FAHMI BALIKAN SAMA RATU.!!?!!

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2021
Follow juga:
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.comInstagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

Komentar

  • Semoga Fahmi bisa seperti papata terus belajar ya fahmi biar bisa sukses fokus dengan kerjaan.

  • Mamanur moodbooster bgt .....lop u mamanur

  • Fahmi dan ratu berjodoh aminnn

  • Semoga keluarga Bang Atta & Mpok Nur sehat selalu 🙏

  • Sukses tuk Fahmi,semangat tuk membuat karya2 terbaik,udh ada mentor terbaik yaitu bang atta dan Aurel yok bisa Yook ngikutin jejak mereka

  • Semangat terus kedepannya pahmi biar kayak bang atta.

  • Panutanku atta aurel , selalu jd orang baik ya Papata dan Mamanur slalu memotivasi banyak orang slah satunya seperti Fahmi , do'a terbaik buat Papata dan Mamanur , slalu diberi kesehatan kelancaran untuk bumil dan baby AH amin .

  • Rindu liat fahmi ama ratuu😊😊😊

  • Sehat2 ppta n mmnur baby AH,lancar sampe pernikahan.nt dan bahagia sukses sll.

  • Fahmi si hebat,anak baik soleha,semangat terus sukses pkoknya tunjukin pada dunia dan smua orang fahmi bsa menggapai smuanya,semoga dibulan baru ini datang kebahagiaan satu persatu:) sehat sehat smua

  • Alhamdulillah suda memasuki tgl 1.December.thn ini December. Ga kelambu lagi Decemner ceriah December penuh kebahagiaan Buat kerajaan AHHA. Dan juga fans AHHA. Bahagia slalu AHHA. Semoga di jauhkan dari hal hal buruk slalu dalam lindungan Allah.

  • Kakak yg baik ,kasih arahan yg positif bagus banget .. smg bs sukses seperti Bang Atta ya Fahmi ...

  • Salut sama Papata, udah pinter gak pelit ilmu, suka mendukung orang2 yg mau sukses,,, dan cara bicaranya keren berkelas gak menye menye...

    • Bukannya Atta Itu usia ,26 kan nikah nya th 2021..thn 20 tunangan usia 25..

    • Keren... Ilmu adalah pelajaran yg sangat mahal

  • Mak senang melihat vlog kalian ini, karena sangat menginspirasi kepada adeknya fahmi. Sebagai abang dan kakak fahmi, anak2ku ini sungguh benar2 membuat fahmi bersemangat untuk berkarya. Memang benar fahmi masih sangat muda tidak usah dulu memikirkan menikah fokuslah berkarya dulu seperti anak mak kesayanganku ini. Semangat terus anak kesayangan jangan pernah perduli ocehan orang di luarsana. Semogakalian sehat terus dan kuat dalam menghadapi segala rintangan.beby ahha sehat selalu dan tumbuh kembangnya baik. Tuhan selalu melindungi keluarga ahha. Amin......

  • Semangat Fahmi,ditunggu lagunya pasti pecah,sehat slalu manu sama debay nya,jaya AH sukses AH

  • Yeeee hadir utk kesayangan makin sering upload video makin sukses.. Semoga fahmi juga makin sukses seperti papata&mamanur tenang fahmi klo jodoh ngga akan kemana...

    • Aamiin ya rabb

    • @Meymey Dari panjang banget iklannya say

    • @Ambar Wati yooo selang seling vlog AH yg tengok baby R dah trending 8

    • Aamiin Allahhuma Aamiin

    • @Meymey Darialhamdulillah asiiapp beb iya beb 3 kali tiga trus puter 3 lagi biar cepat bayak view beb ayookkk PR bayak so happy

  • Keren semoga fahmi mau belajar Dan kerja keras semoga nt bs kaya papata

  • Nangis liat ini vlog, segitu sayangnya bang atta n mamanur ma pami, trima kasih bang atta, bimbing fahmi terusss, jodoh bonur dari Allah.... Allah bersama kalian anak anak baik...

  • Semoga sehat selalu Papata Dan Mamanur Dan Baby Ah

  • sehat llu mamanui...papata ..hkg sllu hdr

  • Suka banget podcast yg selalu memotivasi anak muda... always sukses AH

  • Semangat atta, ayo para fans, gas poll rem blong

  • Sehat selalu duo couple kesayangan

  • sedikit demi sedikit jadi kebuka cerita kelabu dibulan Desember 2020, yang bikin hati emak2 se-Indonesia ikut terpuruk, ikut patah hati, dapur jadi gak ngepul karena stres berat. Ternyata oh ternyata Desember ini jadi Ceria..Subhanallah..

    • @Sulistinani Adi Ali bisa gitu ya kita sampai mag kambuh

    • Galau smua

    • Makan nggak enak bisa g tidur, klopun ketiduran langsung buka ig feed yt trus galau hihihi

  • Semoga bang Atta dan kak Aurel langgeng sampai tua n sampai surga bersama aamiin

  • Sllu suport fahmi gmnpun keadaanx.fahmi jgn menyerah masadepanmu masih panjang bro.di usia yg mau 20thn itu adalah masa" kejayaan masa" keemasan,maju trs jgn patah semangat,sukses sllu tuk fahmi n sukses jg buat bang atta n buat kak aurel smg sllu di beri kesehatan sampe nnti lahiran.amin ❤️❤️❤️

  • Pasangan yg selalu suport dan selalu menginsfirasi

  • Pasangan terbaik mamanur dan papata

  • Coba sama ratunya dibikin podcast nya dong bang biar tambah seru

  • Suka MA pasangan ini

  • Kalau jodoh buat fahmi pasti gk akan kemana..semoga fahmi makin sukses..seperti papata mamanur..yakin di beri yg terbaik dari allah..semangat fahmi

    • @novita intan Lupita msak ratu kek si cija yg matree

    • Jangan sampk y nanti tau fahmi mau dpt mobil dr atta ratu mau balikan dan youtober ya fahmi jg makin lancar.smg tdk balikan sm ratu.

    • "cita cita saya ingin jadi ID-tvrs" "Dan pingin banggain ortu saya" "Mohon supportnya ya kak" "Terimakasih atas sportnya" "Semoga kalian sehat selalu"

  • Suka bgt podcash pasutri idaman N fahmi.. Mamanur cantik glowing bgt.. Baru ngaku skarang klu papata bener2 cinta mati ma mamanur.. Emot ketawaaaa...

    • @Tineu Maksoem hehehe tau dari mana bun Atta nangis sendiri, kepo nih pingin tau crita nya anak online

    • Gila aja gosip2 wkt Des kelabu..pdhl Atta ga ngapa2 in. malah lg sakit hati banget ditinggal Loly LDR. Nangis sndr inget yg jauh..rindu tapi sakit..kasihan ni anak online ..makanya disusul ke Bali..ngajak nikah..

    • hhhhh lucu tpi klau ingat galau

  • Semangat..semangat Fahmi Anak q AttaAurel bahagia n jaga keromantisan kalian seterusnya ya sayang

  • Atta dan aurel pasangan panutan anak muda

  • Lagunya keren... Sehat" dan bahagia selalu, sukses trs kedepannya.

  • Bahagia slalu smuaaaaaaaa

  • Semoga kelak fahmi bs jdi org sukses sperti papataa,,,, aminn

  • Atta baik bnget selalu membantu orang yang mau maju berkembang di yutube

    • Bahkan atta ngasih editor atta ke fahmi krn fahmi udh di anggap adek

  • Bahagia keluarga AH dan Mbk NuR sehat dan sukses terus

  • Mewek denger fahmi nyanyi semangat trus mi sukses sllu

  • Atta Aurel pasangan ter the best and romantis moga sht wal'afiat bhgia slmt dunia akherat Aamiin Yrb

  • Fahmi fokus ke tujuan kamu kalau soal jodoh ya sdh kalau emang jodoh sm ratu pasti di dekatkan

  • Pasangan menjadi inspirasi semua orang semoga tambah sukses dan sehat sll Aamiin

  • Semangat trs Fahmi semoga sukses kehidupannya ikuti jejak bang Atta berdoa dan kerja keras utk mencapai kesuksesan,,

  • Desember kelabu bikin ngakak bang. Ketika mamanur bilangnya agak kesel,diulang terus katanya he ehe eh teringat ketika kita semua galau dan merana memikirkan anak online dua ahha.

  • Kawal Fahmi & Ratu sampek halal. Dan semoga mama Nur dan bang Atta makin langgeng kedepannya dan dijauhkan dari hal² yang buruk, aminnn...

  • Iya semoga aja hubungan nya langgeng, bisa sampai ke jenjang lebih yaitu pernikahan

  • Salam dari Malaysia semoga sukses terus sihat2 selalu murah rezeki atta aurel..semoga fahmi sabar dan terima apa dugaan sekali pun..sya doa kan semua baik2 selalu di berikan berkah

  • Pasangan kesayangan mamanur dan papata yang gemesin

    • yes..bikin ngangenin

  • Ternyata ya si abang galaunya parah... Cinta mati ya bang sama kakak yg manis... 🥰🥰🥰

  • Apapun yang terjd dikehidupan bang atta langsung jd karya...kereeeennn

  • Seru podcast dg fahmi jdi inget Desember kelabu yg bkin fans ahha dag dig der, alhamdulillah skr brsma bntr lgi py baby AH, smg lncar smpe lahiran nnti

  • Fahmi pokus berkarya aja dulu kamu masih muda sukses terus buat Fahmi dan atta Aurel amin

  • Orbitin fahmi bang...biar fahmi jd sucses kaya abang...banyakin suport anak" muda utk ttep smangay berkaya dlm kondisi apapun..

  • Beruntung banget kk fahmi dapat bimbingan dengan bang atta dan kk aurel. Niat bang atta baik semoga sehat semuanya di beri rezeki dan semoga yang belum tercapai semoga cepet tercapai semangat terus kk fahmi buat karya nya dan kk atta dan kk aurel

  • Seruuu...seruuu....PapAtta n MamaNur lucu banget mengenang desember kelabu. Fahmi... jangan sia siakan kesempatan atas suport 2AH, semangat....

  • Smangat ya Fahmi..sukses utk brkarier menunggumu d dpn mata...fokus dl brkarya & brbisnis mumpung msh muda...menimba ilmu sebanyak2nya pd suhu yg tepat.. papatta...yuukk bs yuukk Fahmi

  • Keluarga muda menginspirasi, love kalian

  • sehat dan bahagia selalu atta aurel sehat juga beby yg di kandung mamanur selalu di penuhi keberkahan sukses dunia akhirat Aamiinn

  • Semoga pahami lancar juga rezeki nya juga seperti rezeki anak on Len kesayangan

  • Semangat fahmi,nanti jodoh gk akan kemana2 semoga suatu saat fahmi sama ratu berjodoh

  • Muda2an Papa Ta dan Mama Nur sehat selalu mendukung adik angkat nya semoga sokses.

  • Seruuuu banget podcast x ini, jadi mengenang masa lalu papata sama mamanur dan banyak ilmu2 yg bisa di ambil juga, semangat buat papata dan mamanur dan fahmi jg yg alhamdulillah selalu di dukung papata dan mamanur..

    • Amin mengenang deswmber krn fahmi lg desember kelabi juga wkwkw

  • sehattt terusss, baby nya juga sehattt.

  • Salfok sama bumilnya makin hari makin bersinar, gemessinn

  • Sakit bgt klo inget desember kelabu thn lalu, semoga des thn ini dan thn2 selanjutnya selalu mnjd desember ceria ya papata mamanur, smg Allah selalu mnjg klrg kecil kalian, sehat dan bahagia selalu, dijauhkan dr hal2 buruk, lncar persalinannya. Pkoknya do'a terbaik selalu utk kalian, aamiin

  • Selalu hadir dan setia menyimak celotehan yg sangat menggemaskan gregget banget

  • Bulan desember tahun lalu mamanur dan papata mengalami break hub. Cinta tapi cinta papata mampu mengalah kan badai dan netizen nya. Semoga fahmi bisa mengikuti jejak papata memperlakukan org yg mengasihinya. Sukses papata mamanur the best real couples

    • Aamiin ya rabbal allaamiin

    • @Tineu Maksoem Aamiin ya Allah

    • Fahmi msh muda belia..msh panjang langkah nya..semoga sukses ya nak.

    • Aamiin....

  • Fahmi ttp semangat dan terus berusaha menjadi orang baik,smoga bisa sukses sperti sang monitor bang atta

  • Keren keren lagu karya karya bang atta,kalian 2aha pasangan terinspirasi,ter the best.

  • Keren abang kakak mengarahkan fahmi yg positif tuk berkembang

  • Fami jgn cedih yaa ,, semangatttt ada papata mamanuy lovvv bgt

  • Komen sblm mulai...semangat fahmi...sebaiknya ga usah mikirin cewek dulu...kerja...kerja

  • Jadi ke buka deh, ternyata Abang takut kehilangan mama Nur sampai pake nangis2 hahaha..... lucu seandainya dikontenin

  • oo ternyata ini vlog untuk mengenang desember kelabu setahun yang lalu hehehe...saat warga AH galau berjamaah hehehe...pasti lagunya bakal hits nich .............

    • Aku kena asam lambung akut....ha haaa

    • yoi galau berjamaah sampek keluar negri....ada yg mogok makan ,,masuk rumah sakit pokoknya nano nano

  • Mamanur lucu dan gumush apalagi ketika ngecengin papata atau ketika dipuji papata...ekspresinya itu loh bikin terbayang2, ngangenin banget

    • Betul.. Kl Loly itu. dipuji udh seneng banget he he hee..

  • Pasangan ini memang terbaik memberi semangat untuk pahmi agar lebih baik ke depannya

  • Demi anak online di malaysia skg jam 6,38,blm stat lg,semoga jd pasangan dunia akhirat,sukses trus sehat bhg slalu semangat buat karya yg byk lg,

  • Seru podcastnya.jadi tau sebegitu galaunya Abang Desember kelabu.

  • Sehat slalu papata ,mamaNur.

  • semangattt trs...semoga semakin sukses..buat atta aurel dan fahmi.....amin

  • Semangat nak pahmi ...jangan sedih ya. Gugur satu tumbuh seribu. SMG pasuttri barokah salamet aminnn

    • Aamiin iya fahmi semangat terus

    • Amin

    • @Ester Dacosta betul udah jgn mikirin pacar dulu dech kerja aja dulu

    • @Ester Dacosta iya tp mungkin krn dr peryama dia sama ratu swlalu colap jd fahmi udah sreg sm ratu

    • Fahmi masih terlalu muda semangat berkarir dulu

  • Yeaay... hadir utk kesayangan makin sering upload vidio makin sukses.. selalu dalam LindunganNya

  • Obrolan nya sangat luas ahh sukak banget, ada semuaa idola aku Bang aata kak aurel, dah fahmi. Semoga fahmi bisa kayak bang ataa sukses nya Panutan pahmi, Sehat2 terus fahmi, dan keluarga AH gak sbaar juga nunggu Baby AH lancar2 kak Aurel sampai persalinan :*

  • Ayookk papata gak sabar dengar lagunya di nyanyiin sama fahmi

  • Di podcast ini ada rasa sedih terharu lucu gemess komplit

  • Bumil ter lucu ngikuti sampai ngitil hahhaha bumil bumil. Gemes banget sih

  • Semoga Fahmi mendapat contoh dari bang atta, semangat kerjanya, cara usaha nya, karyanya

  • Masyaallah papata tidak pelit sama ilmu dia berbagi dengan siapa saja.. Semoga fahmi bisa mengikuti alur suksesnya bang atta intinya harus lebih rajin lagi buat fahmi..

  • Seru banget ya ampun desember kelabu wkwk.. skrg kalo ingat desember waktu itu bisa ketawa2 ngakak ingat galaunya berasa kita yg ngejalanin hubungan diujung tanduk wkwk.. Semangat fahmi kalo kata bang atta kerja kerja kerja nanti cewe datang dgn sendirinya. Eaa.. wkwk

  • Slalu hadir untuk duo AHselalu sehat bahagia lancar dlm melahirkan slalu byk rezky

  • Bunda bahagia banget liat AttaAurel semuga selamanya dunia ahirat

  • Semangat berkarya Fahmi vocus untuk masa depan Say ....ikutin langkah bang Atta insya Allah berkah

  • Mamanur ketemu dong ama ortuanya fahmi, kan fahmi ud jd adik angkatnya hehe

  • Cemunguuudh FAHMI... do d'best, support system kmu itu org2 hebat, kmu berada tepat di circle yg positive, smoga suksesss org2 yg warbyasaaa sprti bang Atta nular ke kmu, sya yakin kmu anak baik & pantas m'dptkn yg t'baik nantinya... gawsa pusingin wanita xixi, karya karya karya... go go go...

    • @Mimin Gita betul lebih menarik AH

    • @Marlina Marlina hahahaha..iya malah lebih seru bahas desember kelabu ,sediih dan galo banget ya kita waktu itu..hik..

    • Awalnya bahas Fahmi tapi lebih seru bahas Desember kelabu

    • Betul udah kalau kamu sdh beehasil insya allah cewe pada dekatin tp kalu emang sdh ada yg cocok ya udah dr pd zina yg oenting bisa saling suport

  • sukses terus bang atta mamanur....sehat2 semuanya

  • Aq suka sama aurel manjanya apa adanya suka bangeet,suka juga gaya atta yg sekarang lebih tenang cool PD ngomongnya keren gak alay lagi kayak zaman dulu....kerja cerdas pengaruh mau jadi papa yah ...semoga lancar semua makin sukses dan bersinar bersama nur atta dan baby ahha

  • Semanggattt fahmi.. berkarya seperti abg kk..

  • Seru podcast nya...bang Atta ga pelit ilmu pasti selalu memberi masukan2 yang membangun...yuk nonton seru bangettt

  • Jika bukan aku yang kau cari maafkan bila tak sehati uutayang tayang2 papata tayangnya nur Hermansyah langgeng bahagia terus Atta Aurel samawa berkah till Jannah Aamiin