[DRAMA] BUKAN PEMERAN UTAMA☹️

Dipublikasikan tanggal 8 Des 2023
Gimana videonya? Seru ga?
Semoga kamu suka ya sama videonya! Oiya,
aku juga mau minta maaf kalau misalnya divideo ini ada
kata-kata atau tindakan yang kurang mengenakkan, karena
jujurly gue juga cuma manusia biasa, bukan titan. Jadi tak
luput dari kesalahan :)
Maka dari itu kalau ada kritik, saran, pendapat, ataupun ide
konten kalian bisa banget sampaikan itu lewat sini ya
WhatsApp : 087 777 299 477 (Leo)
E-mail berikut : requestkori@gmail.com
BTW BIAR MAKIN AKRAB FOLLOW DULU YUK!!
Instagram 1 : @sptrakori
( sptrakori_?igsh...)
Instagram 2 : @koriwan
( koriwan_?igshid...)
Tiktok1: @sptrakori
(vt.tiktok.com/ZSV1XDAv/)
Kalian Juga jangan lupa subscribe chanel ini yaa!! biar gue
makin semangat ngontennya:)
Collab/Endorse/PP/Tap-in ID-tv:
Manager : 0812 4229 6712 (eja)

Komentar: 308

  • kak kori semua drama percintaannya for real bgtt 😩💌

    • setuju 🩷🩷😻😻

    • ak gtw soalnya gaperna pacarann ehehe

  • haha gercep nih, btw mangat kak koriii dramanya gapernah gagal🔥🔥 keep spirit kak!

  • Siapa disini yang kalo nonton harus sambil makan??😁

  • Yeeay sukak bangettt sama dramanya kak kori hampir semua video lama sampai yg skrng udh aq tonton soalnya seruuu poll dan lucu juga sangat² menghibur❤🎉😅 semangatttt terusss ngontennya kak koriii😊

  • siapa yang kalo tiap mau makan selalu nonton channel inii?saya saya saya

  • Yey up❤, btw congrats kak kori atas kemenangannyaaa❤🎉

  • kerenn bangett woiii selalu mantengin ni channel 😭😭😭😭

  • Semangat kak koriii,,,,,,😊🎉❤

  • 2 jam yang lalu hehe,semangat kak kori ngonten nya 🔥🔥

  • Semangat kak kori bikin konten nya

  • Suka banget sama konten nya kak Kori kalau bisa sehari 10 fodio hehe

  • SEMANGATT KAKK KORIII❤❤

  • Wihh, gercep nihh kk, semangat terus ya kak korii semoga sukses sll✨🔥

  • semangat kak korii❤

  • Yayyy kak kori upload lg

  • Gamau tau pokonyaa aruss bikin drama terus soalnya gapernah bosen liat dramanya dan keren bangett cocok buat nonton pas lagi makan up terus dong kaa bosen kalo ga nonton konten kaka

  • Semangat terus Kori 😊

  • semangat kak kori😊🎉

  • Siapa disini yang gercep🏻👆 Btw semangat kak kori and team Drama kak kori gak pernah gagal🏻🏻✌

  • haloo kak kori semangat terus kak kori bikin dramanya

  • Semangat kk Kori 🎉🎉

  • Semangat kak Kori , jangan lupa istirahat aku fans berat kak Kori loh , semangat kak Kori ☺️

  • Yey udah nonton jadi gk ketinggalan 😂😊

  • Semangat terus ka kori

  • Semangat kk kori dramanya seru-seru semua ❤😊

  • aku suka bangaet nonton ini sambil makan 😊

  • YEYYY AKHIRNYAAA UPP

  • Kaka kori semangat terus ya ngonten nya biar fans nya senanggg😊😊😊😊

  • semgatt kaa koriiiiii ngontennya,salam dari denpasar🤗

  • Tim gercep begitu dapat notif langsung cek soalnya seru ceritanya kak kori 🎉

  • Sumpah dari awal ngakak mulu😂

  • semangat KA koriiiii

  • ayoo kak bikin drama baru lagiii, semangat kakk

  • Smgt bangg🎉

  • sumpah drama nya seru bgt bjir gua makan sambil nonton ini

  • suka bngtt sm kontennya ka kori plsss

  • Semangat kori

  • Makasih kori .. Balikin mood klw liat kamu

  • Semangat kak bikin konyen nya jan smpe sakit dan jaga kesehatan nya😊

  • Paling grecep 🎉🎉🎉🎉 semangat kak Kori sehat selalu dan selalu sabar menghadapi tantangan dunia ya🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

  • Ih seru bgt, kk ganteng buat nya 3 kali 1 hari dong!! 😄

  • Aaaq bagus bgtt boleh ga si kak drama ini di episodein kayak ceritanya embun gituu plisssss

  • Kk bikin drama dilan versi KK donggg

  • akhirnya bisa gercep jugaaaa HAHAHAHA

  • yoiii bang koriii, gue tiap jam, waktu, menit selalu denger/ liat video lu mulu bjir, sampe keluarga gua udah muak katanya gegara ngedenger suara lu mulu wkwkwkw

  • Haloo kak korii,hadir selaluu,,❤

  • semangatttt ngonten kakkkkk

  • Semangat kak Kori

  • Yes akhirnya upload lagi

  • Biki tipe tipe crush kelas sebelah

  • Semangat kk koriii

  • Yah aku gk gercep bangett ya walaupun telat 4jam tapi gpp yang penting nonton kak korii semoga kak korii sehat selalu dan selalu semangat ngontennya💪👍😂

  • Kak request☝️(drama) cinta dalam doa❤😊.

  • Bru dteng kerja ngemil sambil nonton ka kori😊

  • Semangat kak

  • Hahaaaaa akhirnya ak gak telat biasanya ak 3 jam atau berp gt skrg 20 detik

  • Kaa kori lanjutin ytta dong kangen banget sama andin mana ngegantung banget lagi

  • Bang bikin drama tentang tokohnya itu orang kaya lagi dong

  • Telat dikit gak ngaruh semangat ya bang kori

  • gercep banget sih kak kori

  • Pengen bgt ad part 2 nyaa

  • Semangat kk kori😊😊

  • Korii banyakin drama donggg

  • Mantap kak semangat pov kak

  • Tim gercep🙌

  • Gercep nih kak kor😅🎉

  • Baru bisa nonton karna dirumah ku mati lampu dan sekarang aku minta hotspot ke mamaku buat nonton kak koriiiii😅

  • tim gerceppppppp🎉🎉😆😆

  • kak koriii lanjutin dong drama si gadis desa season 3 eps 3,kangen bgt aku 😢

  • emang drama kak kori gak pernah gagal

  • Drama cinta bocil dong ka kori🙏🏻

  • Sering-sering kak ditunggu

  • Ka ytta kapan di lanjut?

  • Semangat kak korii

  • Sengaja GK nonton tadi malam biar bisa nonton kak Kori sambil sarapan

  • Kangen drama ytta 😢

  • gercepp❤❤

  • Kak bikin drama "hanya sebatas sahabat" tapi happy ending

  • Kak kori kenapa dramanya selalu bad ending ? Semangat kak kori

  • Asikk post lagi🎉🎉🎉

  • bukan penontonn pertama tpii penonton setiaa😁😁 betewe semangatt kak korii🌷🌷

  • Telat 15 Jam 😢❤

  • Timm gerecep 😁

  • Kak lanjut drama YTTA dong kakk

  • Iya sih bkn pemeran utama tp pemenang utama dihatiku😊💐

  • Kaa bikin konten ldr sama pelaut dong yang ga pernah chat an beberapa tahun karna gaada sinyal 😢kalo ngasi kabar cuman pas di darat ajaa ka pls

  • Gercep 🎉🎉🎉

  • Kak kori kok enggak perna bikin vidio death date

  • Boleh lanjut gak sih seru bang kori

  • Gpp ga gercep yg penting fans sejatiii

  • gercep ah sksksks

  • Tim gercep 😋😋

  • Kak jgn yg sad end trus dramanya coba yg happy end lagi

  • Bang kori bikin drama satu cinta hanya untuk kamu saja 😂😂😂❤ sama drama aku hanya ingin di hargai kamu😢💘😭😭😭walaupun cuma sebentar saja

  • Yes gerecep 🎉

  • Yess gercep 😆💅

  • Lagu untukku Aku benci sahabat ku Iya merebut sgalny Merebut kebahagiaan Dulu kami bersahabat Dengan sangat baik Dan sayang Tapi semua ini berubah Karena adanya orang ke tiga🙂 Oh tuhan aku sudah tak sanggup lagi aku ingin pergi dari dunia ini ooo.....🙂 Nada ny cari aja

  • Wih GERCEP niii

  • Pliss kak part 2 nya ada gk seruu banget🎉

  • Ya' telat lagi maaf KK Kori 🎉❤