ENDANG KELAPERAN

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2020
Kasian juga lihat endang lama lama ya, tapi mau gimana lagi ini pelajaran bagi endang yang suka fitna dan slalu ngomongin orang
Find me on sosial media :
Instagram: instagram.com/arifmuhammaddd_/
subscribe channel baru juga ya : id-tv.org/ch/UCgw8MA5E6okfSgEAlWN-VCQ

for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar

  • Kenapa gk djual aja sih emas ny enduwang enduwang..aduhh gemes πŸ˜…πŸ˜‚

  • Padahal itu emas2an bisa di jual loh, herman πŸ˜„

  • Gua sedih😒😒😒

  • Setuju like

  • Gimana stela dan endang jadi miskin

  • Silsilah hidup stela "KAYA - PELAKOR - MSUK PENJARA - BEBAS - MNJATUHKAN ORG LAIN (org yg kekurangan) - EMAKNY BANYAK HUTANG - JD GELANDANGAN - STELA OPEN BO - ?(next) Edit : bigung gw tuh EMAS MASIH NYANGKUT TRNYATA,EMAS ASLI G SIH TU,KLO ASLI BISA KLI DIJUAL TUH ATAU DI MALING ORG WKWK

  • Kasian endang ya πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Kl up vid mayan Lama Yah, sekali up vid durasi nya makin pendek

  • Oi bikin cerita Mak beti di bakar

  • Ka video yg baru dong😁

  • Salut yg nonton smpe jutaan😍

  • Fg

  • Babik lah adegan nagis Stella... *ngakak dan nangis at the same time*

  • Hahaha 🀣🀣🀣

  • Kasihan orang mana mau percayah orang make kalung

  • Stela udah pernah dipenjara tetep aja gak kapok, udah bebas malah kerjanya kayak gitu lagi.. Sekarang endang yg lagi ngalamin pelajarannya

  • Di meniy 4:34 ngakak kwkwk

  • tolong ada vidio buk rt sama kayak nasib endang

  • πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜πŸ˜†πŸ˜…

  • 4:38 DOR!

  • Gk tega lihat endang,biarpun saya benci sama kesombongannya😭

  • Kasian banget Endang

  • Bkn nya emas endang dah di ambil sma orng ya?

  • aku suka mak beti sama yang lain lain nya semuah nya aku suka ke purwakarta dong

  • Aku jadih sedih😭😭😭😭😭

  • Kok beeubah sih pas bilang udah tutup

  • Masak masih pake emas πŸ˜…

  • c endang udah jd gelandangan juga masih pakai emas πŸ˜‚

  • 04.40

  • id-tv.org/tv/video-yw-Y9UL96kg.html

  • Owalahhhh..ndang ndang!πŸ˜„ Emas mu iku loh...bukannya dijualπŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£ Sayang kali kyknya ya..,πŸ€£πŸ˜‚

  • Hiksss..😭😭😭 sedih juga ya..

  • 01:30 Ibuk yg baju kuning cara ngomong nya mirip bu tejo

  • Tolong yg buat yau tuber beti gk usa pake iklan ya

  • Aku netizen bukan subscriber makanya aku gk tau kok endang tiba tiba jadi pengemis gimana ceritanya

  • Kenapa ngga dijual aja kalung sama cincin nya endangπŸ˜‚

  • Kasian endang

  • Selamat sore Bapak dan Ibu serta teman2, minta like dan komennya dlm rangka hari farmasi sedunia , terimakasih . πŸ™ id-tv.org/tv/video-GsYgSTpsWeE.html

  • Jual aja emasnya biar bisa makan ndang ndangg..hhhhh

  • endang nya banyak bangget utang kalau janji harus di tepati supaya tidak jadi masalah

  • Film nya aga sedih sih

  • Azab tukang zolomi

  • Endang ngegembel aja pke gelangπŸ˜‚

  • Kasian banget buk endang

  • 4:56 susah sih orang nya, tapi..... Lebih susah rekam nya kek gitu semangat yah agar dapat uang banyak dan jadi orang penting di indonesia dan didunia ini amin yrb alamin

  • jual aja emasny kan

  • 4:34 kerenπŸ‘πŸ‘

  • tu emas endang kgk ada yg mau apa yak masih utuh kagak ada yg malak apa yak

  • Kasian juga y endang

  • Makanya jadi orang gak usah sombong

  • Sebenarnya kesel x ma Endang,, tp sedih uga liat endang spt tu

  • Jadi kasihan liat endang😞

  • Kasihan endang ih

  • Si srik mirip raffi ahamd

  • Kok jadi kasian liat Endang ya we?? :(

  • Jadilah penonton setia dari pada penonton pertama😊

  • iya kenapa ya si endang si makan nya jangan suka sombong

  • Sedih walaupun ini di kasih tau bilang bully endang tetap sedih😭😭😭

  • Ada bu tejo ya😁

  • 😫😫😫

  • Endang pengemis.tapi banyak kali emas nya🀣🀣🀣

  • Alangkah lucunye... Subuk subuk dikit sanak kanek kami ni

  • kasian ya endang

  • Alhamdulillah sekarang komenannya rapih. Enggak trending dkk nyaπŸ‘ gini kan enak bacanya😁

  • Endang kasihan bang arif

  • Syukuri endang yang sudah menghancurkan masyarakat Mak beti

  • Mantap

  • Endang πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯ semoga Allah memberi hadiah

  • Endang kelaperan

  • Mampus Endang td nya sombong dia sekarang bisa rasain sukurin endang

  • Itu bu tejo ?

  • duangg napa emas mu gk d jual aja

  • Vidiomu membuat aku teringat aku belum sempat sedekah kepada orang yg tidak mampu 😭😭😭

  • Aku melihat BU TEJO haha, trnyata dia bu RT mirip bgt julid nya kyk bu tejo πŸ˜‚

  • Kasian kamu dang😭😭😭

  • ksihan endang nya😭😭

  • Joshua dan merlinn kmna.

  • 2:10 gayungku gitu jg

  • pelajaran banget episode ini

  • Iya bun

  • HahahaahahhaπŸ˜ŠπŸ’›πŸ˜…

  • Terus berkarya bang arif.. gw suka kontent2 mu..

  • id-tv.org/ch/UC0tR83PFeq7kJ4jRjOJ9w3A

  • gayung sebelas juta ngakak aku wkwkkw

  • Eta kalung jual endang hahaha

  • Puas bgt endang dpat balasannya..

  • Bang ARIF MUHAMMAD tertawa nggak ngeliat video dirinya πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Antara sedih dan bahagia liat si endang, kenak karma bah

  • Stela : Ngefitnah Mak Beti Netizen = "BaNg BiKin StElA JaDi SuSAH KeNa KUaLat" Bang Arif : *upload video Stela dipenjara* Bang Arif : *upload video endang bakar kedai Wak Keling* Netizen = "BAnG SUsAhIn Si EnDanGg" Bang Arif : *Upload video endang jadi gembel* NeTiZeN= "KasIaN baNg Si EnDanG jAdI gelAnDaNgAn"

  • Aku herang endang gembel terus anaknya kemana dong 🧐🧐

  • Kasihan,πŸ˜–πŸ˜–πŸ˜–

  • Ad satu moment yg trlupakan.gelang,kalung cincin endng msih nempel wkt jdi gelandangan..hehehe..

  • Harus nya emas nya di jual dlu kn dpt duit

  • Aku kangen rumahnya di part 2

  • si endang dahal masih ada emas nya kenapa ngk di jual aja buat makan : V , kasian mak endang huhu

  • Prat 345678910

  • Sumpah cerita nya sampai ke hati

  • haha kasihan endangmakanya jangan jahatπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜†πŸ˜†πŸΆ

  • Suka heran saya sama endang

  • Endang jadi gelandangan ber emas,dia memilih kelaparan dr pada menjual emas nya 😁