DORCE Skak Matt ELZA Yg Laporin NIKITA, HOTMAN & MELANEY RICARDO!! Beri Pesan MENOHOK Ini!!

Dipublikasikan tanggal 7 Sep 2019
Update terkini artis Nyai Nikita Mirzani yang kini didukung Dorce Gamalama dalam perseteruannya dengan Elza Syarief, Poppy Kelly, dan Sajad Ukra. Perseteruan yang awalnya menyeret Hotman Paris kini juga menyeret Melaney Ricardo , bahkan mantan Nikita Mirzani Kiki The Potters juga turut ikut campur dalam urusan Nyai. Bunda Dorce pun memberikan pesan menohok ini kepada Elza Syarief demi mendukung Nyai dan Melaney Ricardo.
Simak selengkapnya di Azec Fote !
Subscribe Azec Fote untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru
Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 7 September 2019, insert hari ini dan brownis hari ini !
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • Kita yg orang awam.. Yg gk. Sepinter dia aja bisa mikir.. Dimana" orang itu nenangin yg marah.. Yg emosi. ..biar reda.. Ngapain nenangin situ.. Emg situ di apain? Dimana" Reflex seorang ibu akan emosi bila anak"ny yg diusik.. Ibarat bangunin singa tidur... Itu si nenek sarab kok gk bisa mikir jernih ya... Ampun ampun... Sadar nek.. Udh tua.. Mending banyakin sabar.. Biar panjang umur...

    • Inilah yg di sebut perawan tua,, gk punya hati nurani untuk menjadi seorang ibu..

    • Boleh nyantet bukibuk gak sih?!

    • Gw cm sk lht melani , smoga sht trs y mbak melani yg kocak.,

    • Namanya juga orang tua tolol, udah tolol manja lagi badjingan.

    • Nenek bau tanah ya gitu mau Modar’ sekarat duluuu

  • 🤣 salfok sama gagang kaca mata nya bunda dorce😂 yg 1 diluar yg 1 didalam😅

  • Elza Syaraff yaa.. 🤣🤣🤣

  • Niki, bang hotman melani orang jujur pasti menang

  • Ini nenek pdahal pengacara ppn atas lhooo.. Masa ga bisa berargumen balik ke nikita... Aneehhh.. Udh dechh istirahat aja dirumah nekkk.. Nyai dilawan

  • Si bencong ikut2an aja ,tar malah lontecita lina juga deh

  • nafas anda bau tai maka sikat gigi dengan wc

  • Yuk singgah ke winner toys bali

  • Kl bahas anak biar aja urusan orang tua nya nie knp dia mau ikut campur dan bgelapor'n yg g tau apa" bahkan bang hotman jg kena sindiran,mank dsr g laku x itu ibu"

  • Nek lampir Elza.. dari mencari masalah... yukkkkk kita belajar buat kek... 🤒🤒🤒🤒🤒

  • Tak habis lagi kasus orang tua ini... bawa2 bertaubat la tante... tiada sesiapa pun yang menzalimi tante kalau bukan lidah sendiri yang menzalimi diri sendiri.. kita yang nitizen ini pun naik geram melihat sikap orang tua yang tidak tahu menjaga tingkah laku nya sendiri.. yang tak tahu nak jaga mulut, fikiran, dan hati... rumah kata pergi, kubur kata kemari.. sebenar nya, tak nak masuk campur komen disini.. tapi bila lihat orang tua pot pot kerepot tak sedar diri ini langsung tidak berhenti.. kita pun jadi geram... haiiiii nasib baik orang tua ini bukan mak aku... malu muka hadap satu dunia.. bukan seorang saja yanh saksi sikap jorok.. 😤😤😤😤😤😤😤😤 Tante!!! dah terima panggilan azab ke belum? kalau belum... taubat saja.. tua2 jangan sibuk cari publisiti murahan...

  • Semangat terus Nikita Mirzani,klo jalannya bener apalagi buat anak jgn pernah menyerah,maju terus jgn patah semangat masih ada anak2 yg membutuhkan mu.😘😘

  • Kata skak mat nya mana?

  • marii dukung nikita..hotman dan melani 💪💪💪

  • uda tua uda mau mati pun masi aja carik masalah. inget umur nek. banyak banyak berdoa kepada allh swt,

  • gue dukung ELSA SYARIF... gue dukungggg bangeett kl tu nenek mo masuk rumah sakit jiwa....

  • Induk ayam aja marah klo anaknya d ganggu.

  • Soreeee

  • Dih Elza mah pansos kali

  • Si ibuk bingung ga ada yg belain makanya dilaporin semua 😂😂😂

  • Ga tau sih rasanya punya mantan bloody loser and coward and bastard

  • Aku kuwatir tar nenek itu struk teman* .....hanya wanita yg ngk normal x klu mslh anak ngk emosi

  • Perasaan gak ada skak mattnya dah biasa aja perbuas amat

  • Hadeeee semua di laporin heran gw , it reflek seorg ibu ap lg suami yg gk bertanggug jwab ats nyai dn anknya ,

  • aku ga ikut ikutan ah,,,hehe

  • Elza Udah tua kok kyk bocah sih ...

  • Skak mat ny dmn min ?

  • Kalau d liat dr mata elza itu mmpunyai sifat yg licik

  • Elza lebay...gk profesional.pengacara kok bgtu....

  • HAjAr terus buk elsyA.... OrAng kyk gtu jngn pernAh dikAsik Ampun

  • Namanya juga sudah nenek2, iya otak nya sudah geser tuh, nene tua gendut keriput, jalan aja susah, mau lawan seorang hotman paris, , sama aja ibarat kamu ke amerika jalan kaki, gak akan pernah bisa nene tua.

  • Wkwkwkwwkwkkwk......90% netizen dukung HPH,NM, dan MR. Sisanya yang dukung nenek2 itu ya konco2nya sendiri. Keep fighting HPS 💪💪💪💪

  • Yg dukung nyai, bang hotman sana tante melany mana ni jempolnya?

  • Maju terus abang, ka mellani, dn ka nikita🥰

  • 😁😁😁😁bunda Dorce yg baik hati ibu yg baik bunda Dorce yg dermawan cincin bunda cakep ,...nga kaya Nene Elsa PA sekarang ngomongin neng Niki tiap hari mulut busuk Nene Elsa......bunda Dorce bela neng Niki .bunda Dorce👍👍👍👍❤️❤️

  • Gilak cincinnya penuh.

  • Kalo salah emg butuh bnyk pembelaan😂😂

  • Nenek..yg baik..baik ajalah hidup ini.

  • Salam santun bunda dorce🙏🙏🙏 alhamdulillah bangsa indonesia bs melihat, Mombasa, mendengar dari bentuk keadilan di negara ini🤲🤲🤲🤲 bunda dorce ntar ikut memberi statement jng2 ikut di laporin jg ke KPI, DATA BESAR ND PNB lho... Ntar jg bs2 di laporin DPR, MPR, serta president iihhhhhhh PERESSS ya🤣🤣🤣🤣🤣 bs2 di laporin ke tuhan lho bun🤣🤣🤣🤣🤣

  • Piye ta iki aku kok malah mumet nontone. Gak usah dipenggal" lah sama omongan kayak on the spot aja malah kakean omong, infone ra jelas. Diloske aja kalo mau info jangan pedot".

  • Hidup nikita saya dukung dengan do,a

  • Lawan terosss mbak dorce

  • Yg stress ini sapa ya Nikita ap elza 😂😂😂

  • mimin nya kebanyakan ngomong.. ngulang2 yg diucapkan bundor... Adehhh.. Bawel bgt min..

  • Bunda

  • Rempong mikut mikut aja,,

  • Judulny konyol..skakmat itu klo elsa ga berkutik..lah wong dia perlahan tp pasti mnjebloskan nikita&hotman ke penjara😂

  • Gw juga bakal bela mati2an anak gw.malah bakal lbh gila dr Nikita.anak no 1.berani usik anak2 gw.berani berhadapan sama gw.itu aja.bye

  • Orang orang ga berpendidikan pun PASTI belain seorang NM.. Beda sam si nenek Gayung Elsa

  • laporin balik, dia yg kena kayaknya.. karna udah ngatain stress

  • Abis elsa frozen mencair cuy wkwkwkwkwk

  • Bu elza plis deh ngpain lu bwa2 melani Urusan lu kn sbg pngacara mntan laki niki dn klo Niki emosi wjar lu nyudutin dg prtnyaan yg bkin geram hati seorg ibu, dn itu wjar lgian kn ga ngatain situ bu mntg2 niki srg byk mslah jgn jdikn dy biang mslah trs dong Niki mah gt SK blak2an Tpi diposisi ini niki bner gda slah dy klo ngegas sking skit hti dy ma mntan lkinya dn syg dy ke anknya

  • Lucu pas tua bangka pake segala dramaqueen katanya semenjak kejadian itu lgsg jatuh sakit ga bisa berdiri, tiap hari mewek mulukkk sekeluarga bantuin dia. Bhuakakak sekalian aja mati

  • Elsa anjing

  • Wah makin panjang aja nih kasus Yuk mampir channel ku.. thanks

  • Pengacara pikun mklum sdh nenek2

  • Ga ngerti, kok kak melmel ikut dikasusin? 🤔🤔🤔

  • Haduhh tambah besar kepala si bibir dower

  • Gara2 omongan elza niki marah ,,trus mo laporin ke presiden,,,,waduuuhhh...kasian buk Bapak Presiden banyak urusan negara bukan denger keluh kesah atas omongan sendiri😆😆😆😆

  • Lebih fokus liat nyah ngunyahnya bunda🤣 Jadi laper!