EXLUSIVE LUCINTA LUNA BONGKAR TUNANGAN BARU NYA

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
#lucintaluna #barbie #abash
---------------------
Management contact :
62813 21106789 (call only) - (Yopi) -
Whatsapp: +628118209595 (Didi)
Business Only.
Check and Follow:
Instagram: instagram.com/mastercorbuzier/
Facebook: facebook.com/mastercorbuzier
All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.
Deddy Corbuzier

Komentar

  • Gimana.... cowo apa cewe...?

  • HUMORKU AMBLASSSSSSSSS

  • Pada hexoman..

  • Hay netizen yg sekolah tinggi tinggi jelas ini sebuah konten dan lucu lucuan klo gk mau ntn gk usah ntn .udah make wifi buka youtube ngoment nya malah kayak yang paling bener aja

  • 2.48 : "setelah di bikin enak tapi gabisa buat anak" baru ngeh karna sama sama cowok anjir. mukanya LL langsung panik waktu abis jawab begitu wkwkw

  • Saya pengen tau Seberapa banyak orang yang Benci sama Bang Lucinta Yang benci πŸ‘ Yang Gak Benci πŸ‘Ž

  • bakar kuys

  • Itu bang numpang tanya, yang cewe yang sebelah mana ya?...

  • 2:46 ehh keceplosan

  • 0:56 itu body abas dari samping kaya lipetan emak2,iya ga siii?

  • Yg nyoblos dan dicoblos siapa ini??

  • suka lihat abas nya.cantik,lembut,perhatian dll

  • Cuman fokus dengan suara ..🀦

  • Abas tuh cewek apa cowok sih?

  • satu indonesia ga suka sama lucinta luna?EMANG,udh ngelawan kodrat,aneh,dari keanehan itu LL dpat uang

  • Perhatikan lehernya si Lucinta Luna setiap berbicara pasti kelihatan ada yg naik turun. Biasanya kalau cewek asli itu tdk kelihatan gerak2 lehernya saat berbicara.

  • Semua cowok mendekati muhammad fatah 😈😈😈😈

  • Mana ada Muhammad fatah bisa hamil.Burungnya aja sdh pergi jauuuuuuuuuuuuh skaleee.πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • Kok gue curiga sama cowoknya juga ya? Cewek atau cowok sih wkwk

  • Istigfar lun

  • Test id-tv.org/tv/video-VcgYiikU6KQ.html

  • Dulu aku mengakui konten mu kreatif om, skrg sama pesbukers ga jauh beda, menampilkan org yg sama skali ga penting. Ternyata ibarat menjilat ludah sendiri... apa kah mendidik jika terlihat anak Sekolahan yg menikmati youtube yg ada mahkluk aneh nya?? Dari visual...-rasa penasaran- dan mungkin mencontoh nya... dampak LGBT skrg berkembang pesat, kalau seperti ini bahaya, kemungkinan pengaruh lingkungan lebih besar daripada gen bawakan lahir.. yg mereka tau om dedy org yg berilmu tinggi.. bukan menjadi turun menjadi selevel atta halilintar,... skedar kritik.

  • y uda sih klo mereka trans biarin aja..napa d ributin coba... hidup" mereka -_-

  • Tampilan wajah emg bisa diubah tetapi klo suara ? OBVIOUSLY NO NOOB.

  • Suka salfok sama suaranya abbas kayak mba2 hahaha

  • Ada suara cowo nya di menit 9 30 31

  • silahkan ulang2 menit 9:30 cowonya keluar REALnya keluar...ane 3 tahun di thailand cowo jadi cewe di operasi mirip tubuh dan kelakuannya..tp SUARA tak bisa di ubah tp MEREKA melatihnya sendiri jadi cewe

  • tidak saya pungkiri , saya tertawa juga liat mereka ,,, itu pilihan hidup mereka , mau abas perempuan atau lucinta laki2 ttp mereka sah kalau nikah ,,, daripada lucinta nikah sama laki2 πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • lesbi ini ya??

  • apaan si hamil?? emang punya rahim anjing anjing

  • Abbas jauh lbh asik ya orangnya drpda LL. Hahahahahah. And si Deddy keliatan bgt ngempett segalanyaa. Hahhha. Kasian om Deddy. Mau sampe kapan ngempettnya?wkwkkw apalagi pas Lal nyanyi. Wahh.. Keliatan bgt ngempetnyaa. Wkwkwkwk

  • Yg melahirkan si lucinta ,tapi yg hamil si abbas , nanti bakal jd judul film horor tuh πŸ˜‚,, "istri melahirkan tanpa mengandung" yg ngandung malah suami nya πŸ˜‚πŸ˜‚ ,gmn gk aneh, org datang bulan aja kaya bayar kriditan ,tnggl sudh di tentukan gk boleh ganti2 πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜†

  • Gua heran deh sekarang gw ini kok banyak banget ya yg bgni,, gk dimana mana pasti ada aja ,yg cw jd cwo,yg cwo jd cw , yg gua heran org2 bgtu tu yg ada di pemikiran nya apa ya ? Apa karna pas kecil kebanyakan di jejelin micin ? Atau kebanyakan di kasih borak ?πŸ˜œπŸ˜… jadi pas udh tua malah kebalik bgtu πŸ˜‚πŸ˜‚

  • gak percya om klo abasnya yang hamil percaya 😊

  • Generasi kepo loh. Muka plangaplongo.

  • Ingat lu itu laki, Beranisial LL !!!

  • Abas sok lki minumnya.

  • Mas Dedi Liat video nya duh garetek liat itu πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Kiamat

  • Luna cowok Abas cewek Yang setuju like & komen🀣

  • Apa gue doang yang ikut engap denger suara lucinta luna πŸ˜‚

  • Yang model begini mau nyerang UAS? Ya allah perbanyak dulu bung keilmuan agamanya

  • Wahh suara Abas cewek bangettt yahhh🀣🀣🀣

  • Bnr2 ni abas cwek dr suaranya juga kelihatan 😏

  • Huffffff God save this people

  • like yang setelah melihat vidio ini terasa kayak dunia mau kiamat ,

  • baru ini lah om ,gua unlike video lo

  • Abbas berusaha coll ngevape ,,mnum gaya laki2 tapi tetep aja

  • Dunia terbalik

  • casing yang tertukar

  • Yank kalo sama aku kamu mau punya anak gak? Iya dong sayang aku mau punya anak selusin :v Ini sape yang hamil

  • Kayak judul sinetron "papaku ternyata mamaku dan mamaku ternyata papaku dan aku bukan anak mama papa ku" mbulet a wes

  • suaranya abas lebih cewek....

  • Abash tuh cantik yah 🀣 Planga plongoo...doank ekwkkwkw

  • Ntah knp ya? Batin ku kok berkata bang dedi menjatuhkan konten sendiri dgn mengundang lucinta 😞 masih byk artiz yg bisa di undang dgn kwalitas person yg baik

  • 8:48 jelas banget suara cowok nya LOL

  • Lucinta Luna CowokπŸ’―%

  • Abas suaranya cewe banget deh hahahahaha, lehernya kek cewek deh lurus gak ada tanjakan wkwkwkwkwkk

  • Gw suka banget liat dinding kamarnya batu bata kampung kayak rumahku πŸ˜€πŸ˜€

  • Hahahhahaa emang acaranya mas ded seru banget deh.. sukses mas ded..

  • kok gini sih chanelnya om ded

  • Tp kan ada cowok melahirkan wkwkwkwk

  • Ini hp gua yang rusak sound nya apa. Emang suarany sih LL aja yg gimana ya

  • Kenapa kontennya gak bermutu om?

  • Halooooo mas Fatah

  • Om dedy ??

  • Ya ampun om deddy......orng bodo mana si yg mau di bodoh hi....itu mah cowok jadiΒ²an,,,

  • Abas cewek😁

  • Kalok gue Jujur Ngaceng Liyat siabas dibandingkan si Luna😁

  • Both of them are very inspirating figures. Good job om Ded. Not

  • Tobat?? Nama yang tobat itu jadilah laki2 kembali

  • om dedy kayanya kalo dibuat film judulnya bagus tuh...:-P kelamain yg tertukar hehehe

  • Bang Dedy keren banget ID-tv dengan caranya sdnri

  • Gila ni anak....."yg diwawancarai"

  • Arwah yg tertukar

  • 9:31 lucinta luna mendadak maco bet njirπŸ˜‚

  • Om gua nonton video lo yg ini sampe gua balik layarnya kyk suara mereka kebalik wkwkwk

  • 8:50 9:29 apaan πŸ˜‚

  • Pas sendawa keliatan lucinta cowo gkgkgk

  • bukannya ciri ciri laki laki dewasa itu suara membesar ya?