FABIO ASHER - RUMAH SINGGAH (OFFICIAL MUSIC VIDEO)

Dipublikasikan tanggal 4 Mei 2022
STREAMING NOW : FABIO ASHER - RUMAH SINGGAH
===================
MJ ENTERTAIMENT

Song Credit :
Composser : Trakast, Fabio Asher
Music & amp; Arrangement : Yafi Aria
Vocal Director : Plato Ginting
Mixing & Mastering : Tito P. Soenardi
Indie Label : MJ Entertainment

Video Credit :
Producer : Master Lukas
Production house : MJ Entertainment
Director : Fabio Asher & Trakast
Scriptwritter : Fabio Asher
D.O.P : Eko Rendyantoro
Editor & Colorist : Fabio Asher & I Nyoman Warsana
Art & Man Loct : Taufik Leonardo
MUA : Giska Putri Ambar Sari
Clipper : Rezky Suprastio
Crew : Sardi
Talent Cast Girl : Ira Maturbongs
Talent Cast Boy : Fabio Asher
Talent Cast Support Boy : Teguh Bahalwan

Special Thanks to :
Faboo
House Of Bellaluna
Secluded by Kharma

Subscribe : bit.ly/SubsFabioAsher

Instagram : instagram.com/fabioasher

Fabio Asher's ID-tv is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official ID-tv MCN
servicesdirectory.withyoutube...

Komentar

  • Tidak apa apa! Dia juga bukan siapa". Dia hanyalah awan yang tak sengaja melintas dilangit birumu. So deep Fabio... Sukses selalu.

  • Fabio Asher - Rumah Singgah Saat hatimu terluka Akulah yang menemanimu Membasuh air matamu Namun, mengapa ketika Hatimu t'lah tersenyum lagi Aku yang kaulupa? Tak sadarkah selama ini Ku juga s'lalu menginginkanmu? Mengapa sulit Untuk ku bisa miliki hatimu? Bahkan s'lama ini Hadirku tak berharga untukmu Yang terjadi kini Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja Jika memang ini tak ada harapan Mengapa aku yang harus jadi tujuan? Saat hatimu terluka, aku yang jadi obatnya Tanpa pernah kauhargai cinta dan kasih yang setulus ini Mengapa sulit Mengapa sulit Untuk ku bisa miliki hatimu? Bahkan s'lama ini Hadirku tak berharga untukmu, ho-ho-ho Yang terjadi kini Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja

  • Saat hatimu terluka Akulah yang menemanimu Membasuh air matamu Namun, mengapa ketika Hatimu t'lah tersenyum lagi Aku yang kaulupa? Tak sadarkah selama ini Ku juga s'lalu menginginkanmu? Mengapa sulit Untuk ku bisa miliki hatimu? Bahkan s'lama ini Hadirku tak berharga untukmu Yang terjadi kini Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja Jika memang ini tak ada harapan Mengapa aku yang harus jadi tujuan? Saat hatimu terluka, aku yang jadi obatnya Tanpa pernah kauhargai cinta dan kasih yang setulus ini Mengapa sulit Mengapa sulit Untuk ku bisa miliki hatimu? Bahkan s'lama ini Hadirku tak berharga untukmu, ho-ho-ho Yang terjadi kini Ku hanya rumah persinggahanmu di saat kau terluka Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja

  • "Patah hati terhebat adalah ketika kita yang sebelumnya berdo'a untuk di satukan kini berdo'a untuk melupakan"

  • keren lagunya kena banget di hati, saya fans fabio asher🎉🎉🎉

  • Hebat yaa , lagunya menggambarkan jgn terlalu welcome untuk hati yang masih ragu. Pada dasarnya mereka datang bukan karena keseriusan tapi penasaran:)

    • @widi idiw itu rasanya gak enak 🥲

    • @masstaa'ws iyaa

    • intinya jgn pernah naruh harapan kepada manusia karna sewaktu* manusia bisa brubah kapan saja :)

    • Tepatnya cuma jd pelampiasan

    • @Raina i feel you

  • Lembut banget suara Mas fabio. 2 Minggu udah 8 juta... wow!! sukses selalu Mas

  • Janganlah mengejar cinta makhluk Tapi kejarlah cinta Allah, Karena Allah maha pembolak balikan hati Makhluk nya

  • Menjaga orang tersayang sampai dia bahagia dengan pasangan sebenarnya adalah tugas termulia kita sebagai LELAKI☺️

  • "aku akan tetap menyayangimu walaupun aku hanya sebagai obat saat hatimu terluka oleh orang lain tanpa dirimu sadari" Senin,23 Mei 2022, sumatera barat

  • Keren bgt lagunya, sukses terus mas fabio!!

    • @Indra Gunawan lagunya bagus + di dukung suara yang bagus juga jadi kesannya lagunya keren dan ngena bgt karena di dalamnya ada pembawaan suara yg sangat mendalami itu si menurutku

    • @jaffar siddik margolang Maksud gua, yg komentar ini cuma komentarin lagunya doang. Suaranya gimana?

    • @Indra Gunawan sehebat apa abang?

  • "Semua terasa singkat, dimana hati ini mulai menemukan kehangatan ternya yang ada hanya kedinginan" Karena sejatinya cinta itu yang sering ngasih perhatian akan kalah sama yang selalu ada.

  • Your song is so good, it hits differently. I hope there is also an english version for this song 🥺♥️

  • Mas fabio ini aslinya betul2 ramah banget orangnya...asli nggak ada sombongnya...mungkin itu membuat rezeki dia lancar...karna hati dia yg baik banget

  • Suka banget sama suaranyaaa, so deep. Khas bangeet ')

  • Jangan jadi obat untuk orang yang tidak mau sembuh,jangan jadi payung untuk dia yang menyukai hujan :')

    • Sy akan jadi obat bang biarpun orgnya G mau sembuh... Krn perlakuan baik sekecil apapun itu akan di apresiasi oleh tuhan ku 🙏, dan akan kembali ke diri kita sendiri...

    • Jangan jadi pahlawan /dewa penolong untuk orang yg rela mati/ rela menderita ,, ya kan?

    • @Rifta Andini ohhh iya iya baru ngeh,, thanks😁

    • @IDWASPADAFA ya maaf y aku ngakak bacanya 😂😂😂😂

    • ​@rizka isnaaini putri wkwkwk🤣🤣 kocakkk

  • "Terima yang datang dengan syukur dan jangan tahan yang pergi, karena sesuatu yang pergi adalah jawaban dari doamu" Sabtu, 21 Mei 2022

  • "Dia tidak menghilang, buktinya dia masih hadir disetiap mimpi di malamku yang sangat nyata" ...

  • "Rumah adalah tempat di mana kita merasa aman dan nyaman. Tapi nyatanya rumah juga yang mambuat kita terluka dan hancur secara perlahan" - Depok, 20 mei 2022 -

  • Haii kak fabio semoga notifku dibales ya, ka fabio makasih untuk lagu nya yg berjudul rumah singgah, setidaknya aku bisa jauh lebih kuat untuk saat ini, aku dihargai di mata orang yang tepatttttttttttt, semangatt untuk aku dan bayiku!!!🥺✨✨✨✨✨✨

  • JANGAN PERNAH MENJADI BULAN UNTUK SESEORANG YANG MEMBECI MALAM, JANGAN PERNAH MENJADI PAYUNG UNTUK SESEORANG YANG MENYUKAI HUJAN, JANGAN PERNAH MENJADI NADA DERING UNTUK SESEORANG YANG MENYUKAKAI MODE HENING, DAN TERAKHIR JANGAN PERNAH MENYENTUH BATANG BUNGA MAWAR YANG INDAHJIKA TIDAK INGIN TERTUSUK LEBIH DALAM

  • I love this song, so much mas Fabio!! Semoga terus success!! love you lots from Malaysia! xx

  • "Kita sebagai obat tidak akan cukup, karena hatinya hanya untuk orang lain 🥰

  • Lagu ini mewakili gua banget. Setelah 4 tahun belakangan gua jadi rumah singgah dua cwek yang ga tau diri secara berturut-turut. Makasih bang Fabio🙏

  • Enak gak? Enak Donk, Enak Kale.. Enak Buanget lah pokok nyaLagu ini.😘😘 Gak sabar nunggu Remix nya hadir

  • LYric "Rumah Singgah" Saat hatimu terluka Aku lah yang menemanimu Membasuh air matamu Namun mengapa ketika Hatimu telah tersenyum lagi Aku yang kau lupa Tak sadarkah selama ini Ku juga selalu menginginkanmu Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu Di saat kau terluka Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja Jika memang ini tak ada harapan Mengapa aku yang harus jadi tujuan Saat hatimu terluka Aku yang jadi obatnya Tanpa pernah kau hargai Cinta dan kasih yang setulus ini Mengapa sulit (mengapa sulit) untuk ku bisa miliki hatimu Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu Di saat kau terluka Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja

  • This song resonates me soooo beautifully! Lagu2nya Fabio relate semua T_T Berasa banget cuma dijadiin senderan doang. Pas udah baikan langsung dicuekin. Pas ada apa2 langsung dateng. Giliran dibilangin "gue cuma ban serep lo ya" lah si doi malah ngeles "gue nggak cuma dateng ke elo ya, dan itu bukan salah gue." Rasanya pengen tak hiiiiiiiiih 😂 terus karya Fabio!

  • Warna suara, karakter vokal, timbre, cengkok dan aksen2 pengucapan mirip banget dengan Rio Febrian muda. Love your voice!

    • @Kolgoren666 bener bgt mirip Donnie ada band

    • Iya ada beberapa bagian kayal rio febrian

    • Laa ketemu nii,, pantesan serasa ga asing gitu. Bener banget, rio febrian versi kekinian.

    • Sblm tau penyanyi siapa aku kira lagu sammy atau rio memang haha

    • @Kolgoren666 Sammy simorangkir, iya juga. Tapi buat yg familiar dgn Rio Febrian, pasti apal banget cengkok2 pengucapannya sejenis dengan Rio, terutama di nada tinggi yg sengaja diplesetkan ke nada seperti orang nangis

  • Sumpah keren parah lagu nya,sukses terus buat mas fabio semangat buat terus berkarya🙏

  • Bagus banget kak.. congrats ya di 3 trending untuk musiknya.. selalu ada hikmah di setiap kejadian, semoga sukses terus..

  • kereeenn abizzzz!!!! Ngena banget di hati, sukses terus!!🥰🥰🤗

  • Candu banget lagunya,sukses selalu ka Fabio ❤️‍🔥

  • Suaranya ka fabio selalu sampe ke hati 🥺, dan untuk lagu ini deep bgtt, sakitnya kerasa bgtt di hati😢, sukses buat ka fabioo❤️ keep shining✨

  • Im Thai, it's the best Indonesian song ever ive seen, keep going :D

  • Fabio Asher - Rumah Singgah Saat hatimu terluka Akulah yang menemanimu Membasuh air matamu Namun mengapa ketika Hatimu telah tersenyum lagi Aku yang kau lupa Tak sadarkah selama ini Ku juga selalu menginginkanmu Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu Di saat kau terluka Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja Jika memang ini tak ada harapan Mengapa aku yang harus jadi tujuan Saat hatimu terluka Aku yang jadi obatnya Tanpa pernah kau hargai Cinta dan kasih yang setulus ini Mengapa sulit (mengapa sulit) untukku bisa miliki hatimu Bahkan selama ini hadirku tak berharga untukmu Yang terjadi kini ku hanya rumah persinggahanmu Di saat kau terluka Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja Dan di saat semuanya reda Kau menghilang begitu saja

  • "Ceritanya singkat, namun melekat, sekedar hadir bukan takdir, hanya momen, bukan komitmen"

  • "pergi saja cari bahagiamu, karna aku bukan bagian darinya. tenanglah bahagiamu adalah bagian dari doaku" sukses terus ka. enak lagunya❤

  • Setelah sekian lamanya aq bisa merasakan lagu yang pas dengan suasana hati saat ini.

  • "Setelah aku berusaha selalu ada ,akhirnya aku juga yg melepaskan mu demi dia pilihan mu , biarkan luka ini menjadi kenangan yg pait , kenangan yg akan ku simpan sebagaimana kenangan indah itu hadir"

  • Konsep 1 : "tidak ada hubungan antar lelaki dan perempuan tanpa melibatkan perasaan." Konsep 2 :"jika seorang perempuan datang saat terluka dan bercerita tentang orang lain,, berarti kau hanya di anggap sebagai sahabatnya." So, jangan mudah baper sama seseorang☺️

    • Konsep lu mantap ngab

    • @Gagasani Sani nyaman,, hanya saja kalau sebatas teman awalnya, mungkin itu hanya belum sadar ketika kamu belum pergi...

    • Ngga ada persahabatan yang murni antara laki laki dan perempuan, pasti akan ada salah satu yang mendapat perasaan cinta ... Jadi jaga jarak jika kamu belum siap terluka ...

    • tapi tergantung orangnyaa aku udh temanan 5 tahun tapi biasa ajaa malah kayaa sodara

  • Luar biasa, semoga makin sukses ke depannya dan suka bangat sama albumnya, Semangat dan sukses

  • Lagunya gak pernah gagal buat yang galau"🥺🥺 ngena bangettt ya allah...😍😍

  • in love with this song ❤️

  • "Mencintai mu mungkin adalah suatu kesalahan yang tak akan pernah bisa ku benarkan" SAMARINDA 22-05-2022

  • Setelah aku bertahan, kenyataannya tugasku hanya untuk menghiburmu bukan memilikimu :’(

  • Setiap hari denger lagu ini ga pernah bosan sukses selalu 🙂

  • Suaranya ramah banget di denger 😍😍 semoga kedepannya bisa ciptain lagu2 yang lebih banyak lagi ya ka 🙏🙏🤩 aku dengerin ngga bosen2 ☺

  • Perjuangan mu ga sia sia mas , selamat atas prestasi yang di capai , terus berjuang , selamat datang mewarnai dunia musik indonesia

  • Keren lirik & makna lagu ini.Sukses slalu utk Fabio Asher 😊🎙️👍

  • *Untukmu yang sedang dikecewakan, yang hadirnya ditiadakan, yang juangnya dibuang, yang peluknya dibalas remuk, yang cintanya dibalas luka, yang sayangnya dibalas hilang. Berbiasalah, pada proses menemukan cinta yang tepat akan selalu ada patah hati terhebat.* *Selamat berjuang untuk orang-orang yang mencintai tapi tak dicintai 😶*

    • @Ulfa Rismayanti Semangat ya 😊🔥

    • Relate banget makasih kata katanya kak🥺

    • @Putri Sakinah Astaga 😑 Semangat ya!

    • Tertampar oleh lagu dan komentar ini😢

  • Pesan nya nyampe banget such a great vocalist :')

  • "Aku menjadikanmu rumah di saat aku lelah namun kau hanya mengijinkanku mampir tanpa menetap"

  • Ketika hati kita hanya sebagai tempat persinggahan maka jangan terlalu berharap bahwa yg singgah akan stay untuk selamanya.. Yg sudah jelas2 jadi milik kita aja bisa pergi apalagi yg hanya sekedar singgah 🙂 Do your best Fabio 💪

  • Suka banget lagu nya 🥰🥰🥰 semangat warnai dunia musik Indonesia dgn lagu2 semenyentuh begini 🥺🥺🥺

  • Terjungkal Tertampar sama lagu Fabio

  • "Kamu datang hanya untuk menghilangkan lukamu dari orang yang dulu tanpa kamu pikirkan kamu telah meninggalkan luka di hatiku" -Jepara,24/05/2022, 22:16

  • Lagunya candu bangett:)) dan ngena bangett:)). "Terima kasih, atas lukanya dan terima kasih sudah menjadi luka terberat ku. Meskipun dirimu hanya Singgah" -Bondowoso, 2022

  • Sukses trus kak,suara ny mantap bener 🔥

  • make it simple bro, bilang ke dia! nyatakan ke dia! klo memang sayang!!. klo dia nolak, yaudh pergii!! jgn diem2 dan ujung2nya cmn jadi badut, rumah singgah, mentok2 friendzone :D

  • FABIOOO, GUE MAJU PALING DEPAN BUAT JADI FANS LO! GAPERNAH GAGAL BIKIN HATI GUE AMBYAR;")

  • Lagu ini ga bertele2… langsung bisa kena nusuk ke hati secara lirik, melodi n emosi… salute fabio

  • Sebuah karya lagu yang luar biasa dan memiliki makna yang dalam untuk introspeksi diri dengan baik, bahwasanya cinta tak seharusnya memiliki

  • Gila lirik lagunya dalam bgt sukses selalu bg fabio 🙏

  • Suaranyaa😍😍😍😍 kaya perpaduan rio febrian & sammy simorangkir

  • *Lyrics Rumah Singgah* Saat hatimu terluka Akulah yang menemanimu membasuh air matamu Namun mengapa ketika hatimu tlah tersenyum lagi aku yang kau lupa Tak sadarkah selama ini ku juga selalu menginginkanmu Mengapa sulit untuk ku bisa miliki hatimu Bahkan selama ini Hadir ku tak berharga untukmu Yang terjadi kini Ku hanya rumah persinggahanmu Disaat kau terluka Dan disaat semuanya reda kau menghilang begitu saja Mungkinkah memang ini tak ada harapan Mengapa aku yang harus nya ditujuan Saat hati terluka aku yang jadi obatnya Tanpa pernah kau hargai cinta dan kasih yang setulus ini Mengapa sulit Mengapa sulit Untuk ku bisa miliki hatimu Bahkan slama ini Hadirku tak berharga untukmu Hoooooho Yang terjadi kini Ku hanya rumah persinggahanmu Disaat kau terluka Dan disaat semua nya reda Kau menghilang begitu saja Tapi saat semua nya reda kau menghilang begitu saja

  • BISMILLAH TRENDING 1 🔥🔥

  • "Melupakanmu Adalah Hal Tersulit,Namun Mengingatmu Adalah Hal tersakit":)

    • "Melupakanmu adalah hal yg paling sulit ,namun mengingat mu adalah hal yg paling sakit" :v

  • aaaa gue pernah ada di posisi ini asli persis bangett:) gapapa kehilangan orang nya, yang penting senyum nya jangan sampe hilang bro fabiooo semangat🙌

  • 2:43 part fav banget. Gatau kenapa pas bagian tengah lagu Bang Fabio ini kek the point to be conveyed, di lagu sebelumnya juga ku rasa gitu 😭👍🏼

    • Tu namanya Bridge, biasanya di akhir lagu tp fabio di taroh di tengah

  • Dia hanya bersenda gurau, kamu seharusnya tertawa, bukan jatuh cinta 🤡🤡🤡🤡 Jakarta, 19 Mei 2022

    • 😭😭

    • aku tau dia tidak cinta, tapi biarkan aku tetap mencintainya meskipun hanya dalam angan. karna aku tak bisa lagi hidup tanpanya

    • udah sering nemu quote begini.

    • aku yang membuatmu pulih, tapi kenapa dia yang kau pilih.

  • Suka bgt SMA liriknya 😘

  • Ini kisah tentang yg ku alami saat ini 100% , Pas bnget lagu ini datang , Dan aku semakin terpuruk . Terimakasih buat lagu nya ka 🙌 suskes terus 🤲

  • "Jika memang tak ada harapan , mengapa harus aku yang menjadi tujuan ?" - it's so deep 🎯

  • Galau karna orang ❎ Galau karna lagu ✅ ❤️

  • "Meski hanya singga, setidaknya kamu pernah ada, membuat aku belajar bagaimana menghargai ketika aku dicintai orang lain", terima kasih lagu yang tercipta luar biasa, sukses terus aa Fabio

  • Enak banget dan dalemmm banget maknanya, sukaaa banget

  • "Komitmen itu bohong, Setia itu Omong kosong" -Bogor, 21mei2022

  • Aku bukan bagian dari bahagia mu, tapi bahagiamu bagian dari doa ku.

  • Ngena bangett.. Sukses selaluu mas fabio ❤

  • dia tidak pernah pergi, dia hanya kembali ke tempat dimana seharusnya dia pulang sedari awal memang aku bukan rumah, aku hanya ruang singgah ketika hatinya patah.

    • 💔

    • 💔

    • Hadehh, ko gw baru sadar hehe

    • jika tidak dimulakan dari awal,pasti rasa tidak akan sesakit ini; pulang lah kamu ke rumah mu dan ingat aku masih rumah singgah mu ketika kamu terluka🤗

    • I feel this…… 😭

  • Disini menjaga hati. Disana caper sana sini. Kdg pria ga sadar, kamu terpilih menjadi satu2'nya, hingga wanita menyingkiran puluhan pria yg menginginkannya. Kesetiaan itu ada, tapi hanya milik mereka yg berkelas. ❤

  • Suara Fabio gak pernah gagal membawakan lagu mellow ❤️❤️❤️ TERBAIKKK suara khasnya bikin klepek klepek

  • Kalau dimashup sama Bunga Terakhir bisa nih, keren mas Fabio, semangat berkarya Ditunggu karya lainnya 🥰

  • Terima kasih atas semua perbuatanmu yang membuatku semakin kuat, semakin tangguh, dan semakin ikhlas menerima semua kenyataan saat ini.:)

  • "Jika Memang Ini Tak Ada Harapan,Mengapa Aku Yg Harus Jadi Tujuan" 😭

  • lagu INI SANGAT MENGINSPIRASI, KEREN DAN MENGANDUNG CINTA YANG DALAM, salam inspirasi🧐🙏

  • Selamat abangku fabio. Lagu abang betul2 indah..dan aku bangga mengenal abang dan lagu abang yg begitu enak untuk di dengarkan😭. Semoga abang selalu sukses dari segi apapun dlm kehidupan abang. . Salam dari rahman 🙏🥰🤗🤗

  • "Patah hati itu mendewasakan kita, mengenal erti hidup itu tak selamanya indah."

  • bertahan, walaupun terluka. bahwa sebenarnya kita hanya sebuah rumah yang hanya dipakai untuk singgah. bukan untuk tujuan akhir dalam lelah :)

  • Tak apa kamu pasti kuat meski banyak rintangan menerpa hatimu, dan bertahanlah meski dia tidak bisa jadi tempat persinggahan kedua setelah malaikat hatimu. Dan yakinlah Tuhan pasti selalu disisimu 🥺

  • "Kamu tidak salah. Aku tidak salah, semua karena takdir"

  • Sukses selalu bg almbum terbaru nya suka banget 🙏❤️😘

  • Belajarlah dari sholat tarawih bukan tentang siapa yang datang paling awal, tetapi tentang siapa yang bertahan hingga akhir.

  • Jarang2 ada lagu dengan lirik yang panjang dan nyambung,, tanpa harus ngulang2 lirik.. Dengerin lagu berasa dengerin curahan hati seseorang.. 😍😍😍😍😍😍

  • lagu ka fabio sangat mewakili banyak perasaan, sukses selalu ka. God bless you 😇💜

  • "Setelah sekian lama aku Bertahan Terluka, Kini ku harus menjadi sekedar Rumah Persinggahan dari lukamu saja, Namun setelah semuanya reda kau menghilang begitu saja" -Fabio Asher

  • Menyatu banget suara dan liriknyaa.. 🤗

  • "Dia hanya menganggap mu Teman Terbaik Bukan Pasangan terbaik."

  • "Mencintaimu adalah kewajibanku namun dibalas atau tidak nya itu hakmu" Cianjur, 25 mei 2022

  • Kerennn lagunya 😍