Double date bareng Rizky Syifa!

Dipublikasikan tanggal

Komentar

  • Kak ina salm yaaa ke cipa ama iky...langgeng terus yaaa.....

  • Warna merah di belakabg kepala rizky kentara bangat

  • Ketiganya nyenengin banget di liatnya dengan keakrabannya terutama sifa sama iky semoga cepet di halalin nya

  • 12:00 Awkward,cringe, Seandainya ada editor,ditambahin suara jangkrik aja, langsung pada ketawa kita

  • Kak rizkina ayoo upload vlognya kak, uda gasabar nunggu moment iky cipa

  • Pacaran tapi gak gandengan..yg kyk gitu tuh demen bgt..pasti cinta nya dalemm bgt.

  • Kaaa prank kaa cipaa dongg kali kali

  • Ketek Dajjal🤣😭😭🥲🤣🤣

  • Kak bikin konten sama kak michel ziudith dong

  • Ka inaaaa semoga adenya berjodoh sama cipa yaaa suka banget sama merek pacarannya ga bucin kayanya ga lebay juga . Enak diliat semoga jodoh ya aamiin

  • Buat trs video nya ttg rizky nazar dan syifa hadju kak inaaaa 😍

  • Salam sejahtera utk ID-tvr semuanya dimanapun berada 😀👍❤️

  • Gilaaaa rizky pake jass ky Mau akad kerenn bett😭

  • Aku malah fokus ke totebag periplus nya. Keren ih selera nya rizky. Cewe suka baca ❤

  • Kakak nya iki jadi nyamuk mulu yaaa

  • Bagaimana semua pacar" kak rizky Nazar di mata kak rizky sama skeluarga...aku tahu semuanya looh...jangan nganggap aku sampah ya kak...yg harus di buang...& tak berguna lagi...selamatkan rumah tanggaku kak...kak rizky jga mau menikah & berumah tanggakan...?????

  • Semua wanita gk kayak aku...kupingku saja yg didzolimi sadis banget 81.000.000.000 sampk aku minta...jga belum bertobat...skrang aku gk bisa cuci baju lagi...rasanya pegal semua...😭😭😭😭😂😂😂 aku gk bisa masak...aku gk bisa menyelesaikan pekerjaan rumah tanggaku sendirian...yg masak nunggu ibu...kdang bisa masak kdang" nggk...banyak nggk bisanya dehh...sampk" butuh pembantu / baby sitter skrang suami saya ada di rumah...soalnya nanti nganterin bpk kontrol...ayo tolong aku semuanya...jangan egoisssss dong....

  • Ini masalah dunia akhirat kita semua looh...semua yg terjadi padaku adalah semua takdir Allah...& Virus corona se dunia jga semua takdir Allah...kalau gk kita selesaikan semuanya lalu siapa lagi..kak rizky nazar mau kupingku didzolimi terus...terus bagaimana rumah tanggaku selanjutnya...aku gk mau rumah tanggaku berantakan...aku sudah punya suami punya anak...sebentar lagi saya menyekolahkan Arza anak saya dari Mas Beny...kalau sodrun beneran nyata...tanggung jawab dong...sama saya sama Arza...masa kak rizky jadi sodrun cuma di film saja...sampk rela jadi kuli bangunan demi menghidupi istri khadijah...sampai" istrinya gk boleh capek sama sekali malah dicarikan pembantu...kalau aku sudah kewalahan semuanya...sampai gk bisa ngatasin...akhirnya aku yg sakit...sampk gk bisa momong Arza...lagi pula Mas beny cuma kuli bangunan.....sampk skrang aku gk bisa beli lemari baju...apalagi dibelikan Mas Beny....aku bingung...harus bagaimana lagi....😭😭🙉🙉🙉

  • Masa' aktor/ artis mentingin cuma kehidupan/kebahagiaan duniawinya saja...bagaimana tanggapan semuanya ya...??????

  • Kak Rizky Nazar belum halal sama dek syifa........karena kak rizky nazar belum sayang smpk melindungi aku...81.000.000.000nya kupingku didzolimi belum selamat jga smpk skrang...hanif afandi rizky...masa rizky nazar sejahat gtu sama saya saja...gk mentingin keselamatan dunia akhiratnya...kalau mentingin dua - duanya datang ke rumah aku dong...untuk menyelesaikan semuanya...rumah tanggaku jadi terancam aku gak bisa apa"...rasanya sakit kupingku sakit semuanya...tolong...dong...afandi aktor sudah menikah punya anak kak...sudah gk di hati saya kak...cuma kedatangan kak rizky sekeluarga yg saya harapkan...supaya hilang laki" yg sudah menyakiti saya semuanya itu...& saya bisa merasa aman di depan & di belakang semuanya...pokoknya aku supaya bisa merasa aman lahir batin saya...tdk ada yg medzolimi kuping sama hatiku lagi...Aamiin yaa robbal 'aalamiin.....😂😭😭😭😭😀😃😃😀

  • Lucu bgt smpe diulang2 nontonnya

  • Kak ina kakak iparable bangett

  • Kawal ampe nikah

  • Syifa sibuk bgt dah sama hp nya

  • Bntrn amat si ku butuh yg lama melihat family ini wkwk

  • ciee tau dari tiktok

  • SAYANG IH

  • gumussssasssss

  • Cute

  • Kak ina bikin konten iky dan cifa yg terbaru dong iky dan cifa emang pasangan yg serasi aku dukung

  • Suka banget liat risky syifaa cocok semoga jodoh, iky jadi gemukan pas sama syifaa

  • pas ya duo R pasangannya duo S😍😍

  • Bahagia selalu kalian semua semoga sllalu bersama Rizky Syifa ka Ina ka Satria..

  • Syifa iky pasangan yang vibes nya positif banget,, semoga berjodoh ya kalian berdua anak baik Luv

  • Nama restonya apa tuh kak Rizkina? Ayce gak kak?

  • Kak ,kapan" kak cipa diprank kak iki dong kak

  • Pasangan yg gaya pacarannya dewasa banget, gak perlu umbar2 kemesraan, semoga segera menikah nggih iky cipaa

  • SUKAKKKKKK 🥲

  • Hayy... Rizkii Aku kadek smoga cpt nikah ya ma syifa pkok nya klian pasangan plg the best... Slm dri Bali..

  • Gemoy

  • KUG 2 kapan rilis? 😁

  • Yang kek sodara kandung malah kak ina sama cipa ya ga sihhh😭❤️

  • Ini serius seorang syifa hadju nongkrong dan makan sendiri di mall??

  • 🙏.. Mhon maaf 🙏 brngkali ada yg suka cnel kuliner. Trima kasih teman2. 💕Semoga teman2 sukses selalu... . Utk sekedar bertahan hidup & bermanfaat buat sesama. 🙏 Mhon bntuanya ..🙏 💕.

  • 😍🥰

  • Ganteng 😭

  • moodbooster bngeettt dah klau liat iki cipa ! sring2 ya kak ina 😍

  • Novel yang dibaca Syifa apa judulnya?

  • IHH GEMES BGT LIAT IKY CIPA GA GANDENGANNN ADUHH IKY KURG PEKA APA GIMANAA

  • Syifa😘

  • Syifaaaaa itu pcr gue😭😭😭

  • Gumush baat iky sama cipaaaa

  • ngakakbgt plis seru

  • Gk sabar liat iky cipa menikah .. amin makasi kak ina

  • Seru ampe udah 4 kali nonton

  • Langgeng teruss double couple😍

  • Ka ina : “yang depan ppkm” hahaha nyindiri iki dan cipa

  • Pasangan fav yg ga prnh umbar hubungan sana sini, sekali kecyduk, netizen yg salting

  • Ketemu di Social Pot. Selesai makan baru ngehh kalo ada mereka

  • AHHHHH SERU BGTTTTTT, SERING SERING BIKIN VLOG SAMA ONTY CIPA SAMA OM IKY YA KA RIZKINA... APALAGI KALAU DOUBLE DATE GITU SERU SEKALII

  • Masyaallah sehat selalu kak ina, kak satria kak iki dan syifa❤

  • Kak Rizky ganteng banget😭

  • Sering” buat konten sama rizky,syifa kak

  • Lucu bgtzz si mreka tuh;)

  • Kak rizkina jangan lah ngomong Anji*rr🙏

  • Kak ina rizkinya boleh buat aq aja. . .😀

  • Sama-sama R&S yah. Rizky Syifa, Rizkina Satria. Bismillah semoga jodoh

  • Watching this vid from Malaysia. Love to see this couple. Cant wait to watch another video from this channel soon

  • Double RS😍😍😍

  • Berasa mall pribadi tau.. Sepi bgt 😂

  • Yg ditunggu

  • pas menit 11:24 iky ama cipa lucu amaattt sieee 😩

  • Semoga sifa dan rijky cepat halal ya

  • Ini restoran namanya apa ??

  • Risyi #ksd #pantangpulangsebelumsayang #kawalsampaidapat #jangannyerahsebelumsah #couplemahal #rizkysyifalove

  • Divlog ini ga ada menarik menarik nya selain nazzar sama syifa🤣

  • Menit 11-12 gue puter terus,,biar iki cipa capek

  • Gemeshhh

  • Bismillah sampek halal

  • Serunya

  • Bismillah sampai ke pelaminan ya...... Aku Sampai ketawa** sendiri

  • pasangan cuek mantep

  • tuyul ngondek😭

  • Syifaa sm iky cocok bgt parah kyk gigi hadid sm zayn malik

  • Yuhuu senangnyaa semoga cpt dihalalin deh sma iky

  • Yg dislike pasti fans tetangga sebelah yg gk bisa move on wkwkwk

  • Kaa ina bikin konten sama kaa michelle lagi dong kangennn😭🙏

  • Cipa lagi baca novel "Kisah Untuk Dinda" cover terbaru tuh, xixiii gasabarr taun depann

  • Suka bgt sm pasangan ini ❤️

  • Sukaaaaaa

  • Game nya lucu udah 5 kali nntn aku msh ketawa syifa lucu bgt

  • "apaan aja yang,yang kamu" 😍😁

  • Kentang nya syifa sayang banget ga diabisin🥲 klo aku pasti dah ku bawa tu kentang

  • Met mlm kak

  • Bisa gak kak bikin konten bareng kak iky sama cipa 1jam gitu 😂

  • Bisa gak kak bikin konten bareng kak iky sama cipa 1jam gitu 😂

  • prank ka iky dong ceritanya ka syifa pingsan mau liat reaksinya gmn

  • Pacaran jaim banget si

  • Kak cipa tinggi bgt yaa

  • Semoga Rizky sama Syifa cepet halal 😍😍❤️❤️🤗🤗