Evakuasi Truk Fuso Standing Ditanjakan Batununggul, Ditarik Masih Standing Gak Mau Turun!!!

Dipublikasikan tanggal 25 Okt 2020
Lokasi Ditanjakan Batununggul Kabupaten Ciamis Jawa Barat

Komentar

  • Salam from Malaysia. Salute to the truck driver of Indonesia.

  • yang kecik tarik yang besar..kuat btl

  • Panjang umur orang orang baik

  • Kasihan sekali

  • ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

  • N bosku

  • Wow keren banget

  • Mantap.............

  • Ini akibat sambung chasis tanpa perhitungan.

  • Hahaha model baru cara nanjak

  • Gasruksam

  • WOW M9MENT INI JARANG TERJADI

  • Solidaritas sesama sopir dan tidak luput dari warga yang baik bersedia membantu sukses trus bos

  • Muatan bergeser ke belakang.sehinggah kayak itu

  • Dziki kraj tfu

  • Demi kau dan sibuah hati bosquu ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ id-tv.org/tv/video-cKaEs3Hq8Lo.html

  • Masya Allah.. warga yg baik..

  • Wkwkwk *mantab **11:50** banyak pengendara nerobos gak tau lagi darurat, si kakek emosi lempar perisai buat nutup jalan* ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜…

  • Klo figter gitu turbo bkn om?

  • Pokona hebat putra kembar narik tronton.supir mang atoy hebat

  • Mntap bng..๐Ÿคฃ Saling bantu subscr bng

  • Salut sama warga sekitar yg siap membantu,tidak hanya nonton saja

  • Daerah mnaa bng

  • Dominic toretto dgn fusso๐Ÿคฃ

  • jazdรญ ako dragster :) ๐Ÿ‘

  • Wkwkwkw bisa njengkang begitu ...

  • Itu kalo truk jlnya gitu sepnjang jln bagus kemungkinan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • Salut buat warga setempat nolongin secara gotong royong๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Bak d sambung jadi panjang,,sumbu g d geser ke belakang,,,ya itu jadi.nya kl d tanjakan muat berat bisa ke angkat,, makanya kl rajia dishub suka ngukur panjang bak truk takutnya ya kaya gitu bisa bikin celaka yg bawa juga orng lain,,

  • Itu truk magetan boss

  • ๐Ÿ˜ขdemi sesuap nasi kamu pertaruhkan nyawamu ๐Ÿ˜ขttap lh smangat para pejuang keluarga

  • Dihh eta bbturan eungg minn mobil IP

  • Dutro Joss tenaganya narik Fuso kuat

  • Fuso fighter chasis pendek panjang bak kebelakang jadi berat deh yg belakang

  • Bagus nian wou kau orangnanehjhhhhhhhhuhhhhhhhhhhh. Ini akun yutup ku0897263861062

  • Itu truk Hino depan Nissan barengan itu anak Medan sihijau Lian mandiri cuman platnya BA

    • Kalo Hino biasanya bawa elektronik/busa seperti softex

    • @Indo Truck ID ok om..pulnya di Medan Tembung Sumut.

    • Wih mantap om maen nya jauh, salam buat om sopir hino sama nissan nya om ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Harusnya perusahaan jangan terlalu berlebihan isi barangnya ke dlm truk kan kasian kan pak sopirnya resikonya kan sangat besar di jalan dan juga jdi menghambat waktu untuk sampe di tujuann. Ga tega liat pak sopir dan kernet'a, Saya salut banget untuk warga yg selalu siap membantu kapanpun itu, Semoga pak sopir,kernet selamat sampai tujuan dan para warga yg membantu selalu di beri kesehatan dan panjang umur,Aamiin,,,

  • Viralkan Viralkan Viralkan

  • Dilihat dari tulisan bak ASMI kyknya ini trek magetan punyae pabrik air minum kemasan

  • Tanjakan menangis versi jabar๐Ÿ˜ Overload krn bak panjang ke belakang depan kurang beban

  • Warga yg hebat....๐Ÿ‘

  • wooww.. itu muatan paa bosku? kejadiannya hari dan tgl brapa?

  • Tanggal sbrha ieu mang

  • Salut banget sama respon warga sekitar , panjang umur semua hal kebaikan

    • Amin om...๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Sopire wong medhioen yo ngono kuwi...๐Ÿ‘๐Ÿ˜

    • Kurang tau syaa om, mungkin iya....๐Ÿคฃ

  • 09 di k6 0((kkk(ik(0

  • Bapak sopir semoga selamat sampai tujuan,keluarga menunggu dirumah.amin

    • Amin yarobal alamin...๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Video lama atau baru kah, pernah liat yang begini kisaran taun 2017 an standing gitu

    • Kejadian kemarin hari minggu 25 oktober 2020 om.

  • Gak salah tuh, Canter narik fuso ๐Ÿ™„

    • Enggak om soalnya fusonya bukan gak kuat, yg narik dutro om bukan canter.

  • Kang salam abi ti banjar

  • Bengkulu hadir kang

    • Terima kasih banyak sudah hadir om.

  • Bahaya itu klau ada tanjakan yang lebih tinggi lagi

    • id-tv.org/tv/video-03Ks2H-H-1A.html๐Ÿ˜Ž FUSO MENNJK SEMRANG๐Ÿ™

  • Lebih bosss klo 9 ton ituuu

    • Kurang tau kalau itu saya om, saya cuma tanya pak sopir nya langsung katanya segitu.

  • Warga nya kompak baik bnget

    • Kompak om saling bantu biar lalu lintas nya normal kembali.

  • Kepanjangan bak bossku ,as roda belakang harusnya dimundurkan 1 m

    • Kalau saya lihat lihat posisi ban belakang emng di tengah tengah tengah bak, agak panjang kebelakang

  • Supirnya punya skill tinggi,,,mantap๐Ÿ™

    • Mantap om pak sopir nya tetap tenang.

  • Muatannya berat ke belakang itu bang

    • Itu harusnya muattan nya banyakin k depan. Itu kayanya yng muat nya blum tau cara muat barang bang kayanya

    • Muatanya rata dari depan belakang om cuma gara gara kecengklak ditanjakan muatan jadi berat belakang.

  • Anu narik jiga si A Abenk

    • Mang sepul eta sopir na

    • Kirang terang abi nami na supir dump truck nu ngabantosan narik na.

  • Semoga Viral lurr, loba trek Sumatra isuk keneh mah

    • Amin lurr....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kayaknya sih bukan di ukuran bak nya tapi lebih ke pembagian berat barang nya tidak seimbang. Bisa jadi beban barang yg paling belakang lebih berat dari yg depan. Kebanyakan kasus kayak gini truk tangki yg isinya cuman setengah kurang karena beban air pindah ke belakang semua pas nanjak

    • Iya muatan nya rata dari depan ke belakang pas ditanjakan ikut kecengklak karena ada tronton kecengklak, jadi muatan nya geser jadi berat belakang, tapi memang panjang bak dari ban belakng ke belakng emng kepanjangan.

  • Kok ada polisi bos ku

  • Mantap jiwa bosku truk nya

    • Mantap om...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Fuso memang jos

  • Kayak trucknya karmila,yg biasa muat ciki dan air minum dr daerah saya

    • tarah iyo

    • Kurang tau kalau itu saya om, itu muatan nya paket kata sopirnya.

  • Itu pasti truknya disambung belakang, Itu logika dilihat aja udah gak seimbang, maksa banget menjadi panjang itu truck. Tau iti ban nya di belakangin lagi trus sambung gardan

    • Iya emang truknya kelihatan panjang kebelakang, sepertinya dipanjangin lagi om

  • Mantap langsung upload ๐Ÿ‘

  • Bak na terlalu penjang

    • Aya sami tadi sareng ngarekam kang, ke ge aya ngupload gera angle na benten.

    • @Indo Truck ID muhun mang,ai kang Riyadi kamana๐Ÿ˜‚

    • Panjang ke belakang nya om...

  • Kuatka standing kitu nya,,haha..

  • Panjang teuing katukang mang eta bak na

    • Enya kang panjang katukang mobil na.

  • Over load mang...

    • id-tv.org/tv/video-03Ks2H-H-1A.html๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

    • Berat na 9 ton kang, over dimensi oge kang.

  • Mobil solo itu pak

    • @Indo Truck ID iya pak itu truk solo. Sopir nya itu sopir saya dulu. Waktu ngenek. Kejadian nya kpn itu pak

    • Sepertinya begitu om, tujuan nya emang ke solo juga.

  • Wow moment yang jarang terjadi

    • . N

    • Om ahmad noor maulana afsan temen baik saya om ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • ID-tvrs sebelah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ uwuwh

    • Semangat masbro, terima kasih banyak ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    • @Indo Truck ID mantep mas bro Semangattt