EPIC COMEBACK DARI BOCIL

Dipublikasikan tanggal 7 Nov 2019
Konten Copyright.
---
For Business or Any Other Inquiries: pickypicksid@gmail.com
Social Media: instagram.com/bimopd/
---

Komentar

  • Pasangan seru. Metal tp ketawa mulu. Semoga kalian langgeng ya

  • 5:21 kompak bang lucunyaπŸ˜πŸ™

  • Haha anjg ngakak. Baru liat yt lagi:((

  • gak cebol tuh bang telinga lu, di semprot toah portable gitu

  • Lu ngapain bang di danauu

  • Bimo : Apanya yang keren? Garin : Skilnya!! naniiii!!

  • Pengen ketawa gue liat konten lu bankπŸ˜‚

  • Asik liat kalian berdua bg bro. Semoga jodoh ya...aamiin

  • 4:54 silahkan bacolnya kaka...

  • keren2 πŸ‘πŸ‘Œ

  • Bang jngn botak dong ga ganteng bang

  • W suka gaya lu bang pickyπŸ”₯πŸ’₯

  • Setuju gua bang kalo Garin ada mulu di channel lu. Auto subscribe dan like selalu.

  • Video tunangan, anak jaksel, semua video yang dipegang garinG udah di delete? πŸ˜‚ Ini yang katanya hubungan baru seumur jagung tapi udah seyakin itu wkwk

  • Andai aja di temenin sama Kakak ini trus ,gw yakin rame ini chanel Bang πŸ˜‚πŸ˜‚βœŒ

  • 03:47 ta'aruf ajig bukan tayamum...

  • Anying COC TH 1πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

  • lanjut bang konten cringe

  • i will miss this two people together make video again

  • Cobak crins i video gua bang.. banyal yang lucu video saya

  • Lagu reggae nya judul nya apa bang kane benerπŸ˜ͺ

  • Kalian berdua keliatannya cocok bang...eeeiitss...tapi klo dia sdr lu ya jgn bang...wkwkwkwkw

  • 3:44 engga sadar ya bang, mending tayamum πŸ˜‚ engga ada aer emang dirumahnya sampe tayamum mau sholat πŸ˜‚

  • Ada yang tau ig nya garin

  • Skill apaan :v

  • Jiji gua wkwkwk tapi seru gua nonton channel lu bang

  • "gue doang manusia lo semua kontraktor" ngakakkkkk:((((

  • anyingg coc, coc th satuπŸ˜‚πŸ˜‚ 06.46

  • Eh jangan di puter eh😹

  • Maksudnya tambayun , bkn tayamum bambang

  • dan sekarang putus

  • tayamum, rek solat

  • BENTAR, CUK ITU KOK TAYAMUM, MATAMU TAYAMUM WKWKWK

  • Enak diliat . Boleh bungkus bim

  • Ko bisa pilek jamaah 🀭🀭

  • :) bye kenangan

  • 5:24 bisa paas barengan gtu yak. πŸ–’

  • Udah putus wkwkw

  • Judul lagu di menit 8:07 apa?

  • Anjay 'Rizvektor' masih ada ajaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • 10:13 salfok sama komentar nya wkwk

  • gausa sedih bang

  • eittss udaaa putus ni

  • Bahagia itu simple:)

  • Qna dong bareng pacar lu bg

  • Bg lebih cocok family freindly content

  • A couple who laughs together, stays together.. 😁😁🀣

  • 6:10 angkerrr screaammm nya🀣🀣🀣🀣

  • Tayamum? Tayamum bukannya berwudhu kalo gada air

  • Haaruuuuh ngakak anjaaay

  • Baru sadar ada fahri skroeep

  • jogetan ny asik boyy

  • Anjirr, ta'aruf kali maksudnya ya, ngapa jadi tayamum, mau sholat tong? 🀣

  • Cocok bang

  • Gwe terahir ngelike ampe100k

  • Mntul

  • Njir wik wik di danau😁😁😁😁 gas bang bimo

  • Haha ngakat anjay πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Anying tayamum 🀣 search dah digugel tayamum apaan 🀣

  • Tolong lah nyeeettt, lu Garin gausah senyum2 ketawa2 lg deh ,jelek anjir