Emak2 ini tau banget kenapa BoSan bikin pr0v0kasi di Riau dan Jambi. "Pake otakmu San," katanya

Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2018

Komentar

  • Wow

  • Mantap.. tunggu video2 selanjutnya. Cerdas... pantes laku diJepang, ya oon pasti dibuang ke arab/timur tengah.

  • Salut dengan wawasan mbak ini...jujur saya baru ini subscribe video ID-tv,selama ini saya ga pernah subscribe,Krn ga ada yg menarik.πŸ‘πŸ‘

  • Bukan sembarang emak nih bisa tau informasi sepwrti ini, suaminya siapa sih bu?

  • Knpa ema2 jd ikutan saling bocor bocor capres yah ? Apa krna ema jaman now atau ada yg nyuruh ya ? Aq nyimak aja tambah bete non video2 ema2 yg rame saling bicor capres

  • Cewe kafir ini mh bu jgn d doa kn

  • ibu ini hebat..

  • betul..mbknya..

  • Mantap Bu,, Smart,,,

  • beset...dah ini bocah udah cantik pinter..lg πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suka..sdh cantik, smart, santai sekali argumentnya..

  • ibu ini mirip dengan yg menolak kedatangn UAS di jepang.....kemungkinan orng yang sama....mohon penjelasnnya??

  • Hebat mbak ini banyak tau saya di banjarmasin mau tau dong lebih banyak tentang kelakuan sandi dan anis supaya saya bisa bantu jokowi 2 periode

  • mantappp

  • Omong kosong......... Rakyat seperti ikan diangkat dari dalam air saat ini........perempuan lonte yang ini pasti cari makan dengan ngangkangin paha.........

  • CNtik cerdas dbest mbak??πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Ini emak2 yg nolak UAS ceramah di Jepang..ngomong seenaknya..bahaya ni orang2 kek gini getol banget jd pejuang dunia maya..😑😑

  • siippppp mak, semoga allah selalu melindungimu dan Semoga emakku yg cantik ini selalu diberi kesehatan, kemudahan serta segalanya

  • Hiii...Ibu-ibu ini tukang bikin HOAX...kecyduk tdk boleh ada materai....

  • Bocor ... Bocor .. Bocor kan terus Mak! Mantapp πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Emak”nya genit banget

  • bener bu,, siapa saja d indonesia ini, yg mau membuat rusak,d bumi hanguskan.

  • Hebat...cantik cerdas lagi... ( salam waras )

  • Grombolan bajak bro. Nkri ga bakalan bubar krn berkah tuhan. Pekaes.grandong .pantat insha allah bubar aamiin

  • Emaq siape neh...julid bgt namun smart......BIG LOVEπŸ˜πŸ™

  • Pean ayu tenan mak....

  • Mahasiswa ko heran yah bs jadi boneka

  • ya ini lagi ,.....

  • Mak Mak tolol , dasar cebonger 2019 parabowo sandi

  • Mantefff..lanjutkan biar terang. Mbak.. Hhh

  • Urus aja dapur sana woy...SOK Tau lu banyak!!! nantik kalo udah knp2..nangis..... kekuatan perempuan kan nangis... tapi kalo ngomong, nyorocoss!

  • mantabbbb.......!!!

  • Ngomong koyo lonte.

  • Kaya nya Ni wadon Doyan ...

  • Kita brdoa dan brusaha skuat tnaga dan fikiran..agar jokowi,2 preode..karna jika prabowo menang..sya yakin emak ini orang pertama yg akan HILANG. .,, ting,, πŸ˜‰.. lgsg ilang

    • km yg pertama saya hlngkan dri muka bumi ini..

  • Tau apa anak ingusan, cuuuah

  • semoga anda atau siapapun anda bisa bicara di gedung dewan atau forum Nasional, argumen anda cerdas..biarpun argumen sepihak..dan semoga segala argumen anda bisa jadi ajang instropeksi ke yg lebih baik

  • Lu PKI.... Ngomong ga pake otak.. Otak lu di dengkul... Untuk semuanya.... Ini namanya si vera tki jepang... Pernah hina ustad abdul somad, gara2 ustad abdul somad, bahas tentang PKI dan asing... Ini orang komunis.... Dapat duit brapa lu buat hancurin ni negara????? Biadab lu.....

  • Provokator

  • Hemmmm ....lihat tante 2 cantik...?

  • Salut buat mak ini...

  • Pinter nya...

  • kamfrettoosss memang bener2 kamppreettt !!!

  • Mantap Bu .semoga ibu panjang umur

  • Cerdas!! seperti yg saya pikirkan sebelumnya

  • Tante ini kalau nyinyir kaya kuda betina lagi pengen kawin cengar cengir nahan birahi.

  • Tante so sweet gokil bgt top hebat luas skali pngethuan negara,lanjut te losht gk rewel

  • Hahaha benar mba. Semua data yang dipaparkan oposisi juga data sentimentil doangπŸ˜πŸ˜…πŸ˜…

  • di jambi ada petro china mbk....semua sama aja

  • Bocor lagi, hebat infonya ibu ini,aku salut.

  • CEBONG tetap aja CEBONG

  • Ke ILC dong kalo emg benar.nanti kayak abu janda planga plongo.

  • Aduuuuhh macan pinter bnget seeh

  • Joss

  • kok ada partai Allah ya...tanya

  • jozz .. mantap .. sesuwai fakta mantap buu lanjutkan πŸ™

  • gw warga jambi,masalah demo gk terkait soal gubernur kami yg ditangkap itu smua murni krn mnurut mhasiswa byk janji kmpanye presden yg blm dibayar.

  • smart buunnnnn

  • Mantap bu, ini baru rakyat cerdas jgn mw dikibuli lgi ama politisi busuk

  • BIBIR PEREMPUAN BERGINCU DUSTA....

  • Ibu cantik Bukan emak emak ..tapi IBU BANGSA ..

  • Tantee sehat trussss yaaaa jaga diri

  • Smga ibu ini dapat hidayah dari Allah Azza wajallah . ,,,,, apa lgi sok tau bicara tentang mahasiswa Riau., 😊 Jgn kegedean bacot ya Bu. Bgus urus anak baek2,.. dan ngk usah provokatif dan menjelek2an org lain,. Ckup lh diri kita sndri yg kita perbaiki,. Dan berikan nasehat yg baik.. kepada org lain

  • mahasiswa kok bisa / mau dibodoh2in? bukannya mahasiswa itu seharusnya fikirannya semakin dewasa & Luas?

  • Pinteerr km buukkπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • cakep bener

  • Kok pinter km

  • Hashim udah ga punya saham di Chevron. Ngawur aja. Emang mhs Riau aja yg GOBLOK

  • Bikin serah ini emak2... Sok ngerti sok tau... Bikin adu domba...

  • Ini yg namanya ibu bangsa ya??? Ajaib ya bentuknya...

  • 2019 GANTI PRESIDEN,INSYA ALLAH.AMIN

  • Hhhhh.... jakrta aj hancur boss di tangan sandi uno. Eh mlah mau mimpin negara.. hadeh apa jdinya indoesia ku kelak. Bocor.. bocor.. bocor...

  • Bener mbak jgn sampai di beri kesempatan berkuasa kampret2 yg hanya ingin berkuasa di negeri ini

  • Yg bikin chanel ini lo yang aslinya provokasi....mbakkk mbakkk...urusi aj anak dan suamimu ...

  • Mantab ma'e πŸ‘

  • Ibu ini kok cantik ya...

  • emak2 satu ini berani nya cuma di ID-tv cuma mau jatuhkan Prabowo, gk bodoh aku percaya dgn orang munafik

  • Klo pinter ngapain gak jadi presiden Klo cuman ngebacot ajah semua orang juga bisa..

  • mahasisewanya tololo kabeh...dema demo gak jelas

  • I from Jambi I langsung tak suka Prabowo Sama lah Anis sandi juga Kalo sandi sih saya suka karena ilmu bisnis yg ia miliki Cuma aga nya benci jika tak menolong rakyat adil dan jujur Semua punah seketika Kalo Anis dan bowok satu kata aja Berbicara seperti ayam tanpa kepala Langsung ga punya rasa malu sedikitpun Incar kekuasan karena ada udang di balik bakwan Sorry untuk BPK 3 orang yg saya kata Saya pun mengagumimu di hal yg lain

  • Sok Tau Tukang ngerumpi

  • Gw pengen banget pny bini kayak nih emak2, abis pinter

  • ini emak pinter dan cantik

  • Kalo ini salah berarti hoax ya

  • LONTEEE NGGAAK JELAS .INILAH BENTUK KEKECEWAAN .INI AKU JELASIN .NGGAK LAKU SEKARANG HHHH.JGN SOK PANDAI JIKA MASIH CETEK ILMUNYA.OTAK LOE ITU PERBAIKI DAN MULUT LOE ITU OPRASI PLASTIK BIAR LEBIH PANDAI HHHH

    • ini emak pinter dan cantik kok jangan katakan itu saru dan dosa katanya partai Allah

  • bagus barangnya nih

  • pelacur mausia ini

  • Iiiiiiihhhhh Cantiknyaaaaaaa

  • Mulai sekarang saya ga dukung prabowo lagi....

  • sotoyy .. tuntutan mahasiswa riau : mahasiswa meminta kepada pihak berwajib, KPK dan pihak berwenang lainnya untuk menuntaskan permasalahan korupsi PLTU Riau, serta meringkus antek-antek PLN korup yang bermain di dalamnya. Mahasiswa juga meminta kepada pemerintah agar pengelolaan Blok Rokan agar dapat mensejahterakan masyarakat Riau, memberikan kontribusi nyata untuk membangun Riau dan memprioritaskan putra daerah asli Riau. Selanjutnya mahasiswa juga meminta kepada Presiden dan Pemerintah Indonesia agar menstabilkan perekonomian Indonesia. kayak kita nih yang emak emak biasa harusnya mikir harga di bawah sekarang nyusahin rakyat !!! sensitifitas pemerintah jauh di banding sby walaupun sby bertebaran koruptor tapi semuanya di tangkap. lah skrng ?? mikir mikir !! maen maenlah kebawah mak ..

  • fitnah aja ... pengen gue liat ni cewe di ilc . terus di macem . macam abu janda :D

  • Lucu ya kaya lebih tau padahal dia liat dokumennya aja belum tentu. klw Gubernur jelas punya wewenang dan liat dokumennya langsung. bu..bu.. orangnya siapa ini? besok di videonya kasih liat dong bu sama orang2 dokumennya. kasih liat buktinya jgn omdo. klw hanya omdo anak SD juga bisa bikin video sambil ngarang ngomong apa aja.

  • Otak partai Allah pada bocor semua tu...

  • Hahaha ternyata pinter jg nih si mbak.. Mantap!! Kaum kampret nonton gak ya??Salam 2 periode

  • Makkk bikin video lagi donnkkk

  • Trnyata emak'' ini lbh cerdas dr mahasiswa UIR πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ternyata s.....u...kalahnya sama ema2 juga salam 2 periode Pak Jokowi

  • Bedanya 98 dengan demo mahasiswa sekakarang jauh berbeda.... Demo 98 banyak mahasiswa dan aktivis diculik dan tidak tau dimana hilangnya,jikalau mati gak tau kuburnya.... Enak demo zaman sekarang gak ada yg diculik dan dibunuh..... Jika pelaku 98 memimpin negara ini anda para mahasiswa rasain aja.... Coba aja berani kritik pemerintah nanti anda hilang badan hilang nyawa.... Mari kita pilih pemimpin yg baik dan terbuka yg menerima kritik rakyatnya.... Pilih lah pak jokowi karena selama ini banyak kritik semuanya terjawab dan tidak menculik para pengeritik..... Setau saya dinegara ini yg suka menculik dan membunuh itu kelakuannya PKI.... apa betul PKI hidup lagi.... Apa mungkin pki model baru.....

  • satu dong yang gu tngkap dri vidio ini yaitu : BOCORRR BOCORR BOCORRR WKKWKWKWK

  • Keteguhan Seorang Gusdur Selalu dirindukan, Kepiawaiannya Mencium Aroma Aroma para Penghianat bangsa sangatlah peka, apa yg disebutkan Emak diatas bagiku adalah benar. bocor bocor untuk lebih peka lebih baik krn putih bisa tertutup Hitam namun sejatinya Bila Putih memancarkan Sinarnya maka tak ada seberkas titik pun yg akan mampu engkau lihat.