EKSKLUSIF! Robby Abbas, Mantan Muncikari Bongkar Tarif Prostitusi Online - Special Report 08/01

Komentar

  • Vanesa,harusnya trima kasih,sm mb jane,baik sudah mendampingi dn membela,sabar mb jane salimar

  • Hy

  • Mas robby abbas tiba tiba ditangkap polisi, ya jelas lah itu polisi detektif yang polisi tsb menyamar jadi orang biasa.

  • Ak gagal fokus sm kemeja nya robby kok bgus ya keren kemeja nya nya ada hitam bling2 gt. Formal elegan mewah

  • Gila yak harga diri wanita udh kaya tergadaikan apa di loakin tuh..murah banget..calon penghuni neraka makin banyak aja itu mah!

  • harusnya Jane bawa Tarzan ikut serta juga, biar situasi lebih rileks, gak setegang ini

  • Ya Allah Jane... semoga Allah memberikan Rahmat kebaikan untuk mu. Dan untuk Vanessa semoga Allah memberikan hidayah dan mengangkat derajat mu.. aamiin

  • Setiap manusia itu tugasnya selain beribadah kpd Allah, juga bertugas saling menasehati agar selalu dlm kebaikan. Kalau kita tau si X keluar jalur yg benar, terus kita diem aja g ngelurusin sikapnya, cuek, ngebiarin , Kita Juga yg bakal menanggung dosanya krn tahu tp g ngelakuin apapun . Beda halnya kita udah usaha nasehati tetus si X gak mau berubah. Itu berarti bukan tanggung jawab kita lagi. . . Itulah knp jika dlm 1 lingkungan ada yg berzina, yg ke ikut kena azab/bala adalah tetangga sekitarnya (40 rumah di sekelilingnya). Dan jika ada yg berzina, cukup dihukum sesuai dengan hukum yg berlaku, klo dlm hukum islam d cambuk, . Tapi kita tidak boleh mencelanya. Cukup hukum saja.

  • Tai lu ymn ny vanesa udh jlas2 ktngkp bsah msi mngelak jh

  • Harganya mahal2 ya bentuk v nya kyk apa ya๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Si RA ini kog kyk orang kepedasan yaa...hhhhhh Bntar2 mainin bibirnya

  • Law vannesa angel ditangkap, jngn lupa tangkap juga artis jaringan Robby abbas

  • Males nonton nya lama2

  • Ini tdk seharusnya ditayangkan ...this is a kind of disaster ....berilah sebuah program atau tayangan yg inspirative. ...

  • Memang dasar hukumnya harus di perbaharui jangan cuma mucikari nya. Harus nya si psk nya juga kena. Apalagi si wanita nya yang minta klien atau menjajakan diri. Toh mau mucikari ataupun si psk semuanya salah.

  • Yang BOKING 80 kaya apa orangnya penasaran qw sama cowok yang BOKING VA,

  • Prostitusi oh prostitusi ๐Ÿ˜ƒ

  • kok barang bau ja pd doyan mahal lg, mending kawin 4 kl byk duit sunnah nabi

  • Cewek nya jg hrs di penjara donk

  • Ya ya zaman now banyak mucikari banyak juga esek" Towew online nuy

  • Apa cuma gue aja ..yg gak tau karya nya Jane Shalimar.. sinetron kah?. Iklan kah?.. nyanyi kah!.?.

  • Ngeliat mukanya robby, kok mirip sama ryan jagal jombang ๐Ÿ˜น

  • Jane udh sih biarin aja.. ga usah mau juga d undang2. Biar aja VA yang klarifikasi . Kok km yg klarifikasi di tv2 sih

  • Robby jujur ...artis nya yg minta ...

  • Subs back ya bos

  • Ayo robbi bongkar aja semuanya... Para artis yg ngerasa pasti lagi panik nih

  • Negara ini tambah suci, ayo teruskan tingkat kesuciannya. Tapi jangan lupa munafik ! Suci + munafik = mengurus urusan orang. Pelihara terus kebodohan, biar cepat sampai hasilnya. Terus tampak suci suci suci biar muak ! Hail Satan 666 !

  • Mbakyu jangan jadi pahlawan kesiangan ,udah terbukti sek melindungi ae

  • Tergiur Dwet instann ,,Dalaman pun diperjualbelikan. GAya hidup apapun dilakukAn.

  • Robby kalo ngomong ky lg makan permen jahe,kepedesan.

  • Gw dari awal perhatiin mulutnya robby ga bisa diem banget. Dia lg makan permen karet atau lg kepedesan sih???

  • 14:42 amel a.. Aa

  • masalah zinah,,prostitusi orang kafir gak ada itu yg protes,, giliran poligami mereka sampai ngiler karna koar koar...dari sini sudah bisa dibedakan mana ajaran allah swt mana ajaran syetan!!!

  • betull mbk jane..

  • Robby abas kok jadi selebritis???

  • Ini org kog msih wara wiri bhs mslh nya org trus. Hmmm

  • Kapan ya ada yg lapor polisi krn ditawarin prostitusi sama hidung belang..!!!!! Itu baru mantullll

  • siapa AA bang robby

  • Jane mbelani lonte

  • W kira umi pipik, mirip

  • Gimana gak di bilang pansos dr kasus vanessa.. org dia juga wara wiri di tv buat kasus ini, pencitraan.. kalo dia kasian.. dia baik ny diem

  • mbak jane keliatan cari panggung bangettttt

  • robi abas lebih jujur dari pada

  • Apa gak tersiksa ya berhubungan badan dg orang yg gak dikenal. Blm lg klu badannya bauk ๐Ÿคฎ

    • klu mmpu bayar 80 jta masa bau.. mstilah harum ...80 jta aja kebayar.. apalgi beli parfum mesti mmpulah.. emang elu gk bsa beli parfum

  • Lucu nya d INDONESIA , ngapa pria nya gk d be"r kan d MEDIA

  • Sebenarnya salut dg pertemanan yg ada di saat kita susah atau kena musibah, yg salahnya kan koar2, ngomong sana sini tentang VA gini gitu, itu yang di anggap cari panggung.. Klo mnurut sy, klo memang niat bantu, yaa ok cukup dampingi, sillent (diam) n ksih support.. Tdk perlu di umumkan di sana sini..

  • Kalo kayak gini para pembeli atau pengguna jasa prostitusi artis kok kesannya aman aman saja... padahal penyebab segala permasalahan adalah pemakai...mana mau orang jualan kalo gak ada yang beli? Setuju like deh

  • ambil hikmahnya semua....artis juga manusia punya salah dan khilaf....yg penting segera bertobat.

  • Makin banyak prostitusi makin banyak tsunami ๐Ÿ˜‚

  • aduh namamu roby tapi yang di obrol aib orang tolol bin sontoloyo

  • beruntung vanessa pny tmn kyk kak jane..yg g suka sma kak jane.. berarti km bkn tmn yg baik dan g pnts pny tmn baik..

  • Vanessa sudah loer wkwkwk

  • psk onlen,dunia mau kiamat

  • RA SIALAN IBLIS KAYA LO OMONGANYA MASIH DI PERCAYA MESTINYA MUCIKARI IBLIS KAYA LO SEHARUSNYA MEMBUSUK DI PENJARA

  • Majalah dewasa yg ngasih izin terbit siapa ?? Giliran kejadiannya begini di sidak juga.. Yg nmanya media itu kan sm kayak mengiklankan. Lah skrg yg harusnya di benahi yg mana?? Ibarat pohon ni ya, klw memang menvegah pertumbuhannya, ya harusnya pangkalnya saja dong di tebang. Bukan buahnya yg di pretelin. Ni acting p drama

  • Judule artis dadi jable di lindungi

  • netizen mah niat jelek dihina . niat baik difitnah . emang ya jd artis itu semuanya salah . netizen semuanya bemar

  • love you jane shalimar

  • Gmn gk kemakan berita simpang siur..thu kn mng tugas akun gosip..heehe

  • Well.. Jane Shalimar tuh cuma kaya berteman dan menemani orang yg salah aja...๐Ÿ˜‰

  • bagaimana dengan pemakai pengusaha dan pejabat

  • Kasihan kan mucikarinya ....pdhal kan yg pengen pelakunya...eee yg pngen mlah ktanya korban Lucu bngett

  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญya Allah berilah jalan kemenangan buat prabowo sandi amiinnnn salam dua jari๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†๐Ÿ‘†

  • Artisnya juga harus di pidana harusnya Karna atas dasar mau sama mau Mau nyalon jadi begituan dan Mau di Jual, Lah kok Mucikarinya aja yang di tindak Benar benar tidak adil

  • 14:10 istilah yg dibilang robby siapa ya? AA? Siapa ya? Yg katanya suda dikasitau tapi tetap menyangkal. Trus saya malah eneg liat mbak Jane dsana. Klo saya jd mbak Jane malah ga mau diwawancarai. Klo mau meluruskan.. cuma mau meluruskan itu di media pers dan didampingi pengacara

  • Duitnya banyak ni cowok๐Ÿ˜‰

  • Bongkar juga tuh psk laki laki yang suka pamer perut di instagram wkwkwk๐Ÿ˜‚

  • Mba jane lbh baik diam..

  • Kalo dh ketangkep baru aja bingung tp sebelmnya sangat menikmati

  • Harus bersyukur banget kak Vanesa punya sahabat kek kak Jane, MasyaAllah..

  • Aduhh๐Ÿคฆ yg lgi pda sibuk komentar tntang vanesa

  • LoL,Ok Kentir Kabeh yo gays๐Ÿ˜˜

  • Kayaknya si robby abas itu banci yah??!gayanya itu loh!!kok masih bebas berkeliaran nih org?!kan dulu jg ada kasus yg sama nih si robby abas!

  • Jgn cuma mucikari, artis, pelanggan jg diekpos

  • Prostitusi.. Hemb...no komen ..semoqa negara kita baikยฒ saja.. Amin...

  • Si jane salimar itu nimbrung buat dongkrak popularitas karna mau nyaleg.

  • Skip ah klo si jane ngomong

  • Jane salimar ini sopo? Gak penting banget!

  • Jane salimar ini sopo? Gak penting banget!

  • Jane bodoh

  • Ternyata emang Ada dunia lain....

  • Vanisa ngapain ikut,,

  • Si Jane mngkn benar tulus nolong si Vanesa,tp si Jane ini posisinya lg caleg,jd kl ada indikasi cari perhatian sih mnrt saya sih ada benarnya.. Soalnya nama si Jane ini Lumayan redup..

  • Memang dasarnya lonte aja krn mau niat nglonte sendiri buat tambah2 shoping. Kalau gk nglonte gk cukup uang ๐Ÿ˜œ๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„๐Ÿ˜‚๐Ÿ™„

  • Up

  • Jane baik banget sangat peduli ma temenya... sampai anggap dy adeknya

  • Bang Robby bilang alhamdulillah mereka sdh hijrah,bearti artis yg sebagian hijrah itu krn Bang robby ketangkep,,,dan dengan begitu ,kasus saat ini VA mudah"an bertambah yg hijrah,,aamiin

  • Kebanyakan penghuni neraka itu wanita dan orang2 kaya. Kenapa banyak wanita yg berlomba mengejar neraka? Berusaha kaya dengan maksiat. Ujungnya neraka.

  • Belepotan ga jelas...

  • Presenternya harus belajar lgi

  • Hoh bnyajbjob jga jdinya si jhane

  • Ini si jane pembela yg terbuang ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. terusir

  • Aku yakin RA jujur penjelasan nya

  • Hrus dipenjara semua termasuk artis psk nya,jgn cm mucikari yg dipenjara.enak bgt si psk dibilang korban wong dia yg jual pp kok

  • gila

  • Polirik prabowo

  • Mantan mucikari diuandang jadi pembicara hmmm aneh2

  • ๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™๐Ÿ’™LOVE you robby you are the best.....

  • Menjemput rezeki 2019 ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ mucikari tidak bersalah....artis INDONESIA pada pamer harta INI efecknya.....pamer tas Pamer LIBURAN Pamer harta itu dah pasti Pamer RUMAH Pamer mobil Kenapa harus di pamerkan?????? Enddingnya jual diri Jual narkoba

  • Semangat robby ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Ya jelas artis pakainya glamour duwit dari mana klo pakai tas milyaran....