EH PAS BUKA PINTU RAHASIA, TERNYATA ISINYA KAGET BANGETπŸ˜‚

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021

Komentar

  • Jangan nonton ini sendirian guyss!! πŸ‘‰ id-tv.org/tv/video-fh_vE0wa_2o.html

    • Hati2 kemungkinan ini link Rick rollπŸ—Ώ

    • kenapa ??

    • gw gk nonton sendiri bang di temenin organ organ tubuh saya

    • asasasasasasasasasas

    • @#2 gak bisa bahasa rusia ia kenapa gak boleh seorangan

  • 🀣🀣🀣😌😌😌😌😌

  • LAB krisis kamar mandi

  • Kalo koslet ketutup sendiri gimana tuh😢

  • Alah silit

  • buset ruangan rahasia nya cuma toilet

  • Ingat kan harta karun

  • Ya Allah wkwkwk 🀣🀣🀣🀣

  • Wkwkwkwkwkwkwkwkwk

  • Lu bisa lihat expresi dia dari wajah dia pas di menit akhir Andri: Wkwk Cerita apaan ini sih

  • Ceritified Humor

  • Kalo kebelet gimana yaa?

  • Kene tipu gua bgπŸ˜‚

  • Mau ketoilet aja ribet amat keburu keluar tu.....πŸ˜‚πŸ˜‚ Sangat membagongkan sekali ya bund...

  • πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£

  • set set set apaan sih?

  • yah wc yang lain ada kok cari yang susahπŸ—Ώ

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Toilet masa depan terimakasih 300 like nya

  • Kirain mah apaan itu isinya ga tau nya cuma toilet 😭😭😭

  • Nysel gw liat tdi

  • AstagaπŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜†

  • Bagong ruanganny

  • Saya serius lo nonton nyaπŸ˜­πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 00:01

  • Bikinkage

  • Wkwkwkwk kirain apa

  • Udah ribett ternyata wkwkwkwk

  • Tak kirain ruangan itu isinya barang atau barang berharga tapi ternyata si Tomi mau pipis bengek aku

  • Sumber?. Jangan ngambil karya orang lah

  • Ku kira kamar ternyata WC

  • Di prank lagi πŸ—Ώ

  • hahaaaaaaa

  • Sesat profesor aliran sesat

  • Ending yang ✨Membagongkan✨

  • Tempat rahasia nya toilet dong hahahaha πŸ˜‚πŸ—Ώ

  • Pintu rahsia yang tak dibuka bertahun tahun πŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—Ώ

  • PART 2 BANG

  • Oh sh*t aku tertipu kukira apa isi nya

  • What cuman toilet profesor dodol

  • Waw jadi mereka gk ke kamar mandi selama bertahun2πŸ—ΏπŸ—Ώ

  • Nama gw Tomi ko di panggil 😭✌️

  • Lol comediha

  • ya aku ingat apa last-last toilet aduhaiπŸ˜πŸ‘

  • Bilang joni jadi ke inget teguh Suwandi 🀣

  • lah dikira apa:)

  • πŸ’©

  • Gw kira ada harta Karun atau benda bagus ternyata pembuangan taeπŸ˜šπŸ–•

  • Kk paling ganteng πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

  • ngeriview sembrangan tdk sesuai dengan vidio

  • Joni ga tuh

  • joni

  • Lucu bangetπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bruh momen

  • Tunggu kenapa dibuka lasung anjir kalau ending menbangonkan kocak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ada ruangan rahasia eh ternyata itu bukan ruangan rahasia melainkan toilet πŸ’©πŸ’©πŸ’©πŸš½πŸš½πŸš½

  • Gw udah mikirin tu pintu isinya apan

  • Njir gw kira ruanganya berisikan robot cangih eh ternyata toiletπŸ—Ώ

  • Gw kira ada alat rahasia,ternyata cuman toilet anjirπŸ˜‚πŸ˜­

  • BodohπŸ€¦β€β™€

  • Xgf

  • Endingnya ngakak

  • setelah johnny semakai kacamata dia pun berubah menjadi tomy

  • Joni

  • Kampret..kirain apa isinya...

  • Yosua andre

  • Gak guna

  • Judul film

  • Bisa tahan apa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 🀣🀣🀣

  • πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • 😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱😱

  • Ending yg membagongkan sekali πŸ—ΏπŸ”ͺ

  • Aku ngga pernah

  • 🀣🀣

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘

  • bangke toilet ga tuhπŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚πŸ˜‚ kurang ajar

  • 100% membagongkanπŸ—ΏπŸ—Ώ

  • Kirain ma apa eh ternyata toilet doang πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • JecokπŸ—ΏπŸ—Ώ

  • Ending yang sangat membagongkan🀣

  • Wkwkwkk endingnya

  • Kocak banget

  • Ya ampun, gua kira ada barang penting. Eh nggak tahunya cuma toilet. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • Endingnya membagongkan _πŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—ΏπŸ—Ώ_

  • Ngakak jir πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Uda ku duga

  • Toilet nya aman banget jadi gak akan ada yang bisa dobrak

  • Ribut org ini

  • Hitung ada berapa kata "nah" D video ini.

  • KESEL + greget gasi liat endingnya:))) 😌😌😌

  • HahahahaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kenapa susah susah wc nya ada kode🀣🀣

  • pernah

  • FjdieofoπŸŒƒβ›ΊπŸŒ†πŸŸοΈπŸŒƒπŸ—ΌπŸŒ†

  • Ya Allah -_-

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Humorku Di sebuah tempat atau laboratorium Klo gw sih suka bilang Lab/laboratorium

  • Njir johnny