E-Talkshow tvOne bersama Ustadz 'Babe' Haikal Hassan (4/1/2019)

Dipublikasikan tanggal 4 Jan 2019
E-Talkshow tvOne with Ustadz 'Babe' Haikal Hassan
E-Talkshow tvOne 4 Januari 2019 menghadirkan bintang tamu spesial bersama Ustadz Babe Haikal Hassan, selamat menyaksikan.

Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Subhanallah tiap lihat ustz haikal Sllu menambah ilmu menghibur dan menyentuh Sehat sllu ustz Amiin

  • Iklan mulu ๐Ÿ˜ถ

  • Ustad ngurusin negara.?.urus tuh umat br pd masuk surga.....

  • Cocok

  • Politik adalah lidah syitan..ertinya illumiti lah mengenlkan ala demokrasi..disamping melenypkan syair islam ...Parliament ditubuh untuk bersaing dngan hukum Allah.. negara negara Islam yg mengamalkan hukum shyria tidak memerlukan parlimen@rumah hukum..justru hanya berpandukn mufti atau kadi besar..tahun 1950 Baru ujudnya system poliik dahulu bumi yg makmur ini sepertiga dikuasasi empayer otmaniah allahuaklam..

    • Berlepas Diri ah kalian Dari politikus sekali Gus menjadikan manusia itu taghut tanpa kalian sedari ..

  • Babe haikal ini lucu dan gw ngefans sm dia,,tp dlm politik kt bersebrangan

  • Pengalaman naik kreta api KRD kertosono-surabaya tahun 2015..banyak para abang tukang bangunan/pekerja pabrik yg kerja di surabaya pulang pergi bingung mau makan apa(maksudnya biar ada sisa upah untuk dibawa pulang)karena ada kenaikan/penyesuaian harga tiket kreta dari 2rb ke 10rb..kalo saya pribadi gak masalah dinaikan dngn alasan efisiensi/cabut subsidi/apapun, cuma bahasanya diperjelas... ganti harga 5kali lipat, saat itu banyak diberitakan blusukan dan mbela wong cilik... Sangat kontras sekali dgn yg ada dilapangan..

  • Manteb beh. Sumpahh ๐Ÿคฃ

  • Radikal banget nih babe,apaan cuma peringkat 12 ,harusnya peringkat 2 ๐Ÿ˜‚

  • mantaf babe... ustadz jaman now... kritikannya lucu.

  • Raja bual mulai aksi

  • POLITISI BERKEDOK USTAD

    • jikalau muslim dirangkul gk banyak larangan untuk acara pengajian. gk mungkin para ulama ustad. mengkritik pemerintah gitu aja ko repot...

  • Lucu babeh Haikal '

  • Like Coment. yang pendukung PAS

  • Keren BABE pantunnya AMAZING luar biasa

  • Barakalloh Pejuang2 Islam Dunia... ALLAHU AKBAR... ALLAHU AKBAR... ALLAHU AKBAR...

  • babe haikal paling mantap.๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • DASAR ENCUK ! ๐Ÿ˜‚

  • Yang dislike mereka adalah cebong

  • smoga shat trus y babeh

  • Babehhh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Astagfirullah topi babe kotak2 ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… yg penting hatinya gak kotak2 , Allahuakbar

  • mantull

  • keren babeh haikal

  • Babe ini lucu

  • Ini ustad????????

  • babe haykal hassan top bgt.... sehat bee

  • Ganti presiden

  • 15:52 ada suara azan ya???

  • Liat orang pinter ngomong rasanya otak jadi adem...

  • Kocak dah babe haikal mah..wkwkwk..cekakakkk..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bagus ni haykal

  • Babeeeeeeeee lope lepo lope u

  • ustad haikal sebenernya orang baik suka bener kalau ngomong ๐Ÿ˜ tapi sayang kenapa memilih prabowo yang sangat jauh dari kreteria pemimpin dalam konteks al quran semoga sehat selalu ya tad

  • Wkwkkk

  • Ada 1 kekurangannya: KURANG LAMA!!!

  • Babe aq ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜

  • Nih ustad benerยฒ RADIKAL (ramah,cerdik, dan berakal) ๐Ÿ˜Š

  • COBA KASIH TAHU SAYA, SI BABE RADIKALNYA DIMANA YA?? APA KARENA PASUKAN CEBONG TAKUT DI KRITIK JADI BABE DI BILANG RADIKAL. YANG PANTAS DI CAP RADIKAL ITU SI ABU JANDA GOBLOG BIN ABU JAHAL

  • Sehat selalu ya babe

  • Mantul babe haikal

  • Amin memimpin lagi

  • Teruskn utk jalan kebenaran ya ustd.babe haikal..Kita singkirkn rezim sontoloyo ini ....amin..2019 jakarta pilih No.02..prabowo dan sandi...menang..amin

  • mantep babe

  • wkwkekekskskskskskwkwkwkwkw

  • Bravo... Bravo... Bravo... Ustad haykal... ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จโœŒโœŒ๐Ÿค๐Ÿค๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ

  • Host nya asik wkwk babe luar biasa nggk bosen dah nonton nya๐Ÿคฃ

  • Kalo kalian gak dukung no.2 pasti kalian gak dukung no.1 kan. nah kalian jga boleh dukung no.2 dan kalian gpp kan kl gak dukung no.1 kan? simple kan. :D

  • Ustad tukang hasut ustad politik

    • +ibenu decur cebong kepanasan...bong bong

    • +Hari mju trus bib Hari ttp ja tukang hasut. Cari guru ngaji yg baik. Dasar tolol lo.

    • dgr dong cebong..dia ga ngaku2 ustdz faham sampe disini bong

  • Kita yg reuni.. Dia yg meriang... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Sehat selalu ustadz ustadz yg dibilang radikal ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kacos nih acaraaaa.. ngakak gw

  • Idola ๐Ÿ˜Ž

  • Babe idola baruku selain hrs uas uah dn amarhum zainuddin mz

  • Mantap behhh santai tapi pedes omongannye lanjutkan beh

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Sehat sllu ustaz,... ุฌุฒุงูƒ ุงู„ู„ู‡ ุฎูŠุฑุง

  • AWAS ADA CEBOOOONG.. RATA-RATA CEBOOONG OTAKNYA KOSONG..

  • Yang kritik dibilang radikal

  • Bgini dipanggil ustad najisss

  • Acaranya jam berapa sihh?

  • Makin keren aja nih tvone wkwk maju terus ๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜

  • Ustadz? ๐Ÿ˜‚

  • Jadi tukang obat aja orang macem itu pantesnya

  • mantap babeh

  • Allahu Akbar!!!!! Bung Rocky trending BABE JUGA TRENDINGG wuff

  • Ncuu ahahaha

  • Mantap

  • Cebong yang seperti ini yang di bilang radikalisme, semoga panjang umur babe ๐Ÿ˜‚

  • lucu gini ko` dibilang radikal hahahahaa mantul be

  • Ustad lulusan sekolah abal-abal di Cileduk hahahaha

  • barakallah babeh sehat terus

  • Babe mah gaka ada takutnye, walaupun masuk daftar ustadz radikal. urutan ke-12 malah harusnya no 1 atau 2. :D sehat terus be...

  • Manteb bgt ih babee lucu wwkw

  • 9:33 tidk terasa air mata ini jatuh ...

  • Jazakallah khair Barakallah babe โœŒ๏ธโค๏ธ

  • *Babehhh thug life paporit ๐Ÿ˜Ž* Assalamualaikum hallo bagi teman2 yg suka tutorial masak2, makeup tutorial, tips2 youtuber pemula, diy, silahkan mampir ya. Aku jg pernah bikin video paranormal experience. Mohon dukungannya, terimakasih โค

  • Yg penting ada bagian fulus lancar bee ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ttg protistusi onlen gmana beh tanggapannya

  • 4:55

  • Cak Nun & Cak Lontong sudah terbukti! Berjalan sesuai kapasitasnya masing".. Klw k dagelan ya jln k dagelan.. Klw k agama ya jln k agama saja.. Klw k politik ya jln k politik saja.. Klw orangnya mencampur adukan ya jd g bermutu..

  • yeh yea 2019 ganti presiden, jgn tunda jgn ragu 2019 ganti presiden

  • m

  • tvOne cri rating doank...

  • Sehat trus beh...

  • sehat selalu be salam โœŒ

  • Yg begini dibilang usatad. minum airputih dulugih pada trus ambil wudu biar cerah otak ny.. hahah..

  • Mmng BEDA... ๐Ÿ™๐Ÿ˜๐Ÿ‘. TOP MARKOTOB...!!! ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Keren deh sama tvone selalu nayangin tayangan yang bermanfaat . Chanell lain ggk ada yg begini . Terus pertahankan ya .

  • Pasti para cebong bukan niat nonton cma mampir untuk dislike

  • Sehat terus babeh haikal

  • Yg setuju said Aqil Siradj tobat like

  • Ada yang denger suara azan tah selain saya ?

  • Hidup msih hedon

  • Itu yang jempol nya kebawah di kira donwload kali ya..

  • ana fans bgt sm ustad haykel

  • Bukan masalah bersih atau kotor nya politik..tapi politik itu masalah duniawi..ente bawa masuk mesjid lha ga bakal barokah..kata Habib Jindan neh ya..yg bawa politik ke mesjid biarin aja..nanti juga paling kalahan..krena ga barokah bawa urusan dunia ke mesjid..biar manusia disadarkan ga terlena sama dunia.

  • Jangan pura pura be jujur aja karena kata nya ustad

  • sehat terus babeh ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Hati hati stadium 4

  • sayangnya...koq kbanyakan para ahli agama koq punya anak byk yaa? harta dan anak itu urusan duniaa..anehnya..koq anak dikoleksi..alias banyak anak..berarti tanpa sadar mereka yg punya banyak anak, mereka itulah yg cinta duniaa... spt memutar balikan dalil agama.. ALLAAH perintahkan kejarlah akhiratmu tp jgn lupakan bagianmu di duniaa... eh..duniaa koq malah koleksi anak... hadeeuh.. qs.3 : 14