DPR Sahkan RUU Cipta Kerja Menjadi Undang-Undang, Fraksi Demokrat Walk Out - iNews Malam 05/10

Dipublikasikan tanggal 5 Okt 2020
Tanggal Tayang: 05/10/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#PartaiDemokrat #RUUCiptaKerja #TolakRUUCiptaKerja

Komentar

  • *LIVE NOW! Situasi Terkini Demo Tolak UU Cipta Kerja* id-tv.org/tv/video-I8k1dXJpz-I.html

    • BONGKAR 10 PERUBAHAN 5 NASKAH FINAL UU CIPTA KERJA YG KITA SEMUA BELUM TAHU LHO, SIMAK LENGKAPNYA DISINI YA : id-tv.org/tv/video-ijH_bbK2aOs.html

    • Demonya masih berlanjut ya allah

    • id-tv.org/tv/video-imL3j3Iru9k.html

    • id-tv.org/tv/video-3dz01kAuxBI.html

    • LEBIH KAYA DARI JOKOWIโ€ผ๏ธHARTA PUAN MAHARANI MENINGKAT 10 KALI LIPATโ‰๏ธ SEGINI TOTAL HARTA NYA id-tv.org/tv/video-Ysv0DKNYcro.html

  • Kita butuh death note

  • Parahhh DPR...... AWAS jng asal coment ntr di ciduk kalian bro (lucunya negara kita di jajah oleh pemerintahan nya sendiri)

  • Salut pak BKH sangat memperhatikan kmi rakyat kecil

  • Demokrat dan pks ttap di hatii

  • dikit dikit demo, orang ini buat negara kita juga kok, mana mau orang bisnis dan invest di indoensia kalo buruhnya demo terus. yang ada nanti kita kalah sama singapura dan lain lain. jika investor mudah berinvestasi di indonesia, perkembangan teknologi di indonesia juga akan baik, dan alhasil lebih banyak lapangan perkerjaan. yang membuat ekonomi negara kita berkembang. jadi kalo ingin demo lihat dahulu faktanya dalam big picture, jangan cuman berdasarkan gaji saya turun dlll. itu semua jangka pendek, lihatnya jangka panjang dong

  • Ini yang dinamakan merdeka tapi bingung

  • gak usah ada dpr dari pada buat rusuh lebih langsun di percayakan pd rakyat saja ada dpr hanya habiskan uang negara sita inventaris dpr dan hapus gaji dpr

  • Semoga saja yg menyetujui terinfeksi virus covid..Aamin

  • Di zaman kita sekolah belajar tentang HAK dan WEWENANG DPR kita baru sadar buat UU Juga ngasal percuma belajar HAK dan wewenang DPR kalau kerjanya TIDUR sama KORUPSI

  • Ujung2 nya habis rakyat kecil gra2 pengusaha2 mreka sesuka hatinya akan menggarap lahan untuk di jadikan tmpat usaha..

  • Kalo DPR sprti ini ... Lebih baik golput aja ntar THN 2024

  • tasarah q jar banjar๐Ÿ˜€

  • Knp ycc ngomong ko ky rebutan,, lom kelar ngomong sdh d'putus ky gk ngasi kesempatan org ngomong aneh bener, betul jg kata Nikki rakyat gk d'ksi dengar suarax,, Nikki gk salah ko cb pikir bener" yg gk mo d'kritis z mo laporin Nikki

  • Bapak BENNY, saya angkat topi.buat pa BENNY....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • weee bersuara untuk flores supya propinsi sendiri

  • Semoga pak benny terus di kasih kesehatan... Aamminn allahumma aaminn

  • Dasar DPR pengkhianat

  • Dewan penghianat rakyat

  • DPR dewan penghianat rakyat

  • Dewan pengkhianat rakyat ( DPR

  • DPR ( dewan pengkhianat rakyat )

  • Bang Ben ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Baca dulu isi RUU nya baru bersuara.. jgn gampang di provokasi..

  • Tolak uu cilaka..

  • Kang Mute

  • Sandiwara nya mantab pak

  • Pak Benny ๐Ÿ’™

  • TRENDING LOVE;

  • Suara satu ruangan aja gak di denger apalagi suara rakyat ๐Ÿ˜‚ UPS itu di negara lain ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • pingin komen tp takut di ciduk.. prikitiw

  • Semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, bangkit lah Indonesia ku.

  • Candi Hambalang disetujui UU Cipta Kerja walkwout Fraksi Demokrat memang suara demokrat semakin punah.

  • Siapa

  • Orang dalam ruangan yg tidak keluar fix ngejar duit dari politik respect untuk Demokrat dan PKS kalian wakil rakyat yg terbaik yg lebih paham rakyat. Dan 7 partai lainnya yg setuju jangan hanya pasang iklan di tv bilang pro untuk rakyat tapi cuma biar dapat support, Nasdem dan Gerindra hanya ngomong doang buat fasilitas untuk rakyat tapi dengan tujuan memperoleh hasil lebih dari yg di keluarkan fix politik, kalau dak salah ambulan logo Gerindra kalau di pakai pasien baya sewa juga kan. Mmmmm turun dari kursi jadi rakyat sini biar sama Sama biar sama sama rasa

  • Enak aja dia bilang setuju... Mg ngak ad otak...

  • Kita tenggelamkan para penghianat 2024

  • Masi ada wakil rakyat yg sayang rakyat.makasih pak

  • Yang menolak adalah sosok pahlawan ๐Ÿ† Doa terbaik untuk pak Benny K. Harman.

  • Tetap semangat partai Demokrat dan PKS, saya bangga dengan kalian!โค๏ธ๐Ÿ”ฅ

  • Yang Cinta Al-Qur'an. ๐Ÿ‘‡ id-tv.org/tv/video-YgSdQOc7acE.html

  • Kang mic

  • Andaiwakil rakyat kita seperti beliau,kayaknya indo udah maju dari dulu dulu dulu

  • Betapa harmoninya perkumpulan orang2 hebat

  • Itu pkm kok juga ikut 2 tan gimana itu padahal sy bangga sama pkb kok gitu

  • Betul partai demokrat skap yg bagus

  • Kok gampang 2 setuju gimana to itu

  • President diturunkan saja bila UU cipta kerja disahkan..karena memihak pemgusaha dan rakyat buruh tidak adil

  • UUCipta kerja tidak adil..turunkan DPR. Yang tidak memihak rakyat

  • Goh

  • TARIK SESSSS

  • Tipuan demokrat,psk..pengesahan tnpa partai merekapun sdh melebihi kuota...biasa cari sensasi,cri muka sma rakyat,pdhal utk menutupi kebusukan sja....hti2 ajaran yg menyesatkan

  • Mending walk out deh pak daripada ikut gila ntar.. Mengalah saja kitaa

  • DPR SUDAH DKUASAI ORG2 GILA

  • DPR , DEWAN PENGHIANAT RAKYAT. GERINDRA TELAH JDI PENGHIANAT.

  • Miris Indonesia ternyata belum merdeka dan Miris Indonesia masih dijajah wakil rakyat sendiri.ternyatanya demi pebinis wakil rakyat rela mengorbankan rakyatnya sendiri,Covid jadi alasan buat pebisnis.dapat pesangon berapa itu ketua Dewan perwakilan rakyat dari para pebisnis diindonesia..

  • INGAT SILA ke-5 : Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

  • Sehat trus , panjang umurr orang baiik๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Cuma nyali pengecut yang bisa koar koar . Ente cuma berani teriak teriak, Liat dunk yang di daerah, berani gak kau , id-tv.org/tv/video-1Wbnw9f2LvM.html

  • Ah Demokrad pertai cari muka sama buruh mana ada zaman Sby bhruh di perhatiksn bohong besar.

    • Seenggak nya ada yg masih perhatian ama rakyat dripd ga ad sama sekali klo di sahkan semua kasian juga kan rakyat kecil dan buruh

  • Ye

  • Kanami puan conjo dpr mahadika kakawe mpr

  • Innalillah wa inna ilaihi rojiuun.

  • Di percepat, Skarang gdung dpr mw di lokdwon, Enk bnget makan gaji buta, Gw byar pajak cuma buat ngisi perut kalian sma keluarga kalian

  • Kita belum merdeka

  • Hidup Rakyat IndonesiaยถยถยถGasss PoooLLL Josss ยถยถยถ=> The JAGIR WATERFALL of BANYUWANGI Beside Bali Island Indonesia. id-tv.org/tv/video-vzSX4S7e_KI.html id-tv.org/tv/video-vzSX4S7e_KI.html id-tv.org/tv/video-vzSX4S7e_KI.html

  • "aku merindukanmu masih merindukanmu meski kini tlah jauh hatiku tetap untukmu....." id-tv.org/tv/video-iVkdcEXygxo.html

  • DeWAn PErwAKIlan RaKyaT

  • id-tv.org/tv/video-eAPB_G4efdI.html

  • Lebih baik gedung DPR di jadiin diskotik, aja kepalang tanggung udah banyak sampah kondom ๐Ÿ˜

  • Syukak pak benny

  • WAKIL RAKYAT YANG ZHOLIMI RAKYATNYA YG SUDAH MILIH ENGKAU BISA DUDUK DISANA,,, AZAB DARI ALLOH AKAN DATANG,,,, PASTI ITU,,,

  • Rakyat di pikirin dulu coba kalo ada DPR tanpa rakyat gimana negara tanpa rakyat apa bisa maju coba mikirin dulu sebelum melakukan resiko tanggung jangan ninggalin resiko demi negara mikirin rakyat pak coba pikir.

  • Semoga Allah melindungi rakyat Indonesia aminn semoga yang demo di beri kesehatan olleh Allah SWT amin Ingat kata kata Kiyai yang di penjara atau Kiyai Rizieq Shihab Ingat kata kata mutiara kiyai kita๐Ÿ™‚

  • Auk ah gelap ๐Ÿ™„

  • Kasiahan pak beny..sabar pak. Dpr lainya gak guna

  • Disahkan saja belom tentu membantu buat rakyat yang kurang mampu,, jika ada pun tetap dipersulit,, hanya para berbisnis kelas atas yang mengambil kesempatan ini,, Hak cipta kerja yang bagaimana yg bisa membantu rakyat nya, sedang kan yang menyambung lidah buat rakyat kecil saja ditolak mentahยฒ saat dalam rapat, dan speaker pun ada yang sengaja dimatikan saat mengeluarkan pendapat buat rakyat di luar sana,,,

  • Saat pembahasan Demokrat setuju, pas di sahkan pura2 tolak. Maksudnya apa?

  • UUD yg sudh ad aj gk bisa d jalan kn dngn betul mlh mw buat undang2 yg baru....dasar dajal

  • Ini biangnya

  • Giliran gini pada rajin padahal biasanya berangkat aja malas paling banter tidur waktu rapat ๐Ÿ˜’

  • Mana kok gk ada katanya micnya dimatiin, justru yg ada fraksi Demokrat yg Walk Out sendiri.

  • Enak jaman Bpk Soeharto. Aman, tenteram, cukup sandang dan pangan ....!!!

  • Saya ingin lihat Mana Mahasiswa mahasiswa yang turun ke jalan berdemo karena Undang Undang, ketika nanti mereka jadi DPR,MPR dan pejabat rakyat, apakah mereka masih membela rakyat? Jika setelah kalian mendapatkan kursi DPR dan kalian tutup telinga, maka yg kalian demokan saat ini hanya omong kosong. Mereka yg duduk di DPR adalah mahasiswa sebelumnya, yang berdemo di era Soeharto. Namun apa? Mereka sudah nyaman dengan harta dan kekuasaannya.

  • Semoga kalian semua Rizky nya lancar ya !!!

  • JADI RESPEK SAMA DEMOKRAT DAN PKS โค๏ธ

  • Lihatlah badutยฒ ini

  • Luar biasa pak beni paling paham dan mengerti...yang lain cuma pengen dgr ketokan

  • KITA LIHAT INDONESIA KEDEPAN KALAU HANCUR KITA PENJARA DPR

  • (MEMANG DPR SEMAUNYA SENDIRI)

  • SALAM INDONESIA RAYA๐Ÿ˜ข๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • id-tv.org/tv/video-TZns5JFKGKc.html Relax bosq

  • menguntungkan cina2 taipan ,sengsarakan rakyat kecil .......

  • tak wanti wanti ada pemilu apa pun saya gak mau coblos.

  • bukannya UUD yg sembelih koruptor kau buat tapi UUD susahkan rakyat kau buat ........wahai rakyat kalian jangan pilih mereka dipemilu nnt ......,jangan kalian ditipu dg topeng mereka

  • Habis kena phk. Kok pen jadi yucuber...

  • Mantappppp.....ini baru anggota DPR yg mengayomi masyarakat kecil

  • DPR : dewan perwakilan rakyat .kan kaya di udah di wakil i DPR .rapat udah di wakil i DPR .ke luar negeri pun udah di wakil DPR . DPR kayak nya udah mewakili semua deh kayak nya Sampek korupsi pun di wakil DPR

  • Pak beny lanjutan perjuangan pak,, rakyat Indonesia selalu bersama bapak dan Allah selalu menyertai bapak ,,, hidup rakyat Indonesia โœŠโœŠโœŠโœŠ

  • Ketika Pak Benny mengatakan "Legalisasi dan dekriminalisasi" Artinya apa gais? Adakah yg bisa menjelaskan ISTILAH tersebut dan kenapa istilah tersebut digunakan dlm OPINI nya