk bisa sampai ke lampung. Buat penelusaran didaerah tempat tinggal aku kak

  • Kak sara. Itu pas di akhir ningrumnya bilang ke ka wisnu mau gambar ningrum yang dulu. Pas kak wisnu gambar, ningrum bilang maaf yah udah nakutin, terus blg yg diingat yg ini aja(nunjuk gambar k wisnu). Ningrum tau kalau ka wisnu ngeri liat ningrum yg wajahnya serem.😒

  • 41.04 ada suara perempuan "haaa" tp ngebas gitu .. Jelas banget. Apa aku salah dengar

  • Liat ini jadi nangis sendiri

  • nangis gw anjeeer , kakeknya kek iblis ya ampun

  • Di menit 41.04-41.06 Ada suara hooo.. (suara berat wanita) gitu ga si..

  • JIKA KU DI BERIKAN KESEMPATAN LAGI KU INGIN MENJADI MANUSIA YANG BERGUNA πŸ˜‡ Thanks Nyai

  • kaget loohh pas ka fadi kena serabut itu.. πŸ˜…πŸ˜

  • Gimiknya kelihatan. bohongan wkwk

  • Aakh gemes sma ka fadi πŸ˜‚πŸ˜

  • Mas Wisnu digodain Ningrum aja grogi, soooo cuuteeee !!! ❀️ Fadi : "Saraaaaaaa Ningruumm" eh gak taunya Ningrumnya bener πŸ˜‚

  • Jiwa penakut maunya liat huhuhuu atutt

  • Ooh iya gw liat jelas ada yg nepuk pundak dia

  • Jantung hampir copot pas denger ketawa kak sara 😬

  • Banyak komentar di setiap video DMS kayak "Yah gaada ka fadi gaseru" "Yah gasuka ah kalo ada ka fadi" Kok gue nntn smua video mau ada ka fadi atau gaada, dua2nya gue enjoy aja yak tetep seruuuuu kok. Ka fadi adalah bagian keluarga di DMS. So, enjoy aja ya gengs. Kalo gamau nntn gausah nonton. Nyai&timDMS sehat selalu dan sukses!!! DMS NAIK TERUS~

  • kak coba dong datangin hantu marsya

  • Fadi bener2 dah, masa tante kun a.k.a Si Manis bangeett a.k.a ningrum diajarin ngoming banget (kekinian) ada2 aja dahπŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Udah kaget duluan dongπŸ‘:v

  • Beunged(anak kekinian)🀣

  • Penasaran dgn apa dpt pak iwan ;) trus keadaan si manis diceritain kak hehehe

  • Ningrum (manis) semoga kamu balik kesurga

  • Kalo ada fadi emang paket komplit deh

  • Sedih... denger cerita ningrum si manis

  • lucu banget

  • Saya nonton film ini jadi kagettan

  • Dari ceritanya Ningrum aku dapet pelajaran bahwa hiduplah dengan baik, tetep berbuat baik dan jadilah berguna buat semua orang" Makasih ya Nyai dan juga team udah membantu hingga ahirnya kita dapet pelajaran. Sukses terus DMS god bless

  • lucunya nigrumπŸ˜‚πŸ˜‚

  • BangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Menyentuh bangett... πŸ‘πŸ‘

  • Senin 3 agustus 2020

  • Awalna Gpp trs ngeri pas bang Fadi kelempar akar atau ap it kaget rek😱🀦

  • Suaranya bikin auto njerit, kaget aku tuh 😁

  • Kak sara umurnya berapa😫😫😫😫😫😣😣😣

  • Sabar buat bang Fadi... Aku siap gantiin dia wkwk

  • Hadir

  • Love this partβ™₯️♑

  • Sudah terlalu lama untuk marah, sudah terlalu lama untuk dimaafkan. Kata kata yg membuat aku meneteskan air mata 😟

  • Yg hantu ningrum ini kok bikin kebayang2 terus ya, padahal biasanya kalo nonton dms enggak kebayang2. Aku mau tidur jadi takuttπŸ˜‚

  • Alfatihah ila roh ningrum....

  • Barakallah......

  • apa cuma aku yang maraton garaΒ² penasaran liat satu video dan lanjut terus ke ke video lainnya.. finally aku baru tau kalo ngga semua yg dari dunia lain itu seserem yg orangΒ² bilang

  • DMS x Deddy Corbuzier DMS x Deddy Corbuzier DMS x Deddy Corbuzier DMS x Deddy Corbuzier DMS x Deddy Corbuzier

  • Pak Iwan dapat apa Pak? Kasih tau dong😁...DMS te o pe πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Apa cuma aku yg ikut sakit ni kuping sebelahh tiba" πŸ˜₯

  • DMS X Anwar dan Mpok Alpa DMS X Anwar dan Mpok Alpa DMS X Anwar dan Mpok Alpa DMS X Anwar dan Mpok Alpa DMS X Anwar dan Mpok Alpa Undang mereka dong, biar ada lucu lucu nya gituu hehehe

  • Mas fadi dijadiin tim tetap aj di DMs,klo ada dya itu horor campur komedi jadi spaneng2 asyik hehe

  • Ajak frislly herline dong

  • FADI ISKANDAR , loe makin keren bro , gak ade takut takut nye ....awas mbak kunti jatuh cinta πŸ‘ŒπŸ˜‚

  • Sedih, kasihan Ningrum semasa hidupnya

  • Perasaan hantu yg masuk ..kebanyakan cewek nya deh

  • ya allah kak ngakak bangetπŸ˜‚,pas ningrum/manis ngomong banget/bangeddddπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sumpah hobinya nonton youtube K. Sarawijayanto .dan meriding jg. Tpi itu yang membuat aku semangat buat ngesuprot K. Sarawijayanto

  • Hadeeew...golongane wong alay

  • β™₯️β™₯️

  • Main main ke kaltim kab kutai kartanegara banyak yang mistis

  • Nonton ke sekian kalinya Btw, gambar ningrum wujud aslinya mana ka?

  • Selamat jalan Ningrum ... Semoga di tempatkan di tempat yg terbaik.

  • Nonton yg kedua kalinya

  • Lucu banget kalo ada kak fadi

  • aku salfok sama Pak Iwan, keren bgttttt