E-Talkshow tvOne bersama Ustadz 'Babe' Haikal Hassan (4/1/2019)

Dipublikasikan tanggal 4 Jan 2019
E-Talkshow tvOne with Ustadz 'Babe' Haikal Hassan
E-Talkshow tvOne 4 Januari 2019 menghadirkan bintang tamu spesial bersama Ustadz Babe Haikal Hassan, selamat menyaksikan.

Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • 19rb like video ini dan 1,1rb unlike video ini

  • Ustad BADUT HAIKAL....πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • Ah babeh adzan nya di cuekin

  • Ustadz ??? Wkwkwk πŸ˜‚

  • Babeh w tu

  • Lucu abis🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣

  • Doyan ane, be. Panjang umur berkah ye, be....

  • Bohong....

  • Adzan ga pada berhenti..ustad???tau agama???

  • Dia ustad apa politikus sih?

  • Hhhhhhhhh bner2 hebat babe haikal

  • Tapi pada saat ustad ceramah selalu berkampanye buat prabowo sandi

  • Tv no.1, rasa no.2 πŸ˜‚

  • ustad kampret karbitan

  • agama untuk politik

  • Yg di wawancarai itu ustadz apa badut sih ? ? Nahwu sorofnya aja berantakan dipanggil ustadz

  • Haikal edan

  • Ha ha ha . . . . Stand Up-nya Menghibur, Babeh Utandz Segala Masalah . . .

  • Betul tuh Beh, Abis Ngarepin Mahasiswa2 Sekarang Mana, Idealis2 Kaya Dulu Udah Punag, Nunggu Malah Cape Ati, Mayoritas Sekarang Pada Tutup Mulut. . .

  • Thug life

  • jahahahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Babe memang luar biasa,sehat terus ya beh.....

  • islam harus berpolitik klo kita gak berpolitik maka kita dipolitoki. babe ane suka anda semangat berpolitik

  • Siapa. Dia ustad. Comot. Dan

  • πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Lucu banget babeh. Tapi saya ga suka munafik nya . Untung pinter jadi gaketara banget yah beh. Babeh lucu saya fans babeh

  • Ngakak anjayyy baru nonton 20 April 2019

  • Lu kalo dukung Nomer 2 pasti ga dukung nomer 1 kan??? Dan lu kalo ga dukung nomer 1 pasti dukung nomer 2 kan???

  • Mantab be hehehe

  • Utaz haikak kw

  • Babe disini mirip robert downey jr. πŸ˜†

  • Klo ada yg engga suka sama pemerintahan ini pasti di sebutnya radikal beda sama jaman sby di caci di maki sama oposisi biasa aja sabar.

  • Wahahaaaaa mantab!πŸ‘†

  • Mantab babe...

  • huachahaha no 12

  • Yg ngangep Babe radikal provokator pasti di rumah cuma bisa nyetel chenel metro tivu 🀣🀣🀣

  • 5:31 cewek itu terlambat tertawa

  • Mantap babe

  • Paling repot gigi palsu, apa lagi kalau makan getuk lindri.. Gua udah kapok pemimpin yg entu... 17 April saatnya diganti ... Ha ha ha anter si udik pulang kampung!!!

  • 8:01 gw suka bgt ama reaksinya babe πŸ˜‚πŸ˜‚

  • babe haikal ngmng perihal alfian tanjug, kabarnya gmna ya ? 😫

  • ahahhhha

  • Babeh Haikal muantaaaaaappppppp

  • 😁😁😁😁

  • 100% betul pesan ttng ibu

  • wkwk babeh haikall lucuu

  • Sya klo nonton babe ketawan smpe skit perutt

  • Wkwkwk ngakak

  • Mantap behhh

  • mantap babeh,,,

  • Anjeerrrr gua ngakak unstopable πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Assalmalkm wrwb betul kata aa Gyim bahwa pa Ustadz Haikal org menyenangkan lucu, ceplas-coplos & pintar.Doaku semoga pa ustadz selalu dlm lindungan Allah, ttp istiqomah dalam menjalankan perintah Allah jg dalam menjalankan da'wa menuntun umat kejalan yg benar menggapai ridhoNYA ALLAH aamiin yaa Allah πŸ•ŒπŸ•‹πŸŒΉπŸŒ·.

  • SELASA RABU KAMIS ADA PENGUASA BIKIN RAKYAT MENANGIS

  • Tugh life,hihiw ada babeh haikal :v

  • Fokus menit ke 15.21... ada adzan Tad.. mbok ya berenti bentar ampe adzan kelar...

  • Wakwak

  • Mantapp cebong kejang2

  • Lucu tpi bnyak ilmu yg kudapat...sehat selalu ustadz haikal.

  • Unta

  • I Like you babeh Haikal Hasan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • ajibb babe 😁

  • Iyeee iyeee, lu doang tad yg paling bener, dan lu sama pengikut lu doang tad haikal yg masuk surga, yg lain tidk,

    • Lu Masuk GOT aja kali jadi presiden πŸ˜‚

  • Yg dlu jaman SBY yg suka demo siapa ya? Tp jman JKW yg dulu demo di jaman SBY pd kmana tuh skrg? . . . . Saya dukung babe jd guru ngaji jgn nyalon nyaleg ya beh....!!! Sehat terus babe haikal.....

  • hahaha kocakk juga ustd

  • kak bantu subscribe akun saya juga kak, terimakasih kak

  • Babeh bkn hny mencerahka, tpi jg menghibur. Sehat sllu Babeh..

  • Emak2 memang begitu beh, kampenye ikut 01 tapi urusan nyoblos mah no.02.

  • Ustad asuuuu

  • Sehat selalu Be salam 2 jari

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Host sama bintang tamu sbener nya mereka terlihat nya tmn dekat ,

  • Kurang cerdas

  • Dua dua nya super kocak cerdas..

  • Maaf saya lebih suka kyai YG mengdepankan ahlaq YG baik.karena ULAMA itu adalah tauladan..klo ULAMA YG koar koar ganti pemimpin...lebih baik jadi da'i YG mengdepankan ilmu agama aka untuk masyarakat atwam ini.jangan kau isi ajakan untuk memberontak.saya harap indonesia tetap damai.

  • Lucu bener y Badut Arab Badui (BAB).

  • babe makasih udah perjuangkan agama ini.saya dari bumi minang sangat pantas d bilang ustad.karna bertegang tenguh ke agama yg d ridoi allah ini..

  • Babe sama host nya KEREEENN...

  • Hahathah si babeh bikin ketwA aja salam beh dri banda aceh

  • πŸ˜€πŸ˜€β€οΈ

  • Hehehe ustd jadi2an.. terkenal karna politik.. terkenal karna ceramah teriak2 menebar kebencian...ustd kaya gini bentar lagi nyungsep..udah selesai musim politik ustd kaya gini GK laku lagi

    • Cebi ga fitnah ga makan, najis bgt dah

  • Babe haikal di cap radikal no 12 seharusnya no 2 wkwkwk

  • Hostnya mirip Ebiet G Ade 😁

  • Babe lopeyou😘

  • Mantaap be...Babe humoris begini dibilang radikal?? Apa mungkin karena nafsu dan IQ nya tidak seimbang??

  • Presenternya kaya keram otak,, bingung..

  • USTAD SEPERTI MASIH KALIAN DUSTAKAN, MASIH KALIAN ABAIKAN NASEHATNYA .. KASIANN

  • Saya suka babe karena argumentasinya bagus dan mudah dipahami

  • Setuju ama babe

  • i like babe haikal..

  • Demen gwa liat babeh apalgi khas ngomong x Love u babe sehat selalu

  • Ternyata sama lucunya kayak sule dan komeng, tapi lebih berisi dari segi agamis.

  • Kentel bgt betawi nya Sehat trus babe

  • host nya Ok,, bisa mengarahan suasana jadi lebih seru

  • Sehat sehat beeh... Love U beh

  • Pas stand uo comedy awalnya lucu banget, kebelakang kok gw nangis ya...,,inget emak

  • πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™

  • wow keren haha

  • Ustst cebol

  • mantul dah pokoknya..