EMAS HANTARAN (dj remix) - Era Syaqira // Salah pada nasipku sendiri karna tak punya emas permata

Dipublikasikan tanggal 17 Peb 2021
DJ Emas Hantaran
Berakhir sudah impian cinta tinggallah puing-puingnya
Follow me (Instagram) : era.syaqira
Karya : Erwin Agam
Judul Lagu : Emas hantaran dj
Penyanyi : cover by. Era Syaqira
#DJ #EmasHantaran #EraSyaqira
Lirik :
Berakhir sudah impian cinta
Tinggallah puing-puingnya
Mimpi yang indah tak jadi nyata
Terkikis ombak menerpa
Aku yang dulu engkau sayangi
Mengapa kau tinggal pergi
Oh dimanakah janji yang suci
Yang katamu tak berbagi
Ku ingin kau mengerti
Apa yang ku alami
Takdir diriku
Harus melangkah jauh darimu
Andaikan aku boleh bertanya
Apakah ada salah diriku
Agar ku jauh
Dari prasangka rasa cemburu
Tiada salah dirimu kasih
Salah pada nasibku sendiri
Karna tak punya
Emas permata hantaran cinta
========================================
Licensed to ID-tv by IDE (Music)
This channel & Video optimized by IDE Optimization
License your music here: smarturl.id/idemusic​
Optimize your video now: smarturl.id/optimize

Komentar

  • Aku blh ikut nyanyi bareng gk kk Puji tuhan saya pasti bisa mengatasi suara saya kk

  • Bodynya aduh

  • Termantul ndok ayu,, jatuh cinta aku

  • Pukimai enak sekali musik dan suaranya sukses selalu πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Taiwan ikut bergoyang manis. πŸ•ΊπŸ’ƒπŸ˜… Subscriber baru siap merapat. Ciayoo

  • Mantap πŸ‘πŸ‘

  • Mantaf aku dedi dari tasik

  • Mantap aku suka suarax bagus,ini lagu aku suka

  • Perusak lagu org. Ini laaa.... Gk ada yg enak sikit pon.

  • Enak bet musiknya

  • Sudah tidak terhitung lagi nonton video ini.suka bngt deh sama gaya nya dan swara nya bagus.salam dr karawang

  • πŸ‘πŸ‘

  • 07:00AM...πŸŽ§πŸ‘ŒπŸ‘...

  • Ga bosen2 denger lagunya ❀️

  • tambah cantik aja

  • Jos era syaqira 😍😍😍

  • GaKuat dah liat goyangnyaπŸ€€πŸ˜…

  • πŸ˜€

  • Sukses selalu😁😁😁❀❀❀

  • Ya Alloh jujur saja hamba Alloh ini pernah dulu tidur dan mimpi ke Mekah , kemuliaan negara ku NKRI seperti mulia Mekah,

  • Suara ny cocok di lagu ny,,, adem dengar ny

  • Sukabumi hadir kaka😘😘

  • Menit 5:05 wenak slurπŸ˜‚

  • Bagus lagunya...suaranya jg bagus...cantik..pakaiannnya jg masih sopan ...pertahankan yah ... sukses slalu...!! Betawi rawabelong.

  • Bajunya bagus...

  • Mantol kak remixnya

  • Yang nyanyi asik ga bosenin

  • Mantap bossku,, semangat terus eah bebπŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Muatappp,,,musiknya vokalisnya aduhai,,πŸ˜„πŸ˜„,,πŸ‘πŸ‘aq mau riquest ''seharusnya aku" πŸ™πŸ™

  • Wah keren banget mantap πŸ‘πŸ‘

  • Lagu ya bikin sedih lo kak. Teringat degan pesat yg baru jatuh di tahu in terasa sedih degar puing2 itu bikin sedih ya meski pun tk ad di pesat itu keluaraga ku tpi aku terasa sedih semoga yag di tigal kan tabah kn hati ya

  • Mantap lagu πŸ‘πŸ‘ terbaik

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Lagu nye buat aku nangis dong.... 😭😭😭😭😭

  • asembagus ikut nimbrung..

  • Subscriber baru kak😁

  • WowπŸ‘

  • Kaltim oyyyπŸ–οΈ

  • MANTOL

  • Banyuwangi

  • Alove you.cantiknya polllllllll.

  • Ih seksi nya poooooollllllllllll.mantap lah

  • Wow mantap sekali

  • Cover lagu yg mantappπŸ‘

  • nnnnaaah

  • Berkarya trus neng santik,,,l

  • Lanjut trus kak, bagus suaranya

  • Mantap

  • Alamak

  • Mulai menyerbu remix cover

  • Mereka yang wafat karena covid 19 adalah mati Sahid , maap,

  • Jejak viral 03032021

  • Eraa lovers Ngawi via jkt hadir 😍😍

  • Weeeerrr,.

  • Pencipta lagu nya kren habis

  • Sukses slalu"

  • mantap

  • Mantul nengπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ™

  • 🎡🎢🎧🎧🎢🎢🎡🎡🎡🎧🎧🎧

  • 😍😍😍😍😘😘

  • CANTIKKK

  • JOSHT πŸ‘

  • Bukan sekedar lagu dan syair yang dinyanyikan menbuat orang jatuh ke dalam mimpi indah, tapi gaya dan kemampuan yang dikagumi seumur hidup ok

  • Mantep! ᬲᬫᬸᬀ᭄ᬭ

  • Lagu cantik yg nyanyi pun cantik😍

  • lagunya mantap uwih cucok buat sate

  • andaikan aku boleh bertanya......

  • Suka banget sama dek Era❀️ Ditunggu Ojo Nguber Welase ya dek sayang...❀️❀️

  • Mantap abis

  • Suaranya merdu bngt 😍😍

  • aq yes

  • Maaf video gambar y terlalu jauh . Boleh di koreksi lagi video y😊

  • Istri ku ini

  • Serrr

  • Mantap, sukses slalu.

  • suarane meh mirip vita alvia, cempreng sak itik mene persis wes kro vita alvia

  • Suaranya thabest of thabest mong pnjg umur sht slalu.

  • Kak suaranya sudah bagus..kalo mau lebih bagus hrus ada duetnya...

  • Saran saja kalau bisa bendera merah putih di letak kan di dalam bingkai photo , maap ,

  • Beningnya😍

  • mantap sukses trus amin

  • Apa πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Di kasih pin

  • Bagus remixnya, sedap didengar, salam dari sarawak malaysia πŸ‘πŸ‘πŸ˜πŸ˜βœŒ

  • Saya ikuti @era sejak tahun 2019...jujur makin ke sini makin cakep...salam ya

  • mantep bnget kk,,,lanjut trus ,,aq akan tonton trus vidio kk,,joget kk it yg bikin gemesin

  • Mantull...

  • Aduh...geulis pisan euy...aku yang dulu engkau sayangi kini kau tinggal pergi.

  • Mantap kk suaranya πŸ‘ŒπŸ’―

  • Suaranya best ! Remix nya jg best!

  • Cantik sekali mba Era 😍

  • Huasyikk πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ sukses ya cantik πŸ₯°

  • Durasinya mantep

  • Era jozzzz

  • Asik....

  • Supir lintas pulau manaa suaarraannyyaaaaa

  • Bagusan yg asli

  • lagu kesukaan q...❀️❀️❀️

  • Asyik,,,

  • Good perfomence... mantaps bikin pengen dansa di hold

  • Terbaik