Dusta Reino Suami Syahrini Kepada Luna Maya Terkuak, Ina Thomas Ungkap Hal Ini

Dipublikasikan tanggal 12 Agu 2019
Update kabar Artis Reino Barack suami dari kakak Aisyahrani, Syahrini sempat menyebutkan bahwa Luna Maya sering bersikap galak pada orang-orang yang statusnya lebih rendah.
Sayangnya tuduhan Reino tak terbukti, Luna terbukti selalu bersikap baik pada orang-orang di sekitarnya.
Seperti apa yang diungkapkan Ina Thomas, yang pernah membela Luna saat disentil galak oleh Reino.
Menurut istri Jeremy Thomas itu, Luna bisa jadi sedang galak karena faktor PMS tapi sebenarnya Luna tidak memiliki sifat seperti yang disampaikan Reino.
Simak selengkapnya di Azec Fote !
Subscribe Azec Fote untuk selalu update gosip artis hari ini, berita artis hari ini, dan gosip terbaru
Mimin bakal menyediakan informasi lebih terupdate dari insert 12 Agustus 2019, insert hari ini dan brownis hari ini !
_______________________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • Kami juga ngk percaya dgn omongan reno hahaha semua org jga tau kalau omonganx ngk benar Kak Luna orgx baik & cantik saya pernah sodara sy pernah minta fto breng & kak Luna maya mau kok padahal kami org biasa/ sederhana sukses buat kak Luna Maya moga dpt jodoh yg baik Amin πŸ™πŸ˜˜πŸ˜˜πŸŒΉ

    • Luna itu baik...ah test.....alay

    • @RaMini Thawar bener guys tesi sma cebol. psangan munafik ...pnuh kebohongan ...

    • @shani Bb reno banci ..cbol ..dh tuir ..adopsi anak ...pling ...pling. cebol ...

    • @zaskia putry putry bener guys. tesi itu.lebay... cbol apa lg lebay ka2p ...

    • laki_laki kok kyk perempuan,bergosip...hihiii

  • Reno mulutnya lemes kayak kelaminya

  • elah masih aja dibahas yg udah2, emang ya manusia itu lebih suka ngomongin kekurangan oranglain...

  • Untung mba luna ga jdi kwin sm mas reino cba kl jdi trs mba luna bertengkar bsa2 kebongkar smua urusan rmh tgga,y d kluarin smua k jelekan mba luna alhmdulillah mba msih d lindungi sm alloh dri org2 yg berbuat jhat sm mba amin

  • akhirnya kalian semua saling menjelekkan .. nambah nambah dosa aja

  • Masih ja bahas ni. Move on woy move on. Mau smpai kpn bhs mereka terus? Mereka semua dah bahagia dgn jalan mereka masing2

  • Lelaki mulutnya ko lemes banget

  • Bukan laki tp bencong yg suka ngumbar 2 keburukan mantanya, maklum lg kena pelett

  • πŸ‘Ž

  • Dulu pas jatuh cinta ngomong apaa?, begitu sdh ada yg baru ngomong nya gimnaa? Jgn lah krn sdh ada yg baru,yg sdh ditinggalkan di jelek kan,,semoga jdi pengalaman berharga,,simpan lah aib,spt aib mu disimpan ,krn mengumbar aib saat bersama,sama dg mengumbar aib mu sendirii

  • Nama reino mungkin di cipta untuk bermulut perempuan, buktinya dulu saya ada kekasih namanya reno, biar dia lelaki tetapi mulutnya ngalahkan perempuan suka ngadu domba suka mitnah, ceweknya aja di fitnah apa lagi orang lain, amit2 jabang bayi deh, benci betul saya dengar nama itu, sampai mau beli hp jenama oppo pun gk jadi karena namanya reno

  • RENINO MULUTMU HARIMAU MU

  • Sudah lah masa lalu

  • 🧐

  • Myb Reno pantes dpt yg sekutu.lebay...

  • Dasar Reno Berak! Kau bisa bangga dg dramamu,tp tidak dg Karmamu.

  • dusta yg blng luna gk baik..buktinya lg sibuk2 shoting d taman puri kembangan eeh lg pura2nya jualan baju..nah pas ak mau beli mlh nawarin murah2 gitu iih baik bget pdahal itu lg shoting..ka ak gk tau trnyata ak menganggu shotingnya mbk lu a..ok kok..dusta aja tuh yg ngomong mbk luna jelek2kin sal kn byak bhongnya aj x

  • Akal2 an si reino aja palingan, laki2 kl udah kepincut wanita lain,akan selalu mencari2 kesalahan pasangannya,agar ada alasan utk putus..

  • Allah sdh mempertemukan Syahrini dgn Reino dan menjodohkan mereka. kenapa masih pd kepo .dicari cari utk menjelek2kan pasangan itu. Sebagai manusia yg yakim akan kekuasaan Allah kita jngan kepo dngn jodoh orang. itu DOSA BESAR . Allah berfirman orang yg suka menggibah seperti memakan daging saudaranya sendiri. Semoga Luna Maya mendapat jodoh yg sesuai dgn dirinya.

  • Unjuk jari aku jga ga percaya pokoknya luna itu baik top merkotop πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€β€β€β€

  • Udeeeeh gak usah panjang2 lah..udah jelas cowo alay..sm mulut lemees yah jodoh nya sm wanita alay juga...cocooook..udh bener..tuhaaan tuh lebih tau yg lebih pantes buat lunaa..bagus ketauan nya skrg..kalo udah jd nikaaah idiiiiih sereeem...

  • Klu da bosen jelek smua dimata lelaki yg suka selingku ...

  • Hukum alam pasti ada tggl tggu waktu..........mudah2an gk.sombong trus utk syahrini dan reino.....

  • Kalau mau kilas balik, sebenarnya yg memulai semua ini ya luna. Dialah yg pertama kali menyerukan peperangan krn gak bisa terima diputusi reino. Dia yg memulai buat2 status ditikung, menggiring opini seolah diselingkuhi, sementara kenyataannya tdk sprt itu. Makanya sejak itu reino mulai angkat bicara utk meluruskan yg sebenarnya, tp malah dikatai fans luna mulutnya nyinyir. Apa org tak berhak membela diri jika dipojokkan? Sekalipun dia laki2 dia berhak, krn dia gak suka diburukkan oleh mantannya seolah dia laki2 brengsek tk selingkuh. Kalau reino cowok brengsek, gak mungkin dia mau pacaran sm luna slm 5 th tanpa ada isu wil. Dia setia sampai abis masanya. Lah kalau lun atak dinikahi itu juga gak salah reino, krn dlm perjalanan masa pacaran, hati bisa saja berubah, syukur msh status pacaran, drpd dicerai stlh nikah, kan lbh nyesek tuh. Saya aja yg sdh tunangan dan tinggal nunggu wkt pernikahan aja bisa bubar kok. Gimana coba perasaan klg besar saat anak tak jd nikah pdhl semua saudara dan tetangga udah tau kalau saya mau nikah. Itulah yg namanya takdir, hrsnya luna ikhlas saat diputusi reino, jd gak akam ada masalah sprt ini. Kecuali mmg sprt inilah yg diinginkan luna.

  • Yg tau reno lah pacarnya yg seharian 2an, tidur 2an 🀣, masa si ina tomas yg tau? Aya2 wae !

  • sda la..reno sama syarini sda nikah..stop crta..smga luna bahagia

  • Alloh maha pngsh&pnyayang&maha tau... Reno

  • He mas jgn suka ngejelekin mantan sndiri.luna gk pernah jelekin anda ktauan disini siapa yg mulut dusta siapa yg tdk.

  • Ini cwok mulut embeeer....

  • Klo mnurut q itu smua cm alibi aja luna baik kok,cm melihat masa lalu luna reino mgkin malu nnti kluarga besar gmn klo jdi sma luna.dan lebih memilih syahrini yg blm tentu lebih baik dr luna tp syahrini tidak ada jejak media kejelekannya.dluar itu appun alibi reino,reino berhak memilih pasangan hidupnya mau semalaikat appun luna tapi klo reino lebih pilih syr mgkn itu sudah jodohnya positif aja.smoga luna dpt yg lebih baik.

  • Receh banget siih ☺️☺️☺️☺️ ngapain coba masih komen komen mantan ...hayoo g bisa move on yaaa ????πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ ni orang lama lama kyk pengangguran yak..saking g punya kerjaannya smp bahas bahas mantan..halu mulu g capek apa...virus baru mungkin ya ketularan istrinya?? Uppsss 🀭🀭🀭

  • Bersyukurlah reno dpt syahrini...biar dpt kado tujuh turunan diomongin org terus laki2 nga bertanggung jwb cewenya malah diomongin ,yg perempuan perebut pacar teman...πŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈπŸ€¦β€β™€οΈ

  • aku jg gak percaya, wong sdh hubungan 5 thn..kok baru tau sikap pasangan,bohong lah kalau luna galak...itu hanya alaasan pengin selingkuh dg yg lain...shebab yg lain keburu tuir

  • Gua beberapa kali nnton acara dahsyat yg pmbawa acaranya masih luna rafi sma alm olga, di antaranya yg paling, paling, paling, baik itu luna maya, dia lgi break dan sdang sibuk sarapan ajh sya mau mnta fto di ladenin dngan ramah sma luna,(padahal kerja itu butuh sarapan) 😊😊

  • Reno sdh bahagia dngn syahrini tp org2 syitik msh aja g ada kerjaa msh ngusik reno dan syahrini

  • mungkin bukan kasar atau marah luna tapi faktor suara nya itu tinggi jd kesannya kalo tiap dy ngeluarin suara dgn nada tinggi intonasinya terkesan marah2 tapi sbnernya enggak

  • Jng mengacaukan rmh tangga orng, untungnya apa sih kamu mengusik2 rmh tangga orng lain?

  • Mungkin mbak ku luna rang nya terlalu polos ato sentuhan mbak ku ntu kurang greget di bandingkan si glamor ntu..laki2 kan suka yg greget nya lebih hot..lihat z..mbak ku luna..dari cara bicara nya z..biasa z..ndak di buat2 kayak si glamor ntu..mbak ku..klo suka y suka..ndak ya ndak..klo gi marah yaaa..kelihatan marah nya.klo lagi happy y happy..coba klo di bandungkan si glamor ntu..marah ma ndak mah sama z..tapi di belakang ntu..si glamor langsung menikam ibarat kata musuh dlm selimut..da lah mbak ku luna..jngn di tangisi ato di sesali kehilangan laki2 munafik ntu..Allah tdk kan pernah salah memberikan jodoh buat orang2 baik..

  • Udh sih itu masa lalu bukn jodoh Luna kli gk ush d cari cari kesalhannya

  • Sering nonton vlog KK Luna, padahal LG ngevlog tiba2 mas2 minta foto trs salamany agak lama gt. KK Luna Masi senyum gak judes2 atau gimna2.klu aku si agak risih jadi KK Luna:)

  • Kl org yg berslh lalu dia membuka aib pasangannya... Berarti yg buka aib itu lah yg berslh..supaya org2 nggak pada nyalahin dia yg SDH selingkuhi Luna Maya... Menutupi perselingkuhan dengan menjelek2kan pasangan... Itu biasa... Seiring wkt berjalan akan terbongkar semunya kok

  • luna baik org yg kuat iman tak perna lupa shollat. knp harus ada ada sesuatu.. masallah reino ingan bgtu kmu tuh masih ad hati sam luna kan ahhahhah

  • Sdh gk kaget, laki2 klu sdh kegoda prmpuan lain biasanya dg istri / pacar mmg jd sngt berubah, mlht istri/ pacar yg sblmnya disanjung, berbalik semuanya jd klhtn jelek gk ada benernya, ternyata semua itu hnya utk nutupi kbusukn dirinya yg sdh berkhianat. Mknya sll mncari pembenaran diri utk mengesahkn perbuatan busuknya itu.

  • Mulut nye lemes kayak apa y'all,,,,,

  • memang dr dulu prilakunya sdh tidak baik wajar kalo org menilainya ga baik

  • Itu lah yg nama nya habis manis sepah di buang....

  • Bodo amat,πŸ˜ƒ

  • Menurutnya Luna orang ny baik dan cantik

  • Cocote reno minta di tapok

  • Setuju

  • Makanya Pihak nya sarimi gak berani nglaporin Nikita ke polisi, karena Nikita tau Kartu Mereka πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Jodoh sesuai reino dan syr πŸ˜… pas halunya. Kita netizen bahagia luna tdk jdi sama reino drpd pas nikah didustai sakit.

  • Kak luna baek kok orang nya.. Emang setiap orang itu g ada yg sempurna

  • Begitulah bila pria sudah berpindah hati....

  • halaaahh...lekong tokai..cwe udh di bwa2 nginep..ujung2ny di jelekin.. makan tuh syahrijol 😷

  • Emang si luna judes... Ina thomas ngomong gtu.. Krn si luna ga brani bentak2 dia

  • Renoma inces ngeces cocok lah sama" muna hahaaaa

  • Biasa laki' klo uda ada yg lain ngomonganya gitu..

  • Hello yg lg marah2 sama wartawan / paparazi gimana?? Akun bego 🀣

  • Matanya reno pecicilan lihat susunya cebong langsung lengket ....cowok ngk tau diri ..bajingan ..dasar cowok keparat lo......

  • jd ambasador shopie gk laku shopieny ,,,gr2 cebol malas orang 2 mau pesan

  • luna gk suka pamer walupun banysk sedekah gk kyk yg ono suka pamer

  • Biasa kelali jakau ada cewek baru yg kana di kesampingin

  • Nyari uang fitnah dana sini

  • anaknya jga nanti mulutnya kaya reno,lamis,matanya kaya sahrini kedeng sebelahkanan sebelah kiri,makanya sering pakai kacamata,biarga ketara amit2

  • Dari awal sudah terlihat, klw syahreno berdusta. (terlihat jelas), terutama kata2 bukan "teman dekat". Bisa 2 nya membohongi publik dengan pernyataan seperti itu. Kami masyarakat biasa merasa ilfil jg di bohongi. Percayalah, sesuatu yg di awali dg hal yg tidak baik, pasti akan berakhir dg yg tidak baik jg.

  • Renoooo..pendustaaaa..

  • Reno pendusta .😑😑😑

  • Kynya rrno klau ngga jelek2 in.luna ngga ada alasan ninggalin luna ya...bgtlah.laki2 klau sdh.kenyang ,bosen nyati.alasan utk ninggalin.

  • biasalah laki2 klo dh bosen ngomongnya ga enakin hati

  • Reino memang mulut comberan sdh jelek wajah kaya Tessi ...aq aza ga tertarik gantengan Suamiku haaaaaa......muka Tessi

  • kalau aku ga percaya mbak bulan galak..ya benar apa kata mbak Ina..namanya perempuan pastilah pernah marah..walau cuma hal kecil saat lagi mau pms atau lagi banyak pikiran...karena kadang perempuan itu ga pake logika beda dgn cowok yg lebih sabar....

  • orang jg bisa menilai laki2 yg suka menjelek2 an mantan itu laki2 gk bener ...klo dia laki2 bener, sejelek2nya sifat luna pasti dia akan menutup aibnya....reino seperti itu cuma ingin mencari kebenaran karna ketauan sama patimah

  • Dia gomong gitu cuma karna udah ada yg lain makanya nya gitu biar bisa pergi dengan alasan itu dia tidak bersalah , reno pindah ke lain hati jg wajar nyari yg terbaik dr yd baik , sahrini terima reno jg wajar sama singelnya klu ada masa lalu ya biarkan berlalu hidup lanjut terus.

  • Kalau mbk luna orangnya kasar dan lain sebagainya masa ia bertahan hingga 5thun lamanya. Beri pernyataan itu yg masuk akal dikit, kalau memang anda sudah memilih syahrini gk usah umbar kelakuan mantan lu. Laki kok mulutnya begitu

  • Saking baiknya, orabg2 minta ap aj keluna d kasih :D

  • Luna maya baik.... Fitnah ituu

  • *GOBLOK ORG UDH MERID MASIH DI SANGKUT PAUTIN SM MSLLU*

  • jelas sih si cwo ngmong kek gitu... kan dia nutupin klo dia udh main blkng sama bininya skrg... makanya caricari alesan yg ga msuk akal. Org bini nya aja smpe ga ngakuin Luna temennya pdhal jejak digital terpampang nyata

  • Sangatlh baik,,,itukn hanya alasan reno aj mau nikung ke inces sok cantik itu