DURI DURI - NABILA MAHARANI (OFFICIAL KOPLO VERSION)

Dipublikasikan tanggal 13 Des 2021
DURI DURI - NABILA MAHARANI (OFFICIAL KOPLO VERSION)
Subscribe to Trisna Music: smarturl.it/TrisnaMusic



Penyanyi : ZIELL FERDIAN FT. TRI SUAKA
Judul : DURI DURI
Pencipta : TRI SUAKA
Link Official MV : www.youtube.com/watch?v=hI572... : Audio gear
Label : TriAngle

Lirik

Sekarang Ku Tau Dirimu Telah Bersamanya..
Walau Sakit Hati Yang ku Rasa
Akan Ku Jalani Dengan Sendirinya

Ku Terus Berjuang.. Walau Tampamu sayang..
Mimpi - Mimpi Yang Telah Ku ciptakan
Kini Hanya Tinggal Kenangan...

Reff :

Duri -Duri Yang Kau Tancapkan Di hati Ini..
Membuat Diriku Sakit Hati
Aku Yang Berjuang Tuk Dirimu
Tapi dia Yang dapatkan Cintamu...

Surat Undangan Yang Kau Berikan Kepadaku
Serasa Ku Tak Percaya...
Ku titipkan Cintaku Kepadanya
Jagalah Dia Buat Lah Dia Bahagia...

================================

Produser : Tri Suaka
Band : NM BOYS
Camera Person : Afifurrahman, Akhidiat Fernaldi Angga, Arinta Wijaya
Editor : Afifurrahman, Akhidiat Fernaldi Angga
Arranger : NM BOYS

(C) TRISNA MUSIC 2021

Komentar

  • Siap siap kita ter duri duri lagi

  • Tarik sis๐Ÿ˜‚๐Ÿ’ƒ yuk berduri2

  • Sekarang ku tau Dirimu tlah bersamanya

    • @Miaito Jamia hayuukk Bunda...Bismillah smg Trending...

    • @Ashyfa Salsabila gaskeunn terduri duri yuk

    • Hadir Bunda..terduri duri...

  • Cemangat sukses selalu ya

  • Bismillah

  • Keren banget

  • Wuasekk..mantabs kereeeen

    • @Ayin Galo ns vc baru kah mb

    • Gaasssiiikkk......

  • Terduri-duri hok a hok e nih๐Ÿคฃ Are you ready Guys?

    • Siap siap kak nabila joget jos....๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

    • Dengkul gk bisa diem aak terduriโ€ buat candu ๐Ÿคญ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿป

    • @RAHMAWATIE RAHIM Kasih sayang " ^ x c l . "9m

    • @RAHMAWATIE RAHIM Kasih sayang . flau c ;

  • Ttp enak lagunya apa lg di bikin versi hacep gini.....

  • Enak e poll...langsung goyang pastinya

  • Ok lah klo begitu..... Good performance nabila.... ๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  • Kang aryaa seurrr ahhh,, suaranya ngajakin joget nih lembuttt bangettt aak ....

  • Cantik idola Qu

  • Simple but very nice.. well done girl

  • Uenakkk banget mbk bilbil.... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Bikin candu๐Ÿ˜ƒ

  • Keren

  • Sukses selalu nabila

  • Aak emang gapernah gagal selalu the best!

  • Naikkan gaji kang Arya, mas Tito sama yg main bass..hahaha..yg bilang hok..a..hok..e.. hahahaha.. mantap kaleee..

  • Lanjuutttt puterยฒ sampai..puyeng.. Tarikkkk sisss

    • @Tian Ardiansyah sama dek..dusitu juga..

    • @Ainun_aisah kk nonton yg dichannel siapa...aku dichannel Muhammad Wiwin klo ga salah

    • @Tian Ardiansyah Iya. Bahagia rasanya..doa yg baikยฒ aj..kita.. Ain komen d itu ada peluang balikan..ngakak

    • @Ainun_aisah aku liat komen jg tpi udh telat 1 jam...seneng ya kk denger ibu bilang suka sm nabila dan doain trisna berjodoh...

    • @Tian Ardiansyah huum,udah setelanya...pas gitu,tadi lihat vlog ibunya cahyo ndak..ain liht tp ndak komen.. Eh komen nindih..

  • Mantul๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Hati kami ter duri duri oleh adek nabila hehehe

  • Suka bgettt Ama suarnya kak nabila Ama goyangnya

  • Yey...duri2 versi Aak & NM boy pst bakaln seru abis nih...ga sabarrr

  • Meleleh ni yg dengar..

  • Asik terduri duri versi Aak nabila dan NM Boys pasti asik banget ini

  • Kreeen ๐Ÿ‘

  • Duri duri versi koplo d bawain sama nabila yg suara nya wau bngt, ngomong za merdu apa lgi nyanyi,

  • Bagus banget suara nabila

  • Sukses selalu buat kalian semua trisna kesayangan

  • Siap hacep nih bersama Nabila....

  • Suaranya adem banget kk Nabila Maharani ๐Ÿ˜Œ

  • Keren bngt ka

  • Aaahhhhh, Masya-Allah, lembut dan merdu banget suaranya aak nabila... Semoga makin sukses trisna n the team..

  • Aaaaa jadi pengen goyang ๐Ÿ˜

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜

  • Duri duri cinta

  • Baguus n kereen ๐Ÿ‘

  • pokoknya klo bu bos yg nyanyi saya puter sampai 1000 kli juga siap

  • magnetnya ttp nabila...

  • Selalu berkarya ๐ŸŒธ

  • Kak yg buat karaoke dong kak

  • hadir buat ter duri2 nabila

  • GK sabar dengerin suara nya kak Nabila ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Jangan skip iklannya yuuu guysss โ™ฅ๏ธ

  • Suaranya merdu sekali kk nabila

  • kebumen hadir

  • Success selalu โ€˜LOVEโ€™

  • semangat Nabila Maharani dan tim

  • gaskeun kawan trendingkan

  • Terus berkarya AAK SYANK

  • Asikk kita goyang dulu ..

  • Versi koplonya, mantap Aak...keren...

  • Walaupun terduri2 , asyikin ajah goyangin ajah ..........

  • Asyik.....goyang dong.

  • Merdu banget suara Nabila sayangg ๐Ÿ’•

  • Keren banget suaranya

  • Salam bhgia sllu dari bogor bwt aak

  • Ketinggalan live nya hhhee33,,,pokoknya terduri duri,terbila bila...

  • Terduri2 ahhh... Gk bosen2 liat bilbil nyanyi cantik org nya cantik suaranya , komplet deh

  • Suara aak candu bgt ga si mau diapain aja tetep enak gtuuu. Bismillah yuuu trending dan yg nnton terhibur. Semangat aak dan abang

  • Akhirnya terduri-duri lagi, mantappp

  • kita tunggu nihhh

  • Jossssss

  • MashaAllah gak pernah bosen denger suara si cantik๐Ÿฅฐ๐Ÿ”ฅ

  • Sukses...nabila banget....gendangnya kang arya.....wou...keren.

  • Suara nabila benar2 de bikin kangen

  • I feel like wanna dance..love the music...Trisna music is awesome

  • penghantarr soree..

  • liat cuplikannya aja udah hok a hok e.... apalagi versi fullnya

  • Enakk bangett kendangannya

  • terbaik.. tidak pernah mengecewakan dari aak nabila.. semoga sukses terus ya trisna.. peminat dari malaysia sentiasa hadir tanda support...

  • Cinta banget sama nabila..

  • Bakal keren sih ini๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Masyaallah suara ka Nabila...bikin candu... sukses terus ka

  • suara nabila selalu bikin candu pengen puter terus ..

    • BUIH JADI PERMADNI EXISTLIVE NGAMEN BY ZINI ZIDAN FT NABILA SUAKKA

    • Sara manila delay Nikon candy pengen

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘asyik banget terduri durinya ๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒนโคโคโค

  • Aak suaramu lembut bnget&banget ,apalgi kang arya gendangnya kang hmmm nyesss bnget .

  • Waiting terduri duri. 4jt Gass melon..

    • @Nelly Pottu wkkwkw..ngegass sampai glundung2..muterยฒ pokoknya kk Nelly.. emot love

    • @Tian Ardiansyah wkwkkw gassยฒ pokonya..

    • Ikut ngegasss...mosok nggak

    • Gass 3kg dong wkwkwk...

    • @Ainun_aisah siap grak

  • Mantulllll ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ˜

  • Suaranya kak Nabila Berkelas Banget ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Sukses trs ya

  • Soundny enak banget nget nget...bikin kepala goyang2 sendiri (emot joged)

  • Suara bisa adem gini d telinga. Ma sya Allah

  • Nabila best

  • Yg di sukai dari nabila ,selain berkelas bajunya juga selalu sopan. Nggak pernah terlalu pendek atau mengumbar aurat. Jadi tetap nyaman lihat video nya di depan anak2 atau di depan tamu. Juga kalau joget seperti di lagu ini pun tetap sopan. Nggak mengumbar keseksian.

    • @zariqis 3104 ngarang.

    • Nabila tadinya kan berhijab

    • Setuju gua cuk

    • Mantap,semoga nabila bisa seperti ini seterusnya ๐Ÿ™

    • @R4YHAN_G4NSS kan komen diatas juga TIDAK TERLALU bukan TIDAK,,.

  • Nabila cantik baik hati tidak sombong rajin nabung

  • Haseeeek,,mana gendangnya kang,,,,sak mah mau nyanyi apa aja tetep asoooy,,, gemesssh pokonya

  • Sukses selalu musik indonesia..bang tri dan ka nabila keren..

  • Siaaapp menunggu karya2 indah kalian berdua. Do'a terbaik buat trisna. Semoga Allah mentakdirkan kalian berjodoh dunia akhirat, Aamiin Ya robbal 'alamiin

  • Mantap, terus berkarya..

  • nungguin

  • Pasti enak banget nih buat senam..

  • Lgunya enek d dengerin pas santai...

  • Mantullllllll

  • Gak sabar nunguin lagu duri duri yg di nyanyi in oleh KK Nabila,sukses selalu Trisna dn semua nya,semoga apa yg di inggin kan semua nya akan segera tercapai AMIN

  • Sehat dan bahagia selalu guys,

  • asyekkkkkk gasken lurrr

  • Nabila cantik bgt.... suaranya selalu enak disemua lagu...