EGA ULANG TAHUN, RAFLY BERI KEJUTAN TERINDAH

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2018
UNTUK MEMBANTU MENGEMBANGKAN CHANNEL INI JANGAN LUPA UNTUK : LIKE πŸ‘β€’ COMMENT ✍ dan β€’ SUBSCRIBE πŸ‘Œ

Komentar

  • Jangan Lupa Share Atu Bagikan Ke Group Medsos Fans Ega Rafly Yah Gaes. MAKASIH 😊😍😍

    • Hebat min subcribe nya naik daratis ...

    • Hmmmm romantis bgttt refli ega

    • Sweet

    • HEHEHEHE

    • Iya sma2...ga tau nih udah brapa kli muter vidoe ini ga bosen2...😁

  • Suka banget liat ega dan rafly, moga moga berjodoh yaa, amin

  • G bosan lihat ini berulang ulangπŸ˜‡

  • Ega sm Rafli lucu pinter cocok kalian berdua😍😍😍dn sikap nyh yng anggun dn kedewasa an nyh seneng bnget liat nyh..

  • Serasi banget neng Ega cantik dan AA Rafly ganteng

  • Ni blm nikah y

  • So sweet suka dengan pasangan Ega cantik dan aa Rafly ganteng

  • Apa hanya gua yg dari tadi liat makanannya?

  • Romantis banget

    • senyum" sendiri kan liatnya wkwkwkw

  • Mesra kali kak ega dan kak rafly

  • Iiih ko jdi gini sih abi umi

  • Seneng dhe liat exspresi rafly pas ega bilang"tpi jadi yg terakhir,,, "😍😍😍😍😍

  • Adeemmm bgt rasanya

  • Aku jadi baper +laper πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hemmm. Ternyata abang ganteng dari gowa bisa jg romantis ya! Bisa nyenangin dan mbhgiakan di HBD nya neng geulis Ega. C kuda kuningan yg mungil tapi lincah. Smga langgeng lbh dari selamanya hub dan kebersamaan kalian raga. Rafli meskipun msh muda tapi pemikiran dan perlakuanya sprt udah kaya dewasa. Smga Rafli bisa nendampingi dan mnbimbing ega sampe jannah. Aamiin

  • Aq suka bnget ma ega .. rally to..bahagia sllu y jodoh

  • aduh iri bngt sih aku kalo liat mreka berdua,,,aku jomloπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Baperrrr.....Bapeerrrr....aku jadi baper ngeliatnya

  • Kk Ega calon istri soleha utk kk rafli

  • Kren pasangannnnnnn nya

  • Ih mesraan banget sih

  • duhh gemesss❀❀

  • Jd baper muter video ini ..he he je jadi senyum senyum sendiri.....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Vokus. Sma tanggan ega pas tiup lilin.

  • cantiknya ega

  • Semoga raga makin banyak pendukungnya

  • Amein aa dan neng geulis

  • Ku doa kn anak lanang ku sukses

  • Blngny bkan hbd. Good rafly

  • Yg ak suka dari ega ini krna behijab masya allah diya solehah skli

  • Kok aku cemburu yaπŸ˜ͺπŸ˜‚

  • kok irinya 😣😣

  • Gk ad yg terbaru y??

  • untuk islam dilarang keras ulang tahun hidupkan lilin,.mungkin anda gak sadar,bahwa ulang tahun dengan menghidupkan lilin perbuatan orang majussi,saudara mau kelak diakhirat berkumpul dengan orang2 majussi..sadar dan belajar apa itu islam yag sesungguhnya,jangan agamanya saja islam tapi perbuatan bukan islam.

  • Asslamualkum,saudara2,jangan iri dengan perbuatan yag ALLAH gak menyukainya,ulang tahun boleh,tapi kalou tradisi hidupkan lilin,saudara orang islam bukan orang2 majussi,.belajar tentang islam jangan agamanya saja islam tapi gak tau apa yang dilarang didalam agama islam.buang tradisi hidupkan api itu jauh2,.jangan samakan tradisi islam dan non islam.

  • Biasanya siii klau di depan kmra aja kaya gtu mesra2 an psti klau berdua an bisa kawin tu orang.brani jamin aku.liat aja udah pegang2 muka tgn pdahal berjilbab.ya pda bilang soleh solehah tp kok pacaran

  • kapan kayak gitu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bapeerr ihhhhh

  • Mereka asli mana ya

  • Cocok bngt sama sama imut

  • Yg komen bnyk yg lebay....

  • Cie ada yang senyum senyum sendiri😁

  • sederhana tp bahagia ngett

  • EGA yang di surprise'in aku yang meleleh sendiri. kok auto senyum senyum sendiri ya hahha

  • generasinya iki sama dede lesty nih .. dewasa bet dah .. baper gua .. anjiir 😁😁

  • Sampe puter beberapa kli

  • Liat video aku dong

  • Romantis banget si aaaaah jadi iriπŸ˜†πŸ˜­πŸ˜­

  • gemas haha

  • Ihhhhh so sweetnyy

  • Tonton ini..... Ketawa sendiri noh...

  • Ini baru pasangan romantis penuh humoris dan kasihsayang

  • Baperr jadinya cewe idaman cantik bgt

  • Cocok. Smsm anak baik rafly soleh ega soleha smsm ga banyak omong ga banyak tingkah jg pokonya suka

  • Sueeee gue baper ketawa ketwa sendiri

  • Njirrr

  • Cocok ih

  • Ega😍

  • Ape mereka sudah nikah???

  • Aduhhhh baperrr

  • memang sangat serasi, semoga allah mentukan cinta kalian dan jadikan keluarga sakinah mawaddah warohmah aamiin,,,

  • Cie cie.. Bugis ketemu Sunda..

  • Makin deket aja

  • Ega itu muka nya khas orang Sunda manis klo senyum

  • Love fuull.. Bt jlan berdua.. Sy snget ska bnget Nenk ega. Sm Dek Rafly.. Smg kalian berdua... Hbngan y smakin baik. Sukses.. Poko y do. A mmih yg paling baik bt lilan.....

  • Kok aku baper😹

  • rafly bisa nuntun ega banget......penyayang....smg berjodoh...amiiinn

  • gereget liat rafli πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 😍😍

  • sukses terus yah buat kalian semoga slalu sehat,, aku suka bgt pasangan inii sholeh dan sholehah,,

  • ko aku yg baper😘😘

  • sweeet langgeng trus yaaaa πŸ™πŸ™

  • semoga kalian berjoodoh, cocok bgt sih, amin

  • Cie waktu kk mega niup lilin kak ralfly megang tangan nya😍😍

  • Ega mah gk pake make up juga tetep cantik, beda sama si putri haha

  • rafly dan ega πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’™πŸ’™πŸ’™

  • Baper amat ibu😍

  • Pasangan paling enak dilihat

  • SayangBangettDehhUhhhBaperrr❀😘😘😘

  • Catik&gating seiman soleh/soleha semogga dpt ridho allah biar mereka dpt bersatu amiiiin

  • Adem yach lihat nya 😊...duuuhh jdi iri...πŸ˜†

  • jadi nganan dih.. pngen

  • Sukses selalu gelies ..rafly😍😍

  • saling suup proot yaa mohon do'aanya..yaaa

  • Jadi nganan den hihiii

  • hbd kak ega semoga panjang umur sehat dan tetep jadi orang yg hambel amin

  • Yaalloh jodohkan kedua idolaku

  • LUCUU UDAH KAYAK LAKI BINI....SEKAMAR JGA TIDUR Y KOMPAK DACH

  • Serasi bget sich ega ma rafly

  • hhhhh rafly jail

  • Ko aku lebih suka ega sama irwan ya ga tau kenapa...bener2 deh aku lebih suka klo ega sama irwan.coz klo irwan lebih dewasa dari umur serta wajah nya juga lebih ngemong gitu...tapi ya mungkin ega cinta nya ama rafli x tapi masih terbayang2 sama irwan dan ega di mata aku...lebih bikin baper gitu.

  • Smg alloh memberkahi hubungan mereka

    • Laela Gumilar Laela Gumilar amin

  • Rafly bilng aa keren aq suka

  • Sukses slalu untuk kalian berdua ega dan rafly

  • Pasangan ini sangt Romantis

  • Kalian berdua cocok banget,moga" jodoh amin...

  • cocok

  • Ya allah baperr .. mntep ini mh cocok pisan .. semoga sukses & kompak selalu RAGA .. amin

  • ampun deh senyum2 cndri jdix πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—πŸ˜—

  • smoga langgeng ya rafly dn ega sampai ke pelaminan amin