EKSKLUSIF! Robby Abbas, Mantan Muncikari Bongkar Tarif Prostitusi Online - Special Report 08/01

Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019

Komentar

  • Robby kalo ngomong ky lg makan permen jahe,kepedesan.

  • Gw dari awal perhatiin mulutnya robby ga bisa diem banget. Dia lg makan permen karet atau lg kepedesan sih???

  • 14:42 amel a.. Aa

  • masalah zinah,,prostitusi orang kafir gak ada itu yg protes,, giliran poligami mereka sampai ngiler karna koar koar...dari sini sudah bisa dibedakan mana ajaran allah swt mana ajaran syetan!!!

  • betull mbk jane..

  • Robby abas kok jadi selebritis???

  • Ini org kog msih wara wiri bhs mslh nya org trus. Hmmm

  • Kapan ya ada yg lapor polisi krn ditawarin prostitusi sama hidung belang..!!!!! Itu baru mantullll

  • siapa AA bang robby

  • Jane mbelani lonte

  • W kira umi pipik, mirip

  • Gimana gak di bilang pansos dr kasus vanessa.. org dia juga wara wiri di tv buat kasus ini, pencitraan.. kalo dia kasian.. dia baik ny diem

  • mbak jane keliatan cari panggung bangettttt

  • ARTIS ARTIS KOK BANYAK YG NGELONTE APA MUNGKIN KARENA GAYA HIDUP DAN SEX BEBAS DIKALANGAN ARTIS

  • robi abas lebih jujur dari pada

  • Apa gak tersiksa ya berhubungan badan dg orang yg gak dikenal. Blm lg klu badannya bauk ๐Ÿคฎ

    • klu mmpu bayar 80 jta masa bau.. mstilah harum ...80 jta aja kebayar.. apalgi beli parfum mesti mmpulah.. emang elu gk bsa beli parfum

  • Lucu nya d INDONESIA , ngapa pria nya gk d be"r kan d MEDIA

  • Sebenarnya salut dg pertemanan yg ada di saat kita susah atau kena musibah, yg salahnya kan koar2, ngomong sana sini tentang VA gini gitu, itu yang di anggap cari panggung.. Klo mnurut sy, klo memang niat bantu, yaa ok cukup dampingi, sillent (diam) n ksih support.. Tdk perlu di umumkan di sana sini..

  • Kalo kayak gini para pembeli atau pengguna jasa prostitusi artis kok kesannya aman aman saja... padahal penyebab segala permasalahan adalah pemakai...mana mau orang jualan kalo gak ada yang beli? Setuju like deh

  • ambil hikmahnya semua....artis juga manusia punya salah dan khilaf....yg penting segera bertobat.

  • Makin banyak prostitusi makin banyak tsunami ๐Ÿ˜‚

  • aduh namamu roby tapi yang di obrol aib orang tolol bin sontoloyo

  • beruntung vanessa pny tmn kyk kak jane..yg g suka sma kak jane.. berarti km bkn tmn yg baik dan g pnts pny tmn baik..

  • Vanessa sudah loer wkwkwk

  • psk onlen,dunia mau kiamat

  • RA SIALAN IBLIS KAYA LO OMONGANYA MASIH DI PERCAYA MESTINYA MUCIKARI IBLIS KAYA LO SEHARUSNYA MEMBUSUK DI PENJARA

  • Majalah dewasa yg ngasih izin terbit siapa ?? Giliran kejadiannya begini di sidak juga.. Yg nmanya media itu kan sm kayak mengiklankan. Lah skrg yg harusnya di benahi yg mana?? Ibarat pohon ni ya, klw memang menvegah pertumbuhannya, ya harusnya pangkalnya saja dong di tebang. Bukan buahnya yg di pretelin. Ni acting p drama

  • Judule artis dadi jable di lindungi

  • netizen mah niat jelek dihina . niat baik difitnah . emang ya jd artis itu semuanya salah . netizen semuanya bemar

  • love you jane shalimar

  • Gmn gk kemakan berita simpang siur..thu kn mng tugas akun gosip..heehe

  • Well.. Jane Shalimar tuh cuma kaya berteman dan menemani orang yg salah aja...๐Ÿ˜‰

  • bagaimana dengan pemakai pengusaha dan pejabat

  • Kasihan kan mucikarinya ....pdhal kan yg pengen pelakunya...eee yg pngen mlah ktanya korban Lucu bngett

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญya Allah berilah jalan kemenangan buat prabowo sandi amiinnnn salam dua jari๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Artisnya juga harus di pidana harusnya Karna atas dasar mau sama mau Mau nyalon jadi begituan dan Mau di Jual, Lah kok Mucikarinya aja yang di tindak Benar benar tidak adil

  • 14:10 istilah yg dibilang robby siapa ya? AA? Siapa ya? Yg katanya suda dikasitau tapi tetap menyangkal. Trus saya malah eneg liat mbak Jane dsana. Klo saya jd mbak Jane malah ga mau diwawancarai. Klo mau meluruskan.. cuma mau meluruskan itu di media pers dan didampingi pengacara

  • Duitnya banyak ni cowok๐Ÿ˜‰

  • Bongkar juga tuh psk laki laki yang suka pamer perut di instagram wkwkwk๐Ÿ˜‚

  • Mba jane lbh baik diam..

  • Kalo dh ketangkep baru aja bingung tp sebelmnya sangat menikmati

  • Harus bersyukur banget kak Vanesa punya sahabat kek kak Jane, MasyaAllah..

  • Aduhh๐Ÿคฆ yg lgi pda sibuk komentar tntang vanesa

  • LoL,Ok Kentir Kabeh yo gays๐Ÿ˜˜

  • Kayaknya si robby abas itu banci yah??!gayanya itu loh!!kok masih bebas berkeliaran nih org?!kan dulu jg ada kasus yg sama nih si robby abas!

  • Jgn cuma mucikari, artis, pelanggan jg diekpos

  • Prostitusi.. Hemb...no komen ..semoqa negara kita baikยฒ saja.. Amin...

  • Si jane salimar itu nimbrung buat dongkrak popularitas karna mau nyaleg.

  • Skip ah klo si jane ngomong

  • Jane salimar ini sopo? Gak penting banget!

  • Jane salimar ini sopo? Gak penting banget!

  • Jane bodoh

  • Ternyata emang Ada dunia lain....

  • Vanisa ngapain ikut,,

  • Si Jane mngkn benar tulus nolong si Vanesa,tp si Jane ini posisinya lg caleg,jd kl ada indikasi cari perhatian sih mnrt saya sih ada benarnya.. Soalnya nama si Jane ini Lumayan redup..

  • Memang dasarnya lonte aja krn mau niat nglonte sendiri buat tambah2 shoping. Kalau gk nglonte gk cukup uang ๐Ÿ˜œ๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„

  • Up

  • Jane baik banget sangat peduli ma temenya... sampai anggap dy adeknya

  • Bang Robby bilang alhamdulillah mereka sdh hijrah,bearti artis yg sebagian hijrah itu krn Bang robby ketangkep,,,dan dengan begitu ,kasus saat ini VA mudah"an bertambah yg hijrah,,aamiin

  • Kebanyakan penghuni neraka itu wanita dan orang2 kaya. Kenapa banyak wanita yg berlomba mengejar neraka? Berusaha kaya dengan maksiat. Ujungnya neraka.

  • Belepotan ga jelas...

  • Presenternya harus belajar lgi

  • Hoh bnyajbjob jga jdinya si jhane

  • Ini si jane pembela yg terbuang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. terusir

  • Aku yakin RA jujur penjelasan nya

  • Hrus dipenjara semua termasuk artis psk nya,jgn cm mucikari yg dipenjara.enak bgt si psk dibilang korban wong dia yg jual pp kok

  • gila

  • Polirik prabowo

  • Mantan mucikari diuandang jadi pembicara hmmm aneh2

  • ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™LOVE you robby you are the best.....

  • Menjemput rezeki 2019 ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ mucikari tidak bersalah....artis INDONESIA pada pamer harta INI efecknya.....pamer tas Pamer LIBURAN Pamer harta itu dah pasti Pamer RUMAH Pamer mobil Kenapa harus di pamerkan?????? Enddingnya jual diri Jual narkoba

  • Semangat robby ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Ya jelas artis pakainya glamour duwit dari mana klo pakai tas milyaran....

  • hiiiii bnyk kya klo mcm itu...dptar donk ane...hihiiii๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ amit"dah

  • Di perhatiin mulutnya kecat kecot mulu lg kenceng kali yaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kok males ya liat yg kanan. Kaya ga tulus

  • Ijinkan Polisi bekerja sesuai tugasnya!! Harusnya Mucikari dan pelaku dihukum seimbang! Vanessa Angle jual diri ya wajar2 saja lah, ngapain dibela! Dia kan manusia! Dia pakai sandal jepit syah2 saya! kallies saja orang tuanya minta difaselitasi? Ohhhh.... ngapain dibelain,,,,,,,,,,,,,,,,

  • RA haus kayaknya kering tuh wkwkwkwk

  • Alahhh jane salimar jd pahlawan vannesa wkwjjw

  • Makan duit haram.. Inilah yg namanya haram.

  • Bicaranya kayak lagi tinggi tuh, coba cek urin tuh roby abass ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

  • Udah Jane Kita nikah aja ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

  • Ya allah dunia sifat nya sementara knp masih ada manusia yng tidak takut dengan dosa dosa

  • Jadi jgn kaget klau ada artis baru main 2 sinetron sudah bisa beli mobil sport...hasil jual lendir

  • astaqfiruloh๐Ÿ˜‡

  • Kok jane yamg jadi terkenal ya.hahhaha.cari panggung bener ji

  • berarti bnyk artis yg gak PW dong๐Ÿ˜....

  • Dasar kepo cr panggung

  • Cantik bgt mba jane ๐Ÿ˜Š,udh mba ga usah urusin lg tuh masalah si cwe centil Vanesa.biar dia ngerasain akibat'y

  • robby abbas wkt di show hotman bilang pling mahal 150 jt tp disini kok 200jt, trs wawancara yg th 2017 klo g salah bilang 300 jt.... yg bnr yg mana ya

  • Ngesi lungguh e roby kk keju dewe aq ..kyk wong grogi mnh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Salfok sama Jane shamilar cantiknyaaa

  • Fokus sm mba jane๐Ÿ˜cantik bingit Masya Allah

  • Awas diselepet lu๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ

  • AA itu siapa sih?

  • Mbak jane tu baik....temenya yg terciduk memalukan aja masih di dampingi.

  • Sebenarnya mucikari jg ga salah ya.. Kan dia ga paksa.. Mereka yg mau

  • Jane baik dan cantik.mbak jane..keren..

  • Harga apa nih. Hahahhah parah. Harga memek aja ampek ada patokan harga Huahahahhahahhahaha dunia makin tua orng makin giilaaaa.

    • Ya itu.. yg haram itu biasa nya nagihin dan bkin mupeng

  • yg jelas..udah uenakkk dpt duit pula.

  • Hrusnya ksus ky gni gusah di bahas dpan publik ini justru mlah membuat opini bahwa hal" sprti itu justru sudah wajar dan g msalah.yg ada mlah bikin tmbah bnyak yg jd lonte..hadeeeh...media...