Dramatis! Pengakuan Langsung Pelaku Penyerangan Rumah Nus Kei | Fakta tvOne

Dipublikasikan tanggal 29 Jun 2020
Jakarta, tvOnenews.com - Tragedi berdarah yang terjadi terhadap keluarga Nus Kei membuat publik tersentak. Kelompok pimpinan John Kei diduga menjadi dalang kejadian tragis tersebut. Isu konflik dipicu dari bagi hasil yang tidak merata. Tokoh pemuda Maluku yang juga pernah bergelut di dunia hitam Daud Kei, menuturkan versi yang berbeda.
Apa motif tragedi berdarah tersebut? Dan seperti apa peta bisnis para jawara Kei di Jakarta saat ini?

Komentar

  • yg ribut : 1 keluarga yg heboh : 1 negara.

  • Nus key juga preman cuma dia lebih licik dan pintar 😂

  • Untuk permasalahan nus kei dan John kei. Sedang berseteru. Namun saudara nya si kei kei Sedang memantau Sahabat2nya 😢

  • ni apa sih ribut ap sih.trs jhon kai n nus kai ni pa sih?

  • Alasan nggak logis,

  • Tetep bung herkules yang no 1

  • Preman punya hukum sendiri punya konsekuensi sendiri

  • In pak tua Udh bau tanah masih sok jago,jago d mulut maksud gue.

  • Jempol kelompok ambon klu mau jd jagoan d makassar,john kei mna berani main satu lawan satu,kelompok john kei it pengecut.

  • Klu mau jkt aman tdk ad preman yg sok jago,pemerinth tumpas hbis,pemerintah yg berkewajiban melindungi para pengusaha,jgn sebaliknya pengusaha minta perlindungn pd preman,preman ko bagi2 wilayah

  • Bentrok sama2 preman inimah

  • Knp baru bicara pa tua,knp tdk pd wktu it lapor polisi,d byr brapa pak tua ,kasus in tdk ad hubungnya dg kasus yg sekarng

  • Au ah

  • Ujung2nya karna uang. Bukan situ aja, mungkin di daerah lain juga gitu. Banyak yg dipendam. Banyak berkelit hidupnya dalam persaudaraan cuma gara-gara uang.

  • Benar prediksi saya, anus Kay itu jga mafia, tidak mungkin Jon Kay tanpa sebab

  • Covid blom selesai ini ada perang bersaudara.hadeehhh

  • Penjahat sekarang pake drama series ya on the spot lagi interview

  • Parjo

  • *BELAJARLAH BIJAK DARI KANG MUS & KANG BAHAR*

  • berani berbuat berani bertanggung jawab , gud !!

  • Sungguh sangat mengerikan

  • Lanjut terus

  • Ini film mahal

  • Sejak kang muray dan pipit pensiun, preman preman pada semakin nggak jelas njirr

  • Sadarlah hai manusia..jgn kau terus kuatir dgn kehidupan duniawi tp saatnya untuk berserah dan taat akan Tuhan

  • Kasihan yg menjadi korban membabi buta mereka semua

  • Ini namanya perang saudarah

  • Menit 1:24 ngomongnya 3 mobil tapi jarinya nunjuk yang kanan 2 yang kiri 2 jadi 4 apa 3 🤭

  • dimata yakuza kelompok ini hanya debu

  • Mereka semua sama iya khan

  • tolong kluarganya dia di beri petlindungan

  • Berani berbuat,berani bertanggung jawab...serahkan semua pd hukum yg berlaku dinegeri ini...

  • Drama para preman gegara sinetron sekarang ga mutu jd preman" inisiatif bikin drama buat kita semua🤣

  • Beda ya penjahat kelas kakap lbih memakai otak drpd otot...

  • udah aduin aja di atas ring, one fight, nus vs jhon

  • Urusan keluarga yang menjadi sorotan publik

  • Auhhh ahhh gelap

  • di byr berapa tv one untuk angkat berita ini terus, bosen yg nonton tahu

  • Hidup bung John Kei!!! Pria pemberani!!!

  • Jhon terjebak dlm permainan nus

  • Si arsyad cuma rekayasa dimaksukan untuk membuat kesaksian biar meringankan hukuman..wkwk

  • CUMA PENGALIHAN PAK POLISI URUS DULU KASUS KORUPSI DIEMIN AJA PREMAN KEI, PENJARA DULU DIPOLSEK SAJA, ATAU VONIS CEPAT BUKAN PENYELIDIKAN YG PANJANG BANGET URUS KORUPTOR TAR LUPA TERUS MAKIN KABUR DONG KARUPTOR WADUHHHHH

  • Jhon kei vs nus kei real action movie😂

  • 2020 keykey aku bukan boneka trending 1 ini keikei preman tua bangka jg ikutan trending nih kaya nya 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Drama matian matian ini

  • Serahkan diri ke polisi bukan ke media duluan otak otak saki lu bapak

  • Omong kosong bapak ini.

  • Hahshhaa...sandiwara nya pintar juga

  • Nus kei, artinya tidak jujur, yang bikin jhon kei dan kawan2 geram.....polisi wajib usut tuntas tuh nus kei nya

  • Seru mungkin ya klu semua preman kumpul di lapangan trus saling bacok bacokan...

  • "Itu yang lempar bensin di plastik kecil kecil itu perbuatan saya" aku ketawa maap

  • Udah tua bukanya mikirin ahkirat

  • Keluarga bar-bar njir🤣

  • Enak se x sudah ada korban ko mau dengan kekeluargaan hadeh.

  • Bisnis-bisnis..

  • Jangan berpihak sebelah harus tau permasalahanya kedua belah pihak

  • Kalau Jhon kei bermain dengan fisik dan pengaruh nya,, klu nus kei bermain dengan otak,, intinya mereka preman juga semua 😆😆😆,, tapi gua lebih demen dengan yang preman begini dari pada preman berdasi🤣🤣

  • Dipenjarain juga ga akan bikin jerah,isi penjaranya juga orang orangnya mereka juga

  • Tebuang kau...sudah lempar bensin dak di bakar..atau mungkin lebih aman di dalam daripada di luar..

  • Kok msh mikirin tetangga dasar preman stupid

  • Nus kai jhon kei and kekeiy

  • Serem ye orang timur maennya nyawa... Kasian jga itu pak Arsyad udh tua di ancam2 gtu...

  • Ini crt sbnrnya yg versi realnya gmn y?yg sbnrnya tjd sapakah yg jahat?

  • Diancam lapor polisi belum lapor polisi sudah bicara di publik menurut anda?

  • Pak arsyad malah kaya orang betawi mukanya 🤔

  • Udah tua bnyak gaya

  • gila jakarta di bikin heboh sama jon kei sama nus kei

  • Nyerahin diri guna menyelamatkan diri. Cerdas. Tapi sdh pasti akan berlanjut smp kapan pun.

  • pak arsyad sdh tua seharusnya perbyk ibadah, kok mlah ikut"an preman

  • Nus kei juga harus ditangkap,, biar adil,, krn mengancam nyawa org, Nk akar masalah,, Jk jadi panas,,,

  • Hebat pak m arsyad,masih ada pikiran orang di sekitar kalau mobil dibakar

  • Kok bisa pas ada yg nyerahin diri ada wartawan????

  • Bisnis itu sngat mnjanjijakan.... Klo klah saing ya bgtu lh... NUS MAEN cantik.... Pola pkir nya lbih di pke...

  • KELIHATAN SIAPA YG LEBIH PINTAR ...SIAPA YG KEMAKAN UMPAN ...

  • Yg penting jangan sampai ada setingan pengacara dari masing"

  • waduuuh,,,kx bsa pelaku d wawancara d luar n mau menyerahkan diri,,,sy g yakin klo ini bukn cuma akting,pasang badan n dibayar untk meringankan hukuman jon kei,,!!

  • Yakuza versi Indonesia !

  • Terkenal yaa keluarga kei

  • Repooott repoottttt

  • M Arsyad : sya tidak mau melakukan kekerasan. Tapi kalau ada nus kei sya akan melakukan kekerasan Serem skali bapak yaahh hahahaaa