Duel Dua Pemuda Misterius

Dipublikasikan tanggal 15 Peb 2019
Tim Jaguar mendapat laporan warga tentang adanya keributan dua orang yang diduga terlibat salah paham. Di lokasi tim jaguar tidak menemukan korban maupun pelau penyerangan. Namun petugas banyak menerima informasi dari sejumlah saksi mata dari peritiwa tersebut. Di kesempatan tersebut, rupanya para pedagang ingin menyampaikan uneg-unegnya yakni kerap diminta upeti.

Komentar

  • hm....lagi2 fokus ke cewe bening kameramennya ngahahaha

  • Kamera ny tambah lampu led agar lbh terang gambar ny

  • Bahasanya gradakan kalo orang depok wkwk betawi sunda

  • Coy klo minta jatah Jangan orang susah lah Kasian coy Pedagang itu Salam dari kaltim

  • 6:48 ini mah daerah gua

    • Gue di Gg Smp Ratujaya

    • Ratujaya Gg Coteng

  • Yah itu mah bapanya temen gua

  • Itu gang coteng

  • Mana adegan duelnya??? Judulnya palsu sueee..

  • TAU AJA TAU IYE YG CAKEP.

  • Lokasi apotik nutrica itu sebrang rumah sy pak..si ibu jilbab biru sy kenal dia jualan kopi di Gdc..bnyk org mabok emang tuh GDc suka malak2 ..tukang ngamen nya juga serem2 di situ mah..

  • Salpok sama dua cewek cantik nya nih Hehehe

  • Micnya krng jls

  • Earphone kebalik ndan

  • Menit 08:35 Dikira mau tlp...eh malah ngaca..etdah mpok mpok

  • Rumah di pinggir rel emang ga berisik apa?

  • Tim jaguar 86 the best's

  • Kampret salah fokus bapa kameramen ke cewe daster kuning 😁😂 menyejukan

  • Cameramenya gk bisa lihat bening" dikit

  • burung dara terbang ke langit ehhh ada mas lungit ada clurit gagangnya kayu mas lungit ailopyu Naik pagar pagarnya bambu Tim jaguar sehat selalu

  • ada yang bening aja kangsung Auti Zoom

  • haduh mas cameramen ya.. zoom cewek cantik wkwk

  • Jaguar kepanjangan nya apa sih

  • 08:45 good bang cakep itu kaos kuning wkwkwk

  • nyorot cewe mulu lu bang

  • bang boleh minta contact nya tim jaguar?

  • 8:34 bibit unggul kalo pupuk nya bagus, berbuah manis dan lezat.

  • Salam Pak Hehe Rumah Ku Di Depok TinaSalon GDC tiap Hari liat Tim Jaguar Lewat Sehat Selalu Pak 😄👍🏻👍🏻👍🏻

  • Ini judulnya ganti bang jadi 2 perempuan misterius . 😂😂

  • baju kuning jangan sampai lolos 😁

  • Baju kuning tuh laki cuy, suaranya aja gede banget...hahahaaa 😀😁😂😃

  • Itu bukan maling motor. Cuma s korban d triakin maling motor. .

  • Ngga ada ka amel kurang seru

  • 2 cwe di kmpung tersembunyi kok ya cantik2 yaa 😆

  • ada yg bening2...😊😁

  • Cantik eeee baju kuning

  • Saran baik team jaguar,rajawali, tiger, pemburu preman klo bisa Msing2 ksih contact person nya di chanel ini supaya msyarakat klo melihat kriminal atau street crime bisa lgsung lapor dan bisa lgsung di tindak lanjutin oleh para anggota

  • Kameramen nakal nih 🤔

  • pengen donk jadi boneka.y...

  • Yg baju kuning jngan sampai lolos,... Wkwkwk

  • 8.35 yang baju kuning jangan sampe lolos.

  • Mungkin korbannya mabuk ato nyabu, jadi pas kena bacok dia gk ngerasa apa* makanya ikut kabur juga

  • 8:35 tau ae yang bening2 nih kamermamen

  • Kangen liat pak winam Jarang ada ya skrng 😁😁 Sukses trus buat team jaguar

  • 8:35,,,bisa aaeeee,,,,,,batre godox bekas...hahahaha,,,mantab

  • kroscek ke tukang tukang parkirnya jg tuh yg di gdc sering2 aja cek, kadang suka pada mabok terus rese minta parkir buat motor di kasih 2rb malah minta 5rb.

  • Min sekedar saran aja nih, misal upload vidio yg part 1 dsb, tolong cantumin link vidio kelanjutannya di deskripsi ya. Biar ga bingung nyari kelanjutannya. Itu aja makasih min, sukses teruss

  • Anjir guenye ga d sorot cewe gue doang yg d sorot fakkkkkkkts... yg komen jngan sambil maen sabun ye... lolts...

  • weeeii Camper, tolooong lah kwkwkwkw

  • @Rana Films min tolongin saya dong,jadi gini,saya tinggal dibogor dikomplek perumahan polisi,kakak saya pernah punya hutang ketemennya 1jutaan,waktu temennya nagih posisi kakak saya lg nganggur,skrng udh kerja tp belom gajian,jadi otomatis bayar utangnya nunggu gajian kakak saya,dia kerja diluar kota,nah kemarin maghrib pas ibu saya pengen solat,tiba2 ada yg gedor2 pintu kenceng bgt,otomatis ibu saya kepancing emosi,pas buka pintu taunya itu temennya kakak saya yg mau nagih hutang&bawa orang ambon+ormas gitu min,ributlah dirumah saya itu sampe jam 9an malem,org tua saya udah ngejanjiin tgl 2 pasti dibayar nunggu gajian kakak saya,tapi mereka gamau tau harus bayar skrng juga/minta jaminan sita barang,keadaan keluarga saya lg susah jd gabisa ngasih jaminan apa2,udah gitu keluarga saya diancem2 sama mereka,adek saya pada ketakutan,udah gitu kan tetangga2 saya rata2 polisi,tapi ga ada sama sekali yg mau bantu melerai/mendinginkan suasana,malah pada cuek2 aja,saya sekeluarga jadi takut min,kita minta tolong untuk tim jaguar proses masalah ini,kami pasti bayar kalo kakak saya gajian,tapi caranya jangan ngancem gini,saya mau kemana2 jadi takut karna diancam,sekali lagi saya minta tolong min,terimakasih🙏

    • @Fairezzz tetangga2 saya tuh polisi daerah saya,tapi pas lagi kejadian aja mereka cuek2 aja,malah pas ambonnya pada pulang mereka malah ngerumpi depan rumah saya,ngapain saya bilang ke jaguar kalo tetangga2 saya yg polisi disini nindak mereka,saya ngadu disini karna emng gaada perlindungan dr polisi disini

    • Lapor lahh kepolisi terdekat

  • Kameramennya tau ajah yang kinclong tengah malam wkwkwkwkwkwkw