EKSKLUSIF HARI PERTAMA BETRAND PETO SEKOLAH DI JAKARTA - CUAP CUAP SORE

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
- KEGIATAN BETRAND PETO DI HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI JAKARTA
- CHAND KELVIN KLARIFIKASI TUDUHAN PENCABULAN TERHADAP FANS
#BETRANDPETO #RUBENONSU #SARWENDAH
FOLLOW INSTAGRAM CUAP CUAP DI : instagram.com/cuapcuap_mop/

FOLLOW INSTAGRAM MOP CHANNEL DI :
instagram.com/mopchannel/

Komentar

  • Salfok boneka chimmy 😂😂

  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

  • aku doain semoga kak ruben lancar rejeki nya amin

  • ayah ruben emang sos suwit dehhh

  • Apa cuman gua yang datang ke sini gara gara ada betrand doang !!!

  • Emang Dulu Betrand Sekolah lah Dimana?Yg tau jawab plz

  • sukses terus buat betran putrapertamaonsu

  • Ada BT21 Chimmy💛

  • Gasabar liat betrand umur 17thn 😍😍

  • dorasi nya kurang pnjng deh hhii.. gk puas nntn nyaa

  • Ya alloh andai saja kak bensu mualaf pasti lekoh banget di agama islam.. Sehat terus kak bensu semoga panjang umur dan di lancarkan rizkinya amiinnn

  • Biasanya banyak yang suka sama betrand disekolah soal nya anak angkat nya ruben..

  • Beruntungnya km nak, lewat suara km mndapatkan ortu yang luar biasa.

  • Mau kemana? Semua ada tiketnya.. hanya di tiket.com 😉👌

  • Ada yang denger gak nama asli betrand siapa?

  • Bang Ruben,,,adek Betrand nyanyi anak diong yaa

  • Seragamnya betrand keren banget,,kaya di korea :)

  • 🤗🤗🤗

  • Mantap betranb sekolahnya

  • aku fans banget sama kakak

  • kak betrand minta nomor wa dong plissss

  • Orang bayik nih

  • Disubscribe krn suka lihat keluarga the onsu apalagi smnjak ada betran💞💞

  • Pas bensu ngomong music backgroundnya kegedean jd kurang kedenger

  • Aku mau kerja di mop dong

  • Musiknya terlalu keras. Kurang kedengeran koko ngomong apaan

  • Terharuuuu

  • Semoga suatu kelak Bertrand bisa menjaga melindungi keluarga Ruben Onsu seperti skrg apa yg d lakukan Ruben Onsu buat betrand.

  • Kluarga idaman patut dicontoh..... Love love lovee

  • Sy ko terharu ya ngeliat keluarga ruben yg begitu perhatian dan ga membeda bedakan kasih syang mereka ke anak sendri ataupun ke anak angkat Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan dan berkat yg melimpah 🙏🙏 Dan untuk betrand ttp jd anak yg rendah hati dan selalu takut akan Tuhan Gbu

  • love

  • Ruben temuin orgtua bettand dong

  • Channel ID-tv Serasa Channel Tv Komersil 👍👍

  • awwww betrandddd

  • Suntik pemutih bang

  • Edit Green Screen Blm Rapih;v

  • bersyukur bngt punya keluarga begini...

  • Betrand peto nama panggung ya .. nama asli nya ada yg tau ?

  • Jiwa kak Ruben mantap 👍👍👍

  • baik betol lah kau bg jadi orang teringat awak kek abg angkat awak yg disini ... semoga lancar teros rezeki bg uben sekeluarga ya

  • Semoga buat kalian yang masih sekolah bersungguhlah kalian pintarlah kalian tunjukkan kalian semua punya kemampuan untuk berkarya, karena sesungguhnya orang yang tidak sekolah itu bukan salah anaknya dan yang tidak mau sekolah itu bukan salah orang tuanya,, 😭

  • Alhamdulillah kedua orang tuanya sayang baget seperti anak kandung sendiri

  • the onsu tranding 2 di situ ada betran mop tranding 44 ada betran juga ,,😊😊😊😊☺️🙏🙏

  • Ttp bagusan sekolah gua ya ternyata wkwk

  • Hari2 sya nonton betrand terus

  • Hari2 sya nonton betrand terus

  • Didik lah sampai besar om.suatu saat kelak dia menjadi orang sukses dan membanggakan nntt dan nkri

  • klo seakidah memang harus gitu

  • Dedia skola ase ganteng.

  • vlog kalo judulnya udah ada kaka betran itu mesti masuk trending

  • ya Allah aq bnr"sngt terharu melihat kak roben sm mbak sawernda bnr"syang bngt sm ank cwoknya

  • Dah brp kl buka nih... ga bosen2... seneng aja liat siganteng ...

  • berhati mulia... sukses trus Ruben onshu...

  • Betrand Pas mau masuk kelas Gila tegang bgt mukanya😄

  • Selalu betrand yg pertama di liat

  • Mantap

  • ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • ❤❤❤❤❤

  • ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • ❤❤❤❤❤❤