DUET SPEKTAKULER! Arci Ft Betrand Peto - Kontes KDI Eps 10 (23/9)

Dipublikasikan tanggal 23 Sep 2019
Kontes KDI 7 BESAR dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Okky Lukman, Pongki Barata dan Bintang Tamu Bentrand Peto, Erie Suzan, Iyeth Bustami serta dipandu oleh Ruben Onsu, Andhika Pratama dan Vega Darwanti.
Peserta yang tampil di Kontes 7 Besar adalah : Anisa, Nia, Marvin, Hikam,Suci, Arci dan Riza
Jangan lupa dukung mereka yaa :)
Subscribe KDI ID-tv channel bit.ly/2v0NVjQ
Follow our social media
- Twitter twitter.com/KDIOffc_MNCTV
- Facebook facebook.com/kdimnctv/
- Instagram instagram.com/kdiofficial/
Check Our Official Website
mnctvmobile.com/m/
mnctv.com/

Komentar

  • Oma Hadir untuk kokoπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Betrand kapan nyanyi lagi sih

  • luar biasa betran peto

  • I love this song so much 😍😍😍😍

  • Cocok suara mreka ber dua

  • Kapan bs nonton bareng begini y,

  • Duet yang Cocok lembut merdu dr arci dan serak lembut dr koko betrand

  • Salam buat putra kk Ruben πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Masa allah

  • Siapa yg nonton 2020 Like dong yg banyak Biar koko TauπŸ˜˜πŸ‘πŸ½πŸ‘πŸ½

  • NTT BANGGA KOKO 😘😍

  • Sioo enak itu kh syg eeee 😍😭

  • gaya ny macam judika klo sedih mewek,,,, Beth,,,

  • Semangat ye saudara ntt

  • Malam malam teringat suara nya πŸŒŸπŸ’šπŸŒŸπŸŒŸπŸ’šπŸŒŸπŸ’™πŸŒŸ πŸŒŸπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸŒŸπŸ’šπŸŒŸ πŸŒŸπŸ’šπŸŒŸπŸŒŸπŸ’šπŸŒŸπŸ’šπŸŒŸ

  • Mantap πŸ‘πŸ‘ πŸ‘

  • Salam flobamora NTT, biar berbeda suku di NTT tapi tetap 1 propinsi

  • Kalah hau ge BetranπŸ€”

  • Cewe dia dere li Arci dere ho'o e Betran.

  • Keren banget kak bertad peto

  • Kren bngt bjunya jga kren sukses ya k

  • Sudah waktunya anak anak Flores untuk tampil kan kemampuan kalian Hebat dari warga Flores Ende Mantap

  • Semangat untuk betran semoga sukses terus hj mimi

  • U

  • Flores hadir

  • HAI..NTT....AKU ORANG , MALAYSIA....SUKA LAGU INI...BILA BETRAND MENYANI KANYA KAU BISA MENANGIS ...MUZIK BOLEH MENYERLAHKAN BAHASA BADAN BETRAN...SAYANG BETRAN ...KOKO....

  • aduh gak BETRAN gak ARCI sama sama enak didenger suara nya is the betsπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Cieeeee

  • Mengelegar suaranya

  • Indonesia punya banyak bakat2 luar biasa.. Khususnya Indonesia Timur πŸ‘πŸ’―

  • Suaranya bagusssss banget

  • Good

  • Semangat Terus Tuhan Yesus Memberkati Selalu

  • Aku gak tau artinya tpi aku suka bgt dengar lagu ini sedih 😒😒😒

  • Bertrand Peto Smngat πŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ’ŸπŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Arci suaranya falas

  • KAK BETRAND GANTENG MANIS LAGI

  • ε“‡πŸ˜ε€ͺζ£’δΊ†γ€‚δ½ ε€‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Betrand yg nyanyi aq yg mangap mangap merem merem nonton lagi 2020

  • Terima kasiH kaka betran dan kaka arci yg sdh membawa nama baik NTTπŸ’ͺSUKSES SELALU

  • Enk bgt lagunya

  • Orang timur suaranya bagus n manis manis ya

  • pling suka lgu ini,YG dinyayiin bertrand umur 5th,,,sedih banget 😭😭😭

  • Suaranya mantap

  • Entah knp betrand lebih bagus nyanyinya, sepertinya hanya dia yang cocok bawain lagu ini Hehehehe:*

  • Luar biasa betran dan aci.semoga semangat dan membawa nama harum bangsa

  • Mlysia hdir Sinyoo The Power Of King's Trensding kerreeeeen

  • Gara" koko sering nyanyi ini jd menempel difikiranku kalo ada lagu anak diong pasti ingat koko betrand ppo.. falshback dong

  • NTT loves you... Stay humble, strong and gentle Sinyo

  • AKU G NGERTI ARTI NYA SM INI LAGU TPI...KO BGTU MENYENTUH BGT DI HATI N G KERASA AIR MATA KU MENETES.

    • Ada video dan terjemahan nya cari aja di pencarian youtube nya yg jelas lirik nya dalem banget

    • Kalo g slah lagu ttng anak yg d buanh orng tua nya,baca digoogle ada

  • Kk betrand suaranya lembut bener😁

  • Coba kk betrand mnyani lagu bae sonde bae

  • Lagu betran peto malaikat penjagaku

  • Kaya slow itu tinggi ya lagu itu,butuh skil membawa kn lagu itu

    • Betrand ngikutin nada lawan duetnya. Coba tonton versi betrand sendiri

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wauh pemilik suara yg merdu & sangat kerenn Anak" NTTπŸ‘Œ

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Wah.gantengnya

  • Kirain Lagu Korea Hehehe

  • Kerennn...

  • iihhh...busyeeet jelas banget Sinyo punya wajah asli...murni...pure...maaanniizzz abis ...enak d pndang....!!!!

  • Super semua suaranya bikin gemesz

  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ’‹πŸ™

  • Kesini cuman buat liat betrand

  • Gara-gara Betrad, aku suka semua lagu anak dan daerah yang dia nyanyikan

  • Kaka manise banget sih senyum nya

  • Paham perasaan ayah ruben knp pas di tanya arti lagu ank diong, betrand jawab ank yg di buang orang tuanya, lalu ayah ruben mengalihkn pembicaraan, biar kak betrand gk sedih... The onsu family,,, your the best

  • Dukungan selalu tertuju pdmu... Betrand peto putra onsu is the best... 😘

  • Lagu bikin aku jadi senang πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Yang suka betrandpeto angkat tangan!!!!

  • Saya orang jawa semenjak betrand sering menyanyikan lagu anak diong saya jd suka banget wlo tak mengerti artinya tp jd senang lagu anak diong....

  • Gangerti:(

  • Kk betrand kayak mau nangis pas nyanyi😭

  • Betran peto putra onsu, semoga kamu tahun 2020 tambah dewasa tambah pinter dan kamu beruntung punya ayah angkat dan bunda Sarwendah yg beitu cinta luar biasa seperti anak kandungnya semangat terusss ya Belajar..belajar dan belajar pasti kamu bisa karena suaramu begitu enak walaupun umur kamu msh kecil utk keluarga Ruben n Sarwendah semoga Alloh bimbing terus kepada keluarga Ruben ini dgn kehadirannya Betran tambah sukses Aamiin...πŸ™

  • Sinyo ... love u 😘😘😘

  • Betran peto putra onsu makin cool.... 😍😍

  • keren lo betran ,pertama dia ambil nada tinggi ,tp setelh tau temen duet nya pake nada rendah trus dia ngikutin.. good job cakepp ..

  • Kaka betrand manis banget

  • Sukabgt

  • Orang sana manis2 ya