EKSPRESI VERREL & NATASHA WILONA PERTAMA KALI BERTEMU, MENYIRATKAN BANYAK HAL

Dipublikasikan tanggal 1 Agu 2021
=================================

Instagram:
instagram.com/poppyamalya

Order Buku / Pelatihan / Konsultasi Psikologi:
linktr.ee/psikodinamika

For Business / Endorse :
Email: contact.poppyamalya@gmail.com


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video saya. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan Info & Edukasi dan subscribe supaya kalian selalu update video saya ya :)

==================================

Komentar

  • Wiloverell sama lagi percaya banget sama lagi semoga Allah memberikan gg terbaik sehat sehat selalu dan indah pada waktunya bahagia selalu

  • percaya banget sama lagi wiloverell semoga sehat sehat selalu Tuhan memberkati dgn lancar selalu bahagia

  • Wiloverell bareng sinetron lagi dong kangen ni bareng lagi sehat sehat selalu Tuhan memberkati dgn lancar selalu bahagia

  • Wiloverell semoga sehat sehat selalu bareng sinetron lagi dong kangen ni sukses terus ya Tuhan memberkati

  • Kalo menurut saya Verrel msh memendam rasa ke Wilo karena dia merasa nyaman dengan Wilo, tetapi Verrel belum bisa mengambil keputusan karena dia takut mengecewakan ibunya. Dia masih ragu utk merajut cintanya kembali walaupun dia jg msh sulit melepas Wilo. Sedangkan Wilo kliatan menyerahkan segalanya kpd Verrel karena mslhnya bkn pd dirinya yg tdk menerima, Wilo ingin Verrel bisa lbh tegas mengambil keputusan tnp ada campur tgn siapapun. Bagi Wilo balik ga balik dia masih bisa melanjutkan hidupnya dgn baik, tapi jika balik akan lbh baik lagi krn Verrel bisa mengisi kekosongan hatinya, terlebih apabila Verrel bisa tegas memilih. Wilo ga ingin hub mrk menjdi beban utk Verrel, walaupun dia tahu Verrel bisa membahagiakannya jika mrk bersama.. Tpi utk saat ini Wilo ragu utk kembali krn Verrel yg msh plin plan dan selalu dekat dgn wanita lain (walaupun dgn alibi sahabat). Wilo defence sdgkan Verrel stagnan. Hehe maap ya kak itu cm opini saya aja😊 btw thanks ya kak utk insight nya, sgt bermanfaat sekali loh🙏

  • Willo mmng pintar dan bijak

  • K sini karna nana willo

  • Kesini karna bahas wilver ... Masaallah semogaa mereka bisa berjodo kembali , sekalipun mereka kemarin berpisah dengan berbagai pasangan mereka tp tetap hati verel untuk wilona dan sebaliknya wilona pun begitu

  • Saya melihat mereka sangat saling menyayangi saling mencintai ,tpi mungkin karna beda keyakinan mereka jadi bingung satu sama lain , sedih juga sih aku ngeliat nya ,mungkin mereka mau balikan tpi mereka juga banyak bertentangan ,itu sih yg aku pikirkan ☹️

  • saya kepo banget... pengen tau arti yg tersembunyi dari ekspresi2 Verrel dan Wilona... tapi pembawa acara ini, ktika menjelaskan.... satu kata : BRISIK!!! 😂

  • Aku senang sekali kalau Veller nikah dgn Wilona

  • Kalo Natasha & Ferrel di undang langsung ketemu kak Poppy seru kali ya. Bisa" gk berkutik tuh dan kebongkar semuanya hehehehe

  • Wver setuju banget sama lagi semoga sehat sehat selalu bahagia sampai tua kakek nenek dgn lancar selalu bahagia Tuhan memberkati

  • Sukaaa klu pnjlasan tentng WILVER

  • TATAPAN JATUH CINTA....SEMOGA BERSATU

  • Darinsini cek konten kk yg lain ntntng wilo verel

  • Krna WILVER otw subcribe sumpah......bacain gestur mereka saat ngevlog

  • Ternyaya ad.konten ini...bacain gestur mereka saat.nge vlog bareng

  • Ya ampun baru nonton

  • Kamu bikin you tube seperti puki 🖕

  • Just pray for the best for both parties...But I do like it if they can still be in a relationship more than friends

  • Ayoooo Verrel nembakkkkk Wilo

  • Natasha Balikan sama Verrel

  • jangan terlalu berharap sama verel, hati nya di penuhi ke bimbangan

  • Wver setuju banget sama lagi semoga bahagia selalu Tuhan memberkati

  • Setuju banget wver balik lagi semoga bahagia selalu Tuhan memberkati dgn lancar selalu bahagia

  • Kode2 dari wilo itu Rel..Buruan kalau kamu mau kesempatan ke2..wilo udh kasi peluang..

  • Kk poppy yg cantiq.... Mrk saling cinta dan sayank.., bisa nikah diKatedral sprti Menteri pendidikan kita NADIEM MAKARIM dgn istri nya yg Katolik mrk Agama nya masing2 menyatukan tolerant slg menghormati dan menghargai perbedaan, itulah Pengorbanan Cinta berbeda keyakinan,,,, dan byk jg artis nikah beda Agama.

  • Semoga verrel dan willona berjodoh

  • Harcis dong kak popy plisss

  • Apapun yg terjadi,aku berdo'a semoga wilver bisa bersatu lagi

  • Tatapan verell penuhh harapannn

  • Slaunnya wilver buat kita berdebar

  • Ramal ayu ting ting dan roby purba dong kak

  • Intinyaa merekaa masih saling mencintai insha Allah mereka balikan.

  • Mantap analisa nya mbk Popy amiiinn.. semoga bersatu kembali

  • Semangat mbak Poppy,, aku suka deh belajar bareng mbak. Semoga bermanfaat bagi banyak orang

  • Cintai hrs di kendalikan, hrs lbh utama Allah. klo g bisa namanya nafsu

  • Setuju banget wver balik lagi semoga bahagia selalu Tuhan memberkati dgn lancar bahagia 🥺

  • Klo berkaitan wilver ksini pasti hadirr

  • Semoga wilver berjodoh

  • Wilo cocoknya sma malvin aza

  • Semoga berjodoh

  • ekspresi lebih jujur dri kata kata

  • Aku tunggu lanjutannya si wilver

  • aciieee senengnyaa liat mereka ketemu

  • Wver setuju banget sama lagi semoga bahagia selalu Tuhan memberkati dgn lancar bahagia

  • Wilver

  • Mbak poppy bahasa Harcis dong Harris dan Ria ricis

  • Hadir karna wilver heheh

  • Ya ampunn baru liat ini,

  • setuju banget balik lagi semoga bahagia selalu dgn lancar

  • Masuk karna wilver

  • ada wilver pasti semngat nonton ya

  • Wilver

  • Wilo verel setuju balik lagi semoga Allah memberikan gg terbaik untuk selamanya dgn lancar selalu bahagia

  • Verel wilo setuju banget sama lagi semoga Allah memberikan gg indah pada waktunya bahagia dengan lancar bahagia

  • Wilo verel setuju banget balik lagi semoga bahagia selalu Tuhan memberkati dgn lancar bahagia

  • Wilo verel semoga Allah memberikan gg terbaik untuk selamanya dgn lancar bahagia

  • Wilo verel cocok banget semoga bahagia selalu Tuhan memberkati dgn lancar bahagia selalu

  • Baby willo the one and only princess nya varel

  • Orang awam juga pasti tau kak pop karna kebaca banget setiap bahas salah satu dari mereka atau pas mereka bertemu pasti nampak saltingnya dan gamonnya keliatan jelas banget

  • Poppy Amalya...kapan COVID-19 ini hilang dari bumi??? Klu kamu dapat meramal kapan hilang nya penyakit ini, maka kita percaya tetapi Kalau kamu gagal, kamu hanya PEMBOHONG dan PENIPU masyarakat..

  • Kamu pasti Wilona akan pindah keyakinan nya masuk agama Islam??? Nggak mungkin Ibu Wilona akan mengizinkan anak nya berbuat demikian..

  • AKU FANS WILO SUBSCRIBE INI.NEXT BACA EKSPRESI WILVER WAKTU VERRELL ACAK2 MASUK KEKAMAR WILONA DONG PASTI TRENDING.

  • Bilmes mba poppy

  • ♥️

  • Verel ego bnget, setinggi langit egonya, wilo semoga kmu dpt yg seiman

  • Suka sama kak popy... Bacain ekspresinya nggak pake kompor² atau pun dilebih²in..

  • Mbak popy tolong undang wilver donggg

  • Mampir sini karena ada couple kesayangan wilver

  • Mampir kesini karna ada nama wilver

  • Semoga balikan dan nikah Wilo masuk Islam..nikah beda agama itu berat rasa nya klu udah cinta sih boleh aja

    • Yaudah masuk lia eden aja biar adil 😂

    • Verel masuk kristen

  • Kalo ada bahasan ttg Wilver pasti aku like...yeyeeeee

  • Wilver serbuk berlian

  • Doa terbaik buat wilver aamiin

  • Bacain Verrel yg bikin konten bareng Wilona dan papa nya Verrel yg main golf atau yg Verrel dihipnotis om kuya mba poppy

  • Suka banget,,dulu juga leslar beneran

  • Semoga wilo dan farell berjodoh ya

  • Ada kata wilver langsung mampir

  • Kesini karena ada wilver

  • Sukaaaa bangettt

  • 👍👍👍.supersekali.

  • Doa trbaik sll buat kalian

  • Klo gestur Verel:dia mau mengungkapkan ke mamanya,pen nikah sm wilo tp agama msg2 aja tp takut diblg ga patuh sm ortu. Klo gestur Vena:beliau mau verel nikahin wilo dgn ngikut agamanya artinya wilo ngikut agma verel. nah klo gestur papa nya Verel pas di lap golf persis kyk perasaan Verel.. gpp jika suatu hr nanti emg jodoh iya mereka agma msg2.. analisaku ya shayy wkwk

  • Terimakasih kak popy..

  • Part 2 nya mbak.yg wkt youtubenya nwilona nanyaa mama venna

  • Wver setuju banget sama lagi semoga bahagia selalu Tuhan memberkati dgn lancar bahagia selalu dgn lancar bahagia

  • Terimakasih banyak mbak popi, aku seneng banget.

  • Kelajutannya nya ya emba verrel ma Natasha willonna🙏🏻❤😘

  • menurutku sih bukan kode . tp wilona jg mau ngomong TIDAK/ penolakan kan jg ga mungkin , jd sbg bentuk menghargai dia jawabnya "gatau krn blm ada ajakan langsung" , dan kata2 lainnya yg tdk bs langsung wilo jawab . krn emng faktanya beda agama di antara mrk ga bisa buat di tembus . wilona jg kuat sama agamanya dan ga mungkin pindah ikut verel , bgt jg sebaliknya krn dr dl kan emg uda serius , ud cari tanah brg buat rumah mrk , mikirin ke depan . tp kan nyatanya soal agama emg tetep ga ada yg ngalah .

  • Wah menginspirasi nih

  • soookkk tau lhoooooo

  • semoga ada jalannya WilVer bersatu untuk Selamanyaa smpai maut memisahkn ...amin ya robb

  • Coba lihatin amanda sama Arya dnk.

  • Coba bacain ekspresi wajah wilo sm verel pas ngevlog brg, liat rumah baru verel...

  • dari pendapatan saya... bunda Venna yg keberatan si mereka bersatu. She kept saying "harus satu iman" on Wilona's video. Wilo jadi awkward banget disitu... coba lihat deh.. i can read body language too. Verrel need to come forward lah... be a man. mau ga mau

  • Kalo wilver yg dibahas sy pst lgsg ntn smp selesai.Smg Allah berkenan mempersatukan wilver.Amin.

  • Waja ko di ramal Saya lebih percaya Tuhan Yesus

    • Ini bukan diramal om. Tp baca gestur badan sejenis psikolog...masa anda gatau yg berhubungan dgn psikologi

  • Semoga Allah satukan Klian kmbali sampai satu hubungan pernikahan dan memiliki anak2 yg tampan dan cantik ❤️❤️❤️ aminnn 🤲🤲🤲