DONI SALMANAN BAGIIN DUIT BLUSUKAN KE KAMPUNG HALAMAN SOREANG

Dipublikasikan tanggal 31 Des 2021
WAHAI PARA CALON SUKSES JANGAN LUPA BANTU SUBSCRIBE YA ❤️

Kalo ada saran dan masukan kalian bisa tulis di kolom komentar ✅

• SUBSCRIBE : bit.ly/SUBSCRIBEKINGSALMANAN
• FOLLOW INSTAGRAM : instagram.com/donisalmanan
• LIKE DAN FOLLOW FANPAGE FACEBOOK : facebook.com/donisalmanan...

Komentar

  • MasyaAllah.. panutan a Doni. Ce Iyam bukti nyata kalau a Doni dulunya tukang parkir, dll sekarang udah jadi orang sukses. Kerenn 👍🏻🔥

    • @Dimas candra Gumelar iri? Serius

    • Gundul muu wkkww

    • Panutan gundulmu

  • Sehat" terus ya Don & Team 🤲

    • Jgn lupa bawain bantal n sarung ya klo kesana.. Gubluk bnget sih

    • Gak jengukin doni ngab? Kalo jengukin bawain cilog satu karung. Barang kali dia laper disana

    • Selamat menikmati nasi jatah

    • Sehat dan panjang umur

    • Sehat badan mah Batinnya periiihhhh

  • Panjang umur buat orang baik seperti bang doni, sehat selalu dan dilancarkan rizkinya🙏 bismillah pengen di give handphone 😁

  • Masya Allah... sehat slalu aa' Doni.. semoga rejekix lancar dan bisa berbagi terus 🤲🤲🤲👍👍👍

  • Saya senang dengan pribadi kang doni, seharusnya semua org yg berkecukupan sama seperti kang doni Sehat selalu kang doni, semoga rezekinya dilancarkan terus oleh allah swt, aminnnn

  • Semoga sehat selalu aa doni sama istri dan keluarga nya rizkinya semakin bertambah🤲🤲

  • Sukses dan sehat slalu buat kang Doni dan kluarga aminnn😍

  • Sehat2 terus kang Donny, astaga kebaikan pasti dibalas 🙏🙏🙏

  • Masyaallah,tabarakallah,aa doni sing baguer,tetap istiqomah aa doni menebar kebaikkan,semoga rejekinya lancar terus dan secepatnya punya momongan,keluarga yg samawa,aamiin

  • Kang doni adalah orang ga lupa darimana dia berasal..mengingat masa lalu yang baik..inget orang2 baik yg pernah membantu kita di saat kita bukan apa2..hebat kang..sehat2 terus kang mudah2an tahun ni diberi kesehatan dilimpahi rejeki dan dipermudah segala urusannya..terima kasih dah jadi orang baik untuk orang lain..

    • Boong ah

    • @bzntim ssttt 🤣🤣

    • Kocak

    • Kalo jenguk dia jgn lupa bawa bantal ma sarung biar nggk kedinginan..udah waras pa blum nih skrang ??

    • Terhura😭

  • Beliau sopan bgt ,baik,ramah ,murah senyum .semoga di beri umur panjang ,sehat slallu,dan semoga Cepet mempunyai momongan ya ada Doni

  • Keren kang doni venyelamat orng orng yang susah dan membutuhkan..smg suatu saat bisaa kya kang doni aminnn...sehatt truss kang donii....mntevvv....

  • Alhamdulillah...masya Allah...generasi muda yg patut dicontoh,suka berbagi dg sesama yg membutuhkan,semoga diberikan rezeki yg berlimpah lagi kang Doni🤲

    • Jangan di contoh ya adek😂

  • Pada dasar nya emang doni nya rajin ,usaha apa aja di jalanin,semoga Allah terus memberikan rejeki yg tidak terputus,Aamiiin YRA

  • Ya allah kepengin banget kaya kang doni bisa berbagi 😊

    • Harus nunggu kaya ?🙈

    • @eXiyas31 pandai abang ini

    • amin.. tp jangan ikutan ya cara cari uangnya

    • Masih kepingin?

    • @eXiyas31 tapi kalau kaya bisa banyak berbaginya

  • Masya Allah tabarakallah... Lucu kang Doni dibilang regulator 🤣🤣🤣.... Semangat terus kang Doni... Tebar kebaikan

  • Masya allah kang doni mugi2 sehat sareng panjang umur.amin

  • Lombok hadir.. Smga kesuksesan bang doni bisa membawa ke jln kebaikan dan bermampa'at amin.

  • Patut d contoh nih kang doni.d masa saat ini sedikit terbantu untuk orang2 yg punya warung kecil2lan.mudah2 bisa mampir ke majalengka.sehat dan sukses terus buat kang doni.

  • Sukses dan sehat terus untuk bang Doni semoga makin berkah Sy pribadi sangat terharuh klw liat konten bang Doni berbagi rejeki Sy bisa merasakan senangnya hati klw berbagi ke sesama walaupun sedikit

    • id-tv.org/tv/video-rY29eRrX-tU.html 😂👆Habib bahar di ciduk..

  • Pengen cepet-cepet sukses juga nih.biar bisa bagi bagi rejeki kayak mas Doni... Sehat selalu mas Doni.Barokah rejeki dan kehidupan mas Doni sekeluarga.utk yg LG sama sama berjuang.Semangat Sahabat...💪💪💪

  • Semoga a doni panjang umur sehat selalu banyak rezekinya amiin yra

  • Semoga suatu saat saya juga bisa seperti kang doni hati ini ingin sekali memakmur kan warga kampung halaman saya.🙏🙏🤝

  • Paling senang bisa berbagi seandainya jadi ID-tvrs yang hebat seperti bang Doni.. semoga tambah sukses Chanel mas..

  • semangat buat kang doni .sehat selalu dan sukses selalu buat kang doni sangat menginspirasi untuk selalu berbagi dengan sesama semoga kang doni sehat selalu dan diberi umur panjang dan dilancarin terus rezekinya

    • Kapan doni salmanan blusukan ke cihampelas ciraden

  • Masya alloh ,,,salut dengan kang doni soreang bangga,dan kang doni mudah2an cepet di kadih momongan ya amin🤲

  • Alhamdulillah kang doni selaly berbagi, semoga rezekinya semakin bertamvah dan barokah Aamiin.

  • Masya Allah kang Doni sehat selalu

  • Gaada bosen nya liat si aa doni, ini yg bikin rezekinya selalu di lancarin Allah swt, sing sehat a doni

  • Alhamdulillah, kang doni sudah di angkat derajatnya di dunia ini, semoga juga bisa mendapatkan kemulian di akhirat kelak buat kang doni dan keluarga amin amin ya rabb

  • Masyaallah a doni..smoga di Lancarkan Rezekinya oleh Allah SWT..aamiin

  • Masya Allah inspiratif bgt, saya tertarik ngikutin ID-tv aa Doni salamanan, pas liat di Indosiar the crazy rich. Semoga Istiqomah ya a. Walaupun saya belum mampu seperti aa Doni, tapi di benak dan berdoa semoga Allah ridhoi saya sperti beliau. 🤲❤️

  • Abi bangga jadi orang soreang aya kang doni anu reseup berbagi kang abi linggih ti gading salam pangwanoh 🙏

  • Semoga bang doni selalu di beri kesehatan di lancarkan selalu segala urusannya amiin 🙏

  • Paling suka kalau lihat konten berbagi 😇 Berkah untuk Kang Doni, biar Allah yg membalas kebaikan anda... jgn lelah untuk berbagi terus 👌👍👍👍👍

  • Dari tata bicara dan sikapnya santun Selalu memotivasi anak muda untuk beramal Rendah hati dengan orang kurang mampu Sederhana dan humble pembawaan diri Dermawan selalu menolong sesama yang membutuhkan Tolong menolong dan peduli sesama Terimakasih banyak kepada para pengelola Yayasan Badan Amal Zakat Infaq dan Sadaqoh (BAZIS) di seluruh Indonesia atas kinerjanya selama ini. Salam

  • Bang doni mantap, sehat² bang. Tetap jadi orang baik yang membantu banyak orang 🙏 Salam dari Manado bang Sulawesi Utara

  • berkah berakah sehat selalau..luar biasa pak doni semngat teruss ya...alhamdulilah orang baik istripak doni cantik baik pula..luar biasa pokok nya

  • Semoga keluarga kang Doni selalu dlm lindungan Alloh dan penuh keberkahaan rejekinya semakin banyak amiin ya robb

  • Contoh yang sangat baik apabila ibuk2 yang disana masih ingat sama Doni, semoga kedepan nya lebih sukses ya bro Doni, juga kepada semua calon2 sukses berbagi rezeki itu gak perlu tunggu kaya, ya apa aja adanya bisa kita berbagi juga.

  • Bismillah semoga Aa Doni diberi kesehatan, di lancarkan rezekinya, diberikan cepat punya momongan anak dan selalu dalam lindungan Allah Swt amin amin ya Allah

  • Masya allah kang doni semoga sehat selalu dan di limpahkan rizky nya amiiin

  • Bismillahirrahmanirrahim Sukses selalu kang Doni Semoga selalu diberikan kesehatan dan kelancaran aktivitas nya Salam dari Pandeglang

  • Barakallah kk, sukses selalu ya kk doni, selalu rendah hati walaupun sudah kaya, seneg lihat ginian, rezekix selalu ditularkan ke org org yg puyak cerita sama doni waktu susahx

  • Semoga kebaikan kang doni di lipat gandakan Allah SWT. Sukses terus kang doni. Sehat terus. 🤲🤲🤲

  • Semoga mas Doni selalu di beri kesehatan oleh ALLAH SWT.... Salam dari Medan Sumut

  • Semoga KK Doni sehat selalu dan sukses selalu amiin amiin 🙏❤️

  • Trenyuhh kang doni ati ku 😥 mugi' sampean di paringi sehat rejeki lancar....salam saking jawa tinur kang doni ☺️

  • Semoga rezekinya bertambah banyak...jangan lupa ttp rendah hati selalu berbagi rezeki salam kenal dari bali mas doni🙏 semoga kita bisa dipertemukan

  • Ini nih yg saya demen dr kang doni .. selalu berbagi ke sesama yg membutuhkan .. 👏 lanjutkan bang .. sehat terus .. salam dr cilacap city ..

  • Semoga kang doni selalu Alloh swt lindungi krn dia org baik selalu..sehat trus yah kang doni

  • salut kanggo kang Doni 👍👍berkah sadaya di pangjangken siswana sareng di gampilkeun deui rezeki..abi tatanggina di daerah simpang padalarang..sukses terus kang 👍

  • Selalulah berbagi saudaraku kang Doni !!saya hanya bisa mendo,akan.smoga shat2 slalu.saya hanya bisa menyaksikan konten2nya dg rasa haru...slalu brbagiteus saudraku..semoga berkah rezeki yg d berikan Allah SWT ..Amin yrbl Al-Amin..

  • Sehat sehat kang doni, Cing lancar rejekina, sehat sakulawarga, Aamiin

  • Semangat terus kang ngontennya, semoga makin berkah dan makin sukses untuk kang Doni, dan semoga kang Doni dapat menginspirasi banyak orang untuk bisa sukses

  • Semoga kelak saya juga bisa seperti a Doni bisa berbagi terhadap sesama...Aamiin YRA...

  • Subhanallah.. smoga smakin tmbah2 berkah rezekinya kang doni, dn snantiasa istiqomah berbaginya biar tmbah berkah 🤲

  • Masya Allah , Baik banget kang Doni..sehat dan sukses sllu kang doni

  • Subhanallah ... Hebat kang Doni Salaman .... 🙏

  • Masya Allah, aku selalu ambil sisi positif dari konten berbagi gini, seneng banget nontonnya dan bisa jadi motivasi, sukses terus buat kita semua.

  • Barakallah ,,, Alhamdulillah semoga Doni dan keluarga sehat selalu

  • Ini baru sultan muda baik, tidak sombong..sukses selalu Doni salmanan 😅

  • MasyaAllah pantesan kang Doni hadi sultan orang kerjaan juga shodaqoh. Bagi uang ke orang yqng membutuhkan itu janji Allah. Semoga kang doni semakin sukses dan selalu di ridhoi Allah dan selalu ada dal lindungan Allah

  • Masaallah a doni terbaik semoga sehat selalu dilancarkan riskynya Amin

  • Sehat-sehat a doni, lancar rejekinya semoga cepat dikasih momongan aminn🤲

  • Abang adalah sosok yg benar benar inspiratif buat smua orng ,,dengn kerendahan hati abng bisa membantu smua orng,salam dari Flores abng

  • Masya ALLAH...seandai nya kang DONI mau ngebayarin utang utang yg makan di warung saya ...trus mereka pada kabur...mungkin akan sangat membantu

  • Masya Allah semoga Allah ksi rezeki buat ente Kaka Doni amiin ya Allah

  • SEMOGA NIAT BAIK SERTA KEIKHLASAN BANG DONI, DI BALAS OLEH ALLAH S,W,T AMIN

  • Masya allah, bang doni baik sekali. Semoga kebaikannya dibalas dengan kebaikan² yg lain oleh allah dan segera punya momongan. Amiinn

  • Alhamdulillah AA Doni semoga berkah sehat selalu banyak rezeki panjang umur

  • Alhamdulillah,,sehat berkah selalu a Doni🙏

  • Subhanallah......Sultan yg sesungguhnya #DONISALMANAN, semoga lain wkt kang #DONISALMANAN bisa masuk lbh ke dalam lgi, krn masih banyak yg membutuhkan uluran tangan.....

  • Semoga pajang umur sehat lelalu buat bos doni salmanan bagi bagi rejeki 👍

  • Alhamdulillah masyaAllah the real sultan Soreang , support terus berbagi kebaikan a Doni seperti ini ke warga yg memang benar" harus dibantu dan salutnya terjun langsung lihat kondisi warganya . Pokonya sehat selalu ya a , lancar rezekinya 🙏 bahagia dunia akhirat 😇

  • Masyaallah sehat teruss bang Doni.

  • Kok aku nangis lihat bang Doni ngasih masyarakat uang gitu😭😭semoga sukses trus bang sehat sllu bang doni🙏🙏🙏

  • Alhamdulillah bisa berbagi sukses buat a Doni.

  • semoga panjang umur bang doni sehat selalu amin...

  • Masyaalloh...panutan anak muda zaman now,harta tak membuat beliau jadi sombong,tapi semakin membuat banyak berbagi....sehat selalu kak Doni dan istri semoga bahagia dunia akhirat

    • Disarankan jgn ubah nama Allah menjadi Alloh

  • moga ttp sehat dan tambah rezeki nya bang doni dan ttp berbagi

  • Masyaalloh panutan,,,,"ketika kita mengeluarkan uang itu jadi tenang hatinya".... 🥺🥺 Sing langkung berkah kang 🤲🤲🤲🤲

  • MasyaAllah,..meuni terharu kang,.ningali ekspresi si ibu nu di pasihan acis,..mudahan di tambah trus rezekina kang...amiiin

  • Yallah senangnya hatiku ☺️☺️ masih ada orang baik kpda orang yng kurang mampu,, lanjutkan a doni ... Moga berkah👍👍

  • MasyaALLAH Sehat selalu kang doni moga tambah banyak rizkinya semoga kang doni bahagia dunia dan akhirat 🙏😊

  • Masya allah tabarakallah salut buat aa doni berkah semuanya ditunggu di makassar semoga bisa kaya aa bisa berbagi

  • subhanallah pengen kaya kang salmanan bagi-bagi dwt sama orang yang membutuhkan bantuan.

  • Assalamu'alaikum kang doni,saya Edi dari semarang kang, Sehat sehat trus kang.. Semoga panjang umur. Smga saya bsa sukses sprti kang doni,biar bsa membahagiakan ibu saya 🙏

  • Masyallah kang doni , hidup nya berkah bngtt🥺😍🥰

  • Sukses selalu buat bg Doni dan lancar terus rezekinya 🙏 sehat ²terus ya bg Doni dan keluarga 🙏

  • Indonesia bangga punnya orang baik ke ka doni...salam dari timor leste.

  • Masayallah ..luar biasa bang semoga di beri kesehatan panjang umur bang sehat selalu dan rezeki nya mengalir terus bang aminnn

  • Masyallah tabarokallah...bng Doni sehat slalu dan barokah dunia akhirat.

  • Mashaa Allah.... Sangat menginspiratif.... semoga ALLAH SWT berikan jalan kepada saya untuk bisa lakukan hal yang sama di Jogja dan sekitarnya... aamiin Allahumma Aamiin...

  • Semoga bang Doni salmanan dan keluarga sehat terus..sukses dan banyak rejeki bang Doni..semoga cpt dpt momongan..selalu berbagi bagi yg membutuh kan..slm dari Kediri Jawa timur🙏

  • Mudah mudahan cepet di kasih momongan kang doni taun ieu.. Amiin ya allah

  • Masyaallah bang semoga rejekinya lancar dan bertambah , bang Doni kalo di nilai orang nya suka berbagi dan bersedekah , kalo boleh usulan bang , bisa bantu kami rakyat terpinci yg sekarang ingin membangun masjit , belom juga terwujud bang , sekarang hanya gali pondasi , dan alat bangunan yg sedikit baru terkupul bang , semoga BG Doni baca ,saya alpis dari propinsi Jambi bang

  • Asalamualaikum,a dini panutan banget mudah3an di beri rizky yg berlimpah,,,ya a sama a doni saya juga rmh nya di soreang a doni dalam kenal ya a😇

  • Moga sehat slalu banyak rejekinya kang doni salmanan...salam dari jakarta

  • Mantap kang doni semoga makin sukses,Selalu ingat orang yang membantu jaman dulu 👍