DYLAN CARR SELAMAT DARI MAUT? Eps.1

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
ini kronologis sebenarnya kenapa dylan bisa selamat dari maut nonton videonya sampai selesai guys...
-
-
follow juga instagram kita di sini
- instagram.com/ammarzoni/
-
- instagram.com/_irishbella_/
-

Komentar

  • semoga sehat selali bang Dylan

  • Abang Rocky akrab ama dedek Rio...

  • Emangnya ka dylan carr kenapa

  • Saya juga pernah ketabrak motor sampek operasi kepala,,dan saya gak inget apa"

  • Kak dolan semoga cepet pulih total ya.....

  • Baru ksini karna nonton di trans7 baru ajaaaa

  • Rio dan rocky

  • Kebesaran allah. 😢😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • anjay al dan rimba ali dan rimba rocky dan rio ngumpul lagi anjayyyy

  • Ammar zoni keren nih cara penyampaian dlm memberikan nasehat👍🏻 emang gasalah ikut training motivasi di 165, semoga kamu bisa memberikan hidayah keteman2 sesama artis yg masih blm hijrah 😇

  • rokok nya surya😂

  • Bener itu

  • Parah begitu g amnesia hebat bgt sih, paarah

  • shubahanallah

  • Yaawoh 14;14 Irish bikin batal puasa;vv

  • id-tv.org/tv/video-_eHQmW3hL3M.html betapa pedulinya amar kepada temen nya sendiri

  • tiati dolar kuning🤣

  • Habis kecelakaan kelihatan kurusan yaa Bener gakk sihh apa mata aku aja yang salah Hehehe

  • Amin

  • Itu yang di tv yang rimba itu ya

  • jadi agak kurus ya

  • Itu maknanya ajal blom sampai

  • Bang ammar ke bulukumba lagi do keliling mol

  • Smoga bang Dilan sehat sllu... tercapai smua cita"nya dan lbih mnghargai arti hidup

  • BAYU RAHMAT ARDiANSYAH 👍🏻👍🏻 BAYU 🤝 Allin 👍🏻👍🏻 Danu Tyio 🤝 ADiLLAH lyah Bagi aku apa Lagi samar maaf

  • Pokonya mah vens bangat sama kk ibel sama om amar

  • Rocky dan Rio anak jalanan

  • emang kalo habis kecelakaan nggak inget kejadiannya gimana karna aku juga ngalamin

  • Rio aj

  • Maaf ka itu kan ka irish lagi hamil,kalo ibu ibu hamil dilarang untuk deket orang yg meroko karena asap roko itu ga bagus untuk ibu hamil

  • Jadi keinget pas Rocky nasehatin adeknya yaitu Rio di AJ :v🤣

  • Tak Ada Benda Mematikan Selain Izin Allah🙏

  • ALL DAN RIMBA

  • السلام عليكم ورحمة الله وبركاته سبحان الله Hadir mas/bak bro utk memberi dukungan, Sukses channel nya

  • Jadi terharu

  • Kak adiknya kakak itu pemain samudra cinta

  • Selamat dari maut Allah sayng dengn hamba nya agr br tobat

  • Ala itu ujian aja .. Buat org" yg sss

  • Mau nanya dong dylan car ini yg meranin rimba di serial anak langit buka sih.jawab dong? Please

  • Bang amar kelihatannya cemburu,, istrinya saling lirik sama KK dilan

  • Ya allah rs di indonesia gt bgt tidak mementingkan nyawa manusia. Alhamdulilah ak saat kecelakaan di saudi arabia dokter dan pihak rs mementingkan nyawa dulu sedangkan ktp dan paspor aja lagi ng ak pegang. Aku bersyukur masih di kasi kehidupan kedua.

  • Gua di panggil hahaha

  • Anyaaaaak

  • Wow

  • Bang kenapa abang gak main lagi di anak langit

  • Jangan pake celana pendek lagi dong bang ammar, yang setuju likee yaa

  • Nyawa tu kurang berharga lw di rmh sakit petugas nya menting kan uang dlu. Bkn mw menyelamatkan nyawa org. Rumh sakit tu yg d utamakan keselamatan pasien nya bkn uang nya, ingat para petugas rmh sakit. Coba lw itu anak istri x an atau keluarga kalian gimna lw di minta uang dlu bru d tangani. Mujizat Tuhan itu ada

  • Mirip setifen cuury

  • Ka dilan car kow kurusan yah...??

  • TRENDING

  • 2020# Untung aku belik es krim,gak jadi belik es batu😇😇😇

  • Mana suaranya bg ammar??

  • "Asalamualaikum" Saya ingin sekali menjadi youtuber muda seperti yang lainya,berusaha menaikan subscriber saya tpi susah saya ingin mohon bantu subscribe chanel saya,agar saya bisa berkembang dan lebih semangat membuat vidio yang bisa menghibur kalian semua,umur saya masih 16 tahun saya bermodal dengan 1 hp saja,jadi mohon bantu subscribe chanel saya agar bisa berkembang "Trimakasih

  • Rio dan Rocky

  • Bang Dylan jdi kurus bgt dan tdk berisi:( Semoga sehat selalu yaa

  • Dihati ikLas tpi otak gk nerima itu susah... bnerr bng gwa stuju

  • Hi

  • Bang yang punya muzizat cuman nabi itu namanya bukan muzizat

  • Bang kalo mukjizat itu hanya untuk nabi Mungkin lebih tepatnya bisa di sebut kuasa الله Itulah kalo emang takdirnya belum waktunya mati maka tidak akan mati Kalo waktunya mati meskipun tidak ada penyakit apapun pasti mati

  • Bang kalo mukjizat itu hanya untuk nabi Mungkin lebih tepatnya bisa di sebut kuasa الله Itulah kalo emang takdirnya belum waktunya mati maka tidak akan mati Kalo waktunya mati meskipun tidak ada penyakit apapun pasti mati

  • Bang kalo mukjizat itu hanya untuk nabi Mungkin lebih tepatnya bisa di sebut kuasa الله Itulah kalo emang takdirnya belum waktunya mati maka tidak akan mati Kalo waktunya mati meskipun tidak ada penyakit apapun pasti mati

  • Bang kalo mukjizat itu hanya untuk nabi Mungkin lebih tepatnya bisa di sebut kuasa الله Itulah kalo emang takdirnya belum waktunya mati maka tidak akan mati Kalo waktunya mati meskipun tidak ada penyakit apapun pasti mati

  • Bang kalo mukjizat itu hanya untuk nabi Mungkin lebih tepatnya bisa di sebut kuasa الله Itulah kalo emang takdirnya belum waktunya mati maka tidak akan mati Kalo waktunya mati meskipun tidak ada penyakit apapun pasti mati

  • Bang kalo mukjizat itu hanya untuk nabi Mungkin lebih tepatnya bisa di sebut kuasa الله Itulah kalo emang takdirnya belum waktunya mati maka tidak akan mati Kalo waktunya mati meskipun tidak ada penyakit apapun pasti mati

  • Bang kalo mukjizat itu hanya untuk nabi Mungkin lebih tepatnya bisa di sebut kuasa الله Itulah kalo emang takdirnya belum waktunya mati maka tidak akan mati Kalo waktunya mati meskipun tidak ada penyakit apapun pasti mati

  • Kurus bgt beda sama di anak langit😂

  • Alhamdulillah Allah sudah membantu dylan untuk tetap hidup.. 🙏

  • Subrek chenelku dong

  • Bg amar bentar LG jadi tukang parkir wkwkkw

  • Klau rs gk mau nerima pasien dan harus bayar dulu " pasien darurat maka rs tersebut melanggar hukum dan mengenai uu kehsehatan

  • Halo aku Daffa bang kenapa emang nya

  • Al sma rimba

  • Gudang garam MANIA MANTAAAPP! 😂

  • Ttnya😍

  • Gua fokus ke rokoknya diylan surya wkwk mantap

  • Peran rival di sinetron anak langit:v

  • Ruma sakit memang sakit orang kritis malah mikirin duit2 yah.. Sesuai dgn namanya SAKIT haha

  • Sehat terus bang dilan alloh msh syg bang dilan. Memberi kesempatan hidup...

  • Liat si bang amar duduk di sanding dillan kek gimana gitu 😆

  • Sedih sumpah 😭😭😭😭😭😭😭