[EKSKLUSIF kumparan.com] Pencarian Bangkai Pesawat Lion Air JT610

Dipublikasikan tanggal 30 Okt 2018
Senin terakhir bulan Oktober 2018 dibalut duka. Pesawat Lion Air JT-610 jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.
Tim kumparan.com ikut mencari korban serta pesawat nahas tersebut. Di hari pertama pencarian sekaligus hari tragedi terjadi, sejumlah puing pesawat ditemukan. Barang pribadi yang diduga milik korban juga mengambang di atas laut, termasuk sebuah sepatu bayi.
Ikuti pencarian pesawat Lion Air JT-610 bersama kumparan.com
Untuk berita terbaru mengenai Kecelakaan Lion Air JT 610 bisa dibaca di smarturl.id/IcRQ7vUG
----------------------------------------------------------------------------------------------
Homepage: kumparan.com/
Twitter : smarturl.id/9gtQ7qwP
Facebook : smarturl.id/iql4Ud57
Instagram : smarturl.id/g5mkAe6I
ID-tv : smarturl.id/KXSqPzet

Komentar

  • Turut berduaka cita yang naik pesawat lion jt610

  • Ya allah aku yg syok banget liat sepatu bayi nya rasa mau nangis

  • menit 7.08 itu rambut manusia

  • Siapa nonton di 2019 sambil sedih

  • Kasian banget, sepatu bayi, masih kecil udah gak ada, yaallah😭😭

  • 7:08

  • Contoh #kontol

  • #SEMOGA DITERIMA ALLAH #AMIN

  • adikuu waktu itu berangat ke singapore dan ngga ada kabar lagi dan saya akan mau ngomong itu adalah sepatu adik saya 😭😭😭😭

  • 07:08

  • Minta doa dong teman teman. Teman kakak ku bpaknya Koran lion air jt610

  • Semoga semua bangkai -bangkai pesawat amin😭😔😓😥

  • 😭😢😔

  • kasian

  • Mkjji

  • 07:08

  • Semoga masuk syurga

  • Ya alah ampunnilah hamba kamu ya allah.😭😭😭😭😭😭😭

  • Maksih udah cari teman teman kita semua ya allah aku pingin nangis untung gak ada keluarga ku di sana 😭😟😧

  • Hidung Mba Host nya Sexy 😍

  • astafilungwah ada sepatu anak bayi 😭😭😭 kita tidak tau kapan terjadi nya musibah

  • 2019?

  • Indonesia sedang di uji oleh tuhan kasian yang meninggal selamat jalan

  • aku sedih

  • itu ada rambut manusia ya mba

  • 机场线路

    • 博士生活力度

  • Kak jangan di bahas lg plase ada nenek buyut aku hwaa

  • Kasihan😫😫😫😫

  • Kenapa pakaian,sepatu,dll masih utuh????

  • 7:08

  • 7:08 ada rambut

  • 07.08 itu rambut manusia? Perhatiin kayak ada bolong swperti mata gitu.

  • Boeing 737 max 8 pertama jatuh😢

  • 20019

  • MARSEILLE ALGÉRIENNE SNCM PARIS VILLENEUVE-SAINT-GEORGES GARE VILLENEUVE-SAINT-GEORGES GARE PARISIENNE MONTGERON CROSNES VOSVES JUIVSY GARE MELUN PARISIENNE LYONNAIS VOSVES GARE

  • VILLENEUVE-SAINT-GEORGES GARE VILLENEUVE-SAINT-GEORGES GARE JUIVSY VOSVES GARE MONTGERON CROSNES GARE JUIVSY VOSVES PARISIENNE MONTGERON CROSNES

  • VILLENEUVE-SAINT-GEORGES GARE VILLENEUVE-SAINT-GEORGES VOSVES VILLENEUVE-SAINT-GEORGES GARE PARISIENNE VILLENEUVE-SAINT-GEORGES GARE PARISIENNE JUIVSY

  • MONTGERON crosnes Juivsy Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves Gare Juivsy Gare ORAN Marseille Marseille SKIKDA Marseille Algérien Paris Marseille Lyon Villeneuve Saint Georges Parisienne Gare Villeneuve Saint Georges Parisienne MONTGERON CROSNES Gare Juivsy Vosves MONTGERON Crosnes Gare Juivsy Vosves Gare Parisienne MONTGERON CROSNES Juivsy Gare Vosves Vosves Juivsy Melun Vosves Juivsy Vosves Vosves Juivsy Melun Vosves Juivsy Vosves Vosves

  • Kapal jatuh

  • Yang skip iklan di menit 01:22 jangan di skip Like

  • Ya allah

  • 2:25 Spatu Bocah >_

  • Gimana ya yg islam atau korban yg tewas keluarganya gimana ya kalau jum'at legi ndo'ain nya di rumah kaliya ...... ? Kasian penumpang nya meninggal semua 😭😭😭😢

  • Semoga proses pencarian nya ketemu banyak

  • kasihan

  • Yang tadi sepatu balita warna merah itu keponakan ku dia selat

  • Nanti nyasar

  • 7:08

  • R.I.P lion air kasihan banget

  • Aku mau ke Inggris

  • Sedih

  • selamat jalan ibu ayah

  • xherdan !!!

  • Orang tua ku bekerja diklinik pasiennya ada di pesawat lion air

  • Siapa kitaaaa *indonesia*

  • Di penghujung dunia fase ke 4ini sering terjadi gempa2 tsunami n bencana lainya tak lama lgi akhirnya zaman akan tiba saat nya nnti

  • Smoga di akhir th 2019 nanti pergantian ke th 2020 Allah Swt melindungi bangsa indonesia dri petaka2 dan bencana

  • itu tulisan lion air

  • Kesehatan

  • 7:08

  • 7:8

  • 7:8

  • I was worried to see this sad, I was immediately from this country England wants to say i love Indonesia

  • 😢😢😢😢😢😢biby....

  • 7:08

  • Pas liat sepatu bayi , auto meluk anak 😭😭 ga tega. Ya allah

  • nama pesawat=lion air j=jatuh t=plat karawang berangkat jam=6.10

  • 7:07 itu rambut manusia yah?!

  • Hi

  • astagq

  • Astagfirullah meja juga sampe bengkok ya allah

  • 7:08

  • kasian bayi nya

  • Kak sepatuh merah itu punya sepupuku

  • Sedih ,😰😰😨😨

  • Kematian memang tidak bisa dihindari hanya Allah yang menentukan kapannya terjadi

  • kasihan orang-orang 😥

  • Selamat

  • Gk ada sisa orang

  • Inalillahiwainailahiroji, un

  • suka ih liputan dari kumparan benar benar kaya ngeliput niat reporter dan tim

  • tadi nya ayah ku mau naik pesawat lion air JT-610 tapi di batalkan kata aditku yah nanti ayah jadi korban Lion air JT-610

  • Oohhh 😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Lion air harus bangkit

  • Kasihan

  • The JT610 Boeing 737 Max 8 experienced a technical problem which caused the plane to stall and nose hit into the ocean. The lion Air was bound for Depati Amir Airport in Pangkal Pinang that crashed 13 minutes after takeoff on 29 October 2018. ICAO flight No: LNI610. IATA flight No. JT610. ICAO flight No. LNI610. Call sign, LION INTER 610 ...... "Ketinggian Naik-Turun, Lion Air JT 610 Diduga Terbang Terlalu Cepat". Flight origin: Soekarno-Hatta International Airport;Jakarta, Indonesia Passengers: 181 Crew: 8 Fatalities: 189 (all)

  • Sepatunya selamat tapi orang nya gk selamat 😭😭😭

  • Ya allah kasian banget mereka

  • OMG

  • Kenapa banyak musibah

  • Itu dinding pesawat kak yang ada warna merah nya

  • Ulang tahunku

  • Kayanya anak temennya ayah aku deh soalnya temennya ayah aku ada didalam lion air jt610

  • knpa nggak d bersihin

  • Semogga semua korban Di Terima Di sisi mu y allah

  • Ketemu otak manusia gak

  • Saya di palu

  • 7:06 ada rambut cewek wih 😨😓

  • saya seorang pemuda ****** dalam beberapa hari ini mimpi saya jadi kenyataan, dalam mimpi saya pesawat itu jatuh bukan kesalahan mesin atau teknisi tapi dalam mimpi saya itu pesawat berbenturan sama benda tanpa kasat mata (misterius) terus hilang tiba2 benda itu tanpa jejak, dan pesawat itu oleng dan berputar2 di langit trus akhirny jatuh di laut,.. wallahualam bisawab

  • Air Crash Form Indonesia LION AIR OMG PEPULS IS DIE