[EKSKLUSIF kumparan.com] Pencarian Bangkai Pesawat Lion Air JT610

Dipublikasikan tanggal 30 Okt 2018
Senin terakhir bulan Oktober 2018 dibalut duka. Pesawat Lion Air JT-610 jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.
Tim kumparan.com ikut mencari korban serta pesawat nahas tersebut. Di hari pertama pencarian sekaligus hari tragedi terjadi, sejumlah puing pesawat ditemukan. Barang pribadi yang diduga milik korban juga mengambang di atas laut, termasuk sebuah sepatu bayi.
Ikuti pencarian pesawat Lion Air JT-610 bersama kumparan.com
Untuk berita terbaru mengenai Kecelakaan Lion Air JT 610 bisa dibaca di kumparan.com/topic/lion-air-jatuh/terkini
----------------------------------------------------------------------------------------------
Homepage: kumparan.com/
Twitter: twitter.com/kumparan
Facebook Fan Page: facebook.com/kumparancom
Instagram: instagram.com/kumparancom

Komentar

  • astagq

  • Astagfirullah meja juga sampe bengkok ya allah

  • 7:08

  • kasian bayi nya

  • Kak sepatuh merah itu punya sepupuku

  • Sedih ,😰😰😨😨

  • Kematian memang tidak bisa dihindari hanya Allah yang menentukan kapannya terjadi

  • kasihan orang-orang πŸ˜₯

  • Selamat

  • Gk ada sisa orang

  • Inalillahiwainailahiroji, un

  • suka ih liputan dari kumparan benar benar kaya ngeliput niat reporter dan tim

  • tadi nya ayah ku mau naik pesawat lion air JT-610 tapi di batalkan kata aditku yah nanti ayah jadi korban Lion air JT-610

  • Oohhh 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Lion air harus bangkit

  • Kasihan

  • Mas Niko😭😭😭😭😭😭😭😭

  • The JT610 Boeing 737 Max 8 experienced a technical problem which caused the plane to stall and nose hit into the ocean. The lion Air was bound for Depati Amir Airport in Pangkal Pinang that crashed 13 minutes after takeoff on 29 October 2018. ICAO flight No: LNI610. IATA flight No. JT610. ICAO flight No. LNI610. Call sign, LION INTER 610 ...... "Ketinggian Naik-Turun, Lion Air JT 610 Diduga Terbang Terlalu Cepat". Flight origin: Soekarno-Hatta International Airport;Jakarta, Indonesia Passengers: 181 Crew: 8 Fatalities: 189 (all)

  • Sepatunya selamat tapi orang nya gk selamat 😭😭😭

  • Ya allah kasian banget mereka

  • OMG

  • Kenapa banyak musibah

  • Itu dinding pesawat kak yang ada warna merah nya

  • Ulang tahunku

  • Kayanya anak temennya ayah aku deh soalnya temennya ayah aku ada didalam lion air jt610

  • knpa nggak d bersihin

  • Semogga semua korban Di Terima Di sisi mu y allah

  • Ketemu otak manusia gak

  • Saya di palu

  • 7:06 ada rambut cewek wih πŸ˜¨πŸ˜“

  • saya seorang pemuda ****** dalam beberapa hari ini mimpi saya jadi kenyataan, dalam mimpi saya pesawat itu jatuh bukan kesalahan mesin atau teknisi tapi dalam mimpi saya itu pesawat berbenturan sama benda tanpa kasat mata (misterius) terus hilang tiba2 benda itu tanpa jejak, dan pesawat itu oleng dan berputar2 di langit trus akhirny jatuh di laut,.. wallahualam bisawab

  • Air Crash Form Indonesia LION AIR OMG PEPULS IS DIE

  • Bd

  • PRAY FOR LION AIR JT610 😒😒

  • bangkai tikus ada gak

  • Waduh..gawat nih aku,,jadi takut..soalnya bulan 12 aku bakal ke bandung naik lion air juga..doain ya guys

  • Di sana ada ade aku 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Bahan bakar pesawat itu namanya avtur

  • #PRAYFORINDONEISA.......dan.......#PRAYFORLIONAIRJT610

  • Jt=jatuh 6=jam 6 10=bulan 10 Jatuh jam 6 bulan 10

  • #Pray for jt 610

  • Jt=jatuh 6=tanggal 6 10=oktober

  • Bapaknya ga nengok pas denger ledakan, fokus lg ngerjain soal test CPNS katanya.

  • Indonesia mengalami kerugian banyak

  • Kita gak perlu takut naik Lion Air Aku bangga dengan Lion Air group Dia adalah.mimpi masyarakat Indonesia.kalo gak dia.gak mungkin Ojek.sopir DLL.bisa naik pesawat?.jadi Kita gak perlu takut naik Lion Air.walau gak di kasih makan😁.tapi pelayanannya Good joob bangetπŸ‘. Saya senang dengan lion Air #prayforlionairjt610

  • Kami dari keluarga besar PAPUTUNGAN-MOKODOMPIT dari KOTA KOTAMOBAGU (BOLAANG MONGONDOW), SULAWESI UTARA mengucapkan turut berduka cita. Semoga segala amal ibadah para korban diterima oleh Tuhan YME. Dan, kepada keluarga semoga diberikan ketabahan. πŸ˜’πŸ™

  • 😭😭😭😭

  • Fokus liat sepatu Ade bayi jd nyesek nih ati πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ astagfirullah . Kaki mungil nya bgtu lucu πŸ˜₯, km jd bidadari di surga Allah de πŸ˜₯

  • Semoga keselamatan penerbangan di Indonesia tidak dipandang remeh.

  • Lihat sepatu bayi kenapa mata ngeluarin air 😒 im cry.

  • Banyak kecelakaan nya lion air JT 610

  • Jgn lupa buat keluarga nya untuk menebus kunci surga di farhat abas

  • Government will collect these

  • So sad

  • You need diver

  • Pas pesawatnya jatuh itu dikira ada kabut atau bom ikan..eh ternyatah pesawat jatuh

  • Paling sedih liat sepatu bayi nya

  • Fila Ray.. Sepatu bayi.. Rambut cewek... Masya Allah syok aku .... 😒

  • KOQ BISA YA, LIPUTAN KAYA GINI MASIH ADA YANG DISLIKE ... JUJUR HERAN SAYA

  • 7:08

  • Lngsung nets air mata lihat spatu bayi warna mrah

  • Turut berdukA cita . Sedih bnget ga bsA d critkan .Sedih poko nyA.... Sedeihhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA & dijauhkan dari mara bahaya. πŸ™

  • Ya allah ada sepatu balita ya allah semoga balitanya khusnul khotimah amiin:")

  • Ya allah semoga khusnul khatimah

  • #prayforlionair

  • Lion air JT 610 JT: jatuh 6:jam 6 10:bulan 10

  • Ilustrasi detik2 jatuhnya pesawat..sangat menyeramkan: id-tv.org/tv/video-oWTZ2AU6NVA.html

  • sedihnya ada kasut budak😭

  • sedih nontonNya YaAllah😣😌😭😒😭😒

  • Ikan nya gemuk gemuk tu

  • My heart melts for all the beloved dead ones. Hope they are all in the heaven happy and at peace with our god almighty.

  • Wah polusi laut nambah deh...

  • Ini pesawat yg pernah di naikin tim KATAKAN PUTUS waktu syuting di bali, pesawat ini sudah bermasalah dari Bali ke jakarta

  • tuhan lagi menguji kita dengan gempa,tsunami,pesawat jatuh

  • Allahu akbar

  • Seharusnya pakai kapal selam saja biar bisa lihat kedalam

  • Wahyu Aku lihat Sepatu bayi dan rambut prempuan Aku gaget bgt

    • Waktu aku lihat Sepatu bayi dan rambut prempuan Aku sedih dan gaget

  • Cuma selisih 100ribu - 200ribu Banyak Maskapai lain yg jauh lebih baik & Jauh dari Resiko. Cuma selisih 100ribu - 200ribu banyak maskapai lain yg mempunya Track record lebih baik. Cuma selisih 100ribu - 200ribu Mereka mempertaruhkan Nyawa Dan sekarang , Cuma selisih 100ribu - 200ribu Mereka rela mengorbankan nyawa ! Mari sama2 buat petisi, boykot & tutup Lion Air ! Ingat ! Nyawa tidak ada harganya ! Dan bayangkan jika ini terjadi pada orang yg anda sayangi, bahkan diri anda !

  • Didarat kami diguncangkan Dilautan kami ditenggelamkan di udara kami di jatuhkan

  • astaufirulloh astaufirulloh

  • Semoga pesawat Lion Air cepat di temukan dan tidak meledak

  • Airmata nak keluar tengok kasut baby.

  • Waduh mbak, diikat lah rambutnya itu...!!! Biar kelihatan kemas, lagi2 dalam dokumentari nahas yang hendak dilakukan itu....!!! Walau apapun, semoga keluarga2 korban tabah menghadapi ujianNya.

  • Smg arwah mereka diterima di sisiNya... Aamiin yra.

  • liat sepatu bayi itu... aku nangis 😭😭

  • hebat kumparan

  • Mbak reporter ,hidungnya kemana mbak wkwkwkw

  • Itu sumpah sepatu yg merah itu sepatu Hana, adik aku Hana dan papa pergi ke pangkal pinang sama Hana dan papa sama Hana gak ada kabar sampai sekarang dan aku gak tau kabar Hana sama papa dimana dan bagaimana

  • 7:08

  • Itu sepatuh adik ku

  • JT-610 JT = Jatuh. 6 = Jam dimana pesawat jatuh. 10 = Bulan dimana pesawat jatuh.

  • Saya suka dengan suara mbaknya karna suaranya sopan dan ngasik beritanya sangat bagus

  • 1:02 itu kursinyaa

  • Gatega ketika ngeliat ada sepatu bayi 😭😭😭😭😭

  • 7:07 Sepatu keluaran baru fila

  • Hahahahahahahaha...bodoh

  • Cerdas hostnya

  • Lha pesawat aja udanh hanncur apalagi oranngnya

  • Good shot, good audio, good reporter.