Eggi Sudjana Jadi Tersangka Kasus Makar, Ini Tanggapan Mahfud MD dan Sandiaga - iNews Malam 09/05

Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2019
Tanggal Tayang: 09/05/2019
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialiNews
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar

  • ini adalah 100% makar,karena kalian melantik prabowo sebagai presiden dan mengajak org -orang untuk menolak hasil KPU yang mana JOKOWI menang

  • yang curang kan bukan Jokowi ??? kan di KPU orang-orang kalian banyak ? ini bukan people power,tp keberatan dan kepalang malu grup prabowo yg kalah.

  • mau ngadain people power.. tapi bilang menjaga persatuan. emang yg milih jokowi tu hantu ya??? goblok

  • Mari perbanyak istiqfar.. semoga Allah swt memberikan petunjuk dan hidayah pd bangsa kita๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Memaksakan kehendak

  • Bukan mslh dukungannya, dukung siapa saja sah2 aja, cm ucapannya itu yg jd mslh, makanya mau lakukan apapun atau ngomong apapun harus mikir!!! Kalo kena dampak nya psti bilangnya kriminalisasi hadewh!!!

  • Mulut mu munafik .hai sandi..

  • Salah sndiri PD triak" arogan,neno ,min raid,fadlizon kpn mnyusul

  • Seharusy mbah amin jg dtangkap..

  • Egi dah ditangkep mah prabowo jga ga bsa nolongin yah..kesian buat apa dibela2in

  • Sudah jelas Eggy Durdjana sm situa bangka Amin Rais biang keladi Piople Power yg bertujuan Makar sm saja Kudeta terhadap pemerintah yg sah secara UU, betapa bodoh dan minim berfikir yg seharus dia sbagai Pengacara dan Profesir kaya segudang pola fikir yg jernih namun sangat disayangkan sdr AMIN RAIS dan EGGY DURDJANA tdk dapat dicintoh sbagai negarawan yg diteladani sbagai politikus yg jujur dan bersih . Dilihat dari kegiatan mereka ini sangat membahayakan keamanan yg dapat mengganggu kedaulatan dinegara ini, maka dari itu negara dan pihak berwajib hrs segera menindak dan menangkap AMIN RAIS, EGGY DURDJANA, BAHTIAR NATSIR, KIVLAN ZEIN beserta Kroninya yag berkomplot melakukan MAKAR.

  • Biar tau rasa diluar kaya setan alas koar koar sakrang neringkuk maneh Eggy Sudjana enak dipenjara ga bisa lebaran dirumah sm anak istrri kasian deh.

  • kalo bukti nya cukup dan sesuai fakta lapangan...lanjuuuut ,yang penting penangkapan itu harus legal

  • Makan nasi bungkus sekarang...horeeeee

  • Bungkus,..

  • goblok polisi g akan memeriksa tanpa ada laporan TOLOL

  • Bilang mau makar tapi pura" bilang jaga persatuan bangsa. Lidah bercabang nih orang.

  • Ayo pak prabowo kluarkan tuh teman2mu yg di penjara kan anda capres yang hebat kasihan dia tuh pendukungmu.

  • Otaknya ada di dengkul..gak paham blas procedure demokrasi..makanya klo mau ngomong jgn pas mimpi...hrs pas sadar waras gak sakit mental...

  • Mampusss

  • Hehehhe ditangkap kah

  • Tangkap ini fropokator dan antek antekya

  • MODYAARRRRRR kowe !!!

  • Nah loooo siapa nih dibalik demooo

  • sandy : jangan karena itu dari pendukung prabowo sandy, jangan diliat dari sisi terkriminalisasi. ehhh bangke, mau sok puisi tapi ga lulus bahasa indonesia yang bener. kata2mu ini justru pas buat pendukung2mu....apa2 merasa kriminalisasi padahl emang melanggar hukum. mknya belajarlah menggunakan awalan akhiran dan imbuhan yang bener sama anak sd.

  • dasar kaum bangsat, demi perut sejengkal kalian rela menghancurkan negara kalian sendiri

  • Akibat pemilu CURANG

  • Tangkap bersama sekutunya..

  • sandiaga uno GOBLOK

  • aduh gaya lo tong tong . emang lo siapa .. ajak rakyat itu ibadah bukan nya demo. dasar tolol udah tua punya keluarga lomakan tuh.

  • Tangkappp trus jgn dbiarkn org sperri itu

  • Eggi Sudjana HARUS DI PENJARAKAN.....OTAK KOTOR MEMECAH BELA BANGSA.....

  • Hukum aja eggy sujana

  • Wkwkwkwk people power tuh di thn 1998 rakyat seluruh Indonesia spontan tp klo 22 mei kmren sih org2nya 02 doang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jgn dibesar2kan lah seolah2 kerusuhan hebat pdhl cm di petamburan wkwkwwk Utk semua org2 Indonesia yg ada di daerah2 lain bahkan di dunia sy memberitahukan lwt youtube ini klo kejadian di jakarta 22 mei kmren tuh cm di petamburan . Daerah jakarta lainnya kondusif kok lalulintas jg spt biasanya , jd jgn percaya sm berita2 yg dibesar2kan sblm mencaritau kebenaran berita itu . Jadikan medsos utk hal yg positif terimakasih .

  • Curangnya dmn,,.? Bisa di tunjukan bukti yg real gak, Jngn cma teriakยฒ curang tp gak bisa nunjukin kecurangannya.. Dibebaskan tp kebablasan.. Sebelum ngomong di pikirkan dlu.

  • Pas lihat video ini dulu, saya yakin orang ini akan naas ...

  • Amin Rais juga .. tembak kepalanya

  • Sandi Maleh Tuwekkkk ...

  • Hahaha ...Podo Ngisingo Ben Legoooo !!!

  • nyonyor ra cocotmu ngatas nmakan rakyat,,,

  • rakyat matamu,,,

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ People jail jadinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Lo merusak pasilitas umum ganti tu mobil2 orang yg trbakar

  • Hahah salpok sma kaca mata tuh kake. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Ya ampun kake ngapain sih ke ikut2 Tan. Diem napa dirmh bayk2 ibadah ke. Kasian itu sorban sma peci

  • BA NGSA KITA MAJU KARENA BERAGAM...CONTOH BUAT DUNIA LUAR..HUKUM JUGA PERLU DITEGAKAN AGAR BERADAB...TERNYATA PELAJARAN PMP MASIH DITAMBAH...

    • Petlu penambahan Pelajaran pmp dan P4...

  • Ketakutan sih jadi begitu kan bela yg berkuasa keadilan mana bosqyu ... Masa orang berpendapat apa2 di larang di penjara hadeeeh jahat bgt yaa ..

  • busseettt... seenak udelnya.

  • Penjara seumur hidup saja, biar untuk perhatian, bahwa kata2 yang keluar harus hati2 karena ada pertanggung jawabannya

  • Pak mahfud idola gue bgt soal politik..

  • Udh kelihatam jls orasi itu arahnya pd mengajak masa dan pengarahan masa utk perbuatan aksi. Seumur hidup pst tuntutan JPU bang

  • Kita yg pendukung Jokowi hanya lipat tangan duduk santai drmh sambil nonton tv.... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sangat perihatin..para pendukung 02 semuanya terpidana...aneh bin ajaib

  • Gara gara congor 15th penjara bahahaha

  • mamposssss

  • Jangan sampai lepas pak Egi durjana masukin ke penjara gak boleh kasih ampun

  • Ngomong curangยฒ diminta datanya glarapan

  • Bawa2 agama ini lah tanda2 kiamat

  • Sopo yg mau ngelantik goblok

  • ADILI AMIEN RAIS !!!!!!?!!!

  • eggi durjana dalang makar bayaran

  • prabowo dilantik isis

  • alhamdulillah tembak mati saja, perusuh merusak negara

  • Haus kekuasaan.. Memang Bangsat, bisanya bikin rusuh saja ๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • Cuci muka dl bung eggi...mungkin lelahhhh....

  • sholat minta ampunan pak ,tobat pak herann

  • Perubahan Secara Cepat ๐Ÿ˜‚

  • mati kau anjing

  • EDi segera di tindak

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ banyak banget ya sekarang ucap Takbir dlm politik... Eggi Sudjana itu manusia ya..???

  • Wong gendeng..maaf pak jgn bawa2 nama Allah dan Agama kalau hanya untuk melakukan maksiat...istigfar sebelum Allah murka sama kamu pak..

  • Sandiaganisasi kakaknya vickinisasi bukannn๐Ÿค”๐Ÿค”๐Ÿค”

  • Orasinya jelas makar Msh blg polisi ga netral

  • modiar koe

  • Sandiaga uno masih tolol.

  • 1per 1 allah mendatangkan karma sm orang2 yg menyalah gunakan atas nama agama untuk kejahatan

  • Biangkerok berkedok agama islam

  • people power apa yg lue dapat coba,klo uang loe habis ya kerja nda usah koar2 sana sini ato minta aja yg suruh loe people pawer aja

  • rezim jancok

  • Konco e dicekel pak, pencetuse kui, profesor sopo kui, penjara bae pisan

  • lantik tuh

  • Mampus biar membusuk dipenjara

  • Setuju alias setuju banget

  • Udah salah ngotot lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚duhh yg Ikhlass dongg pakk kalo pak jokowi menang pilpres 2019

  • apa lg yg komen cewe yg tmpat mngandung .alias tmpat br teduh anak suami tr nyata ikut komen yg bau cungur .komen siti ai sah gk gtu tau. aji dllu deh buat yg komen busuk

  • Politisisasi kriminalisasi sandi guasisasi esmosisasi juh!!!

  • ya sama" monyet smua ny gk ada yg soleh tetaf tr pancing juga kau bau juga gk ada yg benar mning molor biar gk komen busuk p

  • Gila kekuasaan

  • Orang seperti ini bagus dihukum seumur hidup..

  • Udah bosen liat pemimipin yang lagi jabat .....ogah liatnya lagi gw......BOSEN .....rasanya w mau berak aja klo liat orangnya

  • apakah ini wajah P*i yg sebenarnya??

  • Pasukan 02 ingin memecah belah ,, hai kalian masyarkat yg milih 02 ,,pikirlah pake akal sehat

  • Eggi....? People Power gagal total Bos...๐Ÿ˜๐Ÿ˜!! Karena tidak mewakili masyarakat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ!! Ente mau seperti aksi Mei 1998 !!....ga bisa bos...Mei 98 murni masyarakat Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉโœŠ๐Ÿ˜ƒ

  • Mampus kau babi egy anak babi... Cuihhh

  • Siapapun yg menang itu silahkan.....tapi berkompetisi secara adil dan jujur...supaya Indonesia aman tentram sejarahtra....

  • Pienter nya para ketua politikus ... maka nya begini Jadi nya kalo yang di kedepankan untuk bicara adalah kepala tukang Ronda , sekali mukul kentong asal bunyi itu lah perkataan Om Eggi..๐Ÿ˜†

  • Raja.....jangan di sentuh

  • MULUTMU HARIMAUMU ๐Ÿฏ๐Ÿ’ž

  • Kalah lagi kalah lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kenapa prabowo masih aman?

  • di cek dong kalo memang gak ada yang salah dg hasilnya..

  • iya aku juga ga yakin bgt dg hasilnya, masa bedanya 11% doang tipis bngt..kalo beda sampe lbh 20% barulah ak bsa terima..