Effendi Ghazali Sindir Pilkada dengan Kerumunan Massa Petamburan | tvOne

Dipublikasikan tanggal 18 Nov 2020
Jakarta, tvOnenews.com - Indonesia Lawyers Club mengangkat tema “Setelah Protokol Kesehatan Dilanggar...” Selasa 11 November 2020 #ILCProkesDilanggar
Saksikan live streaming tvOne hanya di www.tvonenews.com/live

Komentar

  • Pilkada sudah di tunda bro jgn pura2 tak tau aja ah,kamu ini gimana

  • Wow yg kena cofit kerumunan dah 80 waw.

  • Pilkada solo ada aturan tak seperti kepulangan pak rizik

  • Mohon habib rizieq jangan dijadikan polemik di masyarakat. Kalo habib rizieq bersalah, pemerintah atau polisi proses hukum aja. Jangan buat polemik di madyarakat. Lasian masyarakat lagi fokus menjaga sistim imun tubuh kuat untuk menghadapi pandemi corona

  • terlalu parno yg bikin peratururan protokol, ga efektif asu

  • Ah manehmah pitnah aja pilkadamah pentingkan ada yg kebeletpengen jadi penjabat tapi ada juga yg ingin masih ngejabat Inihkan orang orang ahli goreng goreng supaya suasana hangat yg ingin masih ngejabat pasti gerombolan yg ga suka ama pemerintah yg ingin buru buru ngejabat nah disini berati semua ada kepentingan

  • HRS sehaaat teruus biar negrri tambah Sehat KEADILANNYA

  • Mantap pa Efendi sindiran keras buat dia dia pada 😂

  • Menkone seng gemblung , sembrono, ahirnya malu sendiri, jos

  • Chebong didepan mata gak kelihatan, kadrun jauh diseberang pulau terlihat jelas. CHEBONG MEMANG MATANYA PICEK...

  • Pemerintahan sekarang ingin terlihat tegas , tapi tegasnya pilah pilih, bukanya terlihat tegas , tapi terlihat kaya orang2 goblog pejabat pejabat kita😭

  • Emang susah kalau melawan orng yg sedang berkuasa egonya ga nahan...solo berkerumun melangar protokol kesehatan ga ada tindakan kapoldanya aman gubernurnya aman kapolresnya aman....jkt kapolda copot kapolres copot gubernur di pangil ya ALLAH di mana letak keadilan bangsa ini inget wahai yg sedang berkuasa ada ALLAH yg LEBIH kuasa inget ada AKHIRAT yg kekal selamanya inget lah siksa ALLAH itu ada neraka itu ADA dunia hanya sekejap mata sblum roh berpisah dari jasad sadarlah wahai pemegang kekuasaan taubatlah jagan mau AKHIRAT mu kau gadai demi dunia...ingatlah mati tdk membawa.apa2 jabatan kalian tingal harta kalian tingal hanya amal yg ikut di bawa sadarlah sadarlah sblum terlambat...sayangilah ULAMA kami cintailah zuriat NABI MUHAMMAD SAW..jika kalian ingin mendapat syafaat baginda NABI MUHAMMAD SAW....jangan kau tertipu....sadarlah kembalilah kejalan yg benar....salam..dari fakir ilmu..

  • Biadab vs ahli biadab, tidah ada yg beda, islam dan ahli islam suliiit dibedakan, semua mengku biadab

  • Aduh bapak2 yg doyan ngebahas masalah kerumunan2, sekali2 maen pak ke pasar sayur subuh2... !!!

  • Boomerang buat kalian

  • Indonesia lawyer cadrun

  • SE7

  • kepulangan HABIB RIZIQ sebetulnya membuat berkah bagi para BUZZER 😂

  • Ngeles mulu kaya yg itu tuh

  • Saya jadi bingung yahh....kenapa masalah nya ko di lempar2 KALIAN SEMUA EGOIS

  • Seharusnya pejabat mengedepankan unsur keadilan....jangan merasa bener sendiri...tapi dirinya dan keluarganya melanggar hukum dan keadilan....

  • Jumlah orang yang kedepannya bakal sukses" 👇👇

  • Khusus rezim yg bersangkutan dikecualikan 🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂🤦‍♂

  • KALAU HATI NYA UDH GA SUKA YA DI CARI TRUS KESALAHAN 2 NYA YG ITU ANAK DAN YG ITU MANTU .BUAH SI MALA KAMA .

  • Pilkada solo kn ada si anuu😂😂😂

  • Tv oposisi,,dari dulu susone ma pemerintah,,Mulu,,

  • Ya ALLAH.. Jagalah nama baik rasulku dari keburukan yg d sbabkn turunannya yg bersifat tdk baik. Ap bnar HABIB itu brkta tdk sopan bhkn mndoakan orang lain agar mndpt kburukn dlm hidupnya.

  • Gk ada corona gk ada pemerintah pembohong hanya mencari cari kesalahan dmi politik

  • Alangkah lucunya negriku

  • Mantap bnk efendi

  • PILKADA = MASA BERKUMPUL, BOLEH SUBSIDI UANG CORONA = MASA BERKUMPUL, BOLEH. UTEKKE DI DENGKUL PA?

  • Rezim antah berantah. Si raja pake kaca mata hitam nggak kelihatan realita yang ada di depan.

  • Hukum peraturan tdk di tegakkan scr adil berkeadilan,,,, hukum di pilih kpd org yg tak sejalan,,,

  • Undang habib Rizieq dong ke ILC

  • Waspada Golongan munafik yg Suka provokasi berkedok Agama ..Tokoh Agama yg Benar Adalah Tutur BahasaNya dan PerilakuNya Lemah Lembut dan Bisa Bikin Adem Hati Pikiran..

  • Kenapa kapolres solo dan kapolda jawa tengah tidak di copot

  • sama sama melanggar gausah saling ribut, makan noh penyakit pilek

  • "Seorang mukmin bukanlah pengumpat dan yang suka mengutuk, yang keji dan yang ucapannya kotor." (Hadits Riwayat Bukhari)

    • @Ryan Saputra :)

    • Sesuaikan kondisinya. Lu sudah buat apa?? Sudah buat apa kau?? Seberapa pengaruh kau untuk umat?? Seberapa berpengaruh kau untuk pertolongan bencana Alam?

  • Libas siapapun yang bikin rusuh NKRI.

  • Prof Gazali mmg dari dulu, selalu waras, orang solo pilih siapa ya

  • Keadilan sosial bagi seluruh keluarga penguasa.

  • Apa kabar yang kemarin kasus yang belom tuntas 🙈 ko berita langsung ke habib rijek hadu. Cepet ya beritanya ketutup gitu 🤐🤐 no coment lah,

    • Ayo sapa yang masih inget kasus yang kemarin apa 🙊🙊 saya no coment biar para netizen yang coment 😎😎🎉🎉

  • UDAH BIASA. PRO A YA NGEBELA A PRO B YA NGEBELA B. gituaja GAUSAH LEBAY .!!

  • Harusnya d solo samakn dg Dki supaya adil jangn tebang pilih walau anak jokowi harus di proses juga

  • demo aman pilkada aman hrs..?ini ngusik rezim..bahaya hrs d tindak..🤣

  • Virus corona hanya membutuhkan nyawa seribu nyawa saja.serelah itu hilang tp di indoesia lebih dari seribu.jadi sisa yg meninggal itu karena takut dan contohnya mati karena demam berdarah dimakamkan secara prosudur. covit.

  • Merokok bisa menyebabkan kn kanker..gangguan janin dan juga bisa membakar kejaksaan agung

  • Mungkin penularan Corona bisa dicegah dengan UU..

  • Bang Efendi Ghazali keren & Mantap banget penjelasanmu,semoga Allah SWT slalu merahmatimu...!!!

  • Egi salah satu haters jokowi yg nyinyir. Mungkin karena dia gak masuk dlm daftar jokowi list orang pinter.

  • Betooool, tuh yang disono panggil juga dong pak pol

  • sehat terus pak prof

  • Salam untuk mas efendi,, hati2 mas,,, nnti ad yg panas,, trus menfitnh dh mnjtuhkn anda,,, Smoga slalu dalam lindungn allah

  • Ini org2 udah melakukan kesalahan nggak mau mengakui salahnya malah cari pembenaran dgn mencari cari kesalahan org lain yg dianggap sama Jan jane org2 itu pintar apa koplak

  • Videonyavhahahaha boneka tetaplah boneka

  • Yg bikin demo ..melanggar protokol kesehatan ga di usut itu...

  • Mantafff pak effendi... Pak effendi hanya memberikan informasi agar jangan tebang pilih utk prokes

  • Katanya di lebak Banten udh bnyk yg kena mna gue g pernah liat wkwk

  • Indonesia ngelawak

  • Mereka sudah tidak ingat dosa pemerintah2

  • "Corona" yg tidak ada di ada2 wkwkw, politikus

  • Hm

  • Aparat segera bergerak minta jatah...

  • Klo jd cebong semua bisa dimaklumi..

  • Joos banget, mudah"an di tanggapi pak.Amiiiin

  • Aku lahir di negeri sulap... Aku besar di Republik sulap... Negerinya para pakar pesulap Bisa menyulap apa saja Dari yg ada hingga di ada ada Hingga yg ada sampai tiadaaaaaa.. Sim salabim sim salabim Abrakadabraaaa.. Huhh gedebus

  • Gas Terus Bang Effendi...Mantaap

  • Buset ada koruptor masuk tipi

  • Kataa map mafud kan ga punya masa seperti humeini....

  • SEMOGA BAPAK JOKO WIDODO SELAKU PRESIDEN RI KELUARGA DAN RAKYATNYA SELALU DIBERKAHI DAN DIRAHMATI ALLAH AMIN AMIN AMIN SEMOGA BAPAK DUDUNG SELAKU TNI,SEMUA TNI,POLRI DAN KELUARGA SELALU DIBERKAHI DAN DIRAHMATI ALLAH AMIN AMIN AMIN

  • Jangan sampaai PPK.PPS KPPS,PENCOBLOS DAN.LAIN2 BANYAK YG MATI KRNA MULUT DAN HIDUNGNYA DBEKKEP MASKER KELAMAAN WKTU PLAKSANAAN PILKADA??KALAU ITU TERJADI NANTI SIAPA YG DSALAHKAN DSN BTANGGUNG JAWAB??PRESIDEN,MENDAGRI DAN MENKES ATAUKAH HRS LAAGI???SIAPA YG BAKAL DCOPOT DAN PANGGIL OLEH APH(TNI/POLRI)...JIKA KEUKEH PILKADA DTRUSKAN DAN KRUMUNAN MASSA DR KAMPANYE SMPAI PENCOBLOSAN???HRS KAN SUDAH DIANGGAP SBB KUMPULNYA MASSA ..MLANGGAR PROKES..POLDA DGANTI??nah nnti spa yg btanggung jawab klo hal diatas bnar2 terjadi

  • Kerumunan pilkada gpp karena anak nya presiden. Mana mungkin di tindak.

  • rejimmnya greges

  • Masyallah .....

  • Yess

  • Udah ktebak intinya rezim yg skrng ini ingin melumpuhkan pergerakan imam besar HRS... Soalnya sejauh ini hanya dari barisan HRS lah yg masih kontra dengan pemerintahan dan masih lurus/jujur ga bisa d teplok dengan amplop yg tebal... sehingga.. bgtu ada celah untuk menyerang HRS.. denga alasan pelanggaran prokes...maka ini semua d publikasi kan..ke seantero Nusantara..... intinya rezim skrg itu ketakutan dengan pergerakan masa HRS.. ibarat paku..pasti akan dpukul terus smape paku itu nancap k kayu atau paku itu bengkok...nah klo sudah nancap atau bengkok pasti TDK akan d pukul lagi....bgtu halnya Dengan HRS..dia masih lurus..ga bisa d suap atau d iming" jabatan apapun... karena dia tulus n ikhlas ingin myelamatkan Indonesia dari para penjilat atau para cukong" asing yang telah membuat masyarakat Indonesia sengsara...maka dri itu rezim ini sangat ingin mematikan pergerakan HRS...udah ketebak bgt..siasat rezim skrg ini...😂😂😂😂

  • Komentar

  • *PEMERINTAH* gak boleh *_KALAH_* dan harus harus harus *TEGAS !☝️* segera *BUBARKAN* Organisas *FREEMAN BERJUBAH AROGANSI ILEGAL* BRAVO *TNI-POLRI !* Santap habis *FPI=PKI* Siapapun di belakangnya *RAKYAT* siap bersama *TNI-POLRI.*

  • Apa kabar Pilkada?

  • Ini baru adil,bang ghazali is the best

  • Pilkada sangat berbahaya knp tdk di tunda??tolong pak jokowi yg adil dong

  • Udh klhtn banget kl penguasa benci sm habib rizieq,mk ne cari2 kslhnya

  • Bener jg apa yg di katakan efendi ghozali

  • ❤️ fpi

  • ❤️ HRS

  • ❤️ HRS ❤️ FPI

  • Knp habib rizieq sll d cari2 kesalahnya?sedang yg lain byk yg melanggar prokes dibiarkan??gmn tuh planggaran di solo?.sungguh rezim yg tebang pilih,,

  • Pendaftaran pilkada vs Petamburan kayaknya masih mending Petamburan bahaya covidnya tuh...😀

  • Makasi pak pendi. Karna udah mengingat kan. Sbntar pak.. ku ambil kalkulator. Maklum lah. Matematika ku lemah. Hehehehee

  • jokowi itu dak usah debat sma hrs cukup dgn rakyt saja udh ke sekkak

  • Pembicara yg satu ini bahasanya halus,tpi sangat mengena...

  • Cebong

  • Semoga allah memuliakan anda pak gazali, gaungkan terus kebenaran.

  • Harapan saya aparat hukum harus adil tidak tebang pilih ...contoh peristiwa di solo saat gibran pendataran pilkada kok aman2 saja kok dki yg dapet sirotan

  • Minggu2 ini Bank di daerahku selalu antrian berjubel ... Ngantri apaan yah.... padahal Mbanking dan atm banyak

  • Simple sekali urusan FPI ini, mau rubah keadaan, masyarakat dan negara, caranya? Ikut pemilu, Pilkada lah, jangan pakai cara2 gurun Yaman, mau kuasai Indonesia? Kuasai dulu Jawa. Mau kuasai Jawa? Kuasai dulu budaya Jawa. Mau kuasai budaya Jawa? Pelajari dulu 3,5 abad

  • Nah ini tvone tv paling netral bongkar kebusukan di negeri kita pak jangan berat sebelah

  • super....pk. Prof !!

  • Kiamat sudah dekat...🙏🙏🙏

  • Hey Guys, Cuti bersama di kurangi Guys, kemarin katanya cuti lebaran di oper di akhir tahun, guys gimana nih, masih pilih dia dan partai nya nggk ya di 2024