DUA CEWEK INGGRIS Pura-Pura Gak Bisa Bhs Jawa, Ternyata Fasih dan MEDOK !!

Dipublikasikan tanggal 2 Agu 2022
ID-tv Angela Jones : id-tv.org/ch/UC4uL...
ID-tv Peni : id-tv.org/ch/UCZ2m...

Komentar

  • Matur Suwun yo Cak Dave sudah ajak colab dan ngeprank ... seneng banget, terima kasih jg kepada team/crew londo kampung... until next time yo ๐Ÿ˜

    • Rampal yo, tonggo dewe mbak

    • Lah iki... Ngko ketemu Mas Satria lagi apa nggak..๐Ÿคญ ntar kan Mas Satria sama triple mix ke Indonesia ๐Ÿคญ

    • Bule kok medok wkwk

    • Terima kasih juga buat anda.semangaaat

    • Si anggie Sama ade nya ternyata sudah Ada di Indonesia,, satria ponde Dan tiga temen nya dari lipervool pertengahan bulan ini juga mau ke Indonesia kan, temuin mereka dong,, nge vlog bareng di Indonesia pasti seru banget...

  • Cak Dave selalu menghibur kita semua๐Ÿ˜ semoga nanti bisa ketemu cak dave. Saya lagi di indonesia

  • Mbak2 bulenya, kalo ngomong Indonesia berasa bule, tapi pas ngomong jawa bener2 ky org jawa ๐Ÿ˜

  • Itulah orang Indonesia. Rata-rata memang kurang menguasai bahasa asing seperti bahasa Inggris, karena setiap harinya berbicara dengan bahasa Indonesia atau bahasa daerah.

  • asli lucu pas kalo penny ngomong jawa๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿ˜kocak....dan seru...tp kyknya kurang antusias nih ngepranknya... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘mungkin Krn Peni masih capek..ditunggu video selanjutnya utk konten bertiganya ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Cak Dave terimakasih udah nprank pakai bahasa Inggris.maksud saya biar masyarakat mau belajar bahasa Inggris terutama para pedagang jadi wisatawan asing betah dan senang datang ke Indonesia.... sukses selalu cak

  • 9:17 percuma prank pura-pura gak bisa Indonesia pake bhs Inggris ๐Ÿ˜‚ternyata orangnya pintar bahasa Inggris ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ

  • Semoga kelak masyarakat indonesia pada pinter bahasa inggris amin

  • Dampit"Malang"๐Ÿ™‹Gokil๐Ÿ’ฏ%,,, akhirnya,, terwujud juga permintaan saya๐Ÿค—,,matersuwon Cak Dave

  • Pas banget foto bapaknya di tumbnail, ekspresi nya lucu waktu peni ngomong basa jawa

  • Warga Indonesia mungkin banyak belum kenal sama Mbak Angela Jones dan si Mbak Peni. Kalo Cak Dave udah pasti di kenal banyak orang jawa apa lagi anak-anak muda. Nggak di sangka Kakak beradik ini udah di Indonesia.. Pantesan aja mereka jarang bikin konten. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Kocak banget,, edisi prank ๐Ÿ˜€ Chanel favorit ku Londo Kampung

    • Tapi kamu favoritku๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Wahhh iyo cak aku inget mbak Peni sama mbak Angela,yang ibunya di kira neninya/pengasuhnya,sma orang lain...๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • 11:45 ekspresi bapaknya lucu pas peni ngomong jawa

  • Ibunya bekali anaknya bahasa daerah yg dari ujung sampe ujung indonesia pasti ada orangnya๐Ÿ˜‚

  • Kalo di bilang konten prank sih nggak masalah kalo di simak lebih dalam lagi bahwa orang Indonesia seakan di permalukan. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Inilah akibat kelamaan di jajah Belanda, seandainya dulu Indonesia di jajah Inggris mungkin rakyat Indonesia udah dari dulu banyak yang pintar berbahasa Inggris di bandingkan bahasa ibu/bahasa daerah. Angel,,angel.. bukan mbak Angel ya..

  • Cak dave coba prank wong jualan di pinggir jalan, seru itu liatnya aku๐Ÿค—

    • Wkwkw kebanyak an duso ngeprank wong

  • Hehe jadi lucu deh..bule ini sungguh luar biasa KL mukanya ditutup pasti dikira orang Jawa tulen..hehe asli lucu tapi cerdas,!!

  • Coba main ke pelosok kebumen jawa tengah ngeprank di sini, salam santun dari watukelir ayah kebumen ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Duh dosa gua banyak nih ngetawain orang-orang yang kena prank... ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Mesti ketemu bulek2 ngomong jawa kyk gini puyeng gw, hahahaa... zukzez mas londhoo

  • Hahaha...dengkulnya copot kalau jalan๐Ÿคญ. Sukses ngeprange Cak Dave. Kapan ngeprang wong Malang?

  • Sehat sllu cak dave.salam dari Jakarta. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™

  • Tim londo kampung mantap ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Wah ,Dave ,mantap kolaborasi dgn ,Angela dan Peni ,org Inggris tp jiwa nya, Indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ™

  • Keren tenan sampean Cak Dave.sukses terus yo.kene dolan neng Lampung.ngeprank wong deso mesti seru.

  • cak dave itu ada yg pake bahasa Inggris timur yg pake baju ada tulisan petugas parkir ,wkwkwk

  • Wkwkwk Angela karo adine kompak ngeprank e ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ngakak video nya cak sama mbak angela dan mbak peni.๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Semoga sehat selalu Om Londo kampung sukses selalu

  • kren cak dev sukses selalu team londo kampung

  • Cak dave, cewek loro iku gerak refleke awak lan reflek wajah kok persis refleke wong indinesia. Apa mungkin inggris keturunan indonesia? Bravo cak dav! Sukses selalu.

  • Prank e iku jaaan uaslie Mara i ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.

  • Akhirnya colab juga sesuai janji cak dave

  • cak dave, coba belajar bahasa ngapak purwokerto banyumasan, bahasa jawane bedo...

  • Bangsa jawa itu sudah kaya bahasa...ojo lali jawane...lestarikan basa jawa....

  • Kereen nak Dave,, gue bapak2 seumur kakek, anak JakSel. Muantab nak Dave,, bikin terus prank yang kocak biar anakยฒ Jakarta pada ngakak gituu ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚ ngomong ala anak betawi, ngerti kagak nak Dave? Yg penting sehat sukses bahagia semua team nya nak Dave ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป Aamiin yra ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Angie sama penny lagi di indonesia....ngevlog bareng sama cak dave...mantaaapppp....๐Ÿ˜

  • Cak dave coba tekani nang kampung semanggi kendung surabaya barat, roto" wong kampung kendung iku dodolan semanggi kabeh, mangkane diarani kampung semanggi, sekalian ben akeh seng ngerti kampung semanggi, suwon cak dave, semoga sukses selalu...

  • Angela akhir nya ke indonesia lagi..colab cak dave mantul bener

  • Humorku cuma : team subtitle nggak dibayar bahasa wales... Hahahhaha

  • Cak dave collab sama Ulianavi dong, bule rusia yg kocak, dan merakyat bgt di Jawa.

  • Mantap cak Dave , gass part 2 ๐Ÿ˜„

  • bapak itu bilang bule swasta.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚pasti ada bule Negeri๐Ÿ˜‚

  • Cak Dave, Sukses terus dulur ๐Ÿ‘

  • Lucu2 wong Indonesia ini re' ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bapaknya keren , bisa langsung nyaranin pergi ke apotekk ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Enak ngeprank cak dave... kenek gae hiburan sampai ngakak

  • Kocak Semangat terus kontennya om ๐Ÿคฃ subscribe

  • Selalu keren diikutin cak Dave...thanks

  • rasanya joke2 ini lebih lucu kalo di terapin di jakarta.., SCBD, Kemang, Senayan, PIM, PIK, di tempat yang rata2 bisa bahasa inggris..., "es exhausted" is a good one.....

  • Coba ngeprank ndek PTC opo ga PM cak, pasti akeh sing grg ero sampeyan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Laaah mbak Angie & Peni collab disini toh โ˜บ๏ธ, kirain sendirian aja ke Indonesia. Triplemix 18 Agustus ada di Jakarta join dong..

  • ben dino ndelok video youtube e cak dave marai ngekek haha.. sehat bagas waras terus cak dave ben iso gawe aku ngguyu terus haha...

  • Secara gak langsung cak dave ngajari wong kampung ngomong inggris maju terus cak gawe hiburan

  • Kapan isok ketemu karo cak dave langsung .. sehat sehat terus nggeh cak . Salam teko bratang

  • TAPI kalo Fiki Naki jangan di Frank ya nanti mas Londo pusing kepala ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Akhirnya bisa colab keren cak dave Salam buat mbak peni n mbak angela

  • Cak Dave , boleh dong Mampir ke Madiun ( kota Pendekar ), mungkin mau belajar atau ikut latihan Silat

  • cak.. coba dong cak ngeprank bule sing isoh ngomong ngapak wilayah tegal,brebes,bumiayu,cilacap,banyumas, atau daerah2 yg jowo ne ngapak sing ono londone ngapak..

  • Hahahaha...lucu banget bertiga collab.Banyak yg GK nyangka BS ngomong jowo lah wajahnya bule & pakle.Ditunggu selalu kontennya cak

    • Cak dave, coba tekani kampung semanggi nang kendung, surabaya barat, roto" wong kampung kunu dodolan semanggi cak dave, sekalian ben akeh seng ngerti kampung semanggi, suwon cak dave, semoga sukses selalu...

  • Enjoy your holiday in Indonesia @angelajone @peni see you when you guys back in The uk

  • Muantap tenan joooossss. Sukses terus mas konten nya.

  • ternyata banyak bule jago ngomong jawa oalah podo karo aku orang jowo iso boso inggris sitik sitik. i can speak english the little little. thanks.

  • Kapan nge prank ng jember cak Dave Salam kanggo Angela karo peni..

  • Mas dave, coba prank en mas rian mahendra bos e po haryanto ngenggo boso enggres, prank komplen numpak bus po haryanto gak nyaman. Koyoe lucu. ๐Ÿ˜

  • joss tenan cak dave, we love you full cak....ojo mundur cak, trs berkarya,

  • Keramahan orang indonesia no 1 di dunia....๐Ÿ˜๐Ÿ‘

  • Joshua : Energen meet milk, ya Allah ngakak

  • HAHAAAA MANTAP LUAR BIASA INI NAMANYA MENGHARGAI LANJUTKE MAS BULEEE MANTAP MENGHIBUR๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Jadi kangen pecel semanggi Cak Dave ๐Ÿ˜‹

  • Sangat menghibur sekali, sukses selalu buat channel-nya

  • Haaaahaa kok lucumento Iki mas bule Iki cobo dolanoo nak Boyolali Jawa tengah Yen ORA nak solo ngono bentambah ramee mbak bule mas biker ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Nice colab i hope Dave do it again so cool

  • Keren cak Dave๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kudus hadir caaak... Manteb ikiiii Kapan dadi Guru maneh, cak

  • Cak, nuwun sewu. Saya mohon sampean ikut memberikan sanggahan untuk senator Australia Pauline Hanson terkait pernyataan dia yang mengatakan bahwa Bali bertebaran kotoran sapi di jalan. Pernyataan itu tentu membuat masyarakat Bali sangat marah dan juga mencemarkan nama Bali di saat pariwisata mulai bangkit. Pake bahasa Inggris juga bagus, biar Mbok Pauline langsung paham. id-tv.org/tv/video-lR2mRqZUiMs.html

  • INI BARU PRANK' TETAP SEMANGAT CAK DAVE.

  • Mojokerto hadir cak dave