DMS Special JOGJA pt.3 - [Penelusuran]

Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
β€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita β€œ
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
id-tv.org/ch/UCR2g...
@_demianaditya_
id-tv.org/username-numagic666
@fadi.iskandar
id-tv.org/ch/UCofr...
Theme song by Alex Lisi: id-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentar

  • Hello Saraddicts! Part. 4 mau tayang kapan? Rabu atau Sabtu ya?

  • Salut banget sama kak sara dilindungi 2 laki laki hebat😊

  • Oak pas syuting ada kru yg merokok ya? Mnt 5:23 ada asap lewattt dikamera....

  • Kok liatnya ikutan sesek yaaaπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Nonton DMS itu ya ada romantisnya, lucunya, dan horornya...

  • Berhubung saya orang jawa.saya mau traslate yang saya denger:) cuma mau bantu aja Aku iki salah opo(aku ini salah apa) Aku ora ngerti opo opo(aku tidak ngerti apa apa)

  • Yaa alloh, mas nunu..kalem banget si suaramu...bikin adem bgt deh

  • Mana ini kaum rebahan , saking serunya nntn #dms buat ketoilet aja mageeeerrr bangett πŸ˜’ Rasanya gamau nge-pause ini tayangaan πŸ’™

  • Jaket nya bagus kakπŸ€‘

  • @5:22 ada yang ngeuh ada asep aneh lewat gasih

  • saraddicts singaraja buleleng bali hadir kak

  • Sara: "ya iya kan pak, susah dapetinyya ya, (ketawa)" gw auto ngakak wkwk

  • Mas nunuπŸ˜πŸ’–

  • Ngakak euy.. ka sara ketawa jahat banget njir.

  • Knp kalau nonton dms aku pusing ya...

  • Aku suka nonton DMS klw ada sara ama demian

  • 5.:59 baapperrrrrrr❀❀❀❀❀❀❀❀❀

  • yha masuk dari jendela "SEMPURNA" jadi kangen ma sulapnya kak demian:v

  • Kalo boleh tau teh sara orang mana?

  • Nontonnya pake headset terus pas ngantuk merem tapi setengah tidur setengah enggak terus tiba tiba "AKU BUNUH DIA" auto melek terus pusing ni pala kaget bruh

  • YES!! i'm saraddicts now

  • Pengen jaket nya mba sara πŸ˜‚ Kira2 buat saradicts punya jaket nya juga gak yaa

  • Jadi ingat MawangπŸ˜‚

  • Ka' sara ke bali dong

  • The best pokoknya kakπŸ–€πŸ–€

  • Bang demian jaket nya keren....

  • Ya Allah 😭 😭 😭 😭 Malang sekali mbak hantunya kasian sekali nasibnya 😭😭😭😭

  • Aku suka semua video nya

  • Di menit 6:41 Seram yh, kelihatan pulaπŸ˜–πŸ˜–

  • yg baru nontonπŸ–•πŸ–•πŸ–•πŸ–•

  • Kurang seru kalo nonton nya pas siang

  • 37:14

  • Ya allah kaget saya

  • Klo gedung" tingkat 4 di Florence (Firenze) Italia sdh berumur 4000 tahun sampai sekarang masih ditempati jadi tidak angker.

  • Yang deket wisata goa jepang ya?

  • Nyobain bekas pabrik belerang yang di garut dong

  • waktu itu pernah,adek saya kan ya mohon maaf indigo lah ya bisa komunikasi,bisa lihat juga adek saya nangis kenceng banget nah pas waktu pulang adek saya cerita kalo ngeliat orang tanpa muka disitu

  • openingnya tempatnya di eps peter cs di culik (jurnalrisa)

  • Siapa yang nonton 2 kali kayak aku ? Sambil nunggu ada video baru hahahaha

  • Mal marvel citty sby donk... Bangunan lama yg di rombak jd mall