[EKSKLUSIF kumparan.com] Pencarian Bangkai Pesawat Lion Air JT610

Dipublikasikan tanggal 30 Okt 2018
Senin terakhir bulan Oktober 2018 dibalut duka. Pesawat Lion Air JT-610 jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.
Tim kumparan.com ikut mencari korban serta pesawat nahas tersebut. Di hari pertama pencarian sekaligus hari tragedi terjadi, sejumlah puing pesawat ditemukan. Barang pribadi yang diduga milik korban juga mengambang di atas laut, termasuk sebuah sepatu bayi.
Ikuti pencarian pesawat Lion Air JT-610 bersama kumparan.com
Untuk berita terbaru mengenai Kecelakaan Lion Air JT 610 bisa dibaca di kumparan.com/topic/lion-air-jatuh/terkini
----------------------------------------------------------------------------------------------
Homepage: kumparan.com/
Twitter: twitter.com/kumparan
Facebook Fan Page: facebook.com/kumparancom
Instagram: instagram.com/kumparancom

Komentar

  • Lihat sepatu bayi kenapa mata ngeluarin air 😒 im cry.

  • Banyak kecelakaan nya lion air JT 610

  • Jgn lupa buat keluarga nya untuk menebus kunci surga di farhat abas

  • Government will collect these

  • So sad

  • You need diver

  • Pas pesawatnya jatuh itu dikira ada kabut atau bom ikan..eh ternyatah pesawat jatuh

  • Paling sedih liat sepatu bayi nya

  • Fila Ray.. Sepatu bayi.. Rambut cewek... Masya Allah syok aku .... 😒

  • KOQ BISA YA, LIPUTAN KAYA GINI MASIH ADA YANG DISLIKE ... JUJUR HERAN SAYA

  • 7:08

  • Lngsung nets air mata lihat spatu bayi warna mrah

  • Turut berdukA cita . Sedih bnget ga bsA d critkan .Sedih poko nyA.... Sedeihhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • Semoga kita semua selalu dalam lindunganNYA & dijauhkan dari mara bahaya. πŸ™

  • sound trackNya apa kak..

  • Ya allah ada sepatu balita ya allah semoga balitanya khusnul khotimah amiin:")

  • Ya allah semoga khusnul khatimah

  • #prayforlionair

  • Lion air JT 610 JT: jatuh 6:jam 6 10:bulan 10

  • Ilustrasi detik2 jatuhnya pesawat..sangat menyeramkan: id-tv.org/tv/video-oWTZ2AU6NVA.html

  • sedihnya ada kasut budak😭

  • hi teman2 dimana sj berada salam kenal selalu,video agan Bagus banget sy suka,kunjungi jg video sy gan ya disini id-tv.org/tv/video-MMkVwgkLhBo.html

  • sedih nontonNya YaAllah😣😌😭😒😭😒

  • Ikan nya gemuk gemuk tu

  • My heart melts for all the beloved dead ones. Hope they are all in the heaven happy and at peace with our god almighty.

  • Wah polusi laut nambah deh...

  • Ini pesawat yg pernah di naikin tim KATAKAN PUTUS waktu syuting di bali, pesawat ini sudah bermasalah dari Bali ke jakarta

  • tuhan lagi menguji kita dengan gempa,tsunami,pesawat jatuh

  • Allahu akbar

  • Seharusnya pakai kapal selam saja biar bisa lihat kedalam

  • Wahyu Aku lihat Sepatu bayi dan rambut prempuan Aku gaget bgt

    • Waktu aku lihat Sepatu bayi dan rambut prempuan Aku sedih dan gaget

  • Cuma selisih 100ribu - 200ribu Banyak Maskapai lain yg jauh lebih baik & Jauh dari Resiko. Cuma selisih 100ribu - 200ribu banyak maskapai lain yg mempunya Track record lebih baik. Cuma selisih 100ribu - 200ribu Mereka mempertaruhkan Nyawa Dan sekarang , Cuma selisih 100ribu - 200ribu Mereka rela mengorbankan nyawa ! Mari sama2 buat petisi, boykot & tutup Lion Air ! Ingat ! Nyawa tidak ada harganya ! Dan bayangkan jika ini terjadi pada orang yg anda sayangi, bahkan diri anda !

  • Didarat kami diguncangkan Dilautan kami ditenggelamkan di udara kami di jatuhkan

  • astaufirulloh astaufirulloh

  • Semoga pesawat Lion Air cepat di temukan dan tidak meledak

  • Airmata nak keluar tengok kasut baby.

  • Waduh mbak, diikat lah rambutnya itu...!!! Biar kelihatan kemas, lagi2 dalam dokumentari nahas yang hendak dilakukan itu....!!! Walau apapun, semoga keluarga2 korban tabah menghadapi ujianNya.

  • Smg arwah mereka diterima di sisiNya... Aamiin yra.

  • liat sepatu bayi itu... aku nangis 😭😭

  • hebat kumparan

  • Mbak reporter ,hidungnya kemana mbak wkwkwkw

  • Itu sumpah sepatu yg merah itu sepatu Hana, adik aku Hana dan papa pergi ke pangkal pinang sama Hana dan papa sama Hana gak ada kabar sampai sekarang dan aku gak tau kabar Hana sama papa dimana dan bagaimana

  • 7:08

  • Itu sepatuh adik ku

  • JT-610 JT = Jatuh. 6 = Jam dimana pesawat jatuh. 10 = Bulan dimana pesawat jatuh.

  • Saya suka dengan suara mbaknya karna suaranya sopan dan ngasik beritanya sangat bagus

  • 1:02 itu kursinyaa

  • Gatega ketika ngeliat ada sepatu bayi 😭😭😭😭😭

  • 7:07 Sepatu keluaran baru fila

  • Hahahahahahahaha...bodoh

  • Cerdas hostnya

  • Lha pesawat aja udanh hanncur apalagi oranngnya

  • Good shot, good audio, good reporter.

  • dia nunjukin sepatu bayi.. serasa gue langsung sedih nangis ..

  • Itu tugas pemerintah jangan ikut ikut Avtur aja dibilang bensin gk sekolah ? #edit

  • Semoga ini tragedi yg terakhir buat indonesia

  • Itu gak di jaring aja pecahannya . Kumpulin taruh kapal bersihin serpihan yg ada di laut

  • pesawat yg terbuat dri besi ja hncur

  • aku sedih dong😒😒😒😭😭😭😭😭😭😒

  • Turut berduka cita. Pesawatnya saja ancur berkeping2 apalagi tubuh manusia. Semoga keluarga tabah kalau tubuh korban tidak ditemukan.

  • Sedihh😒

  • 3:53 SEDIH GUE LIATIN SEPATU BAYI. SAMA PAS DENGER INI: KITA LIAT TUBUH MANUSIA 4:09 YANG RUSAK YANG SEDIH LIKE 😒😒😒😒😒

  • 7:08

  • semoga amal ibadah para korban di trima disisi allah di tmptkan disurganya . amin

  • *ya Allah kapal segitu besarnya hancur berkeping gimana dengan manusia*

  • Merinding

  • Astagfirullah.. cucuku.. cucuk u punya sepatu merah persis sma yg kyk di video

  • mayatnya ko pada gak ngambang ya apa mungkin masih didalem pesawat kasian kalo jasadnya gak ketemu mah

  • merinding :'(

  • Turut berduka cita untuk pesawat yang jatuh lion air jt610 #prayoflionair

  • 07:08 ada rambut cewe

  • RIP Lion Air Fight JT610 2018

  • Saya suka sama kumparan, Video yang ditampilkan lebih mendetail ke lokasi kejadian, Serta lebih netral .

  • Semoga aja mereka yang sudah tidak ada masuk surga..... AMIN

  • 😭😭😭😭

  • Tetep salut n respect kpd team2 pencari korban ....mungkin klo cari puing pesawat dg menggunakan jaring nelayan seperti halnya nelayan mencari ikan akan lebih cepat sekaligus membersihkan laut dri puing2

  • Percuma di dalam pesawat ada pelampung

  • Cung yg nontob sambil baca komen

  • Sedih itu ketika liat potongan rambut. Ga bisa ngebayangin gimana penumpang yg ada saat ituπŸ˜–πŸ˜­

  • Kita harus sabar... Di balik tragedi ini pasti ada hikmah nya.jadi kita bersabar dan mendo'a kan saudara kita..semoga di terima di sisi yg maha kuasa

  • Sudah habis dimakan ikan πŸ˜”πŸ˜”

  • Semoga ini yg terakhir dan tidak terjadi lagi aminnn

  • So sad :(

  • Pembawaannya baguss suka dengernyaπŸ’œ . . . Turut berduka cita untuk keluarga korban, yang tabah:)

  • pas liyat sepatu bayinya clek kluar air mata :(

  • Miris banget

  • Ya Allah ya rabb.. Kaya ngerasain klo ada d posisi korban apa yg bs d lakuin antara pasrah ga pasrah hadapi kejadia itu.. 😒😒

  • Mungkin laut lagi pasang dan bergelora...

  • Baru puter video udh merinding pas liat sepatu balita.... 😿😿😿

  • Blackbox nya tolong sebarin dong

  • Melissa...bangga banget liat kamu disitu. Tetap semangat dlm menyampaikan stiap informasi. πŸ˜‡ Tuhan selalu beserta semuanya... Rest In Peace buat semua korban...πŸ˜‡

  • Ngeliat ad rambut nya seketika merinding

  • Korban nya ada yang di makan sama ikan ngga ya..

  • 2018: - Gempa, tsunami Palu & Donggala - Gempa Situbondo - Lion Air JT 610 PK-LQP Jatuh - Tenggelamnya KM Lestari Maju - Tenggelam KM Sinar Bangun - Angin Kencang di Palembang - Gempa Lombok - Gempa Bengkulu - Gempa Banten Ya Allah........ Sungguh hebat KuasaMu 😒

  • sepatu bayinya bkin sedih.. ada rambut doang, itu rambutkan, segitu banyak rambutnya..

  • 3:02 itu yang kuning masker oksigen ya? :(

  • kun fayakun

  • 7:08 rambut

  • walah-walah, hancur nya parah sekali ya, sampai tinggal puing-puing, ga kebayang nasib orangnya gimana :o

  • 7.08 ada rambut