EMOSIONAL! Fahri Hamzah: KPK Jangan Dibiarkan Jadi 'Public Hero' | ILC (10/9/2019)

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
KPK dilemahkan. KPK dilumpuhkan. KPK dimatikan. Sejumlah pasal Revisi UU KPK dianggap berbahaya. Gelombang penolakan terjadi, mengatasnamakan pribadi hingga institusi. Benarkah itu yg terjadi? Akankah Revisi UU KPK mengebiri lembaga antirasuah ini?
Indonesia Lawyers Club tvOne mengangkat tema "KPK Mau Diperkuat atau Diperlemah?". Selasa 10 September 2019.
#KPK #ILC #tvOne
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • Luar biasa pa Fahri

  • Ini idolaku tanpa beliau hambar perpolitikan negeri ini

  • Apa yang diomongin kenyataanya terjadi sekarang.

  • Ngomong apa Fahri ini

  • Sekarang gimana buktinya? KPK dikebiri? haha Fahri Fahri

  • Orang2 yang suka ngemis like semoga d hukum mati.. Ngotori ruang komen aja

  • Salah satu tokoh yg konsisten, dari dulu saya ikuti ini orang, tetap semangat memperbaiki sistem negara ini yg sedang bermasalah. Semangat bung.

  • Bubarkan KPK

  • I like πŸ‘

  • 15:20 😁

  • 15:16

  • Lht Pahri,ketakutan tak bisa nyomot uang ngra

  • Benar pak Fahri Hamzah di KPK nggak mungkin sempurna semua

  • Dengar tu Fahri Hamsa bicara ini Zainal,, spya kamu banyak belajar pengalamn dr DPR. Materi ini gratis buat kamu klw mw belajar.

  • Apa yang disampaikan bang Fahri Hamzah ada benernya juga.

  • Saya suka Teori fahri Hamzza...

  • Pak Fahri orangya bersih dan tegas...@negarawan sejati

  • Fahri dah sadar kayaknya ya,berobat dmna!!!

  • Pak Fahri ,apa yg anda kata kan benar , rakyat banyak yg gak mengerti ,asal KPK nangkap aja uda di anggap hebat , gak tau dalam nya KPK banyak bulu kusut.

  • Setuju Fahri.

  • KPK menang dukungan Public, karena memanfaatkan euforia masyarakat tentang pemberantasan korupsi. Tapi sebenarnya kinerjanya biasa2 saja, malah lebih sering selfish dgn OTT recehan tapi ributnya di media sampe rame malah sampe presiden turun tangan. Kadang KPK ny sendiri sih sering cari ribut antar lembaga yg notabenenya pnya tujuan yg sama bukannya malah bersinergi tapi malah ribut. Ujung2 ny ngumpet di ketiak presiden dan memanfaatkan simpati publik seolah mereka di zholimi oleh lembaga lain, Padahal mereka yg sering cari gara2. Saya orang yg sangat membenci Korupsi, tapi kalau KPK dibubarkan saya setuju. Karena apa yg dikorbankan jauh lebih besar daripada apa yg didapat

  • Fahri ternyata betul...aku setuju...KPK yg sudah lari dari kebenaran

  • Untuk hari ini saya sih yesss dg BPK,fahri

  • Mkasih pk FH.. Skarang baru faham

  • Lihatlah gaya kpk itu macam betul z, KPK hanya memperlambat ekonomi dinegara ini,Investor asing pun jadi takut.

  • Baru kali ini omongan FH bisa masuk di telingaku

  • Fahri hamzah i❀you good bless youπŸ™πŸ™

  • Tumben aku setuju ma si fahri πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Yang balek setuju sama FH pasti abis liat podcast nya sama Dedy

  • UU KPK Harus Di Refisi, Koruptor,1m 25 Thn Dan Dimiskan, Di Atas 1 m, Harus Hukuman MATI, Dan Di Miskinkan

  • Bung Fahri Jadilah DPR kayak gini terus...... Baru bisa sedikit mewakili yang memilihmu

  • Bubarkan kpk...

  • MANTAP Penyampaian Bang FH.. Ungkap kebusukan para PEJABAT NEGARA. Semoga di dengar pak presiden.,, Soalnya ini sudah keterlaluan parahnya, kebusukan para pejabat,, jadi bang FH mararah,, tapi sayangnya gk ada yg rsspon.

  • Seumur hidup baru kali ini ane setuju sama fahri hamzah, saatnya KPK dibersihkan dari kelompok taliban

    • @Oojier Mihajlovic Isu taliban hanya pengalihan, karena banyak muslim jujur di KPK macam Novel Baswedan. Namun akhir2 ini mulai dimunculkan tokoh2 pro aseng untuk melegalkan korupsi kelompok mereka di negeri ini

    • Taliban itu apa ? Ngerti gk kamu?

  • Ternyata dsni kebanyakan yg komen ga pada nyampe otaknya dengan pemikiran2 bung fahri hamza πŸ˜‚ pdhl menurut gua pemikiran2nya inilah yg out of the box dan boleh di katakan revolusi mental yg sesungguhnya. Kata bung fahri "korupsi itu adalah kejahatan otak, dilakukan oleh org yg berilmu,pintar, dn pandai, maka cara menghadapinya ya dengan otak (strategi) bukan fisik" dan gua stuju 100%. Hukuman adalah bentuk prlakuan fisik yg diberikan oleh org yg brsalah yg di harapkan ada efek jerah tapi nyatanya sedari kita kecil pun sering di hukum, hukuman2 itu tidak seluruhnya bisa memperbaiki prilaku kt menjadi lurus dan baik sesuai harapan org tua kita. Malah ada yg jadi lebih bandel dan lbh memberontak. So hukuman mati buat koruptor mungkin bisa jadi pilihan, tp apakah itu kemudian akan menjadi efektif? NO!

    • @Ilal Buhari betul bang. Pdhl bung fahri ini salah satu pejabat baek yg visioner jg. Pemikiran2nya mencerahkan pikiran kita. Salam waras broπŸ‘πŸ’ͺ stidaknya berusaha open minded lah kita

    • Bener bang pada sumbu pendek. Mikirnya tuh pejabat brengsek semua,padahal kalo Gaada pejabat juga susah. Gaada yang terbuka pikiran nya, udh ter doktrin contoh nya : hitam dan putih yang jahat pasti yang hitam. Salam waras bang

  • fahri hamzah mantap

  • kpk taliban

  • Cukup Menjelaskan Kenapa Harus Di Awasi KPK.y .... πŸ™

  • Koruptor hukumannya harus mederita satu keluarga karna keluarga di beri makan uang haram seperti darakula menghisap darah rakyat

  • Pari hamzah KPK harus nya lebih super bodi dari DPR sebab dia harus bebas menangkap DPR, MPR dan lembaga lain termasuk mentri karna indonesia negara terganas korutor nya dan kalau negara sudah kurang korutor nya UUD KPK di perkuat karna negara maju bebas koruotor dan saya tidak tamat serjana hukum tapi paham soal uud negara maju aappaan ini pasri

  • Mantap pak fahri hamzah !!

  • Uang2 sita di kpk kemana semua???

  • Betul kata fahri

  • Fahri yesss...

  • Berapa ya gaji ketua kpk?sampai2 fahri ngomong "coba klo gaji kapolri sebesar gaji ketua kpk"...ditangkap tangkapin semua..

  • Pak FH lagi waras...maju terus.

  • Inii fahri hamzaah yang sebenar nyaa niiih

  • Terdakwa Terbukti Tetoris di hukum Mati , lalu Koropsi , Rampok , Bandit , Maling Uang Negara gmna klo di hukum mati ? Hayo jwb apa pendapat Ente ?

  • Fahri Hamzah ? Sy lebih percaya KPK dapada DPR . KPK jelas hasil kerjanya nangkap orang Koropsi , memang KPK bukan Tuhan bukan Malaikat masih manusia biasa msh ada kesalahan akan tetapi klo KPK di bubarkan Koropsi merajalela . Tolong !!! Jangan di pakai nama Koropsi , pendapat sy Koropsi di ganti Bandit Maling Uang Negara karena Koropsi bukan bahasa asli Indonesia , klo Maling , Bandit , Rampok asli bahasa Indonesia .

  • Bacot

  • Hukumannya diperberat Pak Fahri, Biaya makan sendiri aja, jangan dr kas negara atau kalau mau dikasi biaya makan, siangnya suru ngepel or nyapu jalan. Pokoknya diberdayakan.

  • Bacot kau....... para pengemis jempol

  • Like this statement...

  • Saya pilih KPK jadi Public Hero daripada DPR...

  • akhirilah ini one book dgn hukum mati bagi si pelaku korupsi.!! hanya cara itulah yg akan buat gentar dan jera para pelaku dan tak akan ada lg calon koruptor2 lain di masa mendatang!!!

  • Kalo ada masalah di dalam KPK ya diganti oknum nya tapi DPR gak mau ganti oknumnya doang tapi sekalian cara maenya

  • Mencegah korupsi tanggup jawab bersama tapi MENANGKAP KORUPTOR ADALAH TANGGUNG JAWAB KPK

  • Jakarta yg dahulu ide istana kantor kabinet presiden Soeharto-presiden Tri Sutrisno, kelihatan ada yg tanda tangani benar kami perusahaan: TNI..Mahammad Sahib Husainay,SH-Lilik Kurnianto,SH.lokasi,Banda Aceh.

  • Ternyata FH yg betul tentang kpk.. dulu saya gak suka FH ternyata dia benar

  • Kata saya org bodoh mh,,, korupsi di indonesia tuh untung... makanya korupsi di indonesia g hbs2, korupsinya 3triliun... d hkmnya hnya 1 thn denda 200jt, ttp msh untg lh... jd hkm nya tuh,kta sya org bodoh mh, krg imbg. Coba korupsinya 3tliun d hkmnya 6trliun... n tgn nya d potong mgkin lbh asyik.