EDWARD TIRTANATA: BANGKRUT, BANYAK HUTANG, Sekarang DAPAT INVESTASI MILYARAN | The Merry Riana Show

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2019
Banyak orang takut memulai bisnis bukan hanya karena nggak punya modal, tapi justru takut gagal.
Beda halnya dengan bintang tamu saya kali ini, pernah gagal berkali-kali, punya banyak hutang tapi ujungnya jadi sukses dan dapat investor milyaran.
Kalau seperti ini apa kamu masih takut untuk memulai sukses berbisnis?
Simak cerita selengkapnya di videonya ya :)
#MerryRiana #EdwardTirtanata
Any inquiries email to:
admin@merryriana.com or call 021 - 5010 0576 / HP: 0822 3603 1694 (Admin)
Follow saya di:
SUBSCRIBE (UPDATE VIDEO TERBARU): id-tv.org/username-merryrianashow
DOWNLOAD Apps Merry Riana sekarang juga, GRATIS!!!
klik bit.ly/mr-apps
INSTAGRAM: @merryriana | instagram.com/merryriana/
TWITTER: @merryriana | twitter.com/merryriana/
FACEBOOK: Merry Riana | facebook.com/MerryRiana/
SPOTIFY: Merry Riana | bit.ly/Merry-Riana-Spotify
WEBSITE: www.MerryRiana.com

Komentar

  • Kegagalan terbesar apa yang pernah kamu alami, dan gimana caranya kamu bangkit? Comment dibawah ya :) Thanks for watching, Please subscribe for more inspiration ... :)

    • Saat ini gagal, karna hutang 80 % dari penghasilan, mohon pencerahan nya. Tks

    • pernah jd pecandu riba ;)

    • Kegagalan saat product ga dibayar client.. Cara bangkit itu ketika kita masih ngerjain itu dan ngerasa nyaman jadi passion dan pelajaran dalam bekerja sama...

    • Gagal untuk masuk kesekolah favorit . dan aku sadar, aku harus belajar lagi untuk lebih baik karena untuk hari berikutnya

  • Kegagalan terbesar saat Bisnis hancur karena modal terpakai, papah sakit, dan sekarang terlilit utang kurang lebih 100 juta, karena pinjam ke kantor dengan bunga pinjaman yang sangat besar. Saling doain ya guys, supaya kita bisa keluar dari dunia perhutangan. AMIN

  • Nonton ini dr part1 sampe akhir tp lupa love..saking menarik nya😍😍😍

  • Saran mba merry, video nya di tambah durasi nya, di awal di tambah jelasin dulu profil narasumber nya, br makin mantul 👍

  • Bisnis papa gua bangkrut, banyak hutang sana sini Sekarang kakak gua yang ngurusin keluarga. Doain ya guys biar keluarga gua kondisinya normal lagi.

    • Kita senasib bro....tetap semangat saling menguatkan

  • Jack ma,pembisnis paporit saya

  • Terimakasihh mba merry riana Selalu jadi inspirasi buat indonesia 🤗 Tuhan yesus memberkati

  • Katanya sangat menyentuh dihati selamat dan sukses merry riana .

  • 👍👍👍

  • Termotivasi

  • Konten yg sperti ini diperbanyak Miss, bagus ni 👌👍🇮🇩

  • Kasian yg ga ngerti bahasa inggris 😓

  • 🙏🏻 itu pentingnya belajar ilmu dari segala aspek

  • Semangat selalu dan tetap andalkan TUHAN dlm setiap target 🎯 namun jangan ngoyoh ,agar jika target tsb gagal kita tidak down Dan jika target tsb tercapai kita tidak sombong

  • Banyak2 konten gini miss, interview story org sukses, jatuh bangun nya

  • Sya macam fansh nona merrian guys Hihi

  • Kegagalan sy. Thn 2011 50jt an, thn 2013 75jt an, thn 2014 karyawan plus kena tipu lagi dibisnis sampingan 15jt. 2018 Investasi 300jt up jln 5bln br terima 10jt an. Dimana awal th 2019 sy merasa drop karna srg ggal. Sy uda janji sm ortu kalau gagal lg sy pasrah mau kerja apa. Tp dimana dlm hati plg kecil, bcr wktmu blm slsai! Km lp siapa yg akan kecewa kalau km berhenti dn siapa yg bakal bangga nnt ketika km berhasil melewati semua ini. Dan sampai saat ini akhirnya sy lanjut bangkit dn trs melanjutkan bisnis sy mskpn mulai dr bawah. Karna sy sdar kalau sy berhenti, keluarga sy bs tdr dijalanan. Tlong tante merry bs mendoakan sy jg. Dn buat yg lain jg. Terima kasih. Sy sll mengikuti video Merry riana show. Sy sgt ingin gabung pd komunitasnya dn ingin cerita semua masalah sy ke tante merry.

    • Jangan hanya ikut komunitasnya. Ikut juga program2 acara Workshopnya beliau. Bs hub 08999241154 (Khezia) :)

    • bisnis dlm bidang apa om itu semua ?

  • kegagalan yang pernah aq alami adalah, susahnya membuang pikiran akan rasa takut kegagalan yang akan datang sebelum memulai apa yang aq ingin kan. itu adalah kegagalan q yang susah aq buang,.. klk kmu???

  • Thanks👍

  • Makasih vidionya salam sukses selalu

  • Solusi ut takut buka usaha karena kalian pasti pernah jatuh bangun gimana menata modal

  • Kerennn

  • Motivasi yang bagus kak, 😍

  • Ditinggal calon suami dengan setumpuk utang yg di cicil seharga rumah

  • Usaha gagal,coba lagi,gagal lagi,coba lagi & gagal lagi. Bangkrut & banyak hutang. Berfikir positif meninggalkan fikiran negatif. Maju terus semangat

  • nice

  • Sepatu juga gitu wkwkwk dibuat di indonesia dikirim ke luar negeri balik lagi jadi brand :v, mending saya beli cibaduyut :v

    • @Sztc Ajah betull

    • Dan yg pake Sombongnya selangit kwkwkw

  • Bisnis ortu bangkrut...ikut bayarin utang ..belum bisa balikin keadaan sih hehe masih berusaha

  • Mantull 😘😘 sang motivator saya

  • Kok kyak franshibo Tirta ya juri one pride mma

  • Setia, gigih, fokus dan berkarya itulah inti kesuksesan

  • Sangat memotivasi 🙏🏻

  • Nice inspirasi

  • Helli

  • Ok