DMS Special JOGJA pt.3 - [Penelusuran]

Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
โ€œ Kami tidak memaksakan apa yang kami percaya untuk kalian percaya. Kami hanya ingin berbagi cerita โ€œ
#DiaryMisteriSara #MualMual
Follow IG for updates!
@SaraWijayanto
@diarymisterisara
@WisnuHardana
id-tv.org/ch/UCR2g...
@_demianaditya_
id-tv.org/username-numagic666
@fadi.iskandar
id-tv.org/ch/UCofr...
Theme song by Alex Lisi: id-tv.org/username-AlexLisiReal

Komentar

  • Hello Saraddicts! Part. 4 mau tayang kapan? Rabu atau Sabtu ya?

  • Gak tau kenapa ada feeling dari si adiknya, bahwa dia ngelakuin hal-hal baik karena dia pengen ngerasa berguna untuk orang lain. Gak tau aku salah apa engga, mohon maaf cuma itu perasaan yang tersampaikan.

  • Mba sara coba dong ke rumah nya ruben onsu.

  • Hrus kh jaringan ku ngeleg saat mba Sarah jelas kn:(((((((

  • Hrus kh jaringan ku ngeleg saat mba Sarah jelas kn:(((((((

  • Sekali2ke Balikpapan donk kermh wayang sama ke rumah pembantaian

  • Ada yg ngedenger gk ya di menit 9:59 kya ada suara menggerang gtu apa cmn aku doang๐Ÿ˜…

  • Disini kadang bercandanya garing. hahaha karena udah biasa serius kali ya???

  • Ka sara : saya sara Wijayanto Ka Demian : saya suami nya sara Wijayanto Ka Wisnu : saya adik nya sara Wijayanto Me : saya Isti nya Wisnu :v

  • Ini tempat yg pernah di datengin JOEKAL.

  • Kak jaket nya bagus beli di mana. Aku gagal fokus sama jaket nya kak sarah.... Salam wat tim dms kak. Sama kak wisnuโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Ke kebun Raya Bogor dong ka..di jembatan merahnya ka banyak mistisnya disitu..konon klo lewat situ sma pasangan..bkln putus..cba ka kesna Dan kuburan nyaaa apa itu lupa.. cba ka ke bogorrrr๐Ÿค—

  • aku ikut sedih,,, membayangkan gadis yang dibunuh kakaknya sendiri,,,

  • Kak sarah kalau menguap tolong di tutup mulutnya .. biar jin atau syetan ga masuk lewat mulut kakak ... mereka bisa masuk melalui lubang mulut yg terbuka .. # ini kata Rosulllah

  • kak sara kalo penelusuran ke Bandung, tolong ke jalan cipaganti ya? soalnya penasaran katanya horor di sana, dan kebetulan dri tgl 13 sd 17 agstus kmaren dihotel sana aku mengalami kejadian aneh dua kali. pas sudah smpai kotaku sendiri, dan searching tentang jl cipaganti ternyata di sana horor katanya ada pendekar tanpa kepala.

  • Minit 3.25 ditingkap ada yang perhati , sinar gitu seperti mata

  • Ini bru chenel penelusuran yg ad komedynya trsn ka sara

  • Rumah deket hutan gitu serem

  • Editor konten horor terbaik team DMS ๐Ÿ‘mantul

  • Gemes sama Mas Wisnu๐Ÿฅฐ

  • Kak sara itu bagus jaketnya jadi salfook

  • Rumahnya bagusss bangeeet

  • 5:22 ada asap putih lewat , smpe diputer ulang memang ada. entah benar atau salah, atau cahaya lampu.

  • Kak kapan" coba dipabrik karung delanggu jawa tengah klaten dong

  • Gokil sih wisnu yg dia gambar sama persis kaya yg gw liat pas si korbannya masuk ke sara๐Ÿ‘ cantik beudd sumpah dah kalo jaman sekarang bisa jadi selebgram kayanya wkwkwk

  • Sekali2 ke makassar kak sahra

  • Ini tuh cerita horor hahha kok bawaannya aku bapeer gini yahhh :'D

  • Joe kal pernah kesini

  • Durasi 53 mnit ga brasa nntonnnya

  • salutbuat team DMS... keliatan profesional nya..baik dari sound system..cara penyajian..bahkan sampe musicnya..semua well prepared!..Salut mbk Sara

  • Aku kalo abis nnton vidionya ka sara tuh suka kebawa mimpi.. Tapi nnton lagi dan lagi๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†nnton nya siang siang tapi๐Ÿ˜†

  • Pengen ikutan main kak๐Ÿ˜ญ

  • Mbak sarah itu punya kecantikan tersendiri yg bisa membuat semua orang kagum,, adek pereempuanya juga sama, ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • dia blng "aku mau ngomong"

  • Kaya barbie...๐Ÿ˜Š

  • 13.11 g ad ap2 cuman ninggalin jejak doang

  • pas ada suara orang jalan sumpah sih serem bgt. mana nonton sendirian anak kosan yg gabisa tidur jam segini 00.25

  • Ini iseng nonton tengah malam sendirian... gak sanggup, terlalu horor... ๐Ÿ˜ฑ

  • Aq seneng nonton DMS, ngga terlalu ngomong panjang lebar, tpi selalu menyajikan tontonan yg seru, cara penyampaian mba sara jg enak banget disimak.. Sukses terus DMS๐Ÿค—

  • Love banget Ama kak sara makin kesini content nya makin serem dan cerita nya menarik banget.. ๐Ÿ˜

  • Baru tau aq kalau kak wisnu adeknya kak sarah ๐Ÿ˜

  • pas kepala kak sara Pusing, kepala ko ikut pusing juga dah... Sukses terus ya buat tim DMS

  • Sumpah merinding beneran walaupun cuma di ID-tv seremmmmm. Ku dukung ni channel terus menerus

  • Ka Sara ke te4 saya ke lereng gunung selamet.๐Ÿ˜Š

  • Mba aku juga begitu irian sama aku.padahal aku g punya apa" aku g pernah minta dan di kasih sesuatu yg mewah sama ibu.sedangkan diaudah dpt rumah dan apaaja dri ibu.mknya aku g pernah pulang ke kampung takut dia g sadar karna dia gila akan harta.

  • Mbaa kali kali ajak dong bang joe kal, dia suka explore tempat angker sendirian. Pliiss

  • Moga tembus 10 jt subscribers ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Kak demian dan kak sara serasi bangett, ganteng dan cantik

  • Mas wisnu itu dah nikah atau punya pacar blm si,,,

  • Nico Ni coni ^w^ (\_/) Kak Sara Aku Asal Jogja loh (^w^) Aku Pengen Ketemu Kak ( / \ ) Sara =w= _ _ I LUV SARA WIJAYANTO

    • Batrai Habis + Ngantuk + Suruh Mandi -_-

  • Wisnu ganteng titik.

  • Sumpah!!! Kak sarah luucuuu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Seneng liat kak sara kalo lagi ngelucu๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kak Sarah kok kak Wisnu bicaranya bisikยฒ

  • Joe kal kesini gak ngerasain hal aneh sendirian lagi

  • Apakah nyai tidak ada niatan untuk mengadakan q&a? Hehehehe

  • DMS

  • Kak Sara semangat trs gk ush dengarin Kata netizen AK slalu support kak Sara Dan Tim dam๐Ÿ‘ป๐Ÿ’•๐Ÿ’–

  • lg sutting ky gtu tp ttep sopan sama suaminya ..masyaallah aku suka mba sara..salam dr jawa brebes jateng mbaak...

  • Klo DMS ke luar negeri ... Asik kayaknya, trs bisa colab sama team/orang luar yg punya konten sama

  • Rabu kak

  • Fans pak iwan๐Ÿค˜

  • Kak sara dan tim DMS main ke ternate yuk, pemburu misteri disini di ternate

  • Kak telusurin hotel lama di kota Balikpapan dong,nama Hotelny Hotel Tirta,Katany disitu bnyk bnget hantunya,Kalau bisa tolong kaka telusurin ya kak,kalau kaka mau tau alamatny kaka tinggal cari di google maps,tulis aja,Hotel Tirta Balikpapan Mohon bantuanny di like! #DiaryMisteriSara

  • Jaketnya mbak sara bagus banget.. pengeen

  • collab sama najwa shihab dong..

  • Siapa yg nontonnya pas pagi/siang? wkwk. Penelusurannya mantap kak Sara, sukses terus untuk DMS ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kak sara mna kak fadi?

  • Kak fadi mana?

  • Serem yaa

  • ka sara sedih aku liatnya,mmg ini sifat irih hati.tega dia ngebunuh adiknya sendiri..ya Tuhan maafin mereka..

  • Aku senang vidio mba sara wijayanto

  • Ikutan nangis donggg :((( kasian banget :(((

  • P

  • P

  • 17:45

  • 15:30

  • 15.30

  • iklan ngeganggu banget

  • Deket situ ada goa jepangnya