Dory Harsa feat Nella Kharisma - Jodo [OFFICIAL]

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2020
Dory Harsa feat Nella Kharisma - Jodo [OFFICIAL]
Sebuah lagu duet ke-2 saya bersama dik Nella Kharisma. Lagu yang juga sebagai saksi hidup bahwa kebersamaan kami selama ini akhirnya menjadi sebuah kenyamanan yang mengantarkan kami ke pelaminan. Terima kasih banyak untuk panjenengan semua atas segala doa & support, sehingga kami dapat dipersatukan lewat karya serta doa. Selamat menikmati lagu โ€œJodoโ€, semoga dapat dinikmati untuk seluruh pecinta dan penikmat musik di Nusantara.
Salam hangat, dan tetap selalu support musisi daerah manapun di seluruh Indonesia dengan mendengarkan serta menikmati hasil karyanya. Salam budaya!
Title : Jodo
Harsa Media Production
Singer : Dory Harsa
Songwriter : Alex La Major
Arranger: Jayameida Record
Video Director: Elang Haditama
D.O.P: Tito Andrean
Crew: Hansoe
Cast:
- @doryharsa
- @nellakharisma
- @tatitpaksi
- @gregorioindra
- @erwnw
- @raffidanoor
- @bayupanegak
- @riasoenarjo
Wardrobe:
- @riasoenarjo
Decoration:
- @sagaradecor
Lokasi:
- @graha.setyowati
- @grandisbarn
#DoryHarsa #Jodo #DangdutKoplo

Komentar

  • Maturnuwun sampun mirsani, sampun like, comment lan subscribe channel youtube kula. Matur sembah nuwun sampun mengapresiasi karya duet kula kalian dek Nella Kharisma. Tunggu karya kami selanjutnya, mari bersama sama melestarikan lagu Jawa, maupun lagu daerah kita masing-masing. Salam budaya

  • Yang jadi pertayaan kalau ada Q n A.... 1.setau saya kak dorry itu muslim.,knp di resepsi pernikahaan ini tdk ada ijab qobul... 2.kenapa banyak postingan yang berbau islami yang pernah kak dorry posting dimedsos skrng banyak yang dihapus stlh menikah.... 3.knpa foto pernikahan kak dorry yg diupload dimedsos semuanya tdk ada kehadiran kedua orang anak kak.dorry..... tolong dijawab ya kak....soallnya banyak kejanggalan setelah menikah...(ini pertanyaan mewakilli netizen)

  • Klik njut bobok. Sugeng ndalu. Good night. Wan an.

  • Bikin mupeng koe rek

  • Wis tau cak malik.viral slogan wis tau

  • NDAK KANGEN ISLAM?

  • Hari Jumat ya Al kahfi mas dory

  • Terus berkarya Mas Dory, gak usah terlu mikir yg iri n dengki juga nyinyir, hidup ini dilihat dr bagaimana kita bisa melalui masa masa sulit, Gusti Berkahi panjenang sedoyo ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Selamat Dory dan Nella, Tuhan memberkati.

  • Banyak lelaki yg jelus liat vidro klip nya, termasuk saya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ yg satu rasa dengan sya like ๐Ÿ˜†

  • aku baper 100% mas ,mbk kapan giliranku

    • @Dela febri Siip ...tetap semangat terus pokoknya.

    • @Wiwin Winarti sek to isek golek koyok mas dory wkwkkw

    • Ayo cepetan

  • icik iwir

  • Pean salah milih jodoh . Jodoh yang benar akan membuat diri semakin baik.

  • Ora trending mergone para fanโ€™s mundur alon2 ,,kpd para juri silahkn komen skwkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น๐Ÿ˜น

  • MAS DORY MAS TATIT SUWIKATTTTT !

  • Hadech....lumer liatnya ๐Ÿ˜Š

  • Mantapp๐Ÿ‘

  • Nambah terus yukkk nambah...

  • Jangan lupa sholat 5 waktunya ya dory

  • Sugeng sonten JODO

  • Seneng mas wiruh sampean wes sukses. Wingi pengendang saiki wes dadi penyanyi terkenal. Ning elingo mas agama niku nomer 1. Krungu kabar sampean pindah agama. Murtad. Wiruh akun youtube sebelah sampean nang mobil sholawatan lan moco al khafi. Kok wiruh foto akad e nikah nang gereja. Eling mas konten yo konten cinta yo cinta ning sik tok korbano kui ora pas. Rodo ban iku mubeng, saiki sampean lagi nang nduwur. Sisuk iso wae ngglebag. Nang ngisor iso bersyukur nang nduwur ojo kufur. Ngelingke bae aku. Kabeh keputusane dewe" sing mempertanggungkan jawab dewek e dewe sok nang akhirat. Nek ngomongke agomo niku cen sensitif. Yo mugo wae keputusane sampean nikah iso bahagia.

  • JODO lagi donkk.... Gusti mberkahi...

  • Samawa mas dory dan mbk nela

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ jos

  • Trending Trending Trending Pasangan serasi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sukses

  • Mantap bejo jahe merah

  • id-tv.org/tv/video-wXpMPQJQDho.html

  • Cinta butakan Agama๐Ÿ˜ญ

  • Wagu !

  • murtad:v

  • Cwek cantik banyak mas yg seiman Karo Kowe..tp Kowe malah milih gadeke agama mu..

    • Masak cihh sumpeh loee๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • La cak malik nang ndi mbak nella?

  • Sing jenenge jodo.. Bakal e dadi siji

  • ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Habisin uang demi cewek memanglah epic . Tapi pernah gak si lo pindah _-_-_ demi cewek ?

  • SING TAK SAYANG MURTAD

  • Lebih keren lgi klo mas dory main sinetron,,,bisa lebih terkenal lgi dan trus sukses di industri musik dan entertainment

  • Mas doryyyy murr

  • Apikapik. Auto dislike

  • Jadi nangis gara2 lagu ini... Kuota ku habissss ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Waduh..mok puter bola bali yo ,kuotane bablass...kwkwkw

  • Komen ah siapa tau ketemu jodoh gw wkwkw Btw mantap bro.

  • Mantab Luuuuur SEMARANG HADIR

  • Gokil, ndek lagu karo ndek asline critane podo

  • Ayooo terusken trendinge , semangat !

  • Iman cuman sebatas teampiq

  • ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • Baper cah cah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bikin meleleh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Sukses slalu kak donel...tak tunggu karya2 slanjutx

  • OFF ADA K-FEAR ๐Ÿ˜ฏ

  • Ahhh baperrr liat pasangan yang satu iniโค๏ธโค๏ธ

  • Demi cinta rela berpindah agama...... Wkwkwkwk

  • @jessnolimit

  • Assalamualaikum... Selamat pagi... Turut bahagia melihat sahabat semua bahagia.

  • Yokk pengantar aktivitas JODO....semangat....Gusti mberkahi...

  • njir baperr

  • appun yg tdk di sukai dri ke uwuan xian aku tpp suka krn fans g hrs mnghkimi tp hrs mensuprot appun pilihan xian,bhgia trz nella &dorry smg bhgia sak lawase

  • Eman eman lek mu apalan ALKAHFI๐Ÿ˜ญ

  • SAYANGE KOK MURTAD

  • Demi dunia tuhan ditinggal ,ingat bro akhirat itu yang abadi

  • Gasss lagi yok , trendingkan lagi :* donelovers hadir :*

  • Nek Vidio klipe enek pas ijab kerennnn, โ€œsaya terima nikahnya nella bintiโ€

  • seng tak sayang murtad:v

  • Cover Proliman joyo mass

  • apapun yang terjadi minumnya tetap BEJO wkwkwkwkwwkwk

  • NGIMPI KARO TENAN KUI PODO GAEES

  • halah. .bukno iklan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mrtd???

  • BOBON SANTOSO THE NEXT MASTERCHEF BOBON SANTOSO THE NEXT MASTERCHEF

  • Tuhan Yesus memberkati โญ๐ŸŒป

  • Heleh malei telek kuro

  • Laki kok murtad gegara perempuan.lemah banget iman mu, wkwkwkwkwk

  • Nek lg kasmaran neng ojo ngasi lali anak yo

  • Nella ancen bojo idaman...

  • โœ‹โœ‹โœ‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

  • id-tv.org/tv/video-W7aswgqvrL0.html

  • Tes

  • Mantap suara nya bagus

  • Achhh absen lg...msh aj masuk di trending....

  • jadi makin suka dengar lagu berbahasa Jawa, ditunggu mba Nella dan mas dory lagu berikutnya.

  • Moertad ya mass๐Ÿ”ฅ

  • Cieeee....dek...mas....

  • Maaf.... Mas Dori/ Mbak Nella, Gimana klo sapaan kowe diganti sliramu, njenengan, awakmu atau panggilan lain yg kesannya untuk orang yg spesial. Karena dengarnya kok ngga enak...

    • Up aja lah

    • pd menit ke 0:29 mas dory pake kata "kowe" utk menyapa mas thathit yg teman seumuran sdg pada menit ke 5:36 mbk Nella pake kata "sampeyan" utk menyapa mas Dory (orang spesial)

  • Sing tak sayang pindah agama hiya..hiyaaa..hiyaaaa

  • Saya salut sama mas Dory .anda mewakili putra solo yg santun halus punya unggah ungguh yg baik . sukses terus ya Gbu all

  • Lagunya bagus romantis .dibuat versi bahasa Indonesia pasti top

  • Seng tak sayang...murtad

  • Wes angel

  • Semakin hari semakin bertambah. Tetap semangat pokok e . Gusti mberkahi.

  • Selamat mas dori juga mbak nela yaa teruslah berkarya Gusti Yesus mberkahi yoo

  • JODO "JONDO OLEH DUDO"

  • BOBON THE NEXT MASTERCHEF

  • Suara pasยฒan, isek mantepp caknann ๐Ÿ˜‚

    • @heru sutimbul haha..piye2 kok gawe rebutan to hehe..kamu msih aktif to disini ojo nesu2 tayang ku..wkwkwk.

    • @Aliya Putri kowe arep nguntal Dory rebutan karo Nella?? hahahahahahha

    • @fitri yo kono untal cak nan wkwk ..

    • @Fitri Rismanda Pashati iyooooo

    • Lanangan bucinnnn gur modal rai thokkkk Gaiso nyiptake lagu dewe ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž Mending caknan kemana mana lahhhh ๐Ÿ˜‚

  • 44ditrendink

  • Terus tebarkan kebaikan, Rendah Hati dan doakan pembencimu.

  • "SING TAK SAYANG MURTAD" "SING TAK SAYANG MURTAD" "SING TAK SAYANG MURTAD" "SING TAK SAYANG MURTAD"

  • Endi gelangkuuuu.. Arep tak ijolke.. Ijolke Opoooo.. Ijolke brambang qiqiiqiqiqii

  • Jios

  • seng tak sayang murtad