EXLUSIVE LUCINTA LUNA BONGKAR TUNANGAN BARU NYA

Dipublikasikan tanggal 8 Agu 2019
#lucintaluna #barbie #abash
---------------------
Management contact :
62813 21106789 (call only) - (Yopi) -
Whatsapp: +628118209595 (Didi)
Business Only.
Check and Follow:
Instagram: instagram.com/mastercorbuzier/
Facebook: facebook.com/mastercorbuzier
All Videos are made for entertainment purposes only with a hope some of them can help you think more.
Deddy Corbuzier

Komentar

  • Gimana.... cowo apa cewe...?

    • cowok sama cewek om. tapi bingung yang mana :v

    • Cowok Yg Berubah Jadi Tokek Yang Cewek Jelmaan Kalagondang

    • Cowek kwkwkkw

    • Itu cewek sama cowok om ded, jadi mereka itu bertukar kelamin, wkwkwkwk mohon maaf

    • @Agung Suryadi cowok

  • Bayak yg gak suka kehidupan lu cinta luna, pร dahal lu cinta luna santai aja.

  • RATU SALOME 2019

  • mas lucinta cantik ya

  • Kayak cewe amat suaranya abas

  • Ini namanya jodoh. Sejauh apapun luh jadi bencong pasti akan di jodohkannya oleh perempuan juga. Gue yakin di hati si fattah merasa menyesal mengganti penisnya kalau dia di pertemukan oleh vagina. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Gw males liatnya, tapi pengen tau. Fuck lah๐Ÿ˜‚

  • Kpn y drama ini akan berakhir

  • deddy corbuzier tuh ketawa padahal nyatanya nahan hasrat mengen nge hujat di dalam

  • Yg ngaceng FIK GAY

  • Gw senang liatin pasangan ini lucu banget halu nya. cocoknya si LL ini ikutan stand up comedy.tapi maaf beribu kali maaf setiap video dari LL gw gak mau subscribe maupun kasih jempol.

  • Cma nnton ampe 1:55 . . Soalnya udah ketahuan tuh orng bohong . . Katanya udah insaf tp kok itu mksudnya apa tbuh bagian atasny d tmpel2in k ujung meja ?! Klo dia cewe "mungkin" bisa dikatakan bohong sperti yg sya tanggapi d atas, d tmbah kan hal tersebut biasanya berefek pada cwe khususny yang sensitif . . Tapi klo dia cwo "mungkin" bisa dimaklumi karna tidak akan berefek jdi d anggp biasa aja . . Maaf jika ada salah kata ๐Ÿ˜Š sbnarnya refkek pas dia bilang insaf jdi otomtis lihat body ny ya krna emng pnsran . .๐Ÿ˜…

  • Abbash mirip cewek kali.. abash cewek jadi cowok.. lah fattah cowok jdi cewek. Keknya ketahuan nih.. sengkokol.. hahaa hahaha...

  • Cewek jdi" an amit" yes allah cbng3bayi

  • Njirrr suaranya abash kek cewek sumpah

  • Cowok

  • hahahahhahaha ngakak gw

  • Cocok tu lucinta sama abash.. sama sama gila nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Saran aja om lun... over nya kurangin dikit aja,,,, suskses lah buat smuanya... Good luck to everyone

  • Perang Dunia 3

  • Suara nya kek cw abas

  • Suara abash kayak perempuan

  • Ish luncinta bodot

  • Cowok itu bukan cewek halu juga

  • Anjir;( apa cuma gua yang denger jawaban lucinta luna, muka lu kek gmna gtu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mbak abas dan mas fatah so sweet

  • Gak bisa bilang apa2 gua coy

  • Semoga anaknya patuh kepada kedua bapaknya:v

  • Suara abash Cewe banget๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

  • Gelik merinding2 gitu liat video ini. Tp tetap aja ditonton njirr

  • Calon suami. Saya nunggu mau nikah di mana

  • Gw malah gagal fokus sama tetek tetekan LL ..di tempel2in ke bibir meja...awas mleduk...wkwkwk

  • Buat lu nih parah cowo lu pasti bisa bedain kan si abas cewe apa cowo hahaha cowo ga ada yg kaya bgitu dah bentuk nya hahaha

  • Jgn nikah woy aneh ntar bapac nya yg hamil bukan emak nya kan gk lucu wkwkw

  • Yg denger lucinta keceplosan suara cowok like ๐Ÿ˜‚

  • Suara cowonya lebih kecewean, suara cewenya malah kecowoan dasar manusia tertukar kelamin cantik montok tambelan ban semua lu mah

  • Jelek Suara lu njing Nih suara laki nya 8:49 9:29 suara abas asli 9:49 itu gede pake suntikan dan abas di kempesin tes kalau cewek asli gak brani tuh ngomong gede banget putingnya 11:04 sok cantik padahal ganteng wkwkwkwkwkw menit pertama KEMBALIKAN 17:30 GUA

  • GW JIJIK TAPI GW TONTON SAMPE ABIS !! ๐Ÿคฎ dasar aku ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ ๐Ÿ˜ก kesel sama diri sendiri

  • 11:54 dari tegal.WTF

  • Masa kelminya ditunjukin wkwkq