Dubes Arab Saudi: Rizieq Shihab Bukan Sosok yang Menakutkan

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2018
Duta Besar Arab Saudi, Osama Bin Muhammad Al-Shuaibi menegaskan, tindakan polisi Arab Saudi terkait pemeriksaan Rizieq Shihab akibat pemasangan bendera berlafaz tauhid adalah bentuk klarifikasi, bukan perkara pelanggaran.
Ikuti berita terbaru di tahun 2018 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news 2018 dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.
Dalam tahun politik 2018 dan menuju pilpres 2019, CNN Indonesia mencanangkan sebagai Layar Pemilu Tepercaya. Kami akan menayangkan konten-konten politik 2018 secara seimbang untuk mengawal demokrasi dan demokratisasi di Indonesia yang kami cintai.
CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, dan CNN Indonesia.com.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar

  • Menakutkan sih gak Bos..... Agak geli aja liatnya 😂😂

  • Takut sama hasutan nya

  • habib rizik itu siapa ya, yg saya tau habib lutfi.

  • Orang kayak gtu tidak usah di pertahankan. Saya islam tapi saya tidak suka sama dia. Kami orang islam di indonesia sangat bersyukur se besar2nya kalau dia tetap tinggal di arab

  • Gk usah bayar denda. Biarin dia mati di sana

  • Yg imannya lemah pada kepanasan nih komentarnya,kayanya seneng ya bisa minum dll soalnya udh ga ada orang yg kaya habib

  • Beginilah suasana akhir zaman banyak yg fitnah para habib, sekarang habib habib pada di culik pada di tangkap masya allah

  • Beliau mendemo kedzolimam!!!

  • Jadi ingat Rasulullah yg udah ditakuti sblm perang dgn org kafir padahal Rasulullah lemah lembut tapi kalo masalah syariat di langgar udah gk bisa berdiri karena marahnya Rasulullah.

  • lidahnya klo liat nenen berbahaya

  • sejak raja salaman datang indonesia kayak mau di bikin kayak di suriah.. dngan benturin antara sesama islam..gw yakin ada campur tangan arab saudi..

  • masa isis dibilang temen ama habib, nyang bener aje bib

  • Ya iyalah di kandangnya....ehh arab bahlul....ada saatnya wahabi kita usir yah...susah antek zionis yg sebenarnya.....ingat ini bkn timur tengah... Ok...

  • Ya udh deh gua rela dia gak pulanh

  • Permisiii.... Lebih baik Habib Rizieq atau Abu Janda?

  • Kirim aja ke Palestina

  • Ciri seseorang yg se drajat dengan wali atau amalan wali tidak bicara soal dunia.

  • Habib rizieq shihab gak.menakutkan, yg menakutkan itu kaaus pendeta yg bunuh dan perkosa jemaatnya di dlm gereja. Itu yg bener2 menakutkan. Seorang pemimpin agama sampe bisa berbuat keji dan biadab seperti itu, tp aneh nya gak ada yg mem blow up dan koment. Padahal itu jelas2 perbuatan biadab dan sangat melanggar hukum. seperti binatang...!!!

  • Trus aja sudah di arab gk usah pulang...tp tahukah kita bahwa dalam sebuah hadits riwayat Imam Muslim disebutkan bahwa Imam Mahdi akan memerangi dan membebaskan Jazirah Arab dari dominasi para Mulkan Jabbriyyan (raja-raja yang memaksakan kehendak seraya mengabaikan kehendak Allah dan RasulNya)..inget ya HRZ siap2 lu

  • Silahkan berkoar tapi suatu saat mulut itu akan bungkam setelah kebenaran yg sesungguhnya muncul. Jgn menyesal di kemudian hari. Hari akhir itu akan ada tanggung jawab kan apa yg telah kalian tulis dan kalian ucapkan. Jgn gunakan logika tapi gunakan iman kalian. Gunakan hati dan ilmu kalian bukan nafsu dan amarah kalian. Tunggu saat nya tiba dan tubuh itu Takan bisa berkutik. Allah yg tau segala sesuatu nya.

  • udah di arab saja jangan pulang ke indo, udah cukup orasi yang meng-kafir2 kan orang yang beda pendapat, untung gak hidup di zaman pakde harto, udah pasti kena auto headshot tuh. 😁 siapapun manusia kalau sudah berani menghina antar manusianya lebih baik jangan dijadikan sebagai panutan, udah pasti kita bakal kayak gitu juga 🙏. Yang komen munafik kafir2 harus lebih jeli tentang kaidah bicara yang sopan, sesama islam dianggap kafir?... dianggap musrik?... padahal Dia juga gak bakal masuk surga duluan kok 😁 lha orangnya aja sering buat keributan antar umat sendiri. Agama itu bisa menjadi alat untuk menuju surga dengan iman dan taqwa pada allah bukan dengan munuduh dan menyerang sesama dengan mengatakan kafir2, musrik, bid'ah dan munafik. saya yakin orang2 tersebut pasti belakangan masuk surganya karena terhambat hubungan manusia dengan manusia lewat lidah yang ia pakai.

  • Dimana2 bikin ulah loo

  • terjemah arabnya gak full kwkwk

  • Semangat terus habib Rizieq , semoga orang orang munafik dan orang orang kafir dpat segera di beri hidayah, habib itu orang yg cerdas, pemimpin itu gak harus bersuara lembut karna Umar bin Khattab saja bersuara keras,keras dalam membela agama.

  • Tuan Osama, ketika negara saudara seiman anda ditindas Amerika apa saja yg negara ente perbuat selain menonton? 😁

  • Rizik itu keturunan arab... PRANAKAN Arab tolong lah... Kalo lagi di Indonesia bersikaplah seperti Tamu.... Yang MEMERDEKAN negara indonesia itu pahlawan Indonesia bawa bambu RUNCING ... Dan yang pernah padri itu siapa... Diponegoro kan dan jenderal sudirman perang fajar... Sultan hasanudin.. Cutnyakdien... Dewisartika dan tungku umar

  • Luh disana saja Rizieq kambing

  • Org baik pasti ada aja godaan dan cobaan yg dilaluinya Klo menurut saya, hukum kita itu blm trlalu ketat dan tegas Hukum kita itu msih bisa dibayar/denda Coba liat dinegara lain yg hukumnya tdk bsa dibayar Klo gak jerah tuh pembikin hoax dan masyarakat gak bakal brani macam macam Bukan kejam tpi ya harus tegas Klo menurut saya ya🙏😊

  • KAMU ISLAM ??? BACA INI 👇👇 Rasullulloh Berkata : “… Mereka adalah keturunanku dandiciptakan dari tanahku. Celakalah dari ummatku yang mendustakan keutamaan mereka. Siapa yang mencintai mereka maka Allah akan mencintainya, siapa yang membenci mereka maka Allah akan membencinya”. Jangan kalian hujat demi kepuasanmu karena beliau tidak mendukung junjungamu. Jangan kau hujat karena kalian dapat info yg kurang jelas, cek informasi sedetail mungkin. Melainkan kalian orang sdah kebal di benci Alloh. Alloh yg bisa mencabut nyawamu dlm 1 menit saja... supya kamu ( orng penghujat para habib ) tidak bisa bertutur kata lagi. Aku pemusik, aku hina, aku jg bukan islam yg taat. TAPI sumpah demi alloh.. aku tdk mau di BENCI ALLOH hanya karena kebencian yg tdk jelas terhdp keturunan nabi 😭😭 ( HABIBANA )

  • Eeh kangen juga eeh sama rizik lama g ceramah koar2 menebar ilmu kebencianx itu dan sllu mengurus org lain.. wkwkwkwk... suka aja liat dia ceramah gaya nya itu loh bikin gmna gitu...tpi semoga ya betah disana krna setidaknya mengurangi org2 yg merasa dirinya benar dan maha suci seperti si rizik... Allah akbar 😇

  • cepet pulang habib pak Ahok Kangen

  • Sampe kapan ulama d hina

  • bibib jgn pulang ya

  • Denger tuh bukan orang menakutkan yang takut sama habib Rizieq Shihab hanya orang orang jahat dan setan. 😊 Insyaallah..

  • semoga habib selalu diberi kesehatan

  • Ya allah berilah ampun kepada orang yang berperasangka buruk, yang menghina, mencaci, terhadap cucu kekasihmu ya Allah, cucu Muhammad, ya Rasulullah, yang sangat mencintai umatnya.. 😭😭

  • Sekarang gue tidak nonton berita di tv lagi,kerena tidak meyakinkan kebenaran nya.lagian beritanya juga banyak yg tidak baik,beritanya menakutkan mulu.aku nonton berita di ID-tv sekarang dari Chanelnya orang Islam,bukan Chanel orang pura-pura Islam.🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Dulu saya belum kenal yg namanya Habib Habib sampe temen saya ngejelasin dan dia bilang ada yg keturuan Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wa Sallam juga, dan saya gak percaya karena apa? Saya ngeliat orang orang cium tangan para Habib sampe berulang kali dan saya bilang ketemen saya : "kenapa sampe kaya gitu cium tangannya? Kenapa gak sama orang tua kita kaya gitu?" temen saya cuma senyum terus tiap saya gituin, and saya makin penasaran dan akhirnya nyari tau, liat kajian kajian tentang Habib atau para Ulama, dan akhirnya alhamdulillah Allah memberi jawaban yang selengkap lengkapnya kepada saya, dan saya sadar yg temen saya bilang benar dan saya salah, Dan untuk kalian para pembenci Ulama atau Habib!! Jika kalian belum tau atau mengenal mereka jgn caci maki atau hina, lebih baik cari tau karakter Habib atau Ulama yg kalian cari atau yg sesuai dengan kalian! Tapi 1 hal yg harus diingat Para Habib Dan Para Ulama mereka lebih BERILMU DARI PADA KALIAN YG HANYA BISA KOAR KOAR "BENAR SALAH BENAR SALAH" DAN 1 LAGI MEREKA LEBIH BER AKHLAK DIBANDING KALIAN, "buktinya apa dia lebih ber akhlak?" "MEREKA TIDAK AKAN MENCACI MAKI ORANG JIKA ORANG ITU TIDAK MENGUSIK AGAMA ATAU AL-QUR'AN, DAN BILA ORANG ITU DIJALAN YANG BENAR"

  • Ingatlah saat dubes berkata dibagian terakhir..

    • Maka perlu kita mencari tau, siapa yang melakukan itu. .. dan pembakaran kalimat tauhid

  • Banyak org terlalu mengurusi org lain, termasuk "Habib" ini. Memaksakan kehendak sperti ngotot kembalinya jakarta charter, menciptakan propaganda seolah terzolimi pdhl enggak. Pikirkanlah bahwa utk merubah diri sendiri itu susah apalagi merubah org lain. Jd utk masalah keyakinan jgn suka memaksakan negara ini menjadi negara islam seperti yg sering saya dengar. Seharusnya tunjukkanlah perbuatan2 n ucapan2 yg baik agar org lain percaya bahwa keyakinan kamu memang berasal dari Allah. Yg namanya memaksakan = menimbulkan ketidaksukaan. Kebencian akan melahirkan kebencian lainnya. G akan pernah putus rantai itu kalau di hatimu tdk ada kasih. Ga akan pernah mengerti kebenaran yg sesungguhnya krn hati yg seperti itu merespon otak tidak dapat berpikir jernih. HRS berpikir, dia telah berbakti bagi Allah. Silahkan renungkan.

  • pak duta arab saudi itu suru saja rizik tinggal disana selamanya..gak usa kembali ke indonesia.. itu kalau menurut pak duta rizik itu gak menakutkan..

  • Knp memusuhi hrs Krn takut ada yg menghangi menzalimi umat Islam? Dubes nya aja damai knp pd kepanasan?

  • Ya salah rizik itu kenapa Harus pacang bendera.itu bendera rizik sendiri.

  • kalian yg benci tentang kebenaran.. pasti ndk suka orang luar bela riziq.. mreka tak punya kepentingan mcam kalian.. mreka bicara yg benar.. tidak takut lapar.. klu kalian kan takut lapar... jdi takut ngomong benar...

  • Buat yang menghina hrs sebaiknya urusin dulu sholat2 kalian agar dapet hidayah karena kebanyakan orang yang menghina beliau biasanya orang2 liberal, komunis, sekuler, dan munafiq akut yang mengakar sampai ke aqidahnya sehingga mereka enggan untuk sholat.

  • Setuju dg pak Dubes, cuma klarifikasi.. apa benar ia yg masang Leaflet Tauhid di dinding rumah, makanya ia dibawa ke polsek di sono disuruh nginep karena kemaleman. Biar seru m rizieq beserta anak-2 dan istrinya coba kibar-kibarkan bendera Tauahid (yg ia provokasi di Indonesia) di depan Majidil Haram... kami tunggu ya nyali-nya dan contoh nyatanya.

  • Habibi Rizieq ulama yg lurus berani dan tegas melawan antek komunis .. maka dari itu banyak fitnah yg dilontarkan kepada beliau.. kalau tidak ada HRS Islam di remehkan para kafirun dan munafikin

  • Tp kita umat islam sangat membutuhkan habib riziq

  • Pembodohan publik lewat media.. wkwkwkwk

  • Aneh..beritanya ko lain ya sama yang benci sama habib..kalau kaya gini ni 2019 harus ganti persiden..biar ga banyak fitnah dan banyak hok..dan biar rakyat nyaman adem ayem...