Emak2 ini tau banget kenapa BoSan bikin pr0v0kasi di Riau dan Jambi. "Pake otakmu San," katanya

Dipublikasikan tanggal 18 Sep 2018

Komentar

  • Lu PKI.... Ngomong ga pake otak.. Otak lu di dengkul... Untuk semuanya.... Ini namanya si vera tki jepang... Pernah hina ustad abdul somad, gara2 ustad abdul somad, bahas tentang PKI dan asing... Ini orang komunis.... Dapat duit brapa lu buat hancurin ni negara????? Biadab lu.....

  • Provokator

  • Hemmmm ....lihat tante 2 cantik...?

  • Salut buat mak ini...

  • Pinter nya...

  • kamfrettoosss memang bener2 kamppreettt !!!

  • Mantap Bu .semoga ibu panjang umur

  • Cerdas!! seperti yg saya pikirkan sebelumnya

  • Tante ini kalau nyinyir kaya kuda betina lagi pengen kawin cengar cengir nahan birahi.

  • Tante so sweet gokil bgt top hebat luas skali pngethuan negara,lanjut te losht gk rewel

  • Hahaha benar mba. Semua data yang dipaparkan oposisi juga data sentimentil doangπŸ˜πŸ˜…πŸ˜…

  • di jambi ada petro china mbk....semua sama aja

  • Bocor lagi, hebat infonya ibu ini,aku salut.

  • CEBONG tetap aja CEBONG

  • Ke ILC dong kalo emg benar.nanti kayak abu janda planga plongo.

  • Aduuuuhh macan pinter bnget seeh

  • Joss

  • kok ada partai Allah ya...tanya

  • jozz .. mantap .. sesuwai fakta mantap buu lanjutkan πŸ™

  • gw warga jambi,masalah demo gk terkait soal gubernur kami yg ditangkap itu smua murni krn mnurut mhasiswa byk janji kmpanye presden yg blm dibayar.

  • smart buunnnnn

  • Mantap bu, ini baru rakyat cerdas jgn mw dikibuli lgi ama politisi busuk

  • BIBIR PEREMPUAN BERGINCU DUSTA....

  • Ibu cantik Bukan emak emak ..tapi IBU BANGSA ..

  • Tantee sehat trussss yaaaa jaga diri

  • Smga ibu ini dapat hidayah dari Allah Azza wajallah . ,,,,, apa lgi sok tau bicara tentang mahasiswa Riau., 😊 Jgn kegedean bacot ya Bu. Bgus urus anak baek2,.. dan ngk usah provokatif dan menjelek2an org lain,. Ckup lh diri kita sndri yg kita perbaiki,. Dan berikan nasehat yg baik.. kepada org lain

  • mahasiswa kok bisa / mau dibodoh2in? bukannya mahasiswa itu seharusnya fikirannya semakin dewasa & Luas?

  • Pinteerr km buukkπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • cakep bener

  • Kok pinter km

  • Hashim udah ga punya saham di Chevron. Ngawur aja. Emang mhs Riau aja yg GOBLOK

  • Bikin serah ini emak2... Sok ngerti sok tau... Bikin adu domba...

  • Ini yg namanya ibu bangsa ya??? Ajaib ya bentuknya...

  • 2019 GANTI PRESIDEN,INSYA ALLAH.AMIN

  • Hhhhh.... jakrta aj hancur boss di tangan sandi uno. Eh mlah mau mimpin negara.. hadeh apa jdinya indoesia ku kelak. Bocor.. bocor.. bocor...

  • Bener mbak jgn sampai di beri kesempatan berkuasa kampret2 yg hanya ingin berkuasa di negeri ini

  • Yg bikin chanel ini lo yang aslinya provokasi....mbakkk mbakkk...urusi aj anak dan suamimu ...

  • Mantab ma'e πŸ‘

  • Ibu ini kok cantik ya...

  • emak2 satu ini berani nya cuma di ID-tv cuma mau jatuhkan Prabowo, gk bodoh aku percaya dgn orang munafik

  • Klo pinter ngapain gak jadi presiden Klo cuman ngebacot ajah semua orang juga bisa..

  • mahasisewanya tololo kabeh...dema demo gak jelas

  • I from Jambi I langsung tak suka Prabowo Sama lah Anis sandi juga Kalo sandi sih saya suka karena ilmu bisnis yg ia miliki Cuma aga nya benci jika tak menolong rakyat adil dan jujur Semua punah seketika Kalo Anis dan bowok satu kata aja Berbicara seperti ayam tanpa kepala Langsung ga punya rasa malu sedikitpun Incar kekuasan karena ada udang di balik bakwan Sorry untuk BPK 3 orang yg saya kata Saya pun mengagumimu di hal yg lain

  • Sok Tau Tukang ngerumpi

  • Gw pengen banget pny bini kayak nih emak2, abis pinter

  • ini emak pinter dan cantik

  • Kalo ini salah berarti hoax ya

  • LONTEEE NGGAAK JELAS .INILAH BENTUK KEKECEWAAN .INI AKU JELASIN .NGGAK LAKU SEKARANG HHHH.JGN SOK PANDAI JIKA MASIH CETEK ILMUNYA.OTAK LOE ITU PERBAIKI DAN MULUT LOE ITU OPRASI PLASTIK BIAR LEBIH PANDAI HHHH

    • ini emak pinter dan cantik kok jangan katakan itu saru dan dosa katanya partai Allah

  • bagus barangnya nih

  • pelacur mausia ini

  • Iiiiiiihhhhh Cantiknyaaaaaaa

  • Mulai sekarang saya ga dukung prabowo lagi....

  • sotoyy .. tuntutan mahasiswa riau : mahasiswa meminta kepada pihak berwajib, KPK dan pihak berwenang lainnya untuk menuntaskan permasalahan korupsi PLTU Riau, serta meringkus antek-antek PLN korup yang bermain di dalamnya. Mahasiswa juga meminta kepada pemerintah agar pengelolaan Blok Rokan agar dapat mensejahterakan masyarakat Riau, memberikan kontribusi nyata untuk membangun Riau dan memprioritaskan putra daerah asli Riau. Selanjutnya mahasiswa juga meminta kepada Presiden dan Pemerintah Indonesia agar menstabilkan perekonomian Indonesia. kayak kita nih yang emak emak biasa harusnya mikir harga di bawah sekarang nyusahin rakyat !!! sensitifitas pemerintah jauh di banding sby walaupun sby bertebaran koruptor tapi semuanya di tangkap. lah skrng ?? mikir mikir !! maen maenlah kebawah mak ..

  • fitnah aja ... pengen gue liat ni cewe di ilc . terus di macem . macam abu janda :D

  • Lucu ya kaya lebih tau padahal dia liat dokumennya aja belum tentu. klw Gubernur jelas punya wewenang dan liat dokumennya langsung. bu..bu.. orangnya siapa ini? besok di videonya kasih liat dong bu sama orang2 dokumennya. kasih liat buktinya jgn omdo. klw hanya omdo anak SD juga bisa bikin video sambil ngarang ngomong apa aja.

  • Otak partai Allah pada bocor semua tu...

  • Hahaha ternyata pinter jg nih si mbak.. Mantap!! Kaum kampret nonton gak ya??Salam 2 periode

  • Makkk bikin video lagi donnkkk

  • Trnyata emak'' ini lbh cerdas dr mahasiswa UIR πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ternyata s.....u...kalahnya sama ema2 juga salam 2 periode Pak Jokowi

  • Bedanya 98 dengan demo mahasiswa sekakarang jauh berbeda.... Demo 98 banyak mahasiswa dan aktivis diculik dan tidak tau dimana hilangnya,jikalau mati gak tau kuburnya.... Enak demo zaman sekarang gak ada yg diculik dan dibunuh..... Jika pelaku 98 memimpin negara ini anda para mahasiswa rasain aja.... Coba aja berani kritik pemerintah nanti anda hilang badan hilang nyawa.... Mari kita pilih pemimpin yg baik dan terbuka yg menerima kritik rakyatnya.... Pilih lah pak jokowi karena selama ini banyak kritik semuanya terjawab dan tidak menculik para pengeritik..... Setau saya dinegara ini yg suka menculik dan membunuh itu kelakuannya PKI.... apa betul PKI hidup lagi.... Apa mungkin pki model baru.....

  • satu dong yang gu tngkap dri vidio ini yaitu : BOCORRR BOCORR BOCORRR WKKWKWKWK

  • Keteguhan Seorang Gusdur Selalu dirindukan, Kepiawaiannya Mencium Aroma Aroma para Penghianat bangsa sangatlah peka, apa yg disebutkan Emak diatas bagiku adalah benar. bocor bocor untuk lebih peka lebih baik krn putih bisa tertutup Hitam namun sejatinya Bila Putih memancarkan Sinarnya maka tak ada seberkas titik pun yg akan mampu engkau lihat.

  • Ibu ibu kece!! KerenπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Masyarakat akan semakin cerdas jika di didik dengan logika dan fakta yang benar ... kalo tiap hari dikasih micin terus ya demo demo demo ... demo sih boleh" aja tapi harus dengan tujuan jelas dan pehaman akan kondisi pemerintah toh ...

  • Jelas banget gerombolan dia penjahat,lanjut terus mbak informasi nyaπŸ‘πŸ‘πŸ‘biar mata nya pd melek.mahasiswa jg harus pinter jgn mau di adu domba untuk kepentingan se gerombolan itu.

  • ini aoki vera kurniawati yg nolak uztad abdul somad ceramah di jepang kan

  • Ha ha ha simpel tapi makjleb emang bener kok yg di bilang mbak ini.

  • Jendral kardus di hajar emek emak wkwkwkwkw sungguh terlalu emak2 ini ternyata jago otak walau minim otot

  • Ohh gitu ya....pantesan ternyata ada ohok ohok nya yaaaaa wkwkwkwkwkwkw

  • Emak emak pengen eksis nih...geli gw,,ngomong tak ada bukti dan data..yg penting nyeplos pengen terkenal...geli gw liat kamu Mak...πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • ahhh mahasiswanya aja...Geblekk

  • Beksonnya bukin gue mules bocor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ mount everest bocor πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Emak hebat ni.

  • Terimakasih ibu atas kejelasan infonya. .....Bikin kami tambah ngerti politik dan hukum.

  • Bagusnya lo jadi jubir presiden lah..... Sok kali pandainya preeettt... Pingin muntah

  • Yes emak" moden, jokowi wae yah,,,,,

  • Ngurus RT sendiri aja gak becus kok.....mau ngurus negara....pasti bubarlah....!!!

  • Kembali ke tangan Pertamina???? Hehehe ...BBM.naik 12 kali.diem2.... Bu...Bu...paket sebut partai Allah....tunggu aja Bu... Allah ga tidur

  • Mantab ibu ini.... Kaya Tuhan tahu segalanya....hehehe...untung nya apa to Bu..... Ga ingetin ada pembalasan di akhirat nanti....

  • Mpo aye ngfanssss bet ama mpo neh

  • Lanjutkan!!!πŸ‘

  • Mahasiswa tai mahasiswa nasibungkus otak udang itu yg suka2 demo ..,, demo itu saloooompet yang bikin hoak dan kroni kroninya demo gk ada fakta main turun jalan ... mn mahasiswa riiiooouuuu

  • Oalah ternyata wanita ini juga yg menolak kedatangan UAS di Jepang ...

  • Ngk ada hubungan ny mahaiswa demo...ama minyak cvefron..dan saudra prabowo...yng mikir loo tong...berni ngomong berni tangung jawab...loo yng udahh membikin rusuh di media eloktronik....mereka berorasi..hny unyik kepengtingan masyrakt..menwakili suara rakyat....pulng loo dri hongkong..biar ada yng cekal loo..berni ngomong jauhh di negara orng....

  • Santai mba pasti aman ko, gk bkl ada yang laporin, lanjutkanπŸ˜‚

  • Jd siapa yg sebenarnya antek asing? He.... rupanya mereka yg teriak2 jg rupanya ya Maling teriak maling dong namanya

  • Namanya juga golongan dari Partai PAN = Partai Awloh Ngakunya.

  • ternyata pintar banget ni mak.. logis,.. bukan koar2 hal kecil jd gede kya kampreter INI FAKTA apa bukan. cari tau ajh kebenaran nya.. kalo memang fakta silakan copy. sya memilih fakta daripd cuman perkataan dan teriakan2 gk jelas yg belum tentu. Dan memecah belah. Siapa pun itu gw pribadi gk suka yg memecah belah.. sekalipun ustad.. gw bokongin. .. think smart Buka mata buka hati buka otak.. jalankan semua.. 1. Jokowi dituduh CinaTernyata Soemitro bapaknya prabowo blasteran Cina Jawa 2. Jokowi dituduh non MuslimTernyata... emaknya Prabowo non-Muslim 3. Jokowi dituduh Muallaf pas mau jadi Walkot Solo ....Ternyata Prabowo jadi Muallaf waktu mau menikahi Titiek Soeharto 4. Jokowi dituduh antek Yahudi ....Ternyata tashim adik Prabowo dan ARB anggota Rostchild Internasional, finansial YAHUDI terbesar dunia yang ikut berperan menumbangkan rezim Moammar Khadafi di Libya 5. Jokowi dituduh melanggar sumpah .....Ternyata Prabowo dipecat dari TNI karena melanggar Sumpah Prajurit (masih ndak malu majang foto pakai seragam TNI 6. Jokowi dituduh PkI.... teenyata ai zonk fanatis sama Karl Marx bapaknya komunis, sampai ziarah ke makam bawa bunga segala, nyekar ya??? dan ternyata Soemitro ayah Prabowo pernah terlibat pemberontakan PERMESTA/PRRI melawan Soekarno, dan anaknya ndak malu niru-niru Soekarno --> Ternyata si Zonk 7. Jokowi dituduh korupsi bus .....Kejagung bilang ndak akan panggil Jokowi, pengadaan tanggung jawab kepala dinas sesuai Perpres 70 Tahun 2012 tentang pengadaan harang dan Jasa. Pemerintah.... 8. Jokowi dari PPIP penjual aset bangsa.... Ternyata Soemitro ayah Prabowo yang merancang UU bagi tasil 1960 yang menyebabkan FREEPORT bisa bercokol di Indonesia coba kalian telusuri poin ini (NAT, ARB, hasyim dan gerinda,)cerna sendiri,... 2019 waspada nkri di rampog, karna aset terpenting udah mulai jokowi tarikin,.. Jadi fitnah-fitnah mereka sebenarnya adalah untuk menutupi kekurangan diri sendiri.. Sederhananya adalah,"Maling Teriak Maling'" Salam waras..

  • Weh hebat mbak cantik nih..siapa namanya..lanjut pak jokowi

  • Siep salam untuk pak jokowi..2 periode..syukur klo smp..2030..

  • Goodddd

  • Biasa itu hahaha politik adu domba.. kubu sebelah

  • gimana cara ngeblok video beginian ya, pusing gue tiap buka ID-tv ada video beginian bikin sampah beranda gue, gue gak urus politik tau !

  • cerdasss emak ini

  • Update trus tante, makasih infonya nih buat kita semua jdi lebih pintar.

  • Juara ni emak satu ini, pinter mak 😁

  • hahahaha.... kocak pake meler2 lidah segala mbak e' bocor bocor bocor bocor.....πŸ‘

  • Very smart mom,.... sangat menyenangkan infonya... love You!

  • Kalau pakek jilbab tak menampakan aurat di media Allah pasti melindungginyA