EMOSIONAL! Fahri Hamzah: KPK Jangan Dibiarkan Jadi 'Public Hero' | ILC (10/9/2019)

Dipublikasikan tanggal 10 Sep 2019
KPK dilemahkan. KPK dilumpuhkan. KPK dimatikan. Sejumlah pasal Revisi UU KPK dianggap berbahaya. Gelombang penolakan terjadi, mengatasnamakan pribadi hingga institusi. Benarkah itu yg terjadi? Akankah Revisi UU KPK mengebiri lembaga antirasuah ini?
Indonesia Lawyers Club tvOne mengangkat tema "KPK Mau Diperkuat atau Diperlemah?". Selasa 10 September 2019.
#KPK #ILC #tvOne
Jangan lupa untuk subscribe dan share video kita!
Cek juga channel lain nya ya
tvOne News bit.ly/2PqGbVb
Talk Show tvOne bit.ly/2Do3Z4Y
Radioshow bit.ly/2qLJ5oP
SportOne bit.ly/2DFdpcX
OnePride Pro Never Quit bit.ly/2K61mFX
Damai Indonesiaku bit.ly/2zRk5AA
Dan Follow Juga Sosial Media Kami
Twitter: twitter.com/tvOneNews
Facebook: facebook.com/tvOneNews
Instagram: instagram.com/tvOneNews
---------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • keruptor hukum mati,mna DPR untuk membela rakyat malah membela diri sendri,coba DPR repisi udang" beras murah harga pangan murah,ga ada kaya si fahri hamjah,bacot"trus d media,saya rakyat,ga pernah milih c fahri hamjah,kalau c fahri bacot dia bela kruptor,

  • Fahri berisi. Logis Dan bisa dicerna. Economy above all. Mau dapur bersih, bukan tikusnya ditangkapi Satu Satu tapi sistem sanitasi Dan kebersihan dibentuk sehingga tikus pun tidak datang krn kondisi dapur tidak menyediakan celah untuk tikus memperoleh makanan.

  • Kali ini setuju sma Fahri

  • Baru ini saya salut sama pak fahri

  • Saya rasa pak fh. Ini cocok nya jadi menteri kehewanan

  • KORUPTOR DICOR HIDUP2 MAYATNYA JADI MONUMEN AIB NEGARA YANG SETUJU DISLIKE

  • Dari pernyataannya bapak ini adalah pembinaan untuk orang yang korupsi jika banyak penangkapan koruptor maka orang yang mau join dengan indonesia akan berfikir 2 kali untuk join karna banyak maling di Indonesia... Jika koruptor tidak ditangkap, harus pembinnaan seperti apa pak untuk para koruptor? Hukum Indonesia untuk koruptor adalah ringan karna mereka hanya bayar denda dan di masukkan dalam penjara hanya berapa tahun... Dan saya jamin bagi yg punya uang untuk hukuman dipenjara tidak akan berat... Pembinaan seperti apa yg BPK maksudkan? Di beri tahu seperti anak kecil, "kalau mencuri itu tidak baik loh"... Dipenjara saja mereka tidak jera apalagi hanya dinasehatin... Para koruptor di luar sana, hukumannya adalah potong tangan atau hukuman mati.. Jika diterapkan di Indonesia mungkin tidak akan ada koruptor lagi.. Jika hukuman di Indonesia akan dipersimple lagi. Maka koruptor akan menari nari di atas panggung rakyat.

  • Boleh cuti satu hari dalam masa tahanan, tpi hukuman seumur hidup πŸ‘

  • Pernyataan Bapak ini ga semuanya salah dan ga semuanya benar... tapi tetap saja pak, yang namanya koruptor itu harus dihukum.

  • lama2 mulut fahri Kaya taik..

  • Logika yg cacat: ketidakdatangan investors ke Indo karena banyak penangkapan OTT oleh KPK --> indicate penegagakan hukum kotor dan banyak ketidakpastian bagi investors. Bukankah harusnya terbalik, banyak OTT indicates penegakan hukum yg serius sehingga investors punya confidence bahwa korupsi terus berkurang? Lalu mereka mau masuk ?

  • Oo rupanya FH ini udah 4x rapat dg kowi....pantaslah skrg si FH ini sudah dekat dekat kepinggir kolam cebong itu!! Fuckhri Hackzah!!Calon CEBONG!!

  • FAHRI MENGECEWAKAN!

  • Ketika Presiden fokus narik investasi dr luar dan KPK nangkepin maling terus, lalu investor gk mau masuk ke kita? WTF! Logika macam apa itu? Nah kalau KPK gk nangkepin itu maling, investor udah datang ke Indo terus dikenain banyak pungli karena malingnya g takut, opo itu g tambah merusak ekonomi kita? Plisssss

  • Alangke manis mulut mu fahri

  • ngomong apa lu anjing.

  • Lemah pemikiran bangsa ini karna anjing mulutmu Fahri Hamzah

  • Selama 5thn pertama x bung Fahri omongannya bener πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • πŸ‘πŸ‘Œ kali ini kmu waras bang.... Tujuan kpk untuk menjegah.. Bukan menunggu pelanggar truss di tangkap.. Macem uda kayak polantas nunggu orang di balik pos yg melanggar lampu merah.. Truss di semprit kenak tangkap dhe... πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Harusnya DPR Yang melakukan pengawasan ke eksekutif, eh malah ngajak ngrampok bareng 2 uang rakyat, seandainya DPR bisa dipercaya enggak perlu ada KPK, bubarin aja DPR ngabisin aja uang rakyat, kerjanya studi banding toh dak ada juga manfaatnya untuk rakyat.

  • Sangar bang Fahri...salut. Dulu idola, lalu sempet illfeel, skrng mulai suka lagi. Cm pesen sy 1 aja bang, jauhi fadli zon..dia akan merusak citramu.! Bukankah seseorang itu dinilai dari siapa temen dekatnya. Ok.bang..suksesπŸ‘πŸ˜€

  • konyol omganmu fahri, korupsi masih mendarah daging, coba koruptor di hukum mati, kalau sudah tidak ada korupsi baru KPK di bubarkan

  • BANG FAHRI MANTAP

  • hukum di Indonesia itu pilih2,itu nyata.

  • Setuju sama fahri hamzah.....udah waras sekarang kereeeennnn fh πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bubarkan KPK !!! Tapi sembelih koruptor GPP deh

  • KPK perlu revisi tujuan nya utk merperkuat KPK perlu ada nya pengawas karena KPK itu bukan malaikat apa lagi isu di dlm tubuh KPK udh digiring ke politik itu sangat berbahaya jdi sblm KPK terlanjur hancur

  • ini ceritanya kayak si bungsu yang petantang-petenteng karena sedang dianakemaskan, kemudiam dijewer sama kakak-kakaknya hehehe

  • Pinter dan bagus kali ini nih Bang Fakhri

  • Kemarin mau Pemilu pak fahri kritik Presiden kerja gini kerja gitu... Giliran sekarang searah dan bela pak presiden.. kadang bingung aing mah lucu eta teh

  • 350 tahun dijajah? bahkan anggota DPR saja percaya propaganda ...

  • Apapun itu komisioner KPK dan pegawainya adalah manusia...di butuhkan kontrol buat mereka juga

  • Yang takut sama pahlawan itu biasanya penjahat 😨

  • Marah2 kenapa?takut ya?sy bnr2 kecewa dg pak fahri...kok bisa2nya melindungi koruptor?sy sgt kecewa pak fahri memutuskan Revisi UU KPK....😒😒😒😒

    • Ini bkn lindugi korupsi....tapi ada pki di dlm

  • Terus bqbi maunya jadi binatang yang duduk berdasi dan gk ditangkep? Hukum tidak memandang bulu kata orang, tapi kali ini hukum memandang babi ngepet!

  • Kemaren kata kpk ahok ga ada niat jahat saat sumber waras... Jgn tebang pilih

  • baru sekarang saya suka sama bang fahri

  • Fakta... kejaksaan berhasil menghasilkan mengembalikan kerugian negara 6 T, Polri 3 T, KPK 700 Milyar. Dengan gaji yg lebih banyak dan tunjangan serta alat2 mahal harusnya KPK lebih banyak membendung korupsi. Mari bijak.

  • Kl merasa gk nyaman jd anggota dewan, KELUAR SAJA!!!

  • KPK is the REAL HERO, not YOU!

  • naaah ini sy dukung bang fahri , kpk skg gk jelas

  • Kali ini tidak mendukung FH....

  • Kali ini gw setuju banget sama fahri

  • Br kl ini fahri ngmng bner. Tugas KPK pencegahan. Kl penangkapan ckp polisi.

  • Kali ini sy setuju dgn pak dewan yg terhormat pak FH. Mantap

  • Kata ahok di sita semua hartanya

  • Niat banget mau korup ya om wkwkwkw, yang ditangkap KPK itu kan yang udah terbukti korup om, kalo ga mau di tangkap ga mau di gledah, kerja yang bener.. kalo bener ngapai takut, lu kira duid yg di korup recehan apa? lu kira yang di korup duid bpk lu apa? itu uang rakyat om , uang kami membayar pajak untuk pembangunan Indonesia, bukan untuk kesejahteraan perut pribadi.. situ mau perutnya makin buncit kyk emak emak hamil?

  • Fahri hamzah ada benarnya

  • hahaha...tumben gue seneng dengerin ocehan FH

  • Baru X inu gw setuju sm fahri H πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kpk lanjutkan sampai tikus mati semua

  • Kalian yang membela revisi uu kpk emang dibayar berapa?

  • ngomong apaan sih..

  • Contoh negara yg sukses berantas korupsi itu cina, dengan menghukum mati para koruptor,eh di indonesia malah mo diperingan gmna bisa bebas dri koruptor negri ini fahri fahri

  • Roh koruptor gak akan habis lho...selama manusianya mendewakan materi dn harta dalam hidupnya...pimpinan yg merugikan anak buah msh terjadi dikantor2 birokrat, itu karena apa ya???

  • Saya terus terang sangat alergi sama Fahri Hamzah ini , TAPI kali ini saya tertunduk dan terkesima dengan manusia satu ini , luar biasa . . . . . πŸ‘ πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘πŸ‘πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘

  • Kali ini sy respek dengan ucapan dan ungkapan mr fahri

  • Ayoooo suarakan bahas LAPINDO Sidoarjo di tv one yg setuju mana suaranyaaaw

  • Kok saya malah bingung ya ungkapan pengecut ini ditujukan buat pejabat yg takut sama kpk. Bukan nya bagus supaya mereka ga ada niat buat korup?

  • MANTAP PAK FAHRI...HAJAAARR... PARA KORUPTUR