ERROR.. MAKAN BAKSO KETUMPAHAN CABE!!! RASANYA KOK MAKIN ENAKK...??

Dipublikasikan tanggal 17 Sep 2022
Bakso Benny Kemayoran
Alamat: Jl. Kali Baru Timur VI No.1, RW.8, Utan Panjang, Kec. Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10650
goo.gl/maps/xNBiFiTok7SiNs5K9

Komentar

  • Aaah makasih banget kooh akhirnya bisa dateng utk review di bakso mertua saya, semoga rezeki nya makin berkah, dan sehat2 ya kooh 🙏🙏🙏

  • SURVEY MEMBUKTIKAN!!!

  • Tidak pernah salah kalau lihat Ko Felix makan bakso. Selalu bikin ngiler 😆 Mantap memang bakso ini kelihatannya. Menggugah selera. Sambalnya ada sambal hijau pula...

  • Selalu bikin ngiler kalo liat ko felix makan bakso 🤤🤤

  • Terakhir saya kesini waktu itu sama ibu saya karena lagi pengen Nyenengin ibu aja 2 minggu lalu, tempat bakso ini emang paling favorit se utan panjang, karena paling legend dan gak jauh juga dari rumah saya sekitaran disitu, mantap koh felix 👍

  • JD pengen mudik gegara liat koh Felix Maman bakso, nikmat banget kyknya, Masha Allah

  • Mantap banget rekomendasi kuliner dari anak kuliner asli baksonya kelihatannya sangat menggiurkan sekali, jadi pengen makan bakso di situ juga 🤤

  • Mood banget setiap liat ko felix ngulas makanan. Makasih ko udah naikin nafsu makan ku,pasca sakit males mkn ini itu🙏🙏

  • sore bang Felix semoga sehat selalu waah mantap ni berburu kuliner di Kemayoran bakso benny jos gandos ni ... liat abang makan baksonya benar benar bikin saya tergoda dan mau ikutan makan heheh bakso favorit saya juga bang pokoknya mantap enak tenan ... semoga makin sukses bang dan semoga bisa sukses juga channel saya ...siap mampir sering lewat area sini

  • Wihhh ternyata orang kuningan diliput koh felix, ngiler juga liat baksony semoga kapan² bisa cobain baksonya dhh

  • Gw lagi hamil liat ko felix makan bakso malah makin ngiler😅 enak bnget kayaknya wkwkw

  • wah koh felix makan bakso+dapet gosip baru soal usaha aldi taher 😀😀😀

  • Ga pernah bosen kalau sama bakso🤤

  • Suka ngiler kalo ko felix yg review😊

  • Duh siang " Nontonin koh Felix jadi ngiler

  • Bakso gak pernah gagal bikin ngiler...

  • Hadir koh Felix 😊sehat sllu 🤲

  • Kemaren liat omay makan di aldi taher, ternyata ini bakso benny

  • Selalu ngiler kalau ko Felix yg makan🤤

  • Lagi mkn liat koh Felix makan bakso,jdi pngen bakso🤤