Eksklusif tvOne: "Pernyataan Amien Rais Usai Diperiksa Polisi"

Dipublikasikan tanggal 10 Okt 2018
tvOne Exclusive: "Amien Rais's Statement After Examined by The Police"
Mantan Ketua MPR Amien Rais telah dimintai keterangan oleh polisi selama hampir enam jam, Rabu, 10 Oktober 2018. Tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.15 WIB, Amien keluar ruang penyidik sekira pukul 16.00 WIB.
Usai keluar pemeriksaan, Amien mengaku mendapat puluhan pertanyaan. Dia mengaku menjawab semua pertanyaan yang dilontarkan penyidik.
"Pertanyaan, ada 30 pertanyaan," kata Amien di Markas Polda Metro Jaya, Rabu, 10 Oktober 2018.
SUBSCRIBE: goo.gl/Ugi4aE
TWITTER: twitter.com/tvOneNews
FACEBOOK: facebook.com/tvOneNews
INSTAGRAM: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Wajar uda tuwa mulutnya nyinyir Mat Rais malu2in muhamadia aj kamu

  • sdh ga jelas ngomongnya

  • Bapak Amien .. Ingatlah dulu turun ke jalan karena ingin turunkan Orba. Turun ke jalan setelah Penembakan Trisakti dan Penculikan Mahasiswa. Kita semua tau dalangnya .. Takutlah pada Allah, kasihan anak cucu anda ..

  • Muak banget ngeliat si rais..sengkuni.ini orang

  • ngomong aja kakekπŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†

  • Si pekok prof dr otak lele, si pemakan taik lele, koruptur

  • Orang yg benci amin rais cuma ikut ikutan ga tau politik nyaho

  • Bandot tua bikin ulah,

  • id-tv.org/tv/video--FtuKujRYPE.html

  • Pikir dewek lah

  • Jgn kuatir pak Amin... Hy Alloh SWT yg tahu isi hati hambaNya... Ada hisab koq nanti di akhirat, yg kita semua ga bisa menutupinya... Ampuni kami ya Robb atas semua kekhilafan yg kami lakukan di dunia.... Pun pak Amin, saran sy down to earth sj... Ga usah ikut2an urusan dunia yg malah menjebak panjenengan ke dalam kesalahan yg lebih dalam... Ingat pak, Alloh SWT maha mengetahui atas isi hati manusia .. sayang lho kalo di dunia sj sdh dibuka aib seorang manusia oleh Alloh... Apalagi nanti di akhirat.... Monggo pak ngathahi ngibadah jejeg mawon....

  • Omong op,esesese ,, cocot kirik,,

  • Dasar pengecut...... yang ketakutan bukan orang, tapi kalian, baru dipanggil saksi aja, udah bawa puluhan orang. Dasar sengkuni pengecut.

  • gila hormat sama dengan tidak terhormat

  • Amin rais ngomong aja uda gagap uda la istirahat aja la diruma jikir aja la uda tua kn ?

  • ajinineng rogo amargo busono, ajineng diri amargo soko lati. eling mbah min....

  • InsyaAllah pak amien semua baik2 saja

  • Sbnar x amin rais ini antek2 PKI

  • bagus pak amin insya allah kebenaran akan selalu menang allah hu akbar

  • Haduuuh koalisi ini mana udah "menepuk air di dulang terpercik muka sendiri" dan sekarang "lempar batu sembunyi tangan". Ingat aja deh "sepandai-pandai membungkus yang busuk berbau juga"

  • Pak Amin, sudahlah sudah tua, jangan bermanuver yg gak jelas, mending berpikirlah untuk negeri ini untuk memajukannya bersama, jangan cari sensasi, kami sudah tudak percaya sama sampean...sumpah, pak. Banyak bacot...., Buang buang energi.....

  • semoga Allah senntiasA mlindungimu pak Amien Rais,,,,,

  • Berantas korupsi dr negri ini..uang mu uang rakyat!!

  • Sing waras kudune nyadar Lurr...

  • manusia kerdil sampah negeri masih aja koar koar ….dosamu banyak cuk jancuk amien rais...gembel poliitik abadi

  • Semgkuni sengkunii

  • Partai Tuhan,,,,

  • Lambe opo silit kebo...matio ae minnnn

  • Mbah ga main di mahabarata lg, mbah sakuni semoga lekas sembuh

  • pelaku penipuan kok gak ditahan ya..bgm nih hukum indonesia.. tp orang yg salah ngomong aja di tahan..padahal jelas jelas telah berbuat baik bagi jakarta...tegakkan hukum pak polisi

  • kok saya merasa bahwa mereka selalu saja menyerang dengan tendesi, dengan statement yang bersifat justifikasi πŸ˜ͺ

  • Terserah Kamu kampret.... Silahkan kamu jadi jongosnya amin rais..

  • Hduuuu....udh basi ucap'n mu tua bangka,dsr kmu bjingan ea bjingan

  • Di undang makan makan pak Amin itu gak di tanyai seng neko neko.di undang makan kok malah nyuruh nyopot jendral totokarnavian pie kui genah di suguhi gudek .kok malah nyuruh copot jenderal polisi

  • Nenek udah masuk bui. Nih kakek ilmu kebal hukum nya Selalu bawa2 massa dan agama. Makanya gak pernah masuk2 bui.

  • kok.pekok....bunyi ayam nya ....skarang sdh pada pinter....jujur jujur aja ,

  • mbah,katanya orang berpendidikan kalo bicara harus didukung bukti kuat,la ratna sendiri ga da bukti kuat kok udh ikutan koar2 ga malu tu mbah ma latar belakang universitas nya...............ikutan konfrensi pers lg nyebarin hoaks,kasus ini ga bakalan lanjut sekarang,tp saya yakin setelah pilpres pasti akan dibuka lagi,soalnya kubu jokowi pun nggak mau megang bola panas

  • Jahannam biadab sengkuni... udah tua malah kelakuan kya Bajingan tengik

  • ini amin dah tua masih gede bohong

  • Pasti salah minum obat............

  • makhlum lah sudah tua,,jadi pikiran nya suzon aja ini pak tua

  • Smg Allah slalu melindungi bpk amien

  • Pemain watak... Cuk

  • Yg di wawancara ama yg mewawancarai itu smuanya ndak normal,orang kaya amin rais di wawancarai,ngak mutuh

  • manusian licik

  • Tukang pitnah

  • Bkin malu

  • Pak amieen anda seorang terhormat bikin contoh yg baik...

  • masuk sel aja mbah lah

  • Pengakuan personal partai ALLAH vs partai syetan ini tahu gak ya apa yg beredar menjadi serangan kpd pemerintah selama ini kekejian tak lain produk dari isi kepala ratu hoak selama ini

  • salut sama pak amin rais..dia hanya takut kepada Allah ..

  • setuju pak amin orang2 yg komen hujatan moga2 berbalik

  • klo udh tua mending diem aja d rumah...biasanya org yg udh tua ngmgnya ngaur trs..istrhat pa amin.

  • Bocah tua nakal, hahaha.. insaflah

  • orang sdh bicara jujur, masih juga kecebong gak faham . trs aja nyalahin orang . yg bohong ratna , yg ngaku bohong juga ratna . knp prabowo trs yg di kejarnya . klu takut kalah dlm pilpres jangan trs mengangkat isu murahan kayak gini donk . buktinya yg tukang bohong aja juga bisa di bohongi anak SMP . apakah dia berani minta maaf jawabannya jelas tidak . orang bohong seluruh rakyat indonesia aja masih ngotot minta 2 pereode payah banget

  • ni org ky dorna y

  • manusia jadul ni org

  • Hanya orang dungu gak bisa bedain pembohong dan dibohongi

  • Prinsipnya Indonesia ini kalau tidak ada Fadli zonk, Fahri amzah, mardani ali, rucki gerung, amin rais, hanung rais, ratna s dan sejenisnya...di jamin pasti sepi dan para media tidak akan bisa ramai seperti sekarang ini,, maka bersyukurlah karena ada mereka...dst...

  • Pak amien rais semoga senangtiasa di beri kesehatan dan lindungan alloh SWT,.. AAMIIN

  • Pak Amin ya the best

  • Bagus transfaran....

  • Kok gk cepet mati ya orang ini padahal udh tua Ya allah cabutlah nyawa orang ini

  • dasar...sengkuni... banyak bhacot...

  • Hahahaha... Giliran ditanya tentang nyuruh Pak jokowi mecat kapolri kok putus

  • Cebonger cebonger. Denger tuh jujunganmu yg bisanya nyebut asma dgn AAWOOOHU AKBAR jga surat di plesetkan jdi ALFATEKA sadar cebong

  • saya kasian sama pak prabowo di kelilingin orang macam ini

  • skip berita senag baca komen nya

  • Jujur ini orang titisan dajjal. Bawak2 agama utk kepentingan kau abjing

  • Otak biangnya kampret.

  • Haha katanya profesional di panggil tgl 2 .. diciduk si RS tgl 4.. ketika prosedur itu ditanya kok cuman ngucapin terima kasih...

  • Tuek tuek ora golek dalan padang malah dalan bayi

  • Skali sengkuni tetap sengkuni

  • 10:18. ashli pakai shod

  • Sengkuni milenial

  • orang ini harus di rukiah

  • saya dukung pak amien.... sehat selalu pak Aamiim

  • Semoga pak Amien Rais di lindungi Allah panjang umur sehat selalu jauh dr marabahaya Amin.....

  • Org tua bau tanah

  • Ini manusia ngomong nya manis..tapi hati nya busukkk..manusia munafik..

  • Proud of you pak Amien rais

  • Tangkap trus masukin karung aje yg bgini, gak guna buat negara.. cuman bisa bikin onar aja

  • Amien rais itu korban penipuan ibu sarumpaet. Knapa juga cuman dia yang dipanggil kan banyak tu yang nyebarin berita itu. Jdi menurut saya memang ada kejannggalan ya

  • SENGKUNI!!!!!!!!!!!!

  • Duh mbah... kon wes pikun

  • Seharusnya anda pansiun nggk banyak bacot nanti pada salut mbah malah suka caci maki melulu bikin gaduh terus

  • Tu anknya amin suruh buka youtub, gmn klau bpknya komn , yg kmn rta2 gk suka , coba di buka,

  • Amin Rais tak ada apa2nya lagi,dia sekarang dah jadi kecoa, kalau ada orang M Diah mau gabung sama Amin silakan tapi hrs keluar dari M Diah dan masuk Pan,

  • tuwean ra ceto

  • Astagfirullah yg hubungkan pak amin dan kapan mati.. ingat yg tua blm tentu mati duluan.. muhasabah diri masing2 aja.. jgn doakan jelek2.

  • yg mehina kluarha ente apa sdh baik.. rasis dan anti islam mkamya otak jgn bokep aja dan dandutan. ngomong anak satri tp otak selangkamgnya dsr islam kaum sarungan ambangan bodoh tak beretika domgo bin planga palango

  • para kecebbong mulai gerah.. cebomg otak di pantat.. apapun namanya kbenaran sllu salah

  • Mati dikubur arwah nya sendiri

  • Ya Allah kami mohon padaMu pilih kan kami pemimpin yg mencintai kami pro kebenaran lenyapkan kebathilan aamiiiin ya rabb al alamin, Satu komando ulama allhhakbar

  • Menmang,nya,SI,, Cantik,ratna,itu,kesan,nya,mau,mengancur,Kan,perabowo,, Bukan,nya,temen ,,sekelompok,,Kan????

  • Polisi vs amien rais....(0-1) harus di akuian menang pak amien rais...kalah telak POLISI......kalah telak POLISI

  • wkwkwk brani nya di tvoon

  • pingin melayat,.. tp orangnya belm mati,..

  • negarawan yng bermental GEMBUSSSS

  • Udah gak usah di hina kasian bentar lagi juga di panggil ☺️