Emak Korea dikasih LUMPIA tapi kok ketagihan sama DAUN BAWANG...?

Dipublikasikan tanggal 11 Okt 2023
#Lumpia#Semarang#๋ฃธ์‚์•„
Mukbang Lumpia Semarang!!

Komentar: 936

  • Detik pertama udah ngakak.. Emang gak pernah gagal memberikan keseruan dan kehangatan. Sehat selalu keluarga besar eonni Jisun (แƒฆห˜โŒฃห˜แƒฆ)

  • Jisun emang luar biasa. Saya curiga dia sebenarnya seorang chef . Hampir tidak pernah gagal masak masakan Indonesia. Sukses selalu, terimakasih selalu menghibur.

    • Lebaaayyyy

    • โ€‹@@arissetiawan3809emang knp? Komentar dia biasa aja perasaan? Lo manusia iri hati

    • โ€‹@@arissetiawan3809jadi klo emak loe jago masak dipuji orang loe bilang lebay gitu? yg lebay itu sebenarnya loe sendiri kaleeeeee.

    • โ€‹@@arissetiawan3809 caper mas?

    • @@arissetiawan3809 kenapa? Wajar kan saya memuji orang yang saya kagumi. Anda merasa lebih baik dari jisun? Buktiin aja gak usah iri hati.

  • Sebenarnya pengen gak sih punya halaman yang bisa dibuat nanem kayak Bibi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ seru gitu kayaknya kalau sayur sama bumbu di tanam sendiri

    • Tanam saja dengan sistem hydroponic, cuma butuh pipa besar yang dilubangi atau pot gantung.

    • Saya dulu punya kebun mini dalam pot-pot kecil sebelum pindah ke Maroko, Mbak. Nanem yang simpel kayak daun bawang, cabe, tomat dkknya. Seneng banget mau masak tinggal metik โค

    • Lah pingin atau enggak kok ๐Ÿ˜

  • Jisun kalau ada waktu ajak tim elang junsu lagi buat syuting bareng dongg ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰

  • ikut seneng liat Bibi makan lahap karna dulu bibi pemilih nakanan dan makan apa2 ga doyan. tapi sekarang cocok sama masakan Indonesia..

  • Jisun memang tdk pernah gagal bikin tontonan segar tanpa hrs bilang: like, coment dan subscribe..๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Love banget pokoknya โค

  • Seneng banget lihat kebun Bibi..mau masak apa aja tinggal petik bahannya ngga pake bingung..

  • Kangen jisun share resep masakan korea yg simple dan mudah dicoba, terus makan berdua junsu di kosan sambil ngobrol2 seru, ahh kangen banget sampe aku putar video yg lamaโคโค

  • ikut audisi master chef Korea aja kak Jisun jadi bikin masakan Indonesia trus ๐Ÿ˜Š

  • Jadi ngiler liat mama cabe sama bibi kangkung makan lumpia ,sehat"trus yaa buat mama cabe dan bibi

  • Keluarga yang bahagia dan kompak... Selera Nusantara.... Enak banget....

  • Kalo ini mah tidak bisa tidak enakk๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ jangan lama2 dikorea kak, ditunggu food flog nya di indonesia lagi bareng sama junsu, bibi kangkung dan cabe mama๐Ÿ˜‚โคโคโค

  • Setuju sama cabe mama pas bilang jisun selalu masak diluar ekspektasi mama.. betul banget,aku aja yang asli Indonesia kayaknya belum coba lumpia asli Semarang,eh jisun bukan cuma makan tapi bisa bikin juga , di luar negri lagi...lope lope sekebon jisun โคโคโคโค

  • Yg jadi pertanyaan, darimana jisun punya kemampuan masak yang hasilnya enak2 semua ? ๐Ÿ˜‚ kadang suka heran, ini jisun belajar masaknya kapan soalnya kaya semua masakan indo bisa di masak sama dia ๐Ÿ˜ฎ๐ŸŽ‰

  • Jisun-eonni terimakasih atas kerja kerasnya telah membuat lumpia dan bubur manado. Terimaksih telah memasak makanan Indonesia. Segar liat kebun bibi. Sehat2 buat kalian.

  • Duh salut bener ama Jisun. Jago bgt masaknya. Mana kreatif pula, kepikir jg pake kulit mandu. Aku sbg penonton jg puas bgt๐Ÿ‘

  • 9:16 ya pasti buatan Jisun lebih enak. liat variasi isiannya aja pas dimasak uda sangat menggiurkan. klo dijual di sini mau berapa harganya 1 buah lumpia. Di semarang aja uda lumayan harganya per pcs. klo lumpia basah apakah Jisun uda pernah coba juga ya?๐Ÿค” tapi emang kbnyakan org suka yang lumpia goreng ๐Ÿ˜…

  • Aku suka liat kebun nya bibi kangkung, subur sekali๐Ÿ˜Š

  • Iri dengan rumah bibi kangkung, yang bisa panen dan makan sayuran segar fresh. Itu impian saya

  • Video bagoooooss!! Bibi kangkung dan cabe mama betul betul jempolan yah kl ngereview makanan.. paham bgt.. hebatt dehh.. Saranghaeyoo imoo omma n Jisun.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿซฐ๐Ÿป๐Ÿซฐ๐Ÿป๐Ÿซฐ๐Ÿป๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ๐Ÿ™†๐Ÿปโ€โ™€๏ธ

  • fresh banget langsung dari kebun๐Ÿ˜… suka daun bawang juga, apalagi jd topingan mie ayam๐Ÿคค

  • Pembukaan video bikin ketawa ngakak,liat cabe mama n bibi kangkung makan daun bawang๐Ÿ˜‚

  • Enak banget jadi bibi punya kebun sendiri, jadi kalau butuh bahan2 makanan tinggal petik dikebun.

  • Kak Jisun paling bisa bkin orang ngiler, kak Jisun boleh dong minta diajarin kue2 khas Korea tapi yg gampang2๐Ÿคญ๐Ÿ™๐Ÿ™ sehat slalu kak Jisun with family, oh iya salam buat Oppa Junsu ๐Ÿคญ๐Ÿ‘‹

  • Kehebatan Jisun adalah.. Slalu berusaha masak menu Indonesia dgn baik ala korea coz terkadang ada beberapa bahan yg tidak ada di korea.. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘great Job Jisun

  • Kok bisa ya merasa sayang banget sama mama cabe n bibi kangkung... menyenangkan, hangat di hati melihat mereka bercanda. Sehat2 semua kalian... Terimakasih Jisun.โค

  • Terharu bgt setiap ka jisun di puji dan dibanggakan ๐Ÿ˜ญ

  • Wah....Lumpia itu jajanan kesukaan saya sejak kecil, biasanya yg enak itu dalamnya pakai rebung(bambu muda campur ayam/daging suwir+ wortel dll, lalu makannya dicocolin pake tauco(mgkn dlm bhs korea ํƒ€์šฐ์ฝ”/ tauko) lalu sambil ngunyah daun bawang dan nggigit cabe, rasanya luar biasa enak sampek ubunยฒ enaknya dehhhh.....Jisun..... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    • tauco bahasa koreanya dwenjang

  • Kalau bisa buat camilan Indonesia terus dimakan bareng sama temen mama atau bibi ka jisun.. biar semakin banyak yang tau makanan Indonesia

  • paling senang dn bangga kalau liat anak yg suka bikin orang tuanya bahagia... karna itu impian ku,, lupp jisun.

  • Cantik bgt gaya rambut bibi kangkungโคโคโค

  • Rumah bibi kangkung sangat asri sekali, bikin betah utk ditinggali...โค

  • yang bikin salut dengan Jinsun pandai masak masakkan Indonesia, orang2 Indonesia sendiri banyak yang belum bisa masak masakkan Negerinya sendiri. keren deh untuk Jinsun๐Ÿ‘

  • Mama+Bibi=Combo Super.! reaksinya selalu seru. Btw kangen Junsu parah sih, akhir2 ini jd sering nnton video lama wkt trip sma Junsu atau konten sederhana di rumah

  • Daun bawang/kucai emang is the best gw juga suka banget makan lumpia pake itu biar makin makyusss๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค

    • Daun bawang ama kucai dua hal yang berbeda ๐Ÿ˜…

  • rumah Bibi bagus banget, furniture nya dari kayu โค suka banget, nature vibes

  • Paling seneng kalau ada bibi kangkung sama cabe mama dalam mencoba makanan baru yang dibuat oleh jisun.. Sehat terus keluarga jisunโค

  • Y ampun,cabe mama dan bibi kangkung membuat ku tertawa karena cara makannya

  • Bibi dan mama bisa aja bikin ketawa, dari awal sampai akhir. Sehat slalu buat bibi, mama dan Jisun โค

  • Jumbo lumpia sih ini. Isinya jg gak pelit ๐Ÿ‘๐Ÿผ

  • Cinta sama keluarga Jisun Sehat sehat Jisun, cabe mama dan bibi kangkung ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

  • Kemana harus mencari lumpia malam2 begini๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Jisun, mama, bibi,tanggung jawab,Sundays ngiler parah

  • Yang aku suka dari video ID-tvnya kak hari jisun selain bisa memperkenalkan masakan Indonesia ke Korea, dan bisa bikin makanannya sendiri, videonya bagus, keluarga Kak jisun juga ramah, baik, dan seru kalau bikin video makannnya selalu mengguggah selera banget, tidak bisa tidak enak ! ๐Ÿฅฐ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ’ฏ

  • Terimakasih kak..sudah memberikan hiburan dgn kehangatan keluarga ...masyallah ..sehat selalu cabe ma2 bibi kangkung..dan kak jisun..

  • Plot twist diakhir video ๐Ÿ˜‚ Bikin senyum-senyum sendiri tingkahnya Cabe Mama ๐Ÿฅฐ

  • Memang gaperna pelit2 kak jisun kalo soal ngasi isian makanan๐Ÿ˜…. Kualitas super

  • Bagaimana bibi gk iri sama cabe mama yg punya anak sprti jisun, โค

  • Ajak makan lagi temen2 jisun donk.lama g melihat mereka..pasti rame dan kocak

  • Terima kadih pada uni Hari jisun ,mma cabe, bibi kangkung yg telah memperkenalkan makanan2 Indonesia, besok2 aku mau beli lumpia Semarang, di Bogor banyak di jual mantap loh.๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Liat daun bawang yg langsung di petik bikin ngiler ๐Ÿ˜‚

  • Suka banget sama lingkungan rumah bibi,masih hijau semuaโค

  • ya ampuunnnn ngakak liat kelakuan cabe mama sm bibi kangkung ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… jisun smg gak bosen2 bikin masakan indonesia โคโคโคโค

  • Kaka ajak teman"Korea bikin masakan Indonesia tolong d bikinin video nya โค๐Ÿ™

  • Wahhh luar biasa nih Mbak Jisun sudah mewakili Indonesia dalam berbagai makanan khas di Indonesia. Sukses terus ya mbak Jisun dalam karyamu.

  • Siapa yg dukung Kak Jisun buka restoran Indonesia di Korea? โ˜

    • udh dijawab divideo sebelumnya.. ๐Ÿ˜

    • โ€‹@@b484nx6video yg mana? Jawabannya apa kak?

  • Baru smgg yg lalu plg dr Semarang dan mkn lumpia isi udang.. Skrg ngeliat bibi, mama dan jisun mkn lumpia jd kepengen mkn lumpia lg๐Ÿ˜ขโคโค

  • Selalu suka liat kebun bibi kangkung,banyak macam tanaman untuk di makan, segar dan tanpa pupuk kimia. Semangat terus untuk hari Jisun yang menyukai masakan indonesia. Semoga next punya restoran Indonesia di Korea pasti banyak peminat nya. โค

    • Di korea juga banyak pupuk kimia+pupuk kandang yang kalo di tebar baunya super sampai 1 bulan .

    • Tau drmana ga pake pupuk kimia? Emang bibinya jisun pernah ngomong?

  • Jisun perpaduan gadis Korea Indonesia yg pintar masak...

  • Jisun eonni aslinya chef ya, semua masakan Indonesia kl masak persis bgt sama yg di Indonesia Yg isi rebung kl di Indonesia beuh bau pesingnya minta ampun biasanya sy yg gragas semua makanan doyan ampe gk doyan Gk tau kl di Korea bau pesing gk lumpia yg isi rebung ๐Ÿ˜‚

  • Wow enak banget lumpia nya ๐Ÿ˜ฎ

  • Masakan khas Indonesia tidak ada yang tidak enak.. Masakan Indonesia sesuai selera bibi kangkung dan mama.. Apalagi Jisun yang masak.. Cinca mashita ๐Ÿ˜โค๏ธ

  • Senang lihat Cabe Mama dan Bibi Kangkung lagi >_

  • Pas banget mau makan langsung dapat notifikasi โคโค๐Ÿ˜

  • asyik dan lucu banget bibi sma mama cabe nya...๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Sisa kulit lumpia dipake utk bungkus telur+sisa isian lumpia+daun bawang yg banyak..jadi martabak telur mini ๐Ÿ˜

  • Salfok sama rumah bibi..keliatan nyaman, hangat dan homey...

  • Selalu menyenangkan meski makanan sederhana Teresa lezat โคโคโค

  • Sama dong. Saya bisa dibilang lebih suka daun bawangnya daripada lumpia. Soal daun-daun berbau harum, saya penyuka mint, kecombrang, daun ketumbar dan daun bawang.

  • Sehat selalu untuk jisun ,bibi,dan cabe mama

  • Jisun kalau udah ngumpul sama cabe mama dan bibi kangkung seru bgt, emg keluarga yg sangat harmonis sekali ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š

  • Terima kasih kak jisun...cabe mama..dan bibi kangkung yg selalu cinta makanan Indonesia ๐Ÿ˜

  • Sebernarnya lumpia itu bukan dimakan dengan daun bawang, tetapi bawang merah muda yang masih berumur 1 bln an. Jadi dibawahnya ada umbi bawang merah yg masih muda. Memang bentuk daunya mirip dengan daun bawang.

    • Kucai mksudnya

    • โ€‹@@raflesiapardede6709keknya bukan kucai deh

    • @@raflesiapardede6709 namanya kuncar / bawang merah muda.

  • Jadi pengen coba masakannya jisun deh

  • Aku senang sekali, liat jisun ikut makan. Dan jisun sekarang lebih cantik, dan kecantikan jisun mengalahkan kecantikannya bidadari ๐Ÿ˜

  • Mantap sangat menikmati makanan

  • Jadi pengen makan lumpiaโค. Terima kasih kak jinsu and family

  • Wahhhh enak bgt pasti๐Ÿ˜ญ kangen lumpia

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ luar Biasa mkan daun Bawang nya..๐Ÿ˜‚โค

  • Jisun jago banget masaknya ๐Ÿ‘

  • Pengen banget punya rumah yang lahannya luas biar bisa di taman sayuran dan buah biar bisa hemat gak perlu beli cabe atau bawang๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Iya atuh bangun rumah disamping lapangan bola aja, luas halamannya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    • Bikin aja kak dr pipa pralon...memanjang di bolongin jarak 20 cm...tanam dehh daun bawang,selada,bayam,sawi dll....

  • Makanan-makanan Indonesia banyak yang sebenarnya dibuat dengan bahan yang sederhana, yang ada di kebun atau di sungai belakang rumahnya. Tapi karena dulu banyak rakyat Indonesia begitu miskin, jadinya mereka kreatif dengan mencampur berbagai macam sayuran yang ada di kebun untuk memenuhi cita rasa dan vitamin buat anak dan suaminya bekerja ke Ladang sawah maupun kebun.. jadilah seperti sekarang ini. Meskipun sudah banyak lulusan Chef terkemuka dari sekolah2 mahal. Tapi apa yang pernah diciptakan oleh leluhur Indonesia tidak pernah bisa tergantikan.. merekalah Master Chef yang sebenar-benarnya Master Chef dari Olahan Masakan Khas Indonesia.. ๐Ÿ˜

  • Aduh cabe mama dan bibi kangkung pas ngunyah daun bawang trlihat bahagia dan lucu skl๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜…

  • Ngileeer..salah satu camilan kesukaan. Sayangnya di Sidoarjo jrg ada yg jual. Tp Jisun bikin sendiri...daebak

  • Wah jadi kepengin makan lumpia semarang gara2 liat video ini

  • Sehat selalu ka jisun dan keluarga๐Ÿ˜Š

  • Kalo ngeliat mama cabe+bibi kangkung tuh pasti nontonnya sambil senyum , keliatan bahagia bgt mereka kl dikasih masakan jisun ๐Ÿ˜Š

  • Terima Kasih Ji Sun, Karena Telah Mengingatkan Kembali Pada ALLAHu Yarhamah Bibiku & Adik Sepupuku,, Kurang Lebih 9 Tahun Yg Lalu Beliau Kalau Makan Lumpia Buatanku Sangat Persis Dengan Apa Yg Dilakukan Oleh Cabe Mama & Bibi Kangkung,, Dan Suasananya Pasti Sangat Rame Banget Saat Makan Lumpia Buatanku Bersama Kami Para Anak2 Serta Keponakan & Cucunya,, Tetap Semangat Ngontennya Ya Ji Sun,,!! Sekali Lagi Terima Kasih Telah Menyajikan Konten Yg Mengingatkan Saya Kembali Akan Kenangan Indah Bersama Keluarga Yg Telah Kembali Pada Sang Pemilik Kehidupan,,

  • Bibi cantik dan rajin dan tipe pekerja keras lihatlah tamanx penuh dengan tanaman tanaman yang subur dan bermanfaat

  • Bikin lumpia emang se-effort itu, mama aku juga suka sekali bikin lumpia, dan selalu bikin sekitar 20-40 biji untuk dimakan bersama dan dibagikan ke tetangga, dan memang membat itu sangat-sangat memakan waktu, mulau dari mencincang isian, menyiapkan bumbu, menumis isian, membuat adonan kulit, membuat kulit (seperti membuat pancake), membungkus dan mengisi satu-persatu, meggoreng sampai golden brown. dan menyiapkan sausnya. kira-kira perlu setengah hari untuk menyelesaikan itu semua. tapi tidak apa-apa karena lumpia salah satu jajanan paling ENAK, jadi effort yang kita keluarkan terbayar saat memakan lumpia tersebut.

  • Coba bikin sosis solo isi ayam .. yang di goreng.. di makan pakai cabe hijau kecil.. mantap.. ๐Ÿ˜Š

  • Jisun terima kasih banyak. Konten nya selalu menghibur dengan dua emak Korea yg luar biasa. Semoga kalian bsa ngonten lagi di Indonesia yahhhggโค๐Ÿ˜Š

  • Level skill jisun untuk masak makanan indo kyknya udh level atas dimana bahkan native pun bnyk yg kalah. Hebat sih jisun effort nya ๐Ÿ‘

  • Wajar sih kalo semua masakan Indonesia versi Jisun rasanya lebih enak buat Cabe Mama dan Bibi Kangkung. Karena gimanapun Jisun pasti lebih paham seleranya mereka. Gimana takaran asinnya, gimana pemakaian minyaknya, seberapa melimpah bahan bahannya, bahkan kalau ada yang ga cocok pasti diganti sama bahan lokal. Sementara kalo yang di Indonesia pasti orang jualnya sesuai taste, porsi dan harga orang Indo ๐Ÿ˜Š

  • Jisun pintar sekali masak masakan indonesia

  • Liat kebun Bibi Jisun. kayaknya enak klo bikin asinan sayur khas Bogor. pake sawi putih, wortel, daun bawang kecil, lobak ๐Ÿคค๐Ÿคค

    • Siaaap๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Aaaa jadi ngiler pengen lumpiaa semarang ๐Ÿคค

  • Suka banget liat bibi nya Jisun. Orang nya sat set kalau bekerja. ๐Ÿ˜

  • Apapun masakan jisun sll berhasil bikin aku ngiler๐Ÿคค

  • Penngen juga punya mama kayak mama jisun truss bibi kaya bibi jisun mereka keliatan banget suportif dan akan selalu dukung apapun yg ingin jisun lakukan pasti hppy banget punya keluarga kayak giniii klow bisa dilahirin lagi semoga nanty dilahirin dikeluarga jisun๐Ÿ˜๐Ÿค—โค

  • Wah liat kebunya bibi kangkung jadi kangen vedio vlog brkebun brng bibi kangkung ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜