EXCLUSIVE! RUMAH GARASI DRIFT SEBESAR KOMPLEK JON!! ADA RUANG RAHASIANYA JUGA

Dipublikasikan tanggal 16 Apr 2021
Kakak beradik ini punya garasi drift jon!! kita tonton sampe abis jon!!
♛ FOLLOW MY INSTAGRAM:
instagram.com/royricardo
👕MERCHANDISE KW
instagram.com/kawe2020.co/
♫ CUMA DI INDO FT. ECKO SHOW ( OFFICIAL MUSIC VIDEO )
id-tv.org/tv/video-TYs2X0YDMHo.html
for business and bookings please email:
✉: teamroyal89@gmail.com
THANKS FOR WATCHING & DON'T FORGET TO SUBSCRIBE!!!
- facebook: facebook.com/royricardoworld
- soundcloud: soundcloud.com/royricardo
- instagram: instagram.com/royricardo
- twitter: twitter.com/royricardo
#garasidrift #geledah #gerebek

Komentar

  • CHALLENGE GARASI DRIFT BUAT NGEDRIFT TRUCK BISA GA YAA KIRA2?? 🤔🤣

  • Selama tau sma garasi drif 3 thun yg lalu gua masi penasaran yang namanya BIMO, gk pernh nongol di konten tapi namanya selalu di bawa

  • Padahal rame kalo dipo ziko bimo ngumpul semua ya sama keluarga2nya 😁 rumah segede itu

  • Sumpah hostnya kek i putu randu pradana atlet bola voli nsional indonesia

  • 1:25

  • Menyalajoooooonnn🔥🔥🔥

  • Wkwkwk panik gak panik ga 🙃🤣👍

  • I see Garasi Drift Auto gw klik cuk

  • Keren Lho bang klw make baju hitam cocok 👍

  • editor berkelas

  • 2:13 anjg lg ama bokap

  • GD

  • Keren bgt kamar Dipo view nya

  • Oh ini empu nya bukan liquid KW tuh, baru tau😁

  • Berbau garasi drift, yaudah like dulu ah.

  • Tinggal tiga gua mau jadi anak angkat gpp biar rame

  • Dipo ziko mah anak soleh ngab, ngapain make nanyain kondom.. Gada ahlak

  • ngkak coy pas ada ziko lewat pake bebek

  • Orang kaya kurang makan

  • bgst animasinya kenapa 3gp wkwkwkwk

  • Pas bilang anu, volume gw gede banget anjip

  • selama ini yang kita liat cuma garasi nya garasi nya seluas rumah gue bangsul

  • Panik gak panik gak panik lah masah enggak 😂😂😂

  • 5:48 njir notip

  • Review mobil⭕ Review rumah☑️

  • .

  • Bang akan sangat berkah jika mobil ny dapat d wariskan 😁🙏🙏🙏

  • Alhamdulillah semoga makin sukses

  • mas mas yang stay humble..

  • ITU DARI KAMAR KE DAPUR NAIK GOJEK YA

  • dimana ada GD disitu ada saya

  • Bengek gw ngeliat muka ziko di tinggal dipo wkwkw

  • Si ziko kuliah dimana btw

  • 5:19 ngaakaakk wkwwk 😭🤣 beneran panik itu sendirian soalnya takut gak seru 🤣 untung kontrn kreator haha

  • GD🔥

  • Awkward bgt pertanyaan” lu jon

  • Bapaknya hebat ya bang

  • Emang bokap nya kerja apa jon

  • Gw kira BSI cuman Sponsor utama ternyata bapaknya ziko yg punya BSI 😓

  • Editor nya gokil

  • Fkk

  • Wah, akhirnya ada yang bikin konten house tour pertama di rumah Ziko & Dipo.. 🔥🎉

  • Keren bgt ...

  • BSI punya bapak gua

  • I'm a simple man , i see Ziko & Dipo and i click!!!

  • Mantap jon

  • Rumahnya di Deket Kalimalang, tepatnya di jl manunggal

  • GD adalah Sultan tersembunyi

  • 5.24 njir muka si zico

  • gw cuma heran kok bisa sultan2 buat rumah segede itu padahal 40m² udah termasuk gede dan cukup

  • Garasi Drift ga pernah home tour, tapi KR TV malah ngebuat home tour wkwkw

  • gua bikin gundam selesai 5 hari njay karna ngerakitnya setiap hari 30 menit

  • bang Roy pinjem duit gope dong buat beli Udud... 😂

  • 5:20 mukanya panik bet keliatannya wkwk

  • Naikin gjih editor😭😭😭

  • Dimana ada garasi drift di situ ada saya

  • Gara2 lau doang dah gua jadi tau dalem kamar nya gimana, gokil gokil. Yg laen mah minggir dulu kali

  • 1:27 sial

  • Rumah ziko Senasib sana rumah Alshad Ahmad Rumah gede isinya cuman bertiga

  • Bang editor nya siapa Sih jago banget ngedit nya wkwkwkwkwkwk

  • 5:19 Jingan😂🤣

  • Dari kecil sudah nyusahin...😂😂

  • Ini yg d tunggu

  • 5:19 wkwk kocak anying mukanya ziko aoskaoaoakaok

  • Kamar ziko aja segede rumah gua

  • 3:57. 🗿

  • Ternyata garasi drift suka gundam juga

  • 6:26: Selain suka Drift ternyata suka Gundam juga hebat👍🏼

  • Akhirnya main k, garasi drift juga,pasti nonton

  • Pedahal GD udh pernah bilang kalo rumahnya privasi tapi di sini kebongkar semua

  • Part 2 oiii

  • Kesini karna ada GD

  • Gua baru tau kalo garasi drift ziko dan divo ternyata bapak nya yg Punya BSI njirr abang gua kuliah disitu

  • #PART2

  • Part 2nya bang

  • ngakak parag ma editor nya

  • cuman Garasi Drift orang kaya yang ngga ngaku kaya wkwkw

  • 5:21 panik fa

  • Bang duly aku pernah ke rumah ziko soal nya dulu aku tetanggan rumah nya deket pondok kelapa indah kan

  • 5:20 ziko be like: woy dip mao kmne lu asu bukannya temenin gw 😂🤣 Tpi btw keren² kr tv bisa review keseluruhan kamar dan ruangan rumah GD trus berhasil menjawab rasa penasaran penonton knp ziko ga kuliah di BSI padahal bpk nya ceo bsi

    • sebenernya itu udah pernah diomongin di chanelnya ziko kenapa dia gak kuliah di bsi

    • tkutnya dia di istimewakan disana, ntr psti ad aja siswa/siswi bilg dia di istimewakan , ntr pas nilai ziko bgs pada bilg krna dia punya ordal lgih

  • Menyala mek

  • Bang Bikin Part 2 Nye

  • Kak giff dong

  • akhirnya penasaranku lunas👍

  • Ah loe ngeremehin Quora gw Jhon bikin video cuma 11 menit.20menit donk Jhon 1 video 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻ajip

  • Part 2 jon

  • Vangke iklan snack video makin berevolusi joon ada cewe dangdutan

  • Part 2 nya jon

  • Kaya dari lahir 👍

  • 5:21 😂😂

  • Editor bngs*t

  • Part 2 bang

  • Makasih bang gara gara lu gua jadi tau rumah nya garasi drift😂👍🏻

  • Naikin gaji editor lu jon

  • itu B 86 GUE kek punya cinta kuya yak

  • Hikss

  • Karna garasi Drift kami kesini🔥

  • yang di tunggu² ahahaha

  • Panik gak panik gak

  • Editor nya ga ada akhlak 😂