EGOISNYA INDIRA KALISTHA NGOMONG BEGINI

Dipublikasikan tanggal 16 Mei 2020
Gw ga paham influencer dengan following sebanyak itu bisa2nya punya pola pikir dan ngomong seperti itu

Komentar

  • Pansos

  • klo udah meninggal.... Yang ditanya di akhirat itu amal!! Bukan mati karna apa!!

  • ELU SIH!!! GAK NGIKUTIN MEREKA DARI DULU!!

  • IRI BILANG BOZZ!!! IYA LAHH!! BANG UTAP BILANG GITU BERHARAP KITA LBH BAIK!!!

  • first Sebenernya aku ga mihak siapa2 disini aku juga familista dan utafelas, mnurut aku ya emg mau indira salah, tpi dia juga human bro yg bisa ngelakuin dosa dan kesalahan, BUKAN MALAIKAT YANG SLALU BENAR , jdi mo ngasi tau aja stop ngehakimin org dengan cara kek gitu, aku ga bermaksud belain dia, tpi kita bisa ambil dari sisi positifnya kalo ngomong tolongg dipikir duluu, kalian bisa ngasi tau dia dan nasehatin dia tpi ga dengan cara maki2 smpe ngehina bawa2 hijab, brooo udh taun 2020 masi bawa2 hijab? tolong lah jangan slalu berfikir negatif, maaf dia blg "dia kan make jilbab masa makan ga cuci tangan kan di islam juga diajarin klo makan harus cuci tangan", dan mo ngasi tau juga kalo di islam jg diajarin saling memaafkan kok, dan diajarin bagaimana menasihati org dengan baik☺️, kalian gtau apa yg kalian ucapin mungkin bisa ngebuat dia bisa stress or gangguan jiwa, karna kita gtau kehidupan org itu seperti apa, jadi tolong klo ingin berkomentar agak disopanin dan kata2nya lebih diperhatiin, saya ngomong kyk gini bukan brarti saya ngrasa paling bener yak, ini cm pendapat, maaf klo ada salah kata dan maaf klo emg ada kata2 yg menyinggung, tuhan slalu nerima hambanya yg mau brubah ko☺️dri seburuk apapun org itu klo emg dia bener2 mau berubah tuhan tetep maafin ttp diterima, lalu apa hak kita sebagai manusia menghakimi dan tidak menerima permintaan maaf dia, oke segitu aja maaff sekali lagi saya juga human yg pnya bnyk dosa dan salah☺️🙏🏻

  • Take a mirror 😈

  • PANSOSSSSSSSSSS!!!!!!!!!!

  • Cakep bg broo,👍 jitak pala sih aa utap

  • Ingat lagu yg pernah ngetrend " panjat sosial "

  • Tapi dia kan dah minta maap.

  • Apansi pansos gini amat setiap org jg punya kesalahan kali Soiya bener ni orang.ngakak si gua

  • ketauan banyak pendatang baru di nih channel yang kesini cuman buat dengerin dan hujat doang. emang dari dulu gayanya si berti kalo dia ngasih statement kadang dibarengi Gaya arogannya... lu pada malah lebih fokus ke kata-kata yang gw akuin berti agak kepleset. kalo junjunganya udh di ghibahin, buta dah sama kata "banyak org diphk. dokter dan perawat lagi berjuang" buat lu pada mungkin itu cuman kata-kata doang, tapi mereka yang berjuang dan terkena efeknya langsung terhadap kesehariannya itu berat banget cuy. nglakuin kesalahan, udh nyakitin perasaan orang. gampang, tinggal minta maaf doang. enak ye jadi yUTuB3r

  • aa utap sama kak indira gk seburuk yg kamu omongin!!!

  • Mantap ngab!

  • Sekarang gwe tanya ama abang ya emangnya abang selama ini gk punya salah ya?

  • Yg dislike pasti dia bocah🥳

  • Kumaha ddinya weah

  • Udah lah broooo..... Udah lebarann maafin ajaa ...sesama muslim,lagian dianya juga dah minta maaf klarifikasi. Gak usah cari cari kesalahan orang lain. Masa lalu udah gk usah diungkit ungkit, coba lu yg ada di posisi dia... Di hujat terus trusan..... Dia pernah ampe ngedown brooo bangun tdr cmn bengong doang. Intinya ya broo udahlah maafin aja gk usah nyari nyari kesalahan orang lain......... Aku bukan ngebelain atau berpihak ke indiranya yaaa, aku hanya mengemukakan pendapat ku saja..... Skian

  • Gw kesini cmn buat dislek🙂

  • Tul

  • PANJAT WKWKWK GADA KONTEN YA WKWKWK

  • Kok kesannya kaya perempuan berhijab harus gak ada salah,semua orang itu punya salah terus pake bilang Sunnah nabi itu wajib lagi

  • Setuju banget sama kamu kak.... 💯💯💯💯💯👏👏👏👏👏

  • Setuju!

  • Jangan di ungkit-ungkit lagi dong, udah di klarifikasi, udah mengaku salah, sadar. Semua orang punya pasti pernah melakukan kesalahan bang

  • Jilbab?

  • indonesia ngga bakal maju kalo orang kaya gitu bang

  • #teamberti

  • gua setuju sama kritikannya, i stan ths boi :/

  • Mau viral gak usah kek gitu weh 🤣

  • Gak usah ngatain bang

  • tiati ngab

  • Apaan deh kayaknya udah selesai😄 maaf bang kamu telat

  • Reaction bodoh" 😂😂😂

  • Jadi konten ente gini gini aje nih? Hmmm

  • Kayaknya dari channel ini kebentuk dari awal, emang dibuat berti utk ngajuin statementnya dia, dan buat para fans yang ngerasa di serang, coba bedain yang mana ngekritik sama mana yg ngegosip heheh males aja semua bilang pansos demi nyari tenar, kalo emang berti niat nyari tenar dg pansos gamungkin la subs nya dia cuman sedikit ke gini, jadi emang bisa disimpulin si, yang ga setuju sama statementnya berti cuman antek” utafelas hahahahaha😂😂😂

  • Gausah ngejatuhin org buat melambung bgo

  • Biarin lah hidup kita ini ada di tangan tuhan terserah orangnya jangan ikut campur urusan orang

  • Mantepp dahhh skakk teruss

  • indira cantik dr mana sih?? B aja.. cantik tuh dian sastro...

  • Itu Orang Blm Kena Luknuth Kalo Dah Nangis Nangis Lo

  • Ada ikhtiar sebelom tawakal artinya indira salah ngomong wallahu alam gak gitu konsepnya mangkanya kalo pelajaran agama jangan maen kiu kiu lu gak masuk di kepala lu.

  • Mantab Mas, ini baru youtuber yang berwawasan.

  • Gak usah sok ngomentar dah lo ngekritik boleh tapi yang membangun lu aja udah lama ngeyoutube subcribernya lelet naiknya

    • Fans utap panas nih😂, klo bang berti subscribernya lelet naiknya artinya mereka emang setia sama konten dan orangnya, gak kemakan giveaway😂, buka mata buka telinga bro, yang elu bela emang salah, 🤣🤣🤣

  • Ga jelassss,klo gatau masalah nya gosahh deh lu reaction kaya gini bang.

  • Jilbab wajib breeee ga ush bw" jilbab

  • Pas ngomong "aku bcorona ? B aje" Aduhhhhhhhhhh gmn itu 😭 Gag dijogo a

  • Jangan bully ka" indiraklista

  • Yang komen fans nya indira semua 😅

  • Ya harus lah di peringatkan tuh andira jgn di bela2x kalo salah tetep salah,liat di luar sana banyak di phk gara2x corona nih andira ngebacot ampe bikin orang sakit bgt

  • Yaudah lah namanya orang ceplas ceplos... Maklumin aja

  • itu karena dia grogi makanya nonton podcastnya deddy codbuzer

  • Pansos:v

  • bedain kritik pedes, sarkas sama menghina gais, jangan dikit2 baper

  • Se7

  • Abang harus liat dulu penjelasan kak Indira di Channel nya Deddy corbuzier dia kaya gitu gara gara dia terlalu gugup ngerti kan..... dia gugup.....gugup banget

  • Seenggak indira sama utap lebih pinterr daripada lu

  • SETUJU 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🏿👍👍🏿👍🏿👍👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍👍👍👍👍🏿👍🏿👍🏿👍🏿👍👍👍🏿👍🏿👍👍🏿👍🏿👍🏿👍👍👍🏿👍🏿👍👍🏿👍🏿👍🏿

  • awas bang, banyak hujatan dibawah saran ane duitin ni video, lumayan viewerny tol

  • Pansos bgt si lu wkwk

  • <a href="#" class="seekto" data-time="90">01:30</a>

  • ғɪx ɴᴀɴᴛɪ ɢᴡ ᴊᴀᴅɪ ʜᴀᴛᴛᴇʀs.. ᴋᴀsɪʜᴀɴ ᴘᴀʀᴀ ᴍᴇᴅɪs. ᴇʜ ɪɴɪ ᴍᴀʟᴀʜ ɢɪɴɪ ᴋᴀʟᴏ ᴜᴅᴀʜ ᴋᴇɴᴀ ʜᴜᴊᴀᴛ ᴍᴇᴡᴇᴋ

  • Bener bang,,,

  • Cantik??enggak Pinterr???enggak jg Famos????tentu saja but dengan ke bodohan Yg di publish 🤣🤣🤭🤭

  • Metu uttap, indira maneh, setan lanang setan wedok. Keslepek ...

  • PANSOSS LO PENGEN TENAR

  • bang, mohon maaf ni. manusia pasti ada titik kesalahnya bang. jadi tolonglah bagi kita untuk saling mengerti, bukan malah memprovokasi :) makasih bang.

  • SINGKAT PADAT MANTAP 👍😂

  • SETUJU 👍👍👍👍👍👍👍🏿

  • Setiap orang punya kesalahan. Dan lu ngomong kayagitu juga salah menurut orang lain:')) jangan so paling bener

  • Pnsos

  • SETUJU BANGET 👍👌👍👌👍👌👍

  • SETUJU 👍👌🇮🇩🇮🇩

  • Bener. Dia sombong bgt .

  • Iye betul bgt. Indira dan Utap youtuber pea

  • YAALLAH GINI AMAT YAK ORANG MAU PANSOS WKWKWK, isi kontennya cuma ngejatohin orang laen🤣🤣🤣

    • Ngejatohin gimana? Orang cuma membeberkan fakta. Harusnya lu komen ke idola lu "GINI AMAT YA ORANG MAU PANSOS, SAMPE NGEBAHAYAIN KESELAMATAN JUTAAN ORANG"

  • Busettttt ga kalem banget ni banggg gausa gitu lah ksihan namanya juga manusia pasti mempunyai masalah masing2 ga semua manusia yg ga mempunyai masalah pasti aja punya masalah ,ngomongnya kalem ya bang☺

  • Dulu laki nya .... skrg bini nya ya ngab ????

  • Gk usah nghujatttttttt ,kalo lu gk suka ngapain lu nonton ,dan lu masukin youtube ,eleah mikir pale logika ,tolong bet ,gk boleh ngehujat

  • Jangan ngehujat kalo gk tau aslinya🖕🤬