DUA PEREMPUAN PERUT KARET... GA BERHENTI MAKAN!!!! FT. LAUDYA CHINTYA BELLA

Dipublikasikan tanggal 7 Peb 2019
LCB CHANNEL
id-tv.org/ch/UCSRefRCnvi_WKU9dJLmQ86A

Komentar

  • Sesuka itu sama MGDALENAF😘😘

  • Aku udah pernah ketemu teh bella waktu shoting di jogja. Emang bener" humble bgt.. Dan dia kalo ngedengerin orang ngomong bener" ngeliatin mata yg ngomong jd kliatan interest banget. Dan dia ngobrol berasa kyk temen aja gt, tangannya sambil mijit" pundak ku, sambil ngomong 'kalian gk ngantuk nungguin aku shoting sampe jam segini'.. Ya ampunnn humble bgt parah 😍😍😍

  • amit2 cantik2 makananya sak gudang

  • ga pnh suka sama magda

  • suka bgt sama kak bella dr duluu ampe skrng❀❀murah senyum

  • aslik kareeeetttt πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

  • Seperti nama teman saya Magdalena Kak Magdalena ini Boru apa ya.. Jangan jangan Boru Silaban pula πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Collab paling family friendly.

  • Lucu banget kalian brdua. Jd ga ngebosenin video nya πŸ˜‚πŸ˜€

  • Itu sushi rakyat bukan sih kak ? πŸ˜– #ngiler 😭

  • Hay kak

  • Lol

  • uh bella senyummnya :v

  • 45 potong?????😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱 Buseng..gw yg cowok aja 5 potong udah sesek napas karena kekenyangan..🀒🀒🀒🀒

  • hello salam dari malaysia. my name is bella too...hehe..😊 i suka bangat lihat keduanya ini..semoga suksess yup.enak ye sushi .😊

  • Taichan Tbob bukan sih?

  • Cekidoot yg mau liat channel collab hits ky ginii id-tv.org/tv/video-x47ocmgnTOM.html

  • Yehhhhh! Selamat 1 jt subs

  • pesen sushinya dimanaa...

  • Video kontroversi karena babi guling id-tv.org/tv/video-ZcVehOUH3Pc.html

  • 🀀

  • Salfok sama rumah nya πŸ˜† rumah nya yg pernah ada di ftv ryan wijaya πŸ˜† ihss lucu masa πŸ˜‚

  • Ka bella cantik

  • aku lebih suka nonton video ini senduiri

  • Kue artis yg pengen bgt aku coba cuma makuta doang.. 😌😌

  • Ada lalet

  • Kin ngileerr

  • PEN KURUS TAPI BISA MAKAN BANYAK PLS ANJR

  • Hallow muanya saling supportttt yuuuukk, sbscribe punyaku dijamin langsung subackkkk thx *fast respond😊

  • Sama kk iaa donggg@Ria SWπŸ’–

  • Lucuuu merekaaa kaya temenan lamaaaa apalagi di channel bella sumpahhhh lucu bgt kalian

  • Magda gendutan yaa

  • Itu bner* perut karet yg berduaπŸ€—

  • Kamera kedua yg dipegang videographernya lebih enak diliat nih kaaa hehe

  • Lop yuuuu πŸ€πŸ˜‚β€πŸ’•

  • colab with ria sw:(

  • Izin sv

  • berarti giginya kak bela yg sekarang sudah gk asliya...heheh

  • Udah 20 tahun hidup didunia belum pernah sekalipun ngeliat sushi secara langsung dan makan sushiπŸ˜… maklum kaum misqueenπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Aurat kk

  • Seneng kalau liat ka magda makan. Makan nya itu loh bikin gua ngilerr

  • sama cantiknya yaa😍

  • ko fto nya kaya lisa blackpink yy

  • Apaan sih tepuk tangan sendiri

  • Ka Bella harus collab sm ka Prilly. Pacarnya babang Harald Arkan. Udh kayak kembar hehe

  • 3:07 ada lalat neng ati ati sakit perut

  • cewe yg di samping mgdalenaf rakus juga..perut karet ban truk

  • MANTUL ( Mantap Betul )

  • Gila yang treading nya 41 hebat

  • Coba makan bakso larfa yg bert nya 25 kg kk..

  • Perut sih kayak karet tapi kasian lemak dalam darah dll.. Nanti tua bakal sufder loh klo ga jaga makanan

  • Sybscribe my channel. Thank you

  • Coba sate taican 89 di harkit karawaci dong kk

  • Sushi rakyat

  • Kak mukbang popmie pedes gledek dong

  • ADA YANG PERNAH NGENTOT SAMA SI MAGDALENA?? GIMANA RASANYA?? JEMBUT NYA??

  • iya ini rumah bella mantab .

  • hay bella .

  • Pempek palembang,soto kuning bogor,pizza mangkok,satu tempat di bogor

  • Kak magda makan banyak gak gemuk-gemuk sih 🀣🀣

  • Sedih sih lihat fotonya ka bela yg gak brhijab dlu d ksih lhat lagi d publik 😒😒

  • Minta dukungan (subscribe) kalian ya gaes.. Ini chanel vlog Mancing seru dan kocak..

  • magda dulu cowok? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Bgst ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Magda gendutan yya

  • heran badnya stay

  • kok jd pengen sate taichan yg direkomendasiin sama kak bella ya.. ada yg tau ga sate taichan apa itu?? pengeeen

  • id-tv.org/tv/video-lXpAy9KI86Y.html promo jajanan khas Indonesia

  • Makannya jgn pake tangan kiri kalee mgdalenaf

  • APA CUMA GW DISINI YG MAKAN GAK TERLALU BANYAK TAPI CEPET BGT NAIK BB :'((((((( Syediiiihhhh.

  • Makan makanan korea yg super pedaassssss!!! 😁

  • Sushi berapaan segitu

  • Jadi pingin little makutanya

  • Bella😘🍦

  • Bagus ka videonya , mampir ya

  • Kapan kapan videographer nya ikut challenge makan dong kaak

  • Mantap euy.. Ga bosen ngikutin channel ka magda. Mudh-mudhn channel Q jga bisa kaya gitu..

  • Bagaimana caranya dan apa trik nya???

  • Kenapa nunjukkik foto pas gk pake hijab ka? Kn sayang bnget. Udh hijrah perjuangan. Tpi malah nunjukkik foto pas gk pake hijab

  • 😍😍😍

  • Mukenya kaya masih seumuran

  • eek nya bnyak gak ya

  • Subhanallah cantik bgt bgt bgt kak bella 😍

  • Yah sayang banget, yang dikeluarkan foto aib yang sebelum berhijab ,

  • Kak magda kalo ke bali cobain warung teh manis dong punya nya mbak tamara Bleszynski πŸ™πŸ™πŸ™

  • Makanan favoritku.... id-tv.org/tv/video-2ekGalNa2c0.html

  • Sayang ka Bella mngluarkan foto jadulnya hanya untuk yg lg ngehits.. Semoga allah menguatkan keistiqomahan ka Bella dlm berhijab..

  • Emang gitu biasanya orang kurus makannya lebih banyak πŸ˜‚

  • Trending donk😍

  • Gue yg gendut aja, perut dalam keadaan kosong selama 6 jam makan sushi 15 potong udah mau muntah, ini 45? 😫

  • Apakah mereka berdua pengguna gomu2 no mi?

  • Colab sama ria sw dong kak

  • BagusπŸ‘

  • ya allah auto ngilerrr pgn sushi.. πŸ˜‚

  • seru bangetπŸ˜€πŸ‘ŒπŸ˜»

  • Salfok ke ROG nya

  • id-tv.org/tv/video-4vPN1YPQbZ4.html

  • Itu sebelum makan sate thaican makan sushi. Nahh pertanyaan aku sushinya habis makan berdua gk kak???!. Kan tadi katanya mukbang?! Kakak sedang me review makanan yeahhh πŸ˜πŸ˜πŸ˜…

  • Masya allah cantik bngt ka bella

  • Mantapp lurr.. Mayuhh pd saling dukung lur...

  • id-tv.org/ch/UCc9wPYFHvxn9EYTEwv-NTtQ