ERICKO BENERAN ORANG CINA ATAU BUKAN ??

Dipublikasikan tanggal 1 Mei 2019
====================================================
Always check video-video gw yang akan datang setiap minggu !! FRESHH !! Like and follow
Facebook Fanpage: bit.ly/fplimtr
Instagram: instagram.com/ericko_lim/

Komentar

  • Erik ganteng klo kurusan dikit bistu sispackkkk asiappppp

  • Ni Hao ma ?...(Hao) Hahaa BHS.mandarin mu bang Gak fasih ,kayak aku.... (Berthn-thn DiTAiWAN) Lidah Indonesia sih,wkwwkk

  • Tetap nomor 1 itu anjing dan bangsat yg paling istimewa di dunia perkungfuan lidah indonesia

  • Serasa ikut privat bahasa cina gua njirr

  • Cerita lucu ngawur anjng

  • Ni Hao wo ciao Naja! Weseer bagus juga Mandarin gw. Untung sekolah China lol

  • Kak erick org china yaa??? Soalnya fam ericko itu lim Salam kenal kak nma ku MEIHUA LIM

  • Saodikap

  • Nama cina lu apaan rik?

  • CAO NI MAAA

  • Antek asing😆 bangkee :v

  • tempek Lim matamu tjog mpk

  • 1. 傻逼 2. 他妈的 3. 牛逼

  • Pendo keode

  • 说话严厉并不是很好的模仿!

  • Rasies kontlo

  • prank kak jessica dongg

  • Ngakak anjer

  • itu henderson anjing

  • Yg Cina Manado kyk bg Erick mna nih likenya

  • 7277272+#!#

  • Orang Cina itu ganteng rick, bukan kek elo wkwk

  • Kok gw baru kepikiran ya 😂

  • Cina konto*

  • Iklannya skip aja

  • Ericko Lim goblok tolol merusak demi adsanse/uang mengajarin orang toxic gak sopan kasar tolol lu cina tai

  • HAHAHA lucu amaat bang😂

  • Semi-cina jir

  • Sangat mengedukasi

  • Sangat berfaedah

  • Nama lu ericko limmm m nya 3 ya?

  • Berfaedah banget

  • Watashii nannnndeeee kontoruuu samaaa

  • pendo orng manado kote dia

  • Abang agama Kong fuhcu ya

  • Alah tai

  • Manado torang😎 bukang jawa👽

  • cina ajg

  • ericko nafsu amat megang3 tete si cowo yg kanan terus

  • Bang erico buat konten bareng orang manado

  • Gue kira cao ni ma artinya apa kabar :V

  • Muhammad SaLim

  • Ez, tinggal nonton milyhya Aja, pasti langsung ngerti, CAO NI MA CAO NI MA CAO NI MA WANG BA ZUZHONG XI BADAI WANG BA WANG BA!

  • Saya orang jawa tapi punya suami orang china (kali aja ada yang mau nanya)

    • @Minyak Kayu makasih sudah ngatain gblk.. semoga hidup mu sukses dan beruntung 🙂🙏

    • yesi susanti gak jelas lu gblk

  • Xabi alonso foto nya henderson

  • Prank jessica jane

  • Sapa yg disini half cina?? Like ya

  • Gokil sendiri lu anjeng:v goblok:v

  • Menambah ilmu apaan kwkwkwk

  • Apa maksud dari intro kiamat asw :v Gagal paham gw

  • GOOD

  • Bangkret somay😂😂😂

  • Gua juga campuran china tapi ya gapapa sama sama indonesia wkwk

  • Half blood prince😁

  • Sangat menghibur....

  • cipeng = cina pengong

  • Cina :v

  • Semua orang yg datang ke tempat lu rick... Pasti pengen keluar :V Gra gara abis nonton ini

  • Wawasan aku jadi luas karna ericko lim uuuuuuhhhhhhh

  • Ajak liong donk kan lionk juga rakyat jelata china😂 Bang michael souw kaisar nya😂

  • Jangan merem bang

  • Kita di kata katain bgst sama ericko setiap bilang "Sama sama"disitulah kita di kata katain

  • Ini maksudnya gimana anjing, si Erick mending WNI karena ada darah indo dari nenek moyangnya, tapi yg jadi masalah itu temennya yg China beneran (yg gaada darah indo samasekali) tapi tinggal di indonesia? mau nguasain Indonesia?... Apa mau negara kita dijajah oleh org asing (walau secara ga langsung)? *Apa mau negara kita jadi kaya Singapore yg pribumi nya punah karena org2 China?* ... Emang iya yg kaya begini cuma sedikit, tapi kan sedikit2 lama lama menjadi bukit(banyak). *Jangan sampai orang asing berkuasa di negeri kita!! Jangan support orang asing untuk tinggal di negeri ini!! Usir mereka!!* Salam NKRI!! Tapi tidak untuk WNA!!!

  • Ini nih gw org china berbahasa kotor : 1 lanciau:kontol 2cibai:pepek 3:pukimak:pepek emak 4:kauceng:anjing kau

  • Wahh abang orng manado ya?kapan2 ke mnado bang

  • Iklan 15 detik bangke

  • #dylan pros sultan ff

  • Subtitleny mana kalo bahasa cina

  • Orang cinanya kebanyakan ngomong anjing

  • Filthy frank😂😂😂🙈🙉🙊💩

  • Apaan si anjing wkwk

  • Cao ni ma cao ni zu zong shi ba dai

  • Gua ulangi terus video bang ericko lucu abis Siau Lung pao

  • Sarap anjay

  • Luh狗idio中國人

  • Soaperrss

  • Lo jamet kontol

  • 1:18 1:33 Rip headset and headphone user

  • mmg beneran lu orang manado rik?

  • Cao Ni ma

  • Great Video!From Malaysia🇲🇾

  • Gw pernah ke Penjaga Toko Emas orang china teriak *CAO* si engko nya langsung ngegass gw kabur ama temen2

  • Ke manado dong rik

  • Cipai

  • Sangat mengedukasi

  • Koung ku pap

  • Da Jia Hao Ni Hao Ma

  • Bang ganti intro dong

  • Bahasa cina anjing apa

  • Backsound nya perfect word nice

  • Gua ngerti

  • Koshersalt? Kosdiagaram? Cao... Cao ni ma itu ada di game china tuh wkwk

  • Cewe nya septa siapa

  • Kaisar bawa bakmi dan bakpao? Kontol 🤣🤣🤣

  • 205 = er bai ling wu Bkn ngemis like....

  • bru semenit aja dh cpek asw.... faedahnya coli !

  • Bantu sub chanel aky ya Biar Sukses kayak ERICO LIM

  • Pasti jd cina demi kimmi himme

  • Lancau sama macibay

  • Cover lagu 'nothing else matters' gg juga kayaknya.!