ERPAN SANGAT TIDAK SATISFYING

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2020
Join Membership:
id-tv.org/ch/UCmCKu42dBpkfVpxSzp7d9Kgjoin
Dreamens1on Apparel : www.tokopedia.com/dreamens1on
►Subscribe / Berlangganan (Gratis!) : bit.ly/2tLgJ1r
►Discord 4Brothers : discord.gg/4-brother
Channel Prof.Clark : id-tv.org/ch/UCkR2LM4GB_ADHrD65_enVjg
✅ Ikuti Sosial Media Saya
- Instagram - instagram.com/a.syahbanur/
- Facebook - facebook.com/thedreamcraft/
● Business Inquires : ytdreamcraft@gmail.com
- Random Tag -
MINECRAFT
MINIGAME
INDONESIA
FUNNY
HORROR
- Music -
Kevin MacLeod (incompetech.com)
Licensed under Creative Commons: By Attribution 3.0
creativecommons.org/licenses/by/3.0/
Keep Dreaming!

Komentar

  • Reaction erpan maen mengkrep?

  • Sabar bang makhluk mars kan gak lucu ketawa gak jelas :v

  • Guys, temen temen wkwk jadi yang mana ini

  • Sumpah gajelas ni orang temen temen

  • Kalau review reaksi videonya. View langsung stong

  • Muka lu ngeselin dit kaya perer gw njir

  • Adit "temen temen" the dream craft

  • Males ngedit lu dit.mending erpan jelas vidio nya

  • Bijikers mari kita serang dia

  • Temen temen yak temen temen yak!!!!

  • Ngakak 😂🤣

  • Semagat kak Reaction kak :)

  • Coba itung temen temen, berapa banyak kata temen temen ya temen temen..

  • Halo temen - temen

  • GANTI the dream satisvaying Jagan The dream craft Jarang main main craft

  • Adit mukanya ngeselin

  • Ya temen temen temen temen temen temen temen temen temen

  • Ngakak mulu gw anying

  • hahahahaha

  • hahahahaa

  • Guys vs temen temen

  • Amjim setiap ku skip ngomong temen" mulu

  • Sabar dl

  • Yang aku dengar di video ini : Temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen

  • Tidak perlu

  • hhh ini mah nontonin erpan,elu ngapain anjir,temen²,ketawa gajelas doang bgst

  • Kek nya banyak temen²

  • Adit gk ada konten malah reaksiin erpan terosss

  • Wkwkwkwkw bg erpan ama bg adit saling roasting

  • Temen temen yak Temen temen yak Temen temen yak Temen temen yak Temen temen yak

  • Intro nya lagu kpop dong😊

  • 3:53 anjir siapa itu 😂

  • Yoi teman teman

  • Kok gua kasihan sama si Adit sih serba salah terus sama si erpan

  • Aku udh g suka dreamcraft, kebanyakan nonton satispaing, udh g main2 game

  • Temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen

  • NGEROSTING APA NONTONIN VIDEO ERPAN TRUS DI JADI IN KONTEN :v

  • bijikers erpan disisni yang bijikers nya erpan like :D

  • Reaction erpan seru bro punya ciri khas

  • Mati

  • Temen-temen

  • Trus aja roasting ampe kiamat :v

  • Muka lu bikin ngakak gaya lu yg bikin ngakak gaya lu buat konten ngakak #BIJIKERS

  • yang gw denger ketika nonton video ini "temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen"

  • Gua kasih tau aj ni, erpan begitu karena emg menurut dia elu itu kurang pengalaman sama kurang pengetahuan umum, emg si kok bisa ya org2 nontonin org yg ganiat rekaman udh itu ga diedit lg vid nya kata erpan, gua si lbh dominan ke erpannya ya soalnya yg dikatain nya ttg lu itu benar, PENGALAMAN DAN PENGETAHUAN UMUM itu penting kalo mau bersosialisasi di media sosial

    • Bener juga njir ga kayak dlu

  • Temen temen temen

  • Temen² Temen² Temen² Temen² Temen² Temen² Temen² Temen² Temen²

  • erpan gk reaction ni fidio?

  • Yang kerja si erpa 🤣

  • Kwoakwoake ngakak tampang Lo bg

  • males ngedit jangan sok kerazz

  • 0:43

  • ISI DARI VIDEO INI Ya temen-temen Ya temen-temen Ya ges ya Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya cuy Ya temen-temen Ya ges ya Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya ges ya Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya cuy Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya ges ya Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya ges ya Ya ges ya Ya ges ya Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen Ya temen-temen

  • Muka lu gk bisa SELOW wkwkwk

  • Temen temen y

  • kaya bebek jir mulutnya

  • kenapa face cam yang di rosting erpan, lo tutupin heeeey

  • fiks yang dislike bijikers #Bijikers

  • Nanti kayanya channel orang berdua ini saling reaction

  • Habis ini erpan reaction the dream carft lagi.judulnya reactionya erpan "NONTON ADIT REACTIONIN VIDIO AKU(erpan) LAGI REACTIONIN VIDIO SATISFYING THE DREAM CRAFT" lanjutin sampe punya cucu

  • awowkwowkwowkw

  • bnr sih bkin konten ngantuk mulu cmn nonton eh dpat adsense ..bacot kyk erpan lain kali bro

  • Jd cerita nya adit yg reaksiin erpan yang reaksiin adit yg reaksiin satisfying

  • Ngapain bang frozza nonton

  • Muka mu emang ngeselin gitu loh dit

  • Temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temenn temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen

  • Serang

  • Hitzeed nonton vidio ini ternyata

  • Drama terossss

  • ya ya ya ya

  • Apasi cuma ktawa mulu lu anjer:v

  • Padahal gak lucu kan bang kok ketawa emang apa yg lucu 🙄

  • Bang padal an gak lucu kan kok abang ketawa 🙄

  • Gk asik lu bang,

  • Rusak pertemanan 4 brother gara gara reaction satisfying😂😂

  • Rusak pertemanan 4 brother gara gara reaction satisfying😂😂

  • TEMEN TEMEN TEMEN TEMEN YA

  • Bang Reaction erpan

  • Kek gada konten yg lain gitu wkwk jadul bgt bgsd

  • 00,1% reaction 99,9% temen temen

  • tidak ketrima dari apa

  • Yg Dislike pasti Bijikers

  • #Aditmalesngedit

  • Fix, yg dislike subscriber Erpan yg bocil" Anying pada baperan santuy wae kali, gw yg udh nntnin semua video dia b aja gitu

    • Bener kwkwkwkwkwk

  • Y temen²

  • Halo Temen Temen Ya

  • Fans erpan.Ayuh dislike video ini.

  • Intinya anda malas edit :3

  • Ya teman-teman ya teman-teman wkwkwk banyak kali wkwkw

  • Yg setuju rosting erpan👍

  • Temen temen teross:v

  • Temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen temen

  • Menjadi erpan betul

  • Namanya mahkluk mars yakan

  • Un subs yuk?

  • 1%REACTION 1%NGUAP 98%TEMAN TEMAN YAK

  • "REACTION SATISFYING SEPERTI ERPAN" "REACTION SATISFYING SEPERTI ERPAN" "REACTION SATISFYING SEPERTI ERPAN" "REACTION SATISFYING SEPERTI ERPAN"

  • reaction versi erpan

  • 7:00

  • Menit ke 7.00 aku setuju