ELVIA nangis diputusin BILLY #18

Dipublikasikan tanggal 4 Sep 2019
Wadidaw.. waw.. waw.. waww.. Halo guys, di video kali ini agak sedih guys, tentang hubungan Bang Billy dan Ka El . SELAMAT MENONTON!!!
JANGAN LUPA UNTUK:
LIKE, COMMENT and SUBSCRIBE GUYSS!!!
FOLLOW SOCIAL MEDIA of BILLY SYAHPUTRA:
- INSTAGRAM:
instagram.com/bilsky16
- TWITTER:
twitter.com/bangbily
For Business or Endorse:
olgabillysyahputra@gmail.com

Komentar

  • Bang billy dan ka elvia semoga langgeng smpe selamanya

  • Aji mau nontonin vlog y bang billy sama Susan sameh.

  • Amin

  • Hubungan kalian sekarang bagaimana masih lanjutkan?

  • Ka bilyy beruntung banget dapetin ka Elvia yang cantik,baik hati,dan apa adanya,,,salam kak bilyy dan ka Elvia,semoga langgeng sampai nikah,,,,

  • kayak gua banget kalo berantem main nya blok2 langsung πŸ˜‚biasa emosi perempuan berlebihan

  • Jgn ampek putus lah bill

  • ga tau knpa sejak bang bily sma ka el jd seneng bgttt liatnya,

  • Bang billy terbaik lah pkonya gak mungkin seorang bang billy ninggalin cwek yg udh di sayang frank nya bkin baper bang smoga ttep sama kk elvia

  • Jangan putus sma EL bang Lo cocok

  • Smogh vlog kebaikan sam elvi biar tmbh sukses ya

  • Hahahahahah yng lucu ktka bg bily bilang klau dia sering di tinggalinπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜† aku pgn punya cwo kyk bg bily... orangnya hepy2 trus. Suka bercandaan2. Kak el tonjok aj tu kpla bg bilynya. Uda bkn kakak nagis

  • Pertahankan hubungan bang Billy sama el.gak usah dengar omongan org yg gak suka dgn hubungan kalian berdua.

  • Jodoh memang Allah yg tentukan, tapi manusia harus berusaha juga dan berdoa,biar jodohx bisa ketemu.

  • Gagah lo jon....

  • Mantap bang billy tp jgn sampe beneran yaa billy sama EL harus sampe nikah ok

  • Bang Billy Syahputra and kak El cocok 😘

  • Eh sayang πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jgn putus dong elbil.waddidawww.

  • Semoga jodoh

  • Lucu syukak, udah nonton 10x. Jangan berantem" dong kakak.. semoga jodoh.. sayang bgt kalo putus cocok bgt

  • Vidio Bru dong

  • Bang billy ft Elvia pasangan yg tak bleh d,pisahkan, selain tuhan yg maha esa.(jdoh itu anugrah yg d,berikan kta dari A.S.W..)

  • Jadiin bang asli cocok Luh Ama doi

  • Hadir

  • Konten bb paling baper

  • Mudah"an berjodoh ya bang bili dngan el ...

  • bukannya el kristen yah? cuman nanya doang ga usah ngelolotin gw

  • Wadidaw waw waw waw

  • Mantappp 😁😁😁

  • Pertahankan cintA kalian sampai ajal menjemput kalian...

  • Prank lagi 😁😁 jngn sering2 bro billy karena kata2 itu adalah Do'a...πŸ™πŸ™πŸ™πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‡²πŸ‡¨πŸ‘πŸ‘

  • Semoga langgeng bang billy, semoga jodoh sampe maut amiin yaallah

  • Ini prank

  • Yg s7 mereka kepelaminan lik

  • Segitunya prank BB, sampai El nangis

  • Billy muantap

  • Kenapa putus el dari bang bily

  • Elvia non muslim kan bro

  • Wadidaw

  • Elvia jangan putus sama bang bily...dia orang nya baik lho

  • Lucu.kena prank.

  • Jahat lu bil

  • q ngerasa ini paling cantik dan baik pcrnya billy , elvia mmg cantik mantap

  • El orangx baik,tulus nggak matre.beda sama perempuan yg kemarin statusx nggak jelas itu.

  • El orangx baik,tulus nggak matre.beda sama perempuan yg kemarin statusx nggak jelas itu.

  • Zalut sangat...

  • BILI KAMU BIKIN KAGEK AJA

  • Waddidawww

  • Suara ny itu lo

  • Ko aku suka y ngeliat elvia adem gitu

  • Haahaahaa anying bang billy lucu skli bhe...πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜…

  • Berapa kali aku nonton ko ikut nangis terus...my idol.

  • kayak sinetron aja

  • Semoga bahagia bang bil dn kk el bhgia dunia ahrt amin

  • Bang bely jangan ego ama perempuan ntar kna batu nya

  • Bily mata keranjang

  • Anjrit..drama Korea kalah...sering sering bikin konten bil...

  • Bos Billy,persabtn sm nyai gmn,apa sdh baikn? Mknya...kl buat prank jgn kelwtn dong....kl bs nih,kt yg muda ini yg minta maaf.tdk ada yg bnr 2" nya slh.pdhl aku sk sm conten kln seru bngt.ok bos? πŸ˜€πŸ™

  • Ka aku mohon ga usah bawa bawa sumpah demi allah dong ka , kk ngomong sumpah demi allah ketawa ketawa.. kk bawa bawa nama allah lo ka . Sambil ketawa lagi, yang kaya gitu jangan buat mainan ka ya akumohonπŸ™πŸ™