EKSKLUSIF HARI PERTAMA BETRAND PETO SEKOLAH DI JAKARTA - CUAP CUAP SORE

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
- KEGIATAN BETRAND PETO DI HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI JAKARTA
- CHAND KELVIN KLARIFIKASI TUDUHAN PENCABULAN TERHADAP FANS
#BETRANDPETO #RUBENONSU #SARWENDAH
FOLLOW INSTAGRAM CUAP CUAP DI : instagram.com/cuapcuap_mop/

FOLLOW INSTAGRAM MOP CHANNEL DI :
instagram.com/mopchannel/

Komentar

  • Hadir di thn 2020 -02,pengen ngebandingin kk yg dulu & yg sekarang

  • Ka ka bagus yanyi ya

  • Bagus suaranya betrand

  • 6:25 kakak gi natap apa sih cakep banget tatapannya

  • Aku ngefens sama kk betrad peto deh terkenal

  • the onsu family the best

  • Suara bagus penampilan keren dan suara juga sangat bagus sekali😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • Saya rasa betrand paling kecil disekolahnya orang lain besar besar badannya

  • Musik nya kegedeann, jdi aga ga kedengeran betran ngmng apa

  • Itu nama aslinya betran siapa yaaaa tdii ada yg jelas dengernyaaaa??

  • Yuhh yg antar pangeran sekolah sak RT,, hebat mmg ayah Ruben N bunda wendah,, hati malaikat btulll,,!

  • Yg penting judulnya Betrand putra onsu. Pasti deh di like. N . S

  • Sekolah Di "CIKINI" Mek

  • Semoga koko and ci wend diberi rezeki yang melimpah. AMINNN........ πŸ™πŸ™πŸ™

  • Ayolah aploud Vidio nya betrand setiap hari

  • Adem bnget tau kalau lihat betrand sama family nya😍😍😍😍😍😍😍😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • Sering”dong The onsu bikin vlog sma betrand yg sma like

  • Bang betrand punya kembar lo

  • Gua kira MOP itu chanel d tv.. Ternyata masih yt. Gua doain moga jd stasiun televisi yaa kak.

  • Setiap perjlnan betran gua bayangin itu gua jd betran.. Kebawa suasana

  • Salfok boneka chimmy πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • aku doain semoga kak ruben lancar rejeki nya amin

  • ayah ruben emang sos suwit dehhh

  • Apa cuman gua yang datang ke sini gara gara ada betrand doang !!!

  • Emang Dulu Betrand Sekolah lah Dimana?Yg tau jawab plz

  • sukses terus buat betran putrapertamaonsu

  • Ada BT21 ChimmyπŸ’›

  • Gasabar liat betrand umur 17thn 😍😍

  • dorasi nya kurang pnjng deh hhii.. gk puas nntn nyaa

  • Ya alloh andai saja kak bensu mualaf pasti lekoh banget di agama islam.. Sehat terus kak bensu semoga panjang umur dan di lancarkan rizkinya amiinnn

  • Biasanya banyak yang suka sama betrand disekolah soal nya anak angkat nya ruben..

  • Beruntungnya km nak, lewat suara km mndapatkan ortu yang luar biasa.

  • Mau kemana? Semua ada tiketnya.. hanya di tiket.com πŸ˜‰πŸ‘Œ

  • Ada yang denger gak nama asli betrand siapa?

  • Bang Ruben,,,adek Betrand nyanyi anak diong yaa

  • Seragamnya betrand keren banget,,kaya di korea :)

  • πŸ€—πŸ€—πŸ€—

  • Mantap betranb sekolahnya

  • aku fans banget sama kakak

  • kak betrand minta nomor wa dong plissss

  • Orang bayik nih

  • Disubscribe krn suka lihat keluarga the onsu apalagi smnjak ada betranπŸ’žπŸ’ž

  • Pas bensu ngomong music backgroundnya kegedean jd kurang kedenger

  • Aku mau kerja di mop dong

  • Musiknya terlalu keras. Kurang kedengeran koko ngomong apaan

  • Terharuuuu

  • Semoga suatu kelak Bertrand bisa menjaga melindungi keluarga Ruben Onsu seperti skrg apa yg d lakukan Ruben Onsu buat betrand.

  • Kluarga idaman patut dicontoh..... Love love lovee

  • Sy ko terharu ya ngeliat keluarga ruben yg begitu perhatian dan ga membeda bedakan kasih syang mereka ke anak sendri ataupun ke anak angkat Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan dan berkat yg melimpah πŸ™πŸ™ Dan untuk betrand ttp jd anak yg rendah hati dan selalu takut akan Tuhan Gbu

  • love

  • Ruben temuin orgtua bettand dong

  • Channel ID-tv Serasa Channel Tv Komersil πŸ‘πŸ‘

  • awwww betrandddd

  • Suntik pemutih bang

  • Edit Green Screen Blm Rapih;v

  • bersyukur bngt punya keluarga begini...

  • Betrand peto nama panggung ya .. nama asli nya ada yg tau ?

  • Jiwa kak Ruben mantap πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • baik betol lah kau bg jadi orang teringat awak kek abg angkat awak yg disini ... semoga lancar teros rezeki bg uben sekeluarga ya